Console & Handheld Games
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > [LOUNGE] Playstation 3 - LONG LIVE PLAY ORIGINAL USER ! v11 - Part 5
Total Views: 181477 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 288 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

bakabon69 - 22/07/2012 02:15 AM
#61

Quote:
Original Posted By RyoonZ
Buka buka majalah Gamestation gw 6 tahun lalu

Rekomendasinya
7sins, Yakuza, Leisure Suit Larry Magna Cum Laude, GTA San Andreas, Rumble Roses XX

Yg sebaiknya dijauhi
KH2, Suikoden V, WE10, Xenosaga 3, Onimusha Dawn of Dreams, Prince of Persia Two Thrones, Shadow the Hedgehog, Guitar Hero

Tapi kebalik ngakaks
Kalau gw sih nonton trailer FF Versus XIII ngakaks


jadi inget dl wkt msh kuliah,pas puasa dr siang sampe mo buka mainin Leisure Suit Larry Magna Cum Laude di pc pake cheat/trainer yg bikin smua cewenya bugil ngakaks
Tamada77 - 22/07/2012 05:56 AM
#62

asem, pindah rumah gk bilang-bilang batas batas
yuji09 - 22/07/2012 06:24 AM
#63

bahh nohope:
tau2 udah pindah rumah aja,, capedes


SR lg ngacir:
GugunHide - 22/07/2012 06:35 AM
#64

wanjrot kagets: udeh pej 4 ketinggalan banget gw eek:
kejangnye pada cepet amat yah eek:
mentang2 mau pindahan eek:

back topic deh masih ade yang ngebahas ff versus eek: bingungs
ryuroden - 22/07/2012 07:09 AM
#65

uda rumah baru nih ketinggalan page 4 pulacapedes
CrownClown - 22/07/2012 07:35 AM
#66

gan, mau nanya dong. Ane kan baru beli PS3 nih gan. Ada 2 pertanyaan :
1. Kan ane beli PS3nya yg putih nih gan, ada tips n' trick buat jaga penampilan PS3nya ga gan? takutnya ntar warnanya jadi kumel gitu.

2. Pada pasang UPS buat PS3nya ngga gan? takutnya pas lagi update firmware listrik PLN mati... takut

Thx kalo udah mau jawab gan D
roxell - 22/07/2012 08:02 AM
#67

mau nanya nih. saya baru beli ps3. jd masih agak bingung.
kalo mau main game pake HD eksternal gimana? Langsung main apa harus di install lagi game nya ke ps3? space memory di ps3 tinggal 11gb.
RyoonZ - 22/07/2012 08:51 AM
#68

Quote:
Original Posted By nRicosS
mantep bgt dah ni lounge, rumah lama gak dapet last page, rumah baru gak pekiwan mad:

Kemana aja semalam kissing:
Quote:
Original Posted By architectwannbe
yup,,bner bgt soal si scorpio/leaper sm yg kecil2,,ngeselin bgt emg,,
dan 1 lagi,bwt sy si lurker jg sm,ngeselin klo ada dia diblakang2,nembakin mulu hammer:

oke,bro ando,,sy coba kelarin challenge ny dlu,hehe
cocok nih lo dpt gelar Epic Tier Engineer :addfriends hahaha
gw engineer tp ga dibidang aerospace sih,,dududu.....

rekomendasi yg menantang,hahaha....

----

@bro huang
klo mau masukin update majalah bs lwt post sy di page1,klo mau dan diizinkan sy pasang,dan credits goes to bro huang tentuny \)


Quote:
Original Posted By bakabon69
jadi inget dl wkt msh kuliah,pas puasa dr siang sampe mo buka mainin Leisure Suit Larry Magna Cum Laude di pc pake cheat/trainer yg bikin smua cewenya bugil ngakaks


Jujur gw ga pernah mainin loh Leisure Suit / 7Sins / Playboy the Mansion
Main yg lebih extreme sih pernah wowcantik
Cornerstone27 - 22/07/2012 08:58 AM
#69

Quote:
Original Posted By CrownClown
gan, mau nanya dong. Ane kan baru beli PS3 nih gan. Ada 2 pertanyaan :
1. Kan ane beli PS3nya yg putih nih gan, ada tips n' trick buat jaga penampilan PS3nya ga gan? takutnya ntar warnanya jadi kumel gitu.

