Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4
Total Views: 15820 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 50 of 51 | ‹ First  < 45 46 47 48 49 50 51 > 

stefensinyo - 17/10/2012 10:28 PM
#981

Quote:
Original Posted By jasen_pedrosa
ehh 9 bulan di bengkel kagets:
diapain ja tuh motornya om sampe lama bener di bengkel? matabelo:

sekarang dah berubah bentuk jadi apa ney karisma'nya? \)


maklum...
namanya juga nyicil...

berubah bentuk jadi gado2....
yg bener karisma tinggal rangka bagian depan ma mesin doank....
jasen_pedrosa - 17/10/2012 11:27 PM
#982

Quote:
Original Posted By stefensinyo
maklum...
namanya juga nyicil...

berubah bentuk jadi gado2....
yg bener karisma tinggal rangka bagian depan ma mesin doank....


penampakan motornya donk om yg sekarang :genits
gw jadi pengen liat kayak gimaneh tuh motor yg sekarang D
stefensinyo - 18/10/2012 07:58 AM
#983

Quote:
Original Posted By jasen_pedrosa
penampakan motornya donk om yg sekarang :genits
gw jadi pengen liat kayak gimaneh tuh motor yg sekarang D


waduh...
malu ngeliatinnya....
vhoorbha_xxx - 18/10/2012 09:41 AM
#984

mek vagi KOK,,coffee:
Quote:
Original Posted By stefensinyo
masa sih???
ane ngerasanya malah lama

mungkin perasaan om ajah, pasti tritnya dipanteng teyus,,D
Quote:
Original Posted By jasen_pedrosa
vagi juga om purba D
jarang nongol di marih kali si om purba... D
kebanyakan gowes susur BKT p



karna ente sesepuh di marih, jadinya ngerasa lama ngakaks

vagi om Jansen,,,coffee:
kok tau om?malus
vhoorbha_xxx - 18/10/2012 09:51 AM
#985

Quote:
Original Posted By stefensinyo
masih ada...
tapi dah berubah bentuk tuh...
jd pajangan di rumah doank....

sejak kluar dari bengkel setelah 9 bulan nginep disana baru 2x kluar rumah....


penasaran dengan penampakannya om,,,cendols
stefensinyo - 18/10/2012 11:30 AM
#986

Quote:
Original Posted By vhoorbha_xxx
mek vagi KOK,,coffee:

mungkin perasaan om ajah, pasti tritnya dipanteng teyus,,D


nda trus kok...
kadang2 ajah...

Quote:
Original Posted By vhoorbha_xxx
penasaran dengan penampakannya om,,,cendols


gimana ya,,,
PojokBan - 18/10/2012 12:50 PM
#987
Agen/distributor sparepart motor
Diganggu sebentar ya agan dan aganwati yang lagi mantengin kaskus iloveindonesias
Disini ane sangat membutuhkan bantuan infonya untuk agen/distributor yang besar besar di masing masing kota di seluruh Indonesia untuk memasarkan ban motor ane ( merk sendiri).
Selama ini ane selalu diiseingin dan ditelepon dari luar kota ( Cirebon, Yogya, Pontianak,Makassar, Malang, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin dll) untuk menjadi agen, tapi tidak ada kelanjutannya dan sesudah dicheck hanya toko kecil yang kemampuan ambilnya dibawah dari min order sebagai syarat untuk menutupi biaya operasional kita.
Ane yakin benar info dari agan dan aganwati disini lebih akurat dan lebih bisa ane percayai..Yb
Rankine - 18/10/2012 07:44 PM
#988

abbsseenn malleem.. whuih, udah mau kopdar lg.. ane absen lagi gan... baru bisa pulang kemungkinan lusa.. hiks.. yasudahlah
jasen_pedrosa - 18/10/2012 09:18 PM
#989

Quote:
Original Posted By stefensinyo
waduh...
malu ngeliatinnya....


ndak apa2 kok om D
tampakin aja di marih \)

Quote:
Original Posted By vhoorbha_xxx

vagi om Jansen,,,coffee:
kok tau om?malus


malem om D
kan rumah om purba deket BKT p

dah lama ney gak gowes susur BKT lagi sampe marunda o
dulu pas lum selesai di aspal, sekali nyoba tuh gowes sampe laut marunda malus

Quote:
Original Posted By Rankine
abbsseenn malleem.. whuih, udah mau kopdar lg.. ane absen lagi gan... baru bisa pulang kemungkinan lusa.. hiks.. yasudahlah


woles bray D
asal pulang dari kalimantan, jangan lupa kaca spion ducati buat karisma gw ngakaks
stefensinyo - 18/10/2012 09:36 PM
#990

Quote:
Original Posted By jasen_pedrosa
ndak apa2 kok om D
tampakin aja di marih \)


hmmm....
gimana ya...
#ambilkamera
jasen_pedrosa - 18/10/2012 09:53 PM
#991

Quote:
Original Posted By stefensinyo
hmmm....
gimana ya...
#ambilkamera


ditunggu penampakannya linux2:
\)
stefensinyo - 18/10/2012 10:23 PM
#992

Quote:
Original Posted By jasen_pedrosa
ditunggu penampakannya linux2:
\)


minggu depan aja ya....
#biarmakinpenasaran
vhoorbha_xxx - 18/10/2012 10:56 PM
#993

selamat malam KOK
udah mau kopdar lagi,,,
Quote:
Original Posted By stefensinyo
nda trus kok...
kadang2 ajah...



