Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > [video] Tutorial Membuat Bubur Manado
Total Views: 4753 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 12 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

VideoResep - 22/07/2012 01:43 PM
#1
[video] Tutorial Membuat Bubur Manado
Halo Kaskuser!

Selamat berpuasa buat yang lagi ngejalanin puasa!

Berikut ane akan share tutorial cara membuat "Bubur Manado"
Yuk simak vido tutorial di bawah ini:

1. Menyiapkan bahan utama

[youtube]AqyQsGyVcNY[/youtube]

2. Cara membuat Bubur Manado

[youtube]5VbGPBpb6D8[/youtube]

3. Cara membuat sambal tomat

[youtube]4qCDOQg8qkI[/youtube]

4. Saran penyajian Bubur Manado

[youtube]Vkq0Ea5YUs4[/youtube]


Demikian tutorial dari ane

cendolb iloveindonesias
sayaINTEL - 29/07/2012 04:27 PM
#2

mantap gan...
Nidays - 29/07/2012 04:58 PM
#3

kayaknya buburnya kurang mateng tu gan.. bingung
AriefZwanzig5 - 14/08/2012 04:44 AM
#4

mantaf gan.. nice share :matabelo
Extraordinary1 - 17/08/2012 05:35 AM
#5

infonya asik gan, kapan2 ane cobain mudah2an bisa shakehand2
mooi007 - 18/08/2012 11:00 AM
#6

Keliatanya enak, seneng banyak sayurannya, tapi nyari ikan cakalang seger kayanya susah. Kalo diganti tongkol rasanya sama gakyah?
Loe.Joe - 22/08/2012 10:26 AM
#7

Bubur menado ?? baru dengar ..
buffer dulu dah ... bingungs
Prety.Tobuhu - 22/08/2012 10:33 AM
#8

wah bubur manado ala lux nih yah D
kalo di manado sendiri sayurnya gk selengkap ini.... D
gk pke kacang panjang sgala D

trus perbedaan utama kyknya di buburnya yang gak dicampur ama labu yah D

krna di manado sendri yg bkin tinutuan alias bubur manado lbh berwrna terletak di buburnya \)
tahutakwa - 22/08/2012 10:33 AM
#9

Waw Bubur Manado :matabelo jadi ingat waktu kerja di Sulawesi nih, sering ditraktir makan nih bubur. Lebih mantab kalo pedas n pake bakwan jagung
sien.ly8082 - 22/08/2012 10:37 AM
#10

Nice share gan, jadi pengen nyobain bubur manadonya
sealme - 22/08/2012 10:37 AM
#11

kapan2 ane coba bikin deh gan D

numpang page one di trit HT iloveindonesias
andyacmilan - 22/08/2012 10:38 AM
#12

ibu ane suka bikin bubur manado karna bapak ane orang menado ngakak :cool
sealme - 22/08/2012 10:39 AM
#13

dopost, kaskus lemot o
wahjojoe - 22/08/2012 10:40 AM
#14

kayaknya perlu di coba.... buat menu makan nanti sore
mochaf - 22/08/2012 10:48 AM
#15

selamat dah jadi HT yah gan trit nya:selamat



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
rrangel - 22/08/2012 10:45 AM
#16

wah bubur kampung ane nih.. sehaat and pasti kenyang bangeet!! iloveindonesias
cysers1 - 22/08/2012 10:47 AM
#17

ane udah pernah coba ni bubur menado... emang enak.. isinya sayuran semua... pas buat vegetarian...
dabidabidu - 22/08/2012 10:47 AM
#18

warna buburnya kok gitu ganconfused:
apa emang begitu bubur manado yg aseli D
LilQa - 22/08/2012 10:47 AM
#19

Makanan Khas Manado ini gan... Kalo di Manado di sebut dengan nama Tinutuan iloveindonesia bubur paling sehat kalo menurut ane
edarr - 22/08/2012 10:51 AM
#20

kebetulan nih.. baru tadi pagi ane makannya.. malu
Page 1 of 12 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > [video] Tutorial Membuat Bubur Manado