2. Pada pasang UPS buat PS3nya ngga gan? takutnya pas lagi update firmware listrik PLN mati... takut

Thx kalo udah mau jawab gan D


1. pas itu ane jga pgn beli yg putih, tapi takutnya menguning gitu. jadinya beli yg scarlet red. Sring" di bersihin aj biar debunya ga nempel

2. klo ane sih ga, tp banyak yg make kayaknya di sini.

Quote:
Original Posted By roxell
mau nanya nih. saya baru beli ps3. jd masih agak bingung.
kalo mau main game pake HD eksternal gimana? Langsung main apa harus di install lagi game nya ke ps3? space memory di ps3 tinggal 11gb.


kayaknya pertanyaanya menyangkut TB/CFW/DKK deh gan. mending tanya aj ke lounge hacked PS3
Kikyfreaky - 22/07/2012 09:08 AM
#70

Quote:
Original Posted By RyoonZ
Wah congrats bro D
Gw Brotherhood blom plat gara2 ada trophy MPnya
Paling ga suka hammer:


Quote:
Original Posted By RyoonZ

Jujur gw ga pernah mainin loh Leisure Suit / 7Sins / Playboy the Mansion
Main yg lebih extreme sih pernah wowcantik


Iya sama bro, gw jga kurang suka sbenernya trophy MP, aplgi klo gamenya ga cocok buat ada MP nya .. Dan AC series slh satu yg 'IMO' ga prlu ada MP nya ..
Aplgi MP nya itu mnurut gw 60% insting, 25% skill, 15% luck ngakaks
Hampir smua modenya kyak maen tebak"an hhe p

Haha leisure suit larry, game masa puber tuh ngakaks
Soal yg di bold, saya jga prnah, kbnyakan di PC, dan most of them in japanese D
Mskipun ga ngerti bhasanya, hajar! You and i know it's not the languange we care about, the OTHER thing is what we aim for ngacir:

===

@cornerstone
Makasi bro cendolnya \)
RyoonZ - 22/07/2012 09:15 AM
#71

Quote:
Original Posted By Kikyfreaky
Iya sama bro, gw jga kurang suka sbenernya trophy MP, aplgi klo gamenya ga cocok buat ada MP nya .. Dan AC series slh satu yg 'IMO' ga prlu ada MP nya ..
Aplgi MP nya itu mnurut gw 60% insting, 25% skill, 15% luck ngakaks
Hampir smua modenya kyak maen tebak"an hhe p

Haha leisure suit larry, game masa puber tuh ngakaks
Soal yg di bold, saya jga prnah, kbnyakan di PC, dan most of them in japanese D
Mskipun ga ngerti bhasanya, hajar! You and i know it's not the languange we care about, the OTHER thing is what we aim for ngacir:

===

@cornerstone
Makasi bro cendolnya \)


Haha iya
Moga dapat main Revelation sebelum AC3 keluar D

Hoho iya maksudnya yg extreme ya itu ngakaks
Kikyfreaky - 22/07/2012 09:25 AM
#72

Quote:
Original Posted By RyoonZ
Haha iya
Moga dapat main Revelation sebelum AC3 keluar D

Hoho iya maksudnya yg extreme ya itu ngakaks


Wkwkwk, bela"in gw install tuh biarpun susah, bahasa aja ga ngerti, mau install aja bingung bahasanya ngakaks
Tapi rasa penasaran kuat banget ngacir:
Smpe googling biar dapet gmbaran installnya hhaha ..
MSV0087 - 22/07/2012 09:27 AM
#73

