Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > [video] Tutorial Membuat Bubur Manado
Total Views: 4753 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 12 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 > 

apenkx - 22/08/2012 04:09 PM
#141

ini orang manado bilang tinutuan
kupret_84 - 22/08/2012 04:09 PM
#142

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu
wah bubur manado ala lux nih yah D
kalo di manado sendiri sayurnya gk selengkap ini.... D
gk pke kacang panjang sgala D

trus perbedaan utama kyknya di buburnya yang gak dicampur ama labu yah D

krna di manado sendri yg bkin tinutuan alias bubur manado lbh berwrna terletak di buburnya \)

wkwkwkw
tukang buburnya ada protes D
apenkx - 22/08/2012 04:11 PM
#143

Quote:
Original Posted By tipukz
ane asal magelang...tapi sekarang lagi di Manado.....
udah pernah ane makan ntu......

bubur manado??? kalau bibir manado ada ga tutorialnya??? ngakak


kalau bibir manado nggak perlu tutor bro, nanti saya kasi resepnyamalus

saya asli manadoilovekaskuss
MonexBank - 22/08/2012 04:16 PM
#144

kaya jadi moment untuk bisnis baru neh.......





--
Iman
tazesiru - 22/08/2012 04:18 PM
#145

wew..

bagus juga nih, gampang buatnya

gw suka bubur,

sdnomdel - 22/08/2012 04:20 PM
#146

wah ada aja yang ngeshre ginian
kampung halaman ane tuh makanannya
sayur mulu isinya, sehat \) iloveindonesias
kupret_84 - 22/08/2012 04:24 PM
#147

Quote:
Original Posted By apenkx
ini orang manado bilang tinutuan

sapa lagi ini kang
nda pernah lia matabelo:
3vilPand4 - 22/08/2012 04:25 PM
#148

yah laper deh jadinya ngakak
kapan2 ane cobain ah ma nyokap ane malus
rdhyrieff - 22/08/2012 04:27 PM
#149

wah... ini makanan yang paling ane demen.. ibu ane sering banget bikinin D
falconid - 22/08/2012 04:28 PM
#150

Kayaknya enak tuh gan bisa jadi penganti bubur ayam D
kiky.regak - 22/08/2012 04:37 PM
#151

bubur pake ikan cakalan....genit:
jadi laperr gan....hammer:
Apeglie - 22/08/2012 04:44 PM
#152

menggoda juga tuh
jadi kepengen deh malus
GoldenMaker - 22/08/2012 04:56 PM
#153

keliatannya enak tuh
ntar ane buat deh D
xXxGGxXx - 22/08/2012 05:02 PM
#154

Enak nih Bubur Manado, Ane udh pernah nyobain tapi dlu D
PhaMenThaR - 22/08/2012 05:03 PM
#155

Quote:
Original Posted By apenkx
kalau bibir manado nggak perlu tutor bro, nanti saya kasi resepnyamalus

saya asli manadoilovekaskuss


share donk tutor nya genit:
ADITYASONE - 22/08/2012 05:03 PM
#156

nice inpo for share gan...
bisa di coba utk ibu2 drmh nih...
vanzhanguisher - 22/08/2012 05:16 PM
#157

wahh, canggih gan...
ane sih gak gitu hobi masak gan tapi keren gan iloveindonesias
hafizzh - 22/08/2012 05:17 PM
#158

sabar bro ane baper dolo...
D
bobvanmarley - 22/08/2012 05:20 PM
#159

enak tuh gan keliatannya... jadi ngiler \)
joe626 - 22/08/2012 05:26 PM
#160

campuran sayurnya daun geddy/kangkung/ketela pohon/bayam/sawi....banyak sayur
campuran umbi"annya bisa pake ketela rambat/ketela pohon/waluh/kimpul....banyak umbi"annya gan
untuk sambel lebih enak pake sambel tomat'nya di bikin kek sambel lamongan campur ikan cakalang/teri/bandeng.
MANTAP!!!
Page 8 of 12 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > [video] Tutorial Membuat Bubur Manado