SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Kepada PT.Citra Van Titipan Kilat ( TIKI )
Total Views: 893 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

Turbulanc3 - 24/07/2012 08:08 PM
#1
Kepada PT.Citra Van Titipan Kilat ( TIKI )

Kepada PT.Citra Van Titipan Kilat ( TIKI )

Kronologis

Saya jual barang di FJB kaskus Link Sold Out kepada agan Aji Mulyono di Pemalang.

Saya kirim lewat tiki cabang lw.liang bogor dengan no resi 02 014 251 5385 pada tanggal 12-07-2012 dengan services ragular dan sampe sekarang / surat ini saya buat blm sampe" barang ke Sdr.Aji Mulyono. saya sangat kecewa dengan pihak TIKI. estimasi cuma 3 hari tapi sempe sekarang blm juga sampe. Saya tanya ke pihak TIKI bogor barang sudah di kirim saya telpon ke TIKI pekalongan barang belum sampe juga. BARANG SAYA DI KEMANAKAN WOI mads.

Spoiler for Resi
Kepada PT.Citra Van Titipan Kilat  ( TIKI )


APA YANG SAYA DAPAT BUYER MINTA DUIT BALIK, kalopun saya balikin duit buyer lantas barang saya gimana.

TOLONG PIHAK TIKI BACA INI. Kalopun ada dari agan" pegawai TIKI tolong di cari barang saya di mana. saya telpon pihak TIKI ga di angkat" sibuk dll... capedes
elek.transfer - 25/07/2012 07:28 AM
#2

jelasin ke buyer nya dulu, minta waktu buat urus ke tiki
langsung samperin aja kantor tikinya
jgn via telp kalo uda masalah brg gk tau rimba nya
lunar1980 - 25/07/2012 09:00 AM
#3

benar kata agan diatas ini. minta waktu dan samperin ke pusat (jangan ke agen). kalau perlu beri ultimatum, jika tidak clear dalam waktu 2 hari maka anda tidak segan memasukkan ke media cetak seperti detik dan kompas. saya jamin mereka rajin kerjanya
Turbulanc3 - 26/07/2012 05:48 PM
#4

Quote:
Original Posted By elek.transfer
jelasin ke buyer nya dulu, minta waktu buat urus ke tiki
langsung samperin aja kantor tikinya
jgn via telp kalo uda masalah brg gk tau rimba nya


Udah 5x lebih saya bolak balik agen dan pusat di bogor. hasilnya sama aja barang lagi di lacak dl harap bersabar. lalu saya tanya apa barang saya hilang. lalu jawabnya belum bisa di katakan hilang. ujung"nya minta nmr tlpn seller sama buyer + no resi gitu doank, kalo ada perkembangan nanti di hubungi. di tanya kepastian nya dia ga bisa jawab capedes

kalo buyer udah mengerti gan situasi barang sekarang lagi lost entah dmana, lagi di cari sama pihak tiki. seller dan buyer sama:" mencari barang yang hilang entah di mana rimbanya.
lunar1980 - 26/07/2012 05:52 PM
#5

Quote:
Original Posted By Turbulanc3


Udah 5x lebih saya bolak balik agen dan pusat di bogor. hasilnya sama aja barang lagi di lacak dl harap bersabar. lalu saya tanya apa barang saya hilang. lalu jawabnya belum bisa di katakan hilang. ujung"nya minta nmr tlpn seller sama buyer + no resi gitu doank, kalo ada perkembangan nanti di hubungi. di tanya kepastian nya dia ga bisa jawab capedes

kalo buyer udah mengerti gan situasi barang sekarang lagi lost entah dmana, lagi di cari sama pihak tiki. seller dan buyer sama:" mencari barang yang hilang entah di mana rimbanya.


masukkan saja ke media seperti kompas dan detik. Saya jamin lebih cepat mereka kerjanya. lebih baik anda kejar begitu daripada hilang. karena kalau hilang dan tidak diasuransikan anda bisa2 gigit jari (tidak dapat penggantian).
Turbulanc3 - 26/07/2012 05:52 PM
#6

Quote:
Original Posted By lunar1980
benar kata agan diatas ini. minta waktu dan samperin ke pusat (jangan ke agen). kalau perlu beri ultimatum, jika tidak clear dalam waktu 2 hari maka anda tidak segan memasukkan ke media cetak seperti detik dan kompas. saya jamin mereka rajin kerjanya


minta caranya supaya bisa masuk koran donk gan.. kasian nee buyer ga bisa kerja gara" procie nya ga sampe"
andreanose - 26/07/2012 06:26 PM
#7

kasusnya udh mulai kyk si jn* nh ..
yosia.. - 26/07/2012 08:01 PM
#8

waduh, bahaya nih..