Quote:
Original Posted By huangchenhao
wah uda part 5 ya, keknya semua pada rebutan mejeng page 1 nih D
ane gak kebagian buat update majalah game capedes

malam minggu trus puasa begini pada maen game apa nih? D


maen gundammetal:
nRicosS - 22/07/2012 10:54 AM
#74

Quote:
Original Posted By RyoonZ
Kemana aja semalam kissing:

gue tinggal nonton pas mantap di tra*s 7 ngakak
abis tuh dilanjut nonton siaran tunda Ajax Vs MU, pingin liat skillnya Shinji "Ameri" Kagawa genit: genit:
HexorSick - 22/07/2012 11:37 AM
#75

Quote:
Original Posted By nRicosS
gue tinggal nonton pas mantap di tra*s 7 ngakak
abis tuh dilanjut nonton siaran tunda Ajax Vs MU, pingin liat skillnya Shinji "Ameri" Kagawa genit: genit:


Gpp deh gak dapat pageone bro nric p
Saya bantuin promosi grup PS3 Ori FB di pageone D

Saya kira semalam bro udah jadi SR nungguin pageone eh ternyata keburu nonton Munyuk p
Tapi semalam sebelum KO Munyuk udah ganti part kok p
Lightninng - 22/07/2012 11:40 AM
#76

wahh pindah rumah D

Quote:
Original Posted By kaskus.bangets
absen di rumah baru ya gan.. gagal pejwan..capedesD


gimana bro RDR nya uda nympe belom? p

--------

oia nanya dong agan" bingungs ps home tuh apaan? gimana cara kita akses ke sana? bingungs sy belom perna dnger ps home hammer: mohon dijwab D malus
RyoonZ - 22/07/2012 12:09 PM
#77

Quote:
Original Posted By Lightninng
wahh pindah rumah D



gimana bro RDR nya uda nympe belom? p

--------

oia nanya dong agan" bingungs ps home tuh apaan? gimana cara kita akses ke sana? bingungs sy belom perna dnger ps home hammer: mohon dijwab D malus


Orang yg saya quote ini master PS Home :addfriends

Quote:
Original Posted By nRicosS
gue tinggal nonton pas mantap di tra*s 7 ngakak
abis tuh dilanjut nonton siaran tunda Ajax Vs MU, pingin liat skillnya Shinji "Ameri" Kagawa genit: genit:

Wah gw ga tahu siapa Shinji Kagawa
Tapi abis google langsung tahu ngakaks ngakaks
anim4 - 22/07/2012 12:49 PM
#78

Wah akhirnya TS nya balik lg jd xionzz hahaha...
Smlem wktu baru pindah masih si hansip...

sr lg...
kaskus.bangets - 22/07/2012 12:56 PM
#79

Quote:
Original Posted By Lightninng
wahh pindah rumah D



gimana bro RDR nya uda nympe belom? p

--------

oia nanya dong agan" bingungs ps home tuh apaan? gimana cara kita akses ke sana? bingungs sy belom perna dnger ps home hammer: mohon dijwab D malus


kayaknye sih senin atau selasa bro..D
nanti ane kabarin dah kl dh dtg..;)
RyoonZ - 22/07/2012 01:01 PM
#80

Quote:
Original Posted By anim4
Wah akhirnya TS nya balik lg jd xionzz hahaha...
Smlem wktu baru pindah masih si hansip...

sr lg...


Gw dari semalam penasaran SR itu apa sih? bingungs
Maksudnya subscribe ya?
Maklum kurang gahol malus

---

Fan made Ninja Gaiden Live Action ngakaks

[youtube]oqDroYESF-4[/youtube]
Page 4 of 288 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > [LOUNGE] Playstation 3 - LONG LIVE PLAY ORIGINAL USER ! v11 - Part 5