Banten
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > [Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku
Total Views: 1517 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

Andreas16Ferian - 28/07/2012 10:53 AM
#61

Quote:
Original Posted By Happydill
Gan ane yang tadi COD di lawson Meruya D
udah ane sumbangin yah 37 buah bukunya tadi hehe.. semoga buku-buku yang ane sumbangin tadi berguna bagi yang menerimanya.. Amin angel:
shakehand2


makasih ya gan ...shakehand


thumbup:
ulilalbab - 28/07/2012 07:58 PM
#62

ngasih bukunya kemane nih? sup2:

ane karatan.

*ciputat..ngacir:
Lasido671 - 28/07/2012 09:01 PM
#63

Quote:
Original Posted By ulilalbab
ngasih bukunya kemane nih? sup2:

ane karatan.

*ciputat..ngacir:


bisa dengan ane ato dengan oeubeng...
ciputatnya dimana??? terserah oms aja malu:
ulilalbab - 28/07/2012 09:27 PM
#64

Quote:
Original Posted By Lasido671
bisa dengan ane ato dengan oeubeng...
ciputatnya dimana??? terserah oms aja malu:


buku pelajaran boleh ga gan??

ciputatnya deket dengan kantor kewedanaan,
atau rutenya mobil angkot ciputat-kecamatan..malus
Lasido671 - 28/07/2012 09:45 PM
#65

Quote:
Original Posted By ulilalbab
buku pelajaran boleh ga gan??

ciputatnya deket dengan kantor kewedanaan,
atau rutenya mobil angkot ciputat-kecamatan..malus


boleh banget gan D
kecamatan yang di marunda...*pamulang2
bener ngga?? bingungs

klo ane sih di kampung sawah malu:
kapan mau COD??? malu:
ulilalbab - 28/07/2012 09:58 PM
#66

Quote:
Original Posted By Lasido671
boleh banget gan D
kecamatan yang di marunda...*pamulang2
bener ngga?? bingungs

klo ane sih di kampung sawah malu:
kapan mau COD??? malu:


maruga..malus
wah kalau masalah cod sih,nyiapin buku2 nya dlu gan...
soalnya sekalian cuci gudang jg..malus

contactnya ada di depan ya..D
Lasido671 - 28/07/2012 10:06 PM
#67

Quote:
Original Posted By ulilalbab
maruga..malus
wah kalau masalah cod sih,nyiapin buku2 nya dlu gan...
soalnya sekalian cuci gudang jg..malus

contactnya ada di depan ya..D


iya maruga,,, malu:
siap gan... asal janjian dulu pasti bisa deh
OeuBeng - 29/07/2012 12:58 AM
#68

maap buat nyang tadi SMS ama telpon
bukan kaga mau bales ato angkat
tapi nomer lagi nyangkut , jadi cuma keangkat doank kgk ada suaranya
trus kaga bisa bales juga berbusa:

:dp
abdi.abadi - 29/07/2012 03:15 PM
#69

kalau yang daerah ciledug cod nya di mana...
Lasido671 - 30/07/2012 06:29 PM
#70

UPDATE

COD Dirumah ane di ciputat
telah ane terima buku sebanyak 75 buah
terdiri dari buku bacaan, buku pelajaran, buku paket, buku cerita anak

Spoiler for bukti


[Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku

[Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku

[Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku

[Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku

piyuid - 01/08/2012 01:19 PM
#71

Quote:
Original Posted By Lasido671
[B]UPDATE

COD Dirumah ane di ciputat
telah ane terima buku sebanyak 75 buah
terdiri dari buku bacaan, buku pelajaran, buku paket, buku cerita anak

Spoiler for "bukti"
[Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku

[Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku

[Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku

[Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku


thanks yah om \)

Quote:

shakehand2
[Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku
We Are Make Laugh
But We Also Are a Handful Of People Who Care About Others.
[/B]
riozkd2 - 01/08/2012 10:31 PM
#72

mau nyumbang dong D
klo di cilegon lebih tepatnya dimana ya ?? D
PM ya hehe
OeuBeng - 02/08/2012 01:53 AM
#73

Quote:
Original Posted By abdi.abadi
kalau yang daerah ciledug cod nya di mana...

bisa hubungi koordinator tangerang kota gan o
kalo mau kedaerah tangsel bisa COD dibintaro shakehand
Quote:
Original Posted By riozkd2
mau nyumbang dong D
klo di cilegon lebih tepatnya dimana ya ?? D
PM ya hehe


coba dicek di page 1 D
labqiroro - 05/08/2012 01:01 PM
#74

nanti kalo ane udah bener2 siap langsung ane kontak CPnya, ane lagi nyari2 bukunya dulu
ane bisa CODnya di daerah ciledug
Lasido671 - 14/08/2012 10:09 PM
#75

UPDATE



telah ane terima dari KASBIN yang datang kegubuk ane malu:
buku hasil kumpul mereka sebanyak 151 buah buku D D
nih buktinya,,,,

Spoiler for bukti

[Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku
[Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku
[Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku
portal_hati - 15/08/2012 04:02 PM
#76
Pingin Nyumbang Gan
Salam, hehe ane masih nubi nih di sini o

Kalo di pamulang / ciputat bisa ketemuan sama siapa ya? apa ada minimal jumlah buku gan?

Thanks iloveindonesias
Lasido671 - 15/08/2012 05:45 PM
#77

Quote:
Original Posted By portal_hati
Salam, hehe ane masih nubi nih di sini o

Kalo di pamulang / ciputat bisa ketemuan sama siapa ya? apa ada minimal jumlah buku gan?

Thanks iloveindonesias


bisa janjian ko gan...
emang posisi dimana nih???gak ada minimal buku asal jgn majalah aja

D
Lasido671 - 16/08/2012 03:33 PM
#78

hingga hari ini sudah terkumpul buku sebanyak
308 buah

semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan nya
mnrm_028 - 16/08/2012 06:03 PM
#79

kalo utk daerah tangerang ya bisa cod dimana bro ?
mau ngumpulin massa ane dulu buat nyumbang buku ya !malus
thumball - 16/08/2012 09:01 PM
#80

mo sumbang buku nih, COD di bintaro agak pagi bisa ga ya? dengan siapa?
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > [Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku