Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4
Total Views: 15820 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 47 of 51 | ‹ First  < 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 > 

unix.daemon - 13/10/2012 02:25 PM
#921

Quote:
Original Posted By jasen_pedrosa
dari jumat kemarin sampe sekarang, kaki kiri belum sembuh juga ney hammer
semoga di Moto GP Jepang besok, balapan lancar [Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4
================================================


gw yg beliin deh bebi oilnya ngakaks (niat bener hammer\)

di KOK, dah ada yg bisa bikin fullwave sendiri \)
si wahyu cumgil (cijantung), om awen, kepin (jak-bar), icecool(manado)

kalo yg di link itu, posisinya di cileduk djenk D
ada ney yg di cipinang: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16372949

ga sempet kalo bikin sendiri mah.
cari yang duduk manis aja taunya jadi.
—octa™
jasen_pedrosa - 13/10/2012 03:18 PM
#922

Quote:
Original Posted By unix.daemon
ga sempet kalo bikin sendiri mah.
cari yang duduk manis aja taunya jadi.
—octa™


ohh kalo bijituh...
silakan sambangi bengkel terdekat yg bisa D
yelyeah - 13/10/2012 06:28 PM
#923

Lapor gan ane udah ganti ban belakang + shock yss top up 360, ada permasalahan sedikit, gini kronologisnya :

Ane dateng sekitar jam 10kebengkel langsung dilayani dan begitu si abang mau masang ban belakang kesulitan gan di bagian pemasangan rantai, dan abangnya bilang "ini rante nya kendor kenceng" ane kurang tau juga maksud si abangnya apa.. Nah pas begitu ane jajal di jalan untuk kecepatan rendah kerasa di footstep (tempat ganti gigi) kadang suka bergetar dreeeett dreeett dreeeet gitu gan.. Itu permasalahn dari apa ya ? Dari rante terlalu kencang, kotor, kering, atau bagaimana ? Dan itu selalu getar kalo di kecepatan rendah..

bingungs
jasen_pedrosa - 13/10/2012 08:35 PM
#924

Quote:
Original Posted By yelyeah
Lapor gan ane udah ganti ban belakang + shock yss top up 360, ada permasalahan sedikit, gini kronologisnya :

Ane dateng sekitar jam 10kebengkel langsung dilayani dan begitu si abang mau masang ban belakang kesulitan gan di bagian pemasangan rantai, dan abangnya bilang "ini rante nya kendor kenceng" ane kurang tau juga maksud si abangnya apa.. Nah pas begitu ane jajal di jalan untuk kecepatan rendah kerasa di footstep (tempat ganti gigi) kadang suka bergetar dreeeett dreeett dreeeet gitu gan.. Itu permasalahn dari apa ya ? Dari rante terlalu kencang, kotor, kering, atau bagaimana ? Dan itu selalu getar kalo di kecepatan rendah..

bingungs


tuh mah hanya karna si abangnya gak bisa nyetel rante... hammers
ente stel sendiri aje gan... cukup pake kunci pas 19, kunci pas 10 & kunci pas 14 D
setelah itu lumasin dgn chainlube tapi jangan oli bekas ya army:
yelyeah - 13/10/2012 09:17 PM
#925

Quote:
Original Posted By jasen_pedrosa
tuh mah hanya karna si abangnya gak bisa nyetel rante... hammers
ente stel sendiri aje gan... cukup pake kunci pas 19, kunci pas 10 & kunci pas 14 D
setelah itu lumasin dgn chainlube tapi jangan oli bekas ya army:


baut mana ya gan yg di putar ? maklum newbie masalah baut membaut D ga perlu ganti rante kah ?
stefensinyo - 13/10/2012 10:16 PM
#926

Quote:
Original Posted By jasen_pedrosa
orangnya nongol matabelo:

[Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4


saya bukan sesepuh lho...
masih imoet begini kok...o
unix.daemon - 13/10/2012 11:30 PM
#927

Quote:
Original Posted By yelyeah
Lapor gan ane udah ganti ban belakang + shock yss top up 360, ada permasalahan sedikit, gini kronologisnya :

