Airsoft Indonesia
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > [ASK] Airosfter Tangerang Springers/kokangers
Total Views: 4309 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Qboet - 26/07/2012 12:59 AM
#61

Quote:
Original Posted By tegarhere
ane ngikut gan tp belom punya gear sama sekali


oke gan santai aja bertahap dulu bisa cari disini gan
http://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=231 D

oia bantu :rate5 ya gan biar ramai
Vint2 - 26/07/2012 10:17 AM
#62

absen pagi dlu ahh... naik dlu yak

ditunggu jadwalnya yak...karna posisi bandung, klo bukan weekend agak susa.. whwhheheheh...
ane pantau teruz de klo gt.
Airsoftfahri87 - 26/07/2012 10:42 AM
#63
Ikutan Nimbrung yah gan ...
Salam kenal agan-agan

shakehand2 ane dari SAG-JKT (Spring Airsoft Gunner) pencinta Springer ...

Rumah di Perumnas 1 nich gan ...
VIPSERIES - 26/07/2012 11:24 AM
#64

Noted bro D
wahyuHIS - 26/07/2012 12:28 PM
#65

Ane d ciledug gan..pasukan ada 3 orang..kemungkinan bisa nambah lgy..
Hahaha
joeadjie - 26/07/2012 03:00 PM
#66

Quote:
wahhh, seru nich ada springers tangerang ...

permisi admin, numpang sharing ajah. biar rame tangerang.

ane ikutan yakkk, ane sich sudah ikut komunitas SAG (Spring Airsoft Gunner) karena domisili di tangerang dan ada beberapa anggota yang di tangerang. maka kita-kita suka buat sukir sendiri sesama domisili tangerang.

kita mainnya di Universitas Pramita (legok),
jadwal sukir rutin :
1. Kamis malam
2. Minggu siang

No AEG, GBB, GBBR (just springer) LPEG boleh donk fps kan gak tinggi2 amat ...

anggota SAG yang domisili di tangerang dan rutin main kira2 ada 8 orang termasuk nick "joeadjie" anggota SAG juga.

jika info lebih lanjut bisa hub ane ke 082123888732 / 2121c8cb



WOI ......, Anda siapa yah kok kenal saya .....???

Universitas Pramita Indonesia itu di Binong coy bukan di legok .... jauh amad kalo pabrik Doson baru di legok

pintu 1 Jl raya Kampus Pramita , Binong Curug Tangerang
pintu 2 Jl Boulevard Taman Ubud lippo karawaci Tangerang
Qboet - 26/07/2012 06:21 PM
#67

Quote:
Original Posted By Vint2
absen pagi dlu ahh... naik dlu yak

ditunggu jadwalnya yak...karna posisi bandung, klo bukan weekend agak susa.. whwhheheheh...
ane pantau teruz de klo gt.



seep lah masih lama lagian juga kang , kita lagi nyari anggota dulu hehe

eh btw lokasi ente di tangerang mana nya ? mau di data nih kang


Quote:
Original Posted By Airsoftfahri87
Salam kenal agan-agan

shakehand2 ane dari SAG-JKT (Spring Airsoft Gunner) pencinta Springer ...

Rumah di Perumnas 1 nich gan ...


wah salam kenal gan ane juga anggota SAG-ID Jawa Barat D

btw biasa sukir dimana nih ? kita terkendala lokasi sukir di tangerang gan .
Qboet - 26/07/2012 06:24 PM
#68

Quote:
Original Posted By wahyuHIS
Ane d ciledug gan..pasukan ada 3 orang..kemungkinan bisa nambah lgy..
Hahaha


wah berita bagus ni , ane juga bakal ajak pasukan ane nih ngakak
wahyuHIS - 26/07/2012 06:44 PM
#69

Quote:
Original Posted By Qboet
wah berita bagus ni , ane juga bakal ajak pasukan ane nih ngakak


kalo mw sukir hari minggu aja gtu..kalo hari biasa rada susah..hehe
ak060502 - 26/07/2012 07:25 PM
#70

