Perth
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Perth > [Ask] Mau tanya SKCK gan
Total Views: 990 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

PissLUR - 31/07/2012 08:37 PM
#21

Quote:
Original Posted By tokobabe
ini baru info top markotop dari om netgear....lumayan juga tuh buat info temen2 yang mau urus skck jadi ga perlu khusus balik ke indo...:2thumbup

biasa sih emang gak usah balik kok..
tinggal minta di urusin aja dari jakarta.. gw udah punya formulir sidik jarinya, tinggal beli tintanya lalu bikin sendiri..
tokobabe - 31/07/2012 09:30 PM
#22

Quote:
Original Posted By PissLUR
biasa sih emang gak usah balik kok..
tinggal minta di urusin aja dari jakarta.. gw udah punya formulir sidik jarinya, tinggal beli tintanya lalu bikin sendiri..


wahhh...bener juga om piss....
PissLUR - 31/07/2012 09:48 PM
#23

bingung kenapa ada pertanyaan seperti ini..

VIII. Waktu terjadinya peristiwa G.30.S/PKI dimana Anda bertempat tinggal dan
bekerja?
Jelaskan : ..................................................................................................... ................
..................................................................................................... ................
Serta dari mana anda tahu adanya G.30.S/PKI?
Jelaskan : ..................................................................................................... ..................
..................................................................................................... ..................
joe_free - 01/08/2012 07:59 AM
#24

Quote:
Original Posted By tokobabe


waduh, si om netgear telat ngasih taunya...hehehe...jadi mahal bener itu jadinya kalo balik Indo cuma ngurus SKCK doang...sup2:


Waktu ada acara PPIA, ane dikasih tau, tapi uda ketelanjuran beli tiket ya uda dech. Kan sekalian perpanjang SIM, terjemahin akte kelahiran, potong rambut, ama ketemu pacar.
netgear - 01/08/2012 08:48 AM
#25

Quote:
Original Posted By PissLUR
bingung kenapa ada pertanyaan seperti ini..

VIII. Waktu terjadinya peristiwa G.30.S/PKI dimana Anda bertempat tinggal dan
bekerja?
Jelaskan : ..................................................................................................... ................
..................................................................................................... ................
Serta dari mana anda tahu adanya G.30.S/PKI?
Jelaskan : ..................................................................................................... ..................
..................................................................................................... ..................



hehehe.. kalo masalah ini emang sempat aku telpon langsung kesana Piss.. aku nanya.. maksudnya nanya2 hal sperti ini apa? bukannya G30S/PKI itu doktrinisasi dari Soeharto utk menggulingkan Soekarno? Bukannya kita sudah hidup di era Reformasi.. Tolong mas sampaikan sama Kemnlu utk menghapus pertanyaan ini agar tidak ambigu di kemudian hari.. ngakak

eh, mas2 yg disana gelagapan ngomongnya.. uhm..ehmm..yah.. saran2nya akan kami sampaikan mas. terima kasih nohope:

Quote:
Original Posted By joe_free


Waktu ada acara PPIA, ane dikasih tau, tapi uda ketelanjuran beli tiket ya uda dech. Kan sekalian perpanjang SIM, terjemahin akte kelahiran, potong rambut, ama ketemu pacar.


kenapa gak ambil SIM sini aja gan? ntar kalo pulang ke indo.. sim-nya bisa dipake koq di indo.. kalo akte kelahiran diterjemahin disini jg bisa.. potong rambut disini bisa sendiri.. tapi kalo ketemu pacar itu yg emang harus pulang ya... hehehehe...
PissLUR - 01/08/2012 08:54 AM
#26

Quote:
Original Posted By netgear
hehehe.. kalo masalah ini emang sempat aku telpon langsung kesana Piss.. aku nanya.. maksudnya nanya2 hal sperti ini apa? bukannya G30S/PKI itu doktrinisasi dari Soeharto utk menggulingkan Soekarno? Bukannya kita sudah hidup di era Reformasi.. Tolong mas sampaikan sama Kemnlu utk menghapus pertanyaan ini agar tidak ambigu di kemudian hari.. ngakak

eh, mas2 yg disana gelagapan ngomongnya.. uhm..ehmm..yah.. saran2nya akan kami sampaikan mas. terima kasih nohope:



kenapa gak ambil SIM sini aja gan? ntar kalo pulang ke indo.. sim-nya bisa dipake koq di indo.. kalo akte kelahiran diterjemahin disini jg bisa.. potong rambut disini bisa sendiri.. tapi kalo ketemu pacar itu yg emang harus pulang ya... hehehehe...

haha.. mantap gans..

sim aussie mahal gan dan susah dapatnya.. jadi selama masih bisa pake sim indo, kenapa engga? ;)
untuk terjemahin akte lahir sih gw setuju untuk di translate disini dengan naati translator aja.. bisa kepake untuk citizenship application pula D
goldxnyx - 08/08/2012 05:31 PM
#27

gan kalo skck hilang bisa buat baru lagi gk?
PissLUR - 08/08/2012 08:23 PM
#28

Quote:
Original Posted By goldxnyx
gan kalo skck hilang bisa buat baru lagi gk?

bisa gan
tiap hari bikin juga bisa..
tokobabe - 10/08/2012 07:41 PM
#29

Quote:
Original Posted By PissLUR
bisa gan
tiap hari bikin juga bisa..


ngakak...bikin tiap hari buat di jadiin buku absen ke polisi yah om piss ??!! bikin tiap ari mah bisa di kepret sama polisinya doi...ngakak
PissLUR - 10/08/2012 08:05 PM
#30

Quote:
Original Posted By tokobabe
ngakak...bikin tiap hari buat di jadiin buku absen ke polisi yah om piss ??!! bikin tiap ari mah bisa di kepret sama polisinya doi...ngakak

hihi ngakak
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Perth > [Ask] Mau tanya SKCK gan