Ane dateng sekitar jam 10kebengkel langsung dilayani dan begitu si abang mau masang ban belakang kesulitan gan di bagian pemasangan rantai, dan abangnya bilang "ini rante nya kendor kenceng" ane kurang tau juga maksud si abangnya apa.. Nah pas begitu ane jajal di jalan untuk kecepatan rendah kerasa di footstep (tempat ganti gigi) kadang suka bergetar dreeeett dreeett dreeeet gitu gan.. Itu permasalahn dari apa ya ? Dari rante terlalu kencang, kotor, kering, atau bagaimana ? Dan itu selalu getar kalo di kecepatan rendah..

bingungs


rantenya mulurnya ga rata.
disetel setandar pas diputer ada bagian yang kenceng alias seret ada bagian yang rantenya ngatung. ga bisa diakalin kalo begini, itu udah rante rusak. itu bukan karena ganti sok, tapi sebelum ganti pasti udah begitu cuman mungkin lebih berasa pas pake sok panjang karena sudutnya berubah.
—octa™
Rankine - 14/10/2012 03:53 AM
#928

Quote:
Original Posted By jasen_pedrosa


orangnya nongol matabelo:

[Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4


Quote:
Original Posted By stefensinyo


saya bukan sesepuh lho...
masih imoet begini kok...o

[Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4

Quote:
Original Posted By yelyeah
Lapor gan ane udah ganti ban belakang + shock yss top up 360, ada permasalahan sedikit, gini kronologisnya :

Ane dateng sekitar jam 10kebengkel langsung dilayani dan begitu si abang mau masang ban belakang kesulitan gan di bagian pemasangan rantai, dan abangnya bilang "ini rante nya kendor kenceng" ane kurang tau juga maksud si abangnya apa.. Nah pas begitu ane jajal di jalan untuk kecepatan rendah kerasa di footstep (tempat ganti gigi) kadang suka bergetar dreeeett dreeett dreeeet gitu gan.. Itu permasalahn dari apa ya ? Dari rante terlalu kencang, kotor, kering, atau bagaimana ? Dan itu selalu getar kalo di kecepatan rendah..

bingungs


maap sebelumnya gan, belom liat bohay agan di page sebelum2nya.. tapi kalo masi ada tutup rantenya (karisma D), ato di swing arm (karisma x), CMIIW, ada tertera pengaturan tingkat kerenggangan rante.. di ikutin aja.. jangan terlalu tegang, jangan terlalu kendor.. dan posisi as belakang harus tegak lurus sama swing arm..

caranya, baut as nya longgarin dulu, abis itu baut penyetel rante di longgarin, (posisinya di ujung belakang swing arm sebelah kiri dan kanan).. baru di coba maju mundurin bannya sampe dapet seting yang sesuai pabrik. (kalo ga salah jarak bebas rante itu 2.5 cm deh.. jadi kalo agan teken rante di sisi bawah ke atas, dia bisa bergerak sejauh 2.5 cm CMIIW)

abis itu, liat posisi plat penyetel rantenya.. kan di swing arm ada garis2, samain posisi platnya yang kiri dan kanan.. kencengin baut penyetel rante.. abis itu cek lagi posisi ban agan, udah lurus ga sama chasis (kalo motor masi aman harusnya lurus2 aja)

abis itu kencengin baut as.. cuman ati2.. abis di kencengin, periksa lagi kerenggangan rantenya.. karena pas ngencengin bisa berubah posisi as roda jadi maju ato mundur.. kalo mau gampang, serahkan ke ahlinya.. ngakaks
yelyeah - 14/10/2012 06:22 AM
#929

Quote:
Original Posted By unix.daemon
rantenya mulurnya ga rata.
disetel setandar pas diputer ada bagian yang kenceng alias seret ada bagian yang rantenya ngatung. ga bisa diakalin kalo begini, itu udah rante rusak. itu bukan karena ganti sok, tapi sebelum ganti pasti udah begitu cuman mungkin lebih berasa pas pake sok panjang karena sudutnya berubah.
—octa™


Waduuuhh trus harus ganti rante atau gearset sekalian ? harus tambah panjang rante atau bagaimana gan ? atau beli yg orisinil ?

