Banten
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > [Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku
Total Views: 1517 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

animate_me - 25/07/2012 01:55 AM
#41

wah mantep, ane bookmark dulu and save contact nya. banyak nih buku ane yang mau dikasih ke orang lain drpd ga baca disini, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan!
Andreas16Ferian - 25/07/2012 08:34 AM
#42

Quote:
Original Posted By Co.Kk1e
klo buku pelajaran tapi hasil fotocopyan bisa? pelajaran teknik seh bkas kul dulu p

klo tangerang kota dimana neh.


kalo bisa jangan yang hasil fotocopy gan...\)

bisa contact ane ...\)

Quote:
Original Posted By denny20
ane di serang,,,tpi bingung mau nyumbang buku apaan,,,2nd boleh ga >gan?


buku2 yang kira2 masih berguna gan .,,second juga boleh kok...\)

Quote:
Original Posted By animate_me
wah mantep, ane bookmark dulu and save contact nya. banyak nih buku ane yang mau dikasih ke orang lain drpd ga baca disini, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan!


siap gan ,,,thumbup:
Autisme - 25/07/2012 09:11 AM
#43

Quote:
Original Posted By Lasido671


gpp gan,,,asal jgn majalah aja D
oke siap..posisi dimana gan???


di pamulang gua. jauh ga dari posisi ente ?
Lasido671 - 25/07/2012 09:14 AM
#44

Quote:
Original Posted By Autisme
di pamulang gua. jauh ga dari posisi ente ?


Pamulangnya dimana yah?
ane di ciputat ko.... insya Allah siap...
kawan kita juga yang di pamulang siap bantu D
neutronicum - 25/07/2012 11:33 AM
#45

om ane tangerang nih.. Bonang..!
ane ada buku yg mw di sumbangin... tp ini mw di sumbangin na ke mana yak..... klo ke panti asuhan gt ane setuju..

coz buku2 ane nie semua buku pelajaran...#males buat di kiloin cm di jadiin sampah doank ama pemulung cd

jgn tny ada brp bukunya ke ane. yak.. ada byk.. bekas sekolah dulu plus kuliah....

makanya terserah dah klo mw dtg ke tempat ane ambil2n kumpul2n dah....
puyeng nyimpen buku...
niat emg mw di sumbangin ke pantiasuhan buat anak2 pada belajar.. secara buku pelajaran gt...
MNgez - 25/07/2012 12:11 PM
#46
Regional Banten
Wah ngirim sumbangannya mesti ke Serang ya paling deket...
ana di Kab. Lebak Rangkasbitung...
asepanakema - 25/07/2012 10:39 PM
#47

untuk daerah Kabupaten Tangerang/ Tigaraksa ga ada yah min???
OeuBeng - 26/07/2012 01:39 AM
#48

UPDATE

Telah diterima 20 buah buku
yang disumbangkan oleh agan Dika dan Vidi diBintaro
dengan sistem COD didepan kampus STAN Bintaro jam 15.30

Semoga barang yang disumbangkan bisa berguna untuk sesama
shakehand
Andreas16Ferian - 26/07/2012 10:13 AM
#49

Quote:
Original Posted By neutronicum
om ane tangerang nih.. Bonang..!
ane ada buku yg mw di sumbangin... tp ini mw di sumbangin na ke mana yak..... klo ke panti asuhan gt ane setuju..

coz buku2 ane nie semua buku pelajaran...#males buat di kiloin cm di jadiin sampah doank ama pemulung cd

jgn tny ada brp bukunya ke ane. yak.. ada byk.. bekas sekolah dulu plus kuliah....

makanya terserah dah klo mw dtg ke tempat ane ambil2n kumpul2n dah....
puyeng nyimpen buku...
niat emg mw di sumbangin ke pantiasuhan buat anak2 pada belajar.. secara buku pelajaran gt...


diatur waktunya ya gan ..\)

Quote:
Original Posted By MNgez
Wah ngirim sumbangannya mesti ke Serang ya paling deket...
ana di Kab. Lebak Rangkasbitung...