ane turut prihatin deh.. kalo ga ada kurir terpercaya.. gimana kita mau berani jualan ya gan?? :sorry
lunar1980 - 27/07/2012 08:03 AM
#9

Quote:
Original Posted By Turbulanc3


minta caranya supaya bisa masuk koran donk gan.. kasian nee buyer ga bisa kerja gara" procie nya ga sampe"


coba anda pertama kirimkan email dulu ke ekspedisinya. Jelaskan keluhan anda dan berikan deadline 3 x 24 jam jika barang tidak ada kejelasannya maka anda tidak segan akan up case ini ke media cetak --> biasanya mereka akan kerja cepet.
kalau memang dalam 3 x 24 jam tidak ada kejelasan maka anda masuk ke www.detik..com dan www.kompas.com coba cek ada kolom "Suara Pembaca" nah anda masuk ke sana dan ketikkan.
jarnoko - 27/07/2012 08:38 AM
#10

ga TIKI ga JNE sama aja. Makin banyak orang yg komplain terhadap pelayanannya. apalagi TIKI, ga bisa dilacak kirimannya via web capedes. seharusnya mereka sadar bahwa usaha mereka adalah usaha jasa yg membutuhkan kepercayaan konsumen. kalo konsumen udah ga percaya, ane yakin pasti ditinggal konsumennya.

btw, paket tsb ga diasuransikan ya gan? berarti kalo ga ketemu, paling2 hanya diganti maksimal 10x ongkir. udah, langsung posting aja di detik. biar cepet diurusin. trus juga coba jelasin ke buyer tentang kasus ini. mudah2an tuh buyer sabar dan percaya.
kabei - 27/07/2012 08:57 AM
#11

eh, kalo tiki itu ada biaya administrasi/charge itu biaya apaan???
sekarang sering kena gw biaya gituan (yang kadang lebih mahal daripada biaya kirim???)
Turbulanc3 - 27/07/2012 01:14 PM
#12

Quote:
Original Posted By jarnoko
ga TIKI ga JNE sama aja. Makin banyak orang yg komplain terhadap pelayanannya. apalagi TIKI, ga bisa dilacak kirimannya via web capedes. seharusnya mereka sadar bahwa usaha mereka adalah usaha jasa yg membutuhkan kepercayaan konsumen. kalo konsumen udah ga percaya, ane yakin pasti ditinggal konsumennya.

btw, paket tsb ga diasuransikan ya gan? berarti kalo ga ketemu, paling2 hanya diganti maksimal 10x ongkir. udah, langsung posting aja di detik. biar cepet diurusin. trus juga coba jelasin ke buyer tentang kasus ini. mudah2an tuh buyer sabar dan percaya.


alhamduillah gan buyer udah mengerti dengan situasi ini. saya bingung mau postng di detik or kompas gmana caranya.. kasitau donk gan.
Turbulanc3 - 27/07/2012 01:16 PM
#13

Quote:
Original Posted By lunar1980


coba anda pertama kirimkan email dulu ke ekspedisinya. Jelaskan keluhan anda dan berikan deadline 3 x 24 jam jika barang tidak ada kejelasannya maka anda tidak segan akan up case ini ke media cetak --> biasanya mereka akan kerja cepet.
kalau memang dalam 3 x 24 jam tidak ada kejelasan maka anda masuk ke www.detik..com dan www.kompas.com coba cek ada kolom "Suara Pembaca" nah anda masuk ke sana dan ketikkan.


makasih gan. sore ini juga saya buat di surat pembaca. thx iloveindonesias
tokobuku - 27/07/2012 01:49 PM
#14

Quote:
Original Posted By jarnoko
ga TIKI ga JNE sama aja. Makin banyak orang yg komplain terhadap pelayanannya. apalagi TIKI, ga bisa dilacak kirimannya via web capedes. seharusnya mereka sadar bahwa usaha mereka adalah usaha jasa yg membutuhkan kepercayaan konsumen. kalo konsumen udah ga percaya, ane yakin pasti ditinggal konsumennya.

btw, paket tsb ga diasuransikan ya gan? berarti kalo ga ketemu, paling2 hanya diganti maksimal 10x ongkir. udah, langsung posting aja di detik. biar cepet diurusin. trus juga coba jelasin ke buyer tentang kasus ini. mudah2an tuh buyer sabar dan percaya.


tiki dan jne satu pemilik gan, setahu ane

Pake POS, NCS, MEX, Pandu Siwi, Wahana, Pahala, ESL, RPX, DHL yang jauh lebih murah gan..pelayanannya juga sama (bahkan lebih baik)..Tiki/JNE ongkirnya paling mahal

Laporkan saja gan ke sp dan www.ylki.or.id