Quote:
Original Posted By wahyuHIS
kalo mw sukir hari minggu aja gtu..kalo hari biasa rada susah..hehe


setubuh...eh setujah ama agan diatas ane...hari kerja ya kerja bro.....masak sukir sambil kerja..repot ane....kalo kerja sambil sukir malah ditangkep satam ane dikira orang gila bawa sen*ata.....ngakak
Qboet - 26/07/2012 09:50 PM
#71

Quote:
Original Posted By wahyuHIS
kalo mw sukir hari minggu aja gtu..kalo hari biasa rada susah..hehe


Quote:
Original Posted By ak060502
setubuh...eh setujah ama agan diatas ane...hari kerja ya kerja bro.....masak sukir sambil kerja..repot ane....kalo kerja sambil sukir malah ditangkep satam ane dikira orang gila bawa sen*ata.....ngakak


iah lah emng rencananya minggu aja misal skirmish tiap 2minggu 1x

oia untuk lokasih agan-agan ini suka skirmih dimana ?
VIPSERIES - 26/07/2012 09:55 PM
#72

Lokasi? Patriot aja
Kasian kalo PTG yg pada pake spring p
=====
Pada Ada team mate yah? Gua gaada berarti...
Gua NOCOM sendiri donk \(
kagetoraaja - 26/07/2012 09:57 PM
#73

Quote:
Original Posted By Qboet
wah berita bagus ni , ane juga bakal ajak pasukan ane nih ngakak


cekpm gan D
kagetoraaja - 26/07/2012 09:59 PM
#74

Quote:
Original Posted By VIPSERIES
Lokasi? Patriot aja
Kasian kalo PTG yg pada pake spring p
=====
Pada SAG-ID yah?
Gua NOCOM sendiri donk \(


Gw kan juga NOCOM D malu:
Btw , sorry dopost D
VIPSERIES - 26/07/2012 10:00 PM
#75

^^
lu ade gua bukan team mate p
kagetoraaja - 26/07/2012 10:01 PM
#76

Quote:
Original Posted By VIPSERIES
^^
lu ade gua bukan team mate p


Biarin p , yg penting kan kita NOCOM D
Qboet - 26/07/2012 11:27 PM
#77

Quote:
Original Posted By VIPSERIES
Lokasi? Patriot aja
Kasian kalo PTG yg pada pake spring p
=====
Pada Ada team mate yah? Gua gaada berarti...
Gua NOCOM sendiri donk \(



patriot itu yg di alam sutra ya ?

itu tmn2 jaman gw sma pada keracun liat poto2 gw narsis main airsoftgun jd pada pengen ikutan ngakak

Quote:
Original Posted By kagetoraaja
cekpm gan D

seepp D


Quote:
Original Posted By kagetoraaja
Gw kan juga NOCOM D malu:
Btw , sorry dopost D


ini ade kaka kl ngepost barengan mulu , ol bareng yak D

eh NOCOM itu komunitas dimana ?
wahyuHIS - 26/07/2012 11:29 PM
#78

Quote:
Original Posted By Qboet
iah lah emng rencananya minggu aja misal skirmish tiap 2minggu 1x

oia untuk lokasih agan-agan ini suka skirmih dimana ?


abis lebaran kynya bisa bkin sukir sendiri nih gan..slain itu unitnya pasti pada baru2 semua..ngakak
Qboet - 26/07/2012 11:32 PM
#79

Quote:
Original Posted By wahyuHIS
abis lebaran kynya bisa bkin sukir sendiri nih gan..slain itu unitnya pasti pada baru2 semua..ngakak


duid hasil THR yakk apa gaji 13 ngakak
wahyuHIS - 26/07/2012 11:38 PM
#80

Quote:
Original Posted By Qboet
duid hasil THR yakk apa gaji 13 ngakak


kalo ane masih THR gan..kan masih bocah..
ngakak
Page 4 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > [ASK] Airosfter Tangerang Springers/kokangers