Quote:
Original Posted By Rankine
[Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4



maap sebelumnya gan, belom liat bohay agan di page sebelum2nya.. tapi kalo masi ada tutup rantenya (karisma D), ato di swing arm (karisma x), CMIIW, ada tertera pengaturan tingkat kerenggangan rante.. di ikutin aja.. jangan terlalu tegang, jangan terlalu kendor.. dan posisi as belakang harus tegak lurus sama swing arm..

caranya, baut as nya longgarin dulu, abis itu baut penyetel rante di longgarin, (posisinya di ujung belakang swing arm sebelah kiri dan kanan).. baru di coba maju mundurin bannya sampe dapet seting yang sesuai pabrik. (kalo ga salah jarak bebas rante itu 2.5 cm deh.. jadi kalo agan teken rante di sisi bawah ke atas, dia bisa bergerak sejauh 2.5 cm CMIIW)

abis itu, liat posisi plat penyetel rantenya.. kan di swing arm ada garis2, samain posisi platnya yang kiri dan kanan.. kencengin baut penyetel rante.. abis itu cek lagi posisi ban agan, udah lurus ga sama chasis (kalo motor masi aman harusnya lurus2 aja)

abis itu kencengin baut as.. cuman ati2.. abis di kencengin, periksa lagi kerenggangan rantenya.. karena pas ngencengin bisa berubah posisi as roda jadi maju ato mundur.. kalo mau gampang, serahkan ke ahlinya.. ngakaks


Boleh diliat gan di page 43.. ane juga mau update foto bohay setelah ganti shock dan ban..jadi makin mantaaapp D
stefensinyo - 14/10/2012 08:49 AM
#930

Quote:
Original Posted By Rankine
[Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4



ada superdupersesepuh

[Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4
[Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4
[Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4
[Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4
CROM.HondaMotor - 14/10/2012 10:01 AM
#931

Quote:
Original Posted By yelyeah
Lapor gan ane udah ganti ban belakang + shock yss top up 360, ada permasalahan sedikit, gini kronologisnya :

Ane dateng sekitar jam 10kebengkel langsung dilayani dan begitu si abang mau masang ban belakang kesulitan gan di bagian pemasangan rantai, dan abangnya bilang "ini rante nya kendor kenceng" ane kurang tau juga maksud si abangnya apa.. Nah pas begitu ane jajal di jalan untuk kecepatan rendah kerasa di footstep (tempat ganti gigi) kadang suka bergetar dreeeett dreeett dreeeet gitu gan.. Itu permasalahn dari apa ya ? Dari rante terlalu kencang, kotor, kering, atau bagaimana ? Dan itu selalu getar kalo di kecepatan rendah..

bingungs


Quote:
Original Posted By jasen_pedrosa
tuh mah hanya karna si abangnya gak bisa nyetel rante... hammers
ente stel sendiri aje gan... cukup pake kunci pas 19, kunci pas 10 & kunci pas 14 D
setelah itu lumasin dgn chainlube tapi jangan oli bekas ya army:


Quote:
Original Posted By unix.daemon
rantenya mulurnya ga rata.
disetel setandar pas diputer ada bagian yang kenceng alias seret ada bagian yang rantenya ngatung. ga bisa diakalin kalo begini, itu udah rante rusak. itu bukan karena ganti sok, tapi sebelum ganti pasti udah begitu cuman mungkin lebih berasa pas pake sok panjang karena sudutnya berubah.
—octa™


pagi brad
Dari baru pun, jika kita perhatikan dengan memutar, akan didapati, bahwa rantai kendor kenceng.
1. Karena dari pabrik, belum full dapet preload, yaitu proses positioning rante ke panjang nominal, masih mengkerut gitu, dan ngerutnya ga rata. Tapi begitu dipake sehari juga dah rata kok panjang linknya. Maka setiap hhabis ganti rantai, re-chcek ulang ketegangan rantai
2. dan yang paling umum, bahwa sprocket belakang itu tidaklah bulat 100%. Ada sumbu pendek dan panjang, walau yg bagus sih harusnya ga signifikan ke fungsi. Lebih banyak kejadian di Gear set non ORI. Jadi setel rante itu, di posisi yang paling tegang
3. Kretek2.............. kayaknya mah udah aus emang tuh rante ya oom? CMIIW
vulvyaddicted - 14/10/2012 01:57 PM
#932

