Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4
Total Views: 15820 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 51 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

sweatshin - 24/07/2012 07:29 PM
#61
Ask
mohon pendapatnya para suhu, mastah, sesepuh, karuhun KOK sekalian..

c bohay lagi dapet masalah neh d bagian oli, olinya tuh netes terus..
biasanya klo di kasih seal tape langsung sembuh.. tapi baru" ini dah g mempan lagi, oli tetep netes..
trus montir nye nyaranin klo lubang bautnya tuh digedein jadi ukuran 19, ane lupa namanya klo lubang digedein..
mungkin ada suhu, mastah, sesepuh, karuhun KOK yang tau apa kelebihan dan kekurangan klo di gituin..

trims..

salam indonesia..
iloveindonesia

ps: sekalian minta d bata dunkz suhu".. bataYb
jasen_pedrosa - 25/07/2012 12:28 AM
#62

Quote:
Original Posted By octafiantos.red
kan yang puasa. yang ga puasa sah2 aja mbakar mb.


—Pecinta azan Maghrib wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya™


ane ga suka bakar mb D
karna ane pria ber-karisma anti rokok cool:
ngakaks

Quote:
Original Posted By sweatshin
mohon pendapatnya para suhu, mastah, sesepuh, karuhun KOK sekalian..

c bohay lagi dapet masalah neh d bagian oli, olinya tuh netes terus..
biasanya klo di kasih seal tape langsung sembuh.. tapi baru" ini dah g mempan lagi, oli tetep netes..
trus montir nye nyaranin klo lubang bautnya tuh digedein jadi ukuran 19, ane lupa namanya klo lubang digedein..
mungkin ada suhu, mastah, sesepuh, karuhun KOK yang tau apa kelebihan dan kekurangan klo di gituin..

trims..

salam indonesia..
iloveindonesia

ps: sekalian minta d bata dunkz suhu".. bataYb


ohh ituh namanya ngetab D
kelebihannya ya oli jadi gag rembes lagi D
sweatshin - 25/07/2012 05:03 AM
#63

Quote:
Original Posted By jasen_pedrosa
ane ga suka bakar mb D
karna ane pria ber-karisma anti rokok cool:
ngakaks



ohh ituh namanya ngetab D
kelebihannya ya oli jadi gag rembes lagi D


wah ane juga anti rokok neh, apalagi sm asepnya yang bikin nyesek..iloveindonesias

ngetab namanya?.. klo montir ane bilang namanya sway ato smay ato smacamnya lah, tp bukan smash yang girly itu.. D
stefensinyo - 25/07/2012 09:28 AM
#64

Quote:
Original Posted By jasen_pedrosa
ane ga suka bakar mb D
karna ane pria ber-karisma anti rokok cool:
ngakaks



ohh ituh namanya ngetab D
kelebihannya ya oli jadi gag rembes lagi D


karena semalem males buka kompi
baru pagi ini bisa ane kasih ijo2....
biru77 - 25/07/2012 11:14 AM
#65

Quote:
Original Posted By sweatshin
mohon pendapatnya para suhu, mastah, sesepuh, karuhun KOK sekalian..

c bohay lagi dapet masalah neh d bagian oli, olinya tuh netes terus..
biasanya klo di kasih seal tape langsung sembuh.. tapi baru" ini dah g mempan lagi, oli tetep netes..
trus montir nye nyaranin klo lubang bautnya tuh digedein jadi ukuran 19, ane lupa namanya klo lubang digedein..
mungkin ada suhu, mastah, sesepuh, karuhun KOK yang tau apa kelebihan dan kekurangan klo di gituin..

trims..

salam indonesia..
iloveindonesia



ps: sekalian minta d bata dunkz suhu".. bataYb


Agan tinggal dijakarta selatan? kalau disekitar an Budiluhur Ciledug ad bengkel bubut namanya MNC (sebelum turunan BL kalau dari arah blok M, setelah tanjakan setelah BL) dia bisa tap ulang tu baut oli. Bohay ane aj sdh ditap ulang disana. biayanya 20ribu (baut + biaya tap). kalau agan ada didaerah lain cari aja tukang bubut,rata rata mereka bisa tap ulang baut oli. pesan ama mereka minta di tap yang lurus.
icecool87 - 25/07/2012 01:01 PM
#66

Quote:
Original Posted By sweatshin
mohon pendapatnya para suhu, mastah, sesepuh, karuhun KOK sekalian..