gimana ya,,,

hayu,,,cendols
Quote:
Original Posted By jasen_pedrosa
ndak apa2 kok om D
tampakin aja di marih \)



malem om D
kan rumah om purba deket BKT p

dah lama ney gak gowes susur BKT lagi sampe marunda o
dulu pas lum selesai di aspal, sekali nyoba tuh gowes sampe laut marunda malus



woles bray D
asal pulang dari kalimantan, jangan lupa kaca spion ducati buat karisma gw ngakaks

iya om, saia susur sampe marunda pas udah diaspal,,,itu juga perasaan gak nyampe2,,pegimane waktu belum diaspal om,,,D

sekali2 coba susur samping kalimalang (kincan-univ.borobudur) atau samping rel (p.kopi - cipinang penjara) hehehe lumayan om, secara nyari trek offroad didalam jakarta susah ajah,,ngakaks

maaf ootYb
Quote:
Original Posted By stefensinyo
minggu depan aja ya....
#biarmakinpenasaran

ayo dong om,,,\(
jasen_pedrosa - 18/10/2012 11:34 PM
#994

Quote:
Original Posted By stefensinyo
minggu depan aja ya....
#biarmakinpenasaran


yah deh om gapapa \(

*garuk2 side box v35

Quote:
Original Posted By vhoorbha_xxx
selamat malam KOK
udah mau kopdar lagi,,,

hayu,,,cendols

iya om, saia susur sampe marunda pas udah diaspal,,,itu juga perasaan gak nyampe2,,pegimane waktu belum diaspal om,,,D

sekali2 coba susur samping kalimalang (kincan-univ.borobudur) atau samping rel (p.kopi - cipinang penjara) hehehe lumayan om, secara nyari trek offroad didalam jakarta susah ajah,,ngakaks

maaf ootYb

ayo dong om,,,\(


iya om mau kopdar, kalo ada waktu kosong ditunggu kehadirannya om D

iya om, ane waktu susur bkt lum di aspal gak nemu2 ujungnya bkt...
cuman puas pas dah sampe ujung bkt, bisa liat hamparan laut jawa D

gapap kok om oot p

ada trek offroad di jakarta, di daerah halim om...
namanya lintas radar D
vhoorbha_xxx - 18/10/2012 11:52 PM
#995

Quote:
Original Posted By jasen_pedrosa
yah deh om gapapa \(

*garuk2 side box v35



iya om mau kopdar, kalo ada waktu kosong ditunggu kehadirannya om D

iya om, ane waktu susur bkt lum di aspal gak nemu2 ujungnya bkt...
cuman puas pas dah sampe ujung bkt, bisa liat hamparan laut jawa D

gapap kok om oot p

ada trek offroad di jakarta, di daerah halim om...
namanya lintas radar D

iya om, mudah2an bisa hadir,,\)b
saia juga begitu om,,start dari PIK sampai Marunda PP 35 km, pegimana dari pondok kelapa,,capedes serasa tak berujung ngakaks
oo ternyata ada lintas radar,,,kapan2 perlu dijajaki tuh cendols
stefensinyo - 19/10/2012 07:28 AM
#996

Quote:
Original Posted By vhoorbha_xxx
s
ayo dong om,,,\(


minggu depan ya

Quote:
Original Posted By jasen_pedrosa
yah deh om gapapa \(

*garuk2 side box v35


mau donk v35 nya...:mewek
buzz09 - 19/10/2012 10:20 AM
#997

Paggiii..KOK

eehh.. ad Om vorrbha..pakabar om..
oiyaa ane kirim paket ijo2 om..mohon ditimpuk lg ke ane om..hehehe..

ntar mlm ada kopdar yaahh..diusahakan klu bs mampir ane mampir yah om2..
Repsol08 - 19/10/2012 06:05 PM
#998

sore KOK..

sepi ya...

kapan nih kopdar bandung
octafiantos.red - 19/10/2012 06:07 PM
#999

Quote:
Original Posted By vhoorbha_xxx
selamat malam KOK
udah mau kopdar lagi,,,

hayu,,,cendols

iya om, saia susur sampe marunda pas udah diaspal,,,itu juga perasaan gak nyampe2,,pegimane waktu belum diaspal om,,,D

sekali2 coba susur samping kalimalang (kincan-univ.borobudur) atau samping rel (p.kopi - cipinang penjara) hehehe lumayan om, secara nyari trek offroad didalam jakarta susah ajah,,ngakaks

maaf ootYb

ayo dong om,,,\(


bukannya semua trek jakarta offroad.
protokol aja bisa ada lobang bulet di tengah jalan.
—space kosong, bisa dikridit malu
vhoorbha_xxx - 20/10/2012 12:51 AM
#1000

selamat malam KOK coffee:
Quote:
Original Posted By buzz09
Paggiii..KOK

eehh.. ad Om vorrbha..pakabar om..
oiyaa ane kirim paket ijo2 om..mohon ditimpuk lg ke ane om..hehehe..

ntar mlm ada kopdar yaahh..diusahakan klu bs mampir ane mampir yah om2..

malam om ryan,,apa kabarnya om D dah lama gak jumpa lagicendols
Quote:
Original Posted By octafiantos.red
bukannya semua trek jakarta offroad.
protokol aja bisa ada lobang bulet di tengah jalan.
—space kosong, bisa dikridit malu

hehehe om octa bisa aja nih,,tapi kalo menjelang lebaran n pemilihan gubernur udah gak ada offroad lagi om,,D
Quote:
Original Posted By stefensinyo
minggu depan ya



mau donk v35 nya...:mewek

ditungggu ya om,,
Page 50 of 51 | ‹ First  < 45 46 47 48 49 50 51 > 
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Share Info] Serba-Serbi Honda Karisma 125cc - Part 4