Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > [video] Tutorial Membuat Bubur Manado
Total Views: 4753 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 12 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 > 

bamanae - 22/08/2012 03:37 PM
#121

wah harus di koreksi!!, bahan dasarnya itu BUKAN ubi merah tapi LABU!
itu yg bnyak bukan berasnya tapi labunyacd:

Yg di video mah kayak bubur biasa aja, bukan bubur manado ato bahasa aslinya TINUTUAN
berkecukupan - 22/08/2012 03:38 PM
#122

wih kok banyak amat sayurnya ane gak suka sayur gan D lagian males masak bubur males ngaduknya mending beli aje D
jwjoko - 22/08/2012 03:41 PM
#123

Puasa belum sempet coba, makan bubur manado gan.. :sorry
SeptianAdistyan - 22/08/2012 03:42 PM
#124

Sumpah Gan,,
Ane Blom Pernah Ngincip Ni Bubur..
Jadi Penasaran..
ZhiLay - 22/08/2012 03:46 PM
#125

Mantapss tuh gan keliatan nya :matabelo
Sanphing - 22/08/2012 03:48 PM
#126

wah boleh juga tipsnya , ane coba dulu dirumah Paws:


________________________________________________
+1 sundulgans
rphere - 22/08/2012 03:48 PM
#127

wah mantap dah gan D

bisa masuk HT nih o

resep bubur daerah ane D D


mantap skaliii :2thumbup


jadi lapar tre hammer:
Vancj86 - 22/08/2012 03:49 PM
#128

Ini niat ngejelasin nggk gan< napa pake video semua :nohope
rphered - 22/08/2012 03:50 PM
#129

Quote:
Original Posted By bamanae
wah harus di koreksi!!, bahan dasarnya itu BUKAN ubi merah tapi LABU!
itu yg bnyak bukan berasnya tapi labunyacd:

Yg di video mah kayak bubur biasa aja, bukan bubur manado ato bahasa aslinya TINUTUAN


sprtinya bukan org manado yang ngejelasin yak o

mungkin buat koleksi viedo resep aj nih o D



ck
12fikrimaulana - 22/08/2012 03:51 PM
#130

nnti ane coba deh D
PhaMenThaR - 22/08/2012 03:51 PM
#131

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu
wah bubur manado ala lux nih yah D
kalo di manado sendiri sayurnya gk selengkap ini.... D
gk pke kacang panjang sgala D

trus perbedaan utama kyknya di buburnya yang gak dicampur ama labu yah D

krna di manado sendri yg bkin tinutuan alias bubur manado lbh berwrna terletak di buburnya \)

kayanya ini komen dari org mdo deh \)
:cool
PhaMenThaR - 22/08/2012 03:53 PM
#132

Quote:
Original Posted By bamanae
wah harus di koreksi!!, bahan dasarnya itu BUKAN ubi merah tapi LABU!
itu yg bnyak bukan berasnya tapi labunyacd:

Yg di video mah kayak bubur biasa aja, bukan bubur manado ato bahasa aslinya TINUTUAN

dan ini juga kayanya orang manado p
kalo bi2r Mdo gimana genit:
ravenge - 22/08/2012 03:53 PM
#133

wow... sehat banget tuh bubur yaa,,, sayuran semua.. cendols
elisia - 22/08/2012 03:54 PM
#134

mkn bubur manado sambil mkn sambal roa
ato sambal dabu2 enak bgt tuh gan:thumbup
darkcrown - 22/08/2012 03:55 PM
#135

wew... mantap neh untuk anne buat untuk cewek anne
kutem - 22/08/2012 04:03 PM
#136

nih bubur enak banget,dulu Almh.mama ane pernah bikin \)
mollaghostz - 22/08/2012 04:03 PM
#137

beghh mantep nih bisa jadi orang manado benerann asikkkkcendols
Pradana96 - 22/08/2012 04:04 PM
#138

terryous - 22/08/2012 04:04 PM
#139

Koq keliatan belum masak bener sayurannya capedes
tipukz - 22/08/2012 04:06 PM
#140

ane asal magelang...tapi sekarang lagi di Manado.....
udah pernah ane makan ntu......

bubur manado??? kalau bibir manado ada ga tutorialnya??? ngakak
Page 7 of 12 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > [video] Tutorial Membuat Bubur Manado