c bohay lagi dapet masalah neh d bagian oli, olinya tuh netes terus..
biasanya klo di kasih seal tape langsung sembuh.. tapi baru" ini dah g mempan lagi, oli tetep netes..
trus montir nye nyaranin klo lubang bautnya tuh digedein jadi ukuran 19, ane lupa namanya klo lubang digedein..
mungkin ada suhu, mastah, sesepuh, karuhun KOK yang tau apa kelebihan dan kekurangan klo di gituin..

trims..

salam indonesia..
iloveindonesia

ps: sekalian minta d bata dunkz suhu".. bataYb


wah lupa aku namanya apa broo
pokoknya ukurannya dibsarin kano
biar ga netes lagi tuh oli karna lubangnya dah dollo


Quote:
Original Posted By jasen_pedrosa
ane ga suka bakar mb D
karna ane pria ber-karisma anti rokok cool:
ngakaks
ohh ituh namanya ngetab D
kelebihannya ya oli jadi gag rembes lagi D


oo mb itu rokok tohnohope:
sama aku juga ga suka ngrokok walo asapnya doanko

kalo disini namanya ngetab itu ganti oli broo

Quote:
Original Posted By sweatshin
wah ane juga anti rokok neh, apalagi sm asepnya yang bikin nyesek..iloveindonesias

ngetab namanya?.. klo montir ane bilang namanya sway ato smay ato smacamnya lah, tp bukan smash yang girly itu.. D


mungkin sama dg aku disni broo
Surandun - 25/07/2012 02:03 PM
#67
Cek gan
Quote:
Original Posted By altine
mohon share om....

ane mw tanya harga swim arm karisma berap ya gan..????

n set cakram depan smpe shock na...????

thanks ya gan...

iloveindonesias


Cek di mari gan Katalog Bohay
Daftar harga Part Bohay
Surandun - 25/07/2012 02:08 PM
#68

Quote:
Original Posted By icecool87


wah lupa aku namanya apa broo
pokoknya ukurannya dibsarin kano
biar ga netes lagi tuh oli karna lubangnya dah dollo




oo mb itu rokok tohnohope:
sama aku juga ga suka ngrokok walo asapnya doanko

kalo disini namanya ngetab itu ganti oli broo



mungkin sama dg aku disni broo


wah,pada udh di tab yah lubang buang ilo nya,mudah2an bohay ane jangan sampe kena deh.....hehehehe,sekarang bohay ane lagi turun mesin full.
vulvyaddicted - 25/07/2012 02:28 PM
#69

Quote:
Original Posted By jasen_pedrosa
ho'oh puasa woyy mad:


Quote:
Original Posted By stefensinyo
puasa gan....


Quote:
Original Posted By octafiantos.red
kan yang puasa. yang ga puasa sah2 aja mbakar mb.


—Pecinta azan Maghrib wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya™


maff lho oms, tak bermaksud \(

Quote:
Original Posted By sweatshin
mohon pendapatnya para suhu, mastah, sesepuh, karuhun KOK sekalian..

c bohay lagi dapet masalah neh d bagian oli, olinya tuh netes terus..
biasanya klo di kasih seal tape langsung sembuh.. tapi baru" ini dah g mempan lagi, oli tetep netes..
trus montir nye nyaranin klo lubang bautnya tuh digedein jadi ukuran 19, ane lupa namanya klo lubang digedein..
mungkin ada suhu, mastah, sesepuh, karuhun KOK yang tau apa kelebihan dan kekurangan klo di gituin..

trims..

salam indonesia..
iloveindonesia

ps: sekalian minta d bata dunkz suhu".. bataYb


1. tap oli oms namanya
2. kalo digedein ya kalo ngebubutnya bener harusnya uda ga bakal bocor" lagi.
kekurangannya yaa kalo uda naik baut 19 terus misalnya rembes lagi, mao ga mao kudu ganti blok bawah x ya? baut 21 muat ga ya disitu? bingungs
octafiantos.red - 25/07/2012 02:36 PM
#70

Quote:
Original Posted By sweatshin
wah ane juga anti rokok neh, apalagi sm asepnya yang bikin nyesek..iloveindonesias
ngetab namanya?.. klo montir ane bilang namanya sway ato smay ato smacamnya lah, tp bukan smash yang girly itu.. D


tap, bukan tab.
alatnya disebut hand tap. montir yang ente datengin pasti bilang sney, tapi itu terminologi yang ga tepat. tap dan sney itu sama2 bikin ulir, tapi yang satu ulir dalem yang satu ulir luar. kalo ulir dalem, alias bikin ulir di lubang namanya tap. kalo ulir luar, yang ada di baut namanya sney.