bisa hubungin om hatepe ,cp nya ada di depan gan ..\)

Quote:
Original Posted By asepanakema
untuk daerah Kabupaten Tangerang/ Tigaraksa ga ada yah min???


ada gan ,,coba cek cp di page 1

Quote:
Original Posted By OeuBeng
UPDATE

Telah diterima 20 buah buku
yang disumbangkan oleh agan Dika dan Vidi diBintaro
dengan sistem COD didepan kampus STAN Bintaro jam 15.30

Semoga barang yang disumbangkan bisa berguna untuk sesama
shakehand


semoga semakin banyak lagi yang menyumbang \)
psychosocial - 26/07/2012 12:25 PM
#50

ayo disumbang bukunya disumbang D
Lasido671 - 26/07/2012 04:56 PM
#51

UPDATE

telah ane terima dengan selamat
COD di Depan BNI46 UIN Jakarta Pkl.15.00 wib
sekerdus buku yang berjumlah 25 buah
dari sist Okta atau ID cekdutgendut

Spoiler for BUKU

[Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku
[Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku
[Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku


semoga dengan ini
semakin banyak yang ikut menyumbang,.,,
shakehand
zeyvie - 27/07/2012 12:39 AM
#52

ada banyak nih buku2 pelajaran waktu kuliah... ane di ciledug..
OeuBeng - 27/07/2012 02:52 AM
#53

maaf buat yang tadi minta COD dan sebagainya
sumpeh nih hari padet bener \(
malah nomer telpon tadi pake acara nyangkut segala \(
andisakab - 27/07/2012 04:52 AM
#54

Quote:
Original Posted By asepanakema
untuk daerah Kabupaten Tangerang/ Tigaraksa ga ada yah min???


Quote:
Original Posted By Andreas16Ferian


ada gan ,,coba cek cp di page 1



Di Page pekiwan engga ada Cpnya, Gan. Ane juga sama nih di Kabupaten Tangerang - Tigaraksa, gan Yb

Insya Allah ane ikut sumbang buku juga \)
psychosocial - 27/07/2012 06:41 PM
#55

Sudah diterima 37 buah buku dari agan happydill D
COD di Lawson Meruya

Ayo siapa lagi siapa lagi
andisakab - 27/07/2012 07:37 PM
#56

Quote:
Original Posted By psychosocial
Sudah diterima 37 buah buku dari agan happydill D
COD di Lawson Meruya

Ayo siapa lagi siapa lagi


Yang di Kab Tangerang COD kemana, gan. kebetulan ada 5 buku yang ane siap sumbang?
psychosocial - 27/07/2012 09:29 PM
#57

Quote:
Original Posted By andisakab
Yang di Kab Tangerang COD kemana, gan. kebetulan ada 5 buku yang ane siap sumbang?


Ke Cipondoh kejauhan ga gan?
Happydill - 27/07/2012 09:31 PM
#58

Quote:
Original Posted By psychosocial
Sudah diterima 37 buah buku dari agan happydill D
COD di Lawson Meruya

Ayo siapa lagi siapa lagi


Gan ane yang tadi COD di lawson Meruya D
udah ane sumbangin yah 37 buah bukunya tadi hehe.. semoga buku-buku yang ane sumbangin tadi berguna bagi yang menerimanya.. Amin angel:
shakehand2
psychosocial - 27/07/2012 09:35 PM
#59

Quote:
Original Posted By Happydill
Gan ane yang tadi COD di lawson Meruya D
udah ane sumbangin yah 37 buah bukunya tadi hehe.. semoga buku-buku yang ane sumbangin tadi berguna bagi yang menerimanya.. Amin angel:
shakehand2


Terima kasih gan
Sumbangan dari agan pasti akan sangat berguna \)

Amiiiin
andisakab - 27/07/2012 11:48 PM
#60

Quote:
Original Posted By psychosocial
Ke Cipondoh kejauhan ga gan?


siap, deket gan \)

nanti klo ane ga sempet ane titip temen kerja ane yang juga kebetulan tinggal di cipondoh. bisikin No hapenya, Gan
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > [Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku