Music Event
Home > LOEKELOE > MUSIC > Music Event > EASYGOING #2 (EASYCORE GIGS)
Total Views: 771 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

Grizzly.Bear - 22/07/2012 01:58 PM
#1
Easygoing #2 (easycore gigs)
Finnaly

EASYGOING #2 (EASYCORE GIGS)

21 OKTOBER 2012 @Cafe Bakso Pasar Segar, Depok 2

EASYGOING#2
With Performance

As Far As (Jakarta)
Hands Of Mighty (Bekasi)
Hello!! Ice Cream Berry (Depok)
Nine Miracles (Depok)
Semut Merah (Jakarta)
Skenario Hari (Bogor)
String Forward (Bogor)
Repeat Until False (Jombang)
Wake Up, Mr. Bee (Bali)

Entry Only Rp.10.000,-


shakehand2 SALAM SATU JIWA EASYCORE INDONESIA shakehand2

kalo agan gak tau acara pertama kita di Lumbung Padi langsung cek aja gan dimari EASYGOING YOUTH!

Flashback ke EASYGOING pertama bisa liat videonya gan :metal

Spoiler for EG
[YOUTUBE]pyaS66f9FAc[/YOUTUBE]


iloveindonesias SO BRING THE NOISE. WE'VE GOT A VOICE. TO MAKE A SCENE iloveindonesias
ote123 - 24/07/2012 04:54 PM
#2

support penuh gan :sup2
Grizzly.Bear - 25/07/2012 01:28 PM
#3

haha tengkyu gan, sundulganssundulganssundulganssundulgans
nanti diupdate terus buat pamfletnya ditunggu aja
Grizzly.Bear - 25/07/2012 06:12 PM
#4

sup:sup:sup: sore hari

fm: Set Your Goals - Goonies Never Say Die fm:
ryanoberon - 25/07/2012 06:21 PM
#5

SUPPORT! SUPPORT! SUPPORT! acaranya mantap pasti neh gaan! easygoing yang pertama ane dateng! COOL GIGS! :thumbup
Grizzly.Bear - 26/07/2012 02:55 PM
#6

Quote:
Original Posted By ryanoberon
SUPPORT! SUPPORT! SUPPORT! acaranya mantap pasti neh gaan! easygoing yang pertama ane dateng! COOL GIGS! :thumbup


wah nongol nih mas gitaris Dumbriders malus
yg kedua ini pastiin datengnya sampai akhir acara dong gan D

fm: City Lights - Lawnmower fm:
Grizzly.Bear - 27/07/2012 04:52 AM
#7

sundul ah selesai sahur

fm: The Story So Far - Mt. Diablo fm:
Grizzly.Bear - 28/07/2012 07:28 PM
#8

alhamdulillah kenyang abis buka puasa sundulganssundulgans

fm: Atlantic Aftermath - Ode To The Underclass fm:
yudiapasaja - 31/07/2012 04:57 AM
#9

gan GSnya siapa nih gan, boleh tau ga ?
Grizzly.Bear - 02/08/2012 01:53 AM
#10

Quote:
Original Posted By yudiapasaja
gan GSnya siapa nih gan, boleh tau ga ?


kalo buat GS kita blm ada rencana mau panggil siapa soalnya apa yg mau tampilkan disini cuma band baru yg mau unjuk gigi ke penikmat EC sejabodetabek, dan kita buat se-eksklusif mungkin untuk 10 band saja yg mau tampil, ya itung2 mengembalikan tradisi gigs jaman dulu D
ozon8918 - 03/08/2012 04:59 PM
#11

:sup2 nunggu update nya biar gan tenggelam

nitip gans
Spoiler for thread menarik gan





posted by ozon8918
EASYGOING #2 (EASYCORE GIGS) we are RAMTE
Grizzly.Bear - 04/08/2012 01:22 AM
#12

Quote:
Original Posted By ozon8918
:sup2 nunggu update nya biar gan tenggelam

nitip gans
Spoiler for thread menarik gan





posted by ozon8918
EASYGOING #2 (EASYCORE GIGS) we are RAMTE


ngakak mantap gan hatur nuhun

fm: Till We Drop - Someone Like You (Adele Cover) fm:
yudiapasaja - 07/08/2012 05:23 AM
#13

Quote:
Original Posted By Grizzly.Bear


kalo buat GS kita blm ada rencana mau panggil siapa soalnya apa yg mau tampilkan disini cuma band baru yg mau unjuk gigi ke penikmat EC sejabodetabek, dan kita buat se-eksklusif mungkin untuk 10 band saja yg mau tampil, ya itung2 mengembalikan tradisi gigs jaman dulu D


oooh gitu gan, oke support buat acara ente yak, semoga sukses selalu :2thumbup
AstheniaShop - 07/08/2012 06:50 AM
#14

Quote:
Original Posted By Grizzly.Bear
kalo buat GS kita blm ada rencana mau panggil siapa soalnya apa yg mau tampilkan disini cuma band baru yg mau unjuk gigi ke penikmat EC sejabodetabek, dan kita buat se-eksklusif mungkin untuk 10 band saja yg mau tampil, ya itung2 mengembalikan tradisi gigs jaman dulu D


Nah mantep nih gigs brarti gan kalo cuma 10 band...biar gak ada yg abis maen pulang -.- yang ada gak saling kenal.....support banget!!!! Salam dr anak2 Race 4 The Kids beer:
dimas12091992 - 07/08/2012 10:11 PM
#15

sukses acaranya gan \)
Grizzly.Bear - 08/08/2012 08:50 PM
#16

Quote:
Original Posted By yudiapasaja


oooh gitu gan, oke support buat acara ente yak, semoga sukses selalu :2thumbup


sip tengkyu gan kiss
Grizzly.Bear - 08/08/2012 08:53 PM
#17

Quote:
Original Posted By AstheniaShop


Nah mantep nih gigs brarti gan kalo cuma 10 band...biar gak ada yg abis maen pulang -.- yang ada gak saling kenal.....support banget!!!! Salam dr anak2 Race 4 The Kids beer:


hehe itu dia tujuannya gan niar makin akrab jg band2 yg main \)
wah band melodic punk toku nih D
salam juga atuh dr Hubungan Tanpa Status gancendols
Grizzly.Bear - 08/08/2012 09:05 PM
#18

Quote:
Original Posted By dimas12091992
sukses acaranya gan \)


amin! dateng ya gan \) kisss

fm: Falling Forward - Grizzly Grimm fm:
Grizzly.Bear - 11/08/2012 04:46 PM
#19

sundulganssundulganssundulgans

tambah semangat puasanya, sambil dengerin lagunya For The Win fm:
Grizzly.Bear - 16/08/2012 07:32 PM
#20

sundulganssundulganssundulgans

fm: FYS - Bada Bing! With A Pipe fm:
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > LOEKELOE > MUSIC > Music Event > EASYGOING #2 (EASYCORE GIGS)