nih web yang bahasnya bener
https://zwingly.wordpress.com/2011/03/29/membuat-ulir-dalam-dan-ulir-luar-dengan-tap-dan-sney-part-1/
—Pecinta azan Maghrib wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya™
octafiantos.red - 25/07/2012 02:40 PM
#71

Quote:
Original Posted By Surandun
wah,pada udh di tab yah lubang buang ilo nya,mudah2an bohay ane jangan sampe kena deh.....hehehehe,sekarang bohay ane lagi turun mesin full.


ngetap bukan aib om, namanya logam diputer dalam kondisi panas.
pasti ada yang kalah sisinya. kalo ga mau cepet rusak, baut lubang oli karisma sebenernya ada ring alumuniumnya. tapi biasanya sering ilang atau dicopot mekanik. ane berapa kali beli ring ini, tetep ilang. kalo ilang ngencenginnya kelebihan sebetulnya. ini yang bikin lubang olinya kalah mad:

—Pecinta azan Maghrib wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya™
encuky - 25/07/2012 03:04 PM
#72

ada yg jual karisma 2003 or 2002 yg murah ?
budget 2.5 jutaan nee..
PM klo ada yahh..
sweatshin - 25/07/2012 04:03 PM
#73

Quote:
Original Posted By biru77
Agan tinggal dijakarta selatan? kalau disekitar an Budiluhur Ciledug ad bengkel bubut namanya MNC (sebelum turunan BL kalau dari arah blok M, setelah tanjakan setelah BL) dia bisa tap ulang tu baut oli. Bohay ane aj sdh ditap ulang disana. biayanya 20ribu (baut + biaya tap). kalau agan ada didaerah lain cari aja tukang bubut,rata rata mereka bisa tap ulang baut oli. pesan ama mereka minta di tap yang lurus.


wah sayangnya ane bukan orang jakarte gan.. berdukas

Quote:
Original Posted By icecool87
wah lupa aku namanya apa broo
pokoknya ukurannya dibsarin kano
biar ga netes lagi tuh oli karna lubangnya dah dollo




oo mb itu rokok tohnohope:
sama aku juga ga suka ngrokok walo asapnya doanko

kalo disini namanya ngetab itu ganti oli broo



mungkin sama dg aku disni broo


Quote:
Original Posted By Surandun
wah,pada udh di tab yah lubang buang ilo nya,mudah2an bohay ane jangan sampe kena deh.....hehehehe,sekarang bohay ane lagi turun mesin full.


moga makin ngacir oms c bohaynya.. \)b

Quote:
Original Posted By vulvyaddicted
maff lho oms, tak bermaksud \(



1. tap oli oms namanya
2. kalo digedein ya kalo ngebubutnya bener harusnya uda ga bakal bocor" lagi.
kekurangannya yaa kalo uda naik baut 19 terus misalnya rembes lagi, mao ga mao kudu ganti blok bawah x ya? baut 21 muat ga ya disitu? bingungs


hmmm, harus d fikirin mateng" neh.. jadi ikutan bingung.. bingungs

Quote:
Original Posted By octafiantos.red
tap, bukan tab.
alatnya disebut hand tap. montir yang ente datengin pasti bilang sney, tapi itu terminologi yang ga tepat. tap dan sney itu sama2 bikin ulir, tapi yang satu ulir dalem yang satu ulir luar. kalo ulir dalem, alias bikin ulir di lubang namanya tap. kalo ulir luar, yang ada di baut namanya sney.

nih web yang bahasnya bener
https://zwingly.wordpress.com/2011/03/29/membuat-ulir-dalam-dan-ulir-luar-dengan-tap-dan-sney-part-1/
—Pecinta azan Maghrib wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya™


Quote:
Original Posted By octafiantos.red
ngetap bukan aib om, namanya logam diputer dalam kondisi panas.
pasti ada yang kalah sisinya. kalo ga mau cepet rusak, baut lubang oli karisma sebenernya ada ring alumuniumnya. tapi biasanya sering ilang atau dicopot mekanik. ane berapa kali beli ring ini, tetep ilang. kalo ilang ngencenginnya kelebihan sebetulnya. ini yang bikin lubang olinya kalah mad:

—Pecinta azan Maghrib wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya™


ane baru tau klo baut oli pake ring jg..malus


ane cobain d tap dl dah, mudah"an kelar tuh masalah rembesan oli.. \)b
Surandun - 25/07/2012 06:15 PM
#74

