Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > [video] Tutorial Membuat Bubur Manado
Total Views: 4753 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

Juunichi - 22/08/2012 01:10 PM
#81
HT Juga... :D
yoi tinutuan emang makanan wajib klo mau ke manado..
bahan"nya segar semua,,
yakin dah langsung kenyang tapi awas klo kebanyakan bisa menyebabkan ngantuk karena kekenyangan D
klo di manado bisa coba ke WAKEKE di sana pusat wisata kuliner khas manado dr harga 10k - sampe 20k tersedia,,
okisme - 22/08/2012 01:12 PM
#82

bubur manado itu enak,sehat & segar
campur mie juga enak gan
runaz - 22/08/2012 01:17 PM
#83

salah satu makanan favorit gua !
Ady Dirnt - 22/08/2012 01:19 PM
#84

klo bubur manado sih udah pernah nyobain, tapi klo bibir manado....aseli penasaran gannn.... hammers....ambisi gue pengen cari bini org manado... adakah yg mau .kiss
dhikasamid - 22/08/2012 01:20 PM
#85

keliatan nya asik nih ...boleh coba nih D
Blackrai - 22/08/2012 01:25 PM
#86

Quote:
Original Posted By Ady Dirnt
klo bubur manado sih udah pernah nyobain, tapi klo bibir manado....aseli penasaran gannn.... [video] Tutorial Membuat Bubur Manado....ambisi gue pengen cari bini org manado... adakah yg mau .[video] Tutorial Membuat Bubur Manado

bubur amupun bibirnya aen belom gan



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
wulee - 22/08/2012 01:27 PM
#87

wah saya bisa coba dirumah nih..
wulee - 22/08/2012 01:29 PM
#88

wah saya bisa coba dirumah nih..
IMF - 22/08/2012 01:35 PM
#89

bubur manado ternyata pake sayur ya gan hehe D
praz3112 - 22/08/2012 01:38 PM
#90

udah lebaran ini gan...wkwkwkw

tapi masih tetep mantep buat lebaran D
radikal2002 - 22/08/2012 01:40 PM
#91

Sehat dan mantaf Gan, banyak sayurannya pula
dennez - 22/08/2012 01:42 PM
#92

wih keknya mantep tuh gan
cptdrake - 22/08/2012 01:46 PM
#93

nice info... minggu depan cobain ah, siapin bahan2nya dulu
angky81 - 22/08/2012 01:54 PM
#94

asik dijadikan sarapan nih... Kaya skan gizi...
Tinja20 - 22/08/2012 01:55 PM
#95

biasa mereka sebut tinutuan....
collong - 22/08/2012 01:58 PM
#96

wah ngiler ane gan genit: ninggalin jejak dulu deh D
DexterDs0nc - 22/08/2012 02:03 PM
#97

ni bubur ane sring mkan nih..
Soalny kk ane sring buat iloveindonesia
erix123 - 22/08/2012 02:11 PM
#98

nice Share bgt GAN...
kren videonya gan. jadi yg ingin belajar memasak bisa belajar sendiri gan D
haikalqrnz - 22/08/2012 02:31 PM
#99

J.H.Balcazar14 - 22/08/2012 02:33 PM
#100

Enakan mana ya sama bubur ayamnya bang haji sulam? ngakak
Page 5 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > [video] Tutorial Membuat Bubur Manado