Quote:
Original Posted By unix.daemon
ga sempet kalo bikin sendiri mah.
cari yang duduk manis aja taunya jadi.
—octa™


ke hokidokie aja om D

Quote:
Original Posted By yelyeah

Ane dateng sekitar jam 10kebengkel langsung dilayani dan begitu si abang mau masang ban belakang kesulitan gan di bagian pemasangan rantai, dan abangnya bilang "ini rante nya kendor kenceng" ane kurang tau juga maksud si abangnya apa.. Nah pas begitu ane jajal di jalan untuk kecepatan rendah kerasa di footstep (tempat ganti gigi) kadang suka bergetar dreeeett dreeett dreeeet gitu gan.. Itu permasalahn dari apa ya ? Dari rante terlalu kencang, kotor, kering, atau bagaimana ? Dan itu selalu getar kalo di kecepatan rendah..

bingungs


rantenya uda minta duit om.
apa girsetnya uda minta duit.

Quote:
Original Posted By unix.daemon
rantenya mulurnya ga rata.
disetel setandar pas diputer ada bagian yang kenceng alias seret ada bagian yang rantenya ngatung. ga bisa diakalin kalo begini, itu udah rante rusak. itu bukan karena ganti sok, tapi sebelum ganti pasti udah begitu cuman mungkin lebih berasa pas pake sok panjang karena sudutnya berubah.
—octa™


setuju sama sesepuh
[Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4

Quote:
Original Posted By yelyeah
Waduuuhh trus harus ganti rante atau gearset sekalian ? harus tambah panjang rante atau bagaimana gan ? atau beli yg orisinil ?


ganti girset aja sekalian om D D D
pakek 14/38, rante 428, dijamin makin gagah D D D

Quote:
Original Posted By yelyeah
Bro mau tanya juga, kalo shock YSS si bohay kompatible di motor apa aja gan ? Ane takut salah beli nih, tadi yg jaga tokonya rada2 kurang denger jadi ane ragu dah.. di tulisan shock nya RD220-360P-03-158,udah ane cari kok kompatible juga ya di motor thunder ?

Trus biasanya di dalamnya dapet apa aja ya selain sepasang shock ?


sama aja om
stiker palingan

Quote:
Original Posted By stefensinyo
saya pasang TOA cuma bwt menuh2in motor aja tuh...hammer:
dibunyiin jg nda pernah....hammer:


ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak sumpah ngakak gua om ngakak

Quote:
Original Posted By icecool87
io udah aku mentokin keaspal vin tetep kalo bareng sama mio temanku cahayaku kalaho
ini udah cukup lah terangnyao
kmarin hujan lagi skalian buat tes ternyata bisa nembuso


kudu dikasih ini sama ini om:

Spoiler for lalalala


[Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4

[Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4


apa yang ini sekalian nyehehehehe p

Spoiler for projishit

[Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4


_________________________________________________ ngacir: kabooorrrr



Quote:
Original Posted By yelyeah

Tadinya ane mau minta sekalian naikin 2 step PJ dan MJ nya tapi teknisi bilang nanti busi nya cepat hitam kalo untuk jarak jauh..capedes apa boleh bauut ane nurut aja dah apa yang teknisi bilang (maklum udah expert tuh teknisi)


sebenernya sih PJ ama MJ ga usa dikotak katik sob kalo mesin masi standar mah. motor gua yang sekarang, uda bore up n maen pengapian dll. aja cuma naik PJ MJ 1 step, sebenernya pake standar juga dia masi sanggup cuma PJ MJ standarnya uda entah dimana hammer:

Quote:
Original Posted By yelyeah
Bro sekalian mau tanya, Mungkin ada beberapa jenis seperti 9p*w3r dan sejenisnya dan itu katanya bisa meredam loncatan-loncatan listrik liar ke busi.. Banyak macamnya selain merk tsb, ane mau tanya mungkin ada yang pernah nyoba barang tsb ? apakah benar terbukti atau tidak ? dan pastinya kalau terbukti merk apa yang paling bagus ? (Ane tadi liat di fjb dalam 1 jam bisa nemuin 5 merk dan semua hampir sama pemakaian dan efeknya)


pernah om.
cuma 2 minggu dan ujung ujungnya jadi gantungan konci ngakaks ngakaks ngakaks

yang paling bagus? percaya ga percaya si, coba aja kabel businya dipotong setenga senti sama kop businya beli yang baru, terus businya ganti yang baru. itu beneran NGEPEK om kalo businya uda lama ga diganti ngakaks

ga ngepek om, kalopun ngepek ga banyak.