Quote:
Original Posted By octafiantos.red


ngetap bukan aib om, namanya logam diputer dalam kondisi panas.
pasti ada yang kalah sisinya. kalo ga mau cepet rusak, baut lubang oli karisma sebenernya ada ring alumuniumnya. tapi biasanya sering ilang atau dicopot mekanik. ane berapa kali beli ring ini, tetep ilang. kalo ilang ngencenginnya kelebihan sebetulnya. ini yang bikin lubang olinya kalah mad:

—Pecinta azan Maghrib wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya™


hehehe,jadi kebawa....oh jadi inti biar awet itu harus ada ringnya toh,hmmm...berarti bengkel2 pada jail tuh kalo setelah ganti oli ringnya ilang.:sorry

icecool87 - 25/07/2012 06:42 PM
#75

Quote:
Original Posted By Surandun
wah,pada udh di tab yah lubang buang ilo nya,mudah2an bohay ane jangan sampe kena deh.....hehehehe,sekarang bohay ane lagi turun mesin full.


amin broo

Quote:
Original Posted By octafiantos.red
tap, bukan tab.
alatnya disebut hand tap. montir yang ente datengin pasti bilang sney, tapi itu terminologi yang ga tepat. tap dan sney itu sama2 bikin ulir, tapi yang satu ulir dalem yang satu ulir luar. kalo ulir dalem, alias bikin ulir di lubang namanya tap. kalo ulir luar, yang ada di baut namanya sney.

nih web yang bahasnya bener
https://zwingly.wordpress.com/2011/03/29/membuat-ulir-dalam-dan-ulir-luar-dengan-tap-dan-sney-part-1/
—Pecinta azan Maghrib wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya™


kalo galaxy tab 2 mau aku suhuo
octafiantos.red - 25/07/2012 06:50 PM
#76

Quote:
Original Posted By Surandun
hehehe,jadi kebawa....oh jadi inti biar awet itu harus ada ringnya toh,hmmm...berarti bengkel2 pada jail tuh kalo setelah ganti oli ringnya ilang.:sorry


ringnya tipis, kalo dikencengin sekuat hati -ceile sekuat hati- ;) gepeng nyatu ke kepala baut.
fungsinya ya sebenerya jadi seal. biasanya dibuang sama mekanik karena diganti sama seal tape. yang bener kayaknya ga dibuang deh, soalnya kalo ada ringnya ga pake seal tape juga ga bocor. ane taunya dulu di sunter, mekaniknya bilang kalo ringnya ilang terus pasang di situ bayar 4000. ganti oli di tempat lain bawa ke situ lagi, dibilang ilang lagi sama mekaniknya.

—Pecinta azan Maghrib wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya™
ryouhei.hoshi - 25/07/2012 09:29 PM
#77

Hati2x bro saat buat baut Oli saat motor sedang keadaan panas, dapat mengakibatkan kebocoran.

kalo pake seal tape ga bisa kemungkinan harus di gedein lagi tuh lobanganya, prepar sekarang liat oli yang bocor tiap hari dan isi terus jangan sampai abis Yb
kopral163 - 25/07/2012 10:14 PM
#78

Misi suhu-suhu,saya didik dari jogja mau numpang cari receh, Maaf klo krg sopan.

Bagi yang lagi nyari knalpot ato pengin liat2 knalpot yukk kunjungi trit dibawah. :addfriends

JUAL KNALPOT CREAMPIE "KNALPOT DIBIKINKAN SESUAI SPEK MOTOR"
Rankine - 25/07/2012 10:17 PM
#79

ijin mantau gan... kembali di tengah hutan belantara kalimantan...

sepertinya... ane harus melepas bohay... untuk..

dipinjemin terus2an...
jasen_pedrosa - 25/07/2012 10:38 PM
#80

:hn KOPDAR KOK :hn

Info kopdar:

Dear BroSist,
Akan diadakan kopdar KOK akhir bulan Juli 2012 pada: \)

Hari, tanggal: Jumat, 27 Juli 2012
Tempat: Patung Panahan Senayan, Jakarta
Waktu: pukul 21.00 WIB clock:
Agenda: obrolan mengenai KOK & segala update kegiatan KOK :addfriends
Cp:
1. Kevin (083872027187) Phone::genits
2. Jansen (085693158590) Phone::genits
3. Ryan (08170290006) Phone::genits

Rapatkan barisan & safety ride first cool:
Don't miss it army:

Regards,
KOK (Karisma On Kaskus)
Page 4 of 51 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4