Quote:
Original Posted By Rankine
Whuih... masternya merendah... ane mah nubietolcemen.. (merendah demi ditinggikan ngakaks)


Quote:
Original Posted By stefensinyo
kaya kenal tuh kata2...


[Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4


Quote:
Original Posted By unix.daemon
jasa bikin full dc yang bisa dipanggil daerah pd gede di mana ya?
searchingnya kaskus rada error apa yak. dikit banget hasil searchingnya bingungs






—octa™


hokidokie om D

Quote:
Original Posted By jasen_pedrosa
msh gak percaya dgn hal yg bijituh...
msh percaya dgn bawaan asli pabrikan D



xixixxiiiii D



idem malu:



ho'oh, malahan sampe panjang bener kata2nya p



panggil si kevin adjah djenk...
gantinya ente musti ngelayanin si kepin sampe puas shutup:


woi mad:

Quote:
Original Posted By yelyeah
Gan kalo setting reflector untuk naik turun udah mati gimana settingnya ya ? capedes

Lampu ane terlalu keatas alhasil menyilaukan orang + ane juga yang kena batunya di dim terus dari arah berlawanan capedes


dipapas dikit om setelan lampunya.

Quote:
Original Posted By unix.daemon
Ga jomplang om.
Tu kan ketemunya beti buat blk. 80x90, 90x80, 100x70 sehitu2 aja kan angkanya.


iya juga sih D
yelyeah - 14/10/2012 02:54 PM
#933

Lapor brad, Rante dah ane kendorin + oli chainlube dan hasilnya tarikan maksimal, tenaga oke ga ada bunyi kretek kretek lagi kaya rokok..next ganti gearset..D

Thanks Brad
octafiantos.red - 14/10/2012 02:55 PM
#934

ada konteknya hokidokie om?







—space kosong, bisa dikridit malu
Rankine - 14/10/2012 04:14 PM
#935

Quote:
Original Posted By stefensinyo


ada superdupersesepuh

[Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4
[Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4
[Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4
[Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4


Astagaa...sumpe.. ane anak kemaren sore om.. ini aja baru satu balok... (kali mau nambahin ngakaks )

@om octa, loh bukannya di trit Hokiedokie ada cp nya?
octafiantos.red - 14/10/2012 05:01 PM
#936

Quote:
Original Posted By Rankine
Astagaa...sumpe.. ane anak kemaren sore om.. ini aja baru satu balok... (kali mau nambahin ngakaks )

@om octa, loh bukannya di trit Hokiedokie ada cp nya?


ga nemu tritnya.
—space kosong, bisa dikridit malu
stefensinyo - 14/10/2012 05:18 PM
#937

Quote:
Original Posted By Rankine
Astagaa...sumpe.. ane anak kemaren sore om.. ini aja baru satu balok... (kali mau nambahin ngakaks )

@om octa, loh bukannya di trit Hokiedokie ada cp nya?


nambahinnya gimana ya????
cuma sanggup +1 tuh
itu jg harus nunggu mateng dl
vulvyaddicted - 14/10/2012 09:06 PM
#938

Quote:
Original Posted By octafiantos.red
ada konteknya hokidokie om?







—space kosong, bisa dikridit malu


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4048178&page=145
D
stefensinyo - 14/10/2012 10:02 PM
#939

Quote:


cek tkp ah...
sklan bookmark
octafiantos - 14/10/2012 11:44 PM
#940

Rada jauh hokiedokie tnyata.
Kayuringin sono. Aksesnya enak ke cipinang, kl k kayuringin pekayonnya itu weleh. Kalimalang jg sama, scr bekesong kl septu tobat jalannya...
Page 47 of 51 | ‹ First  < 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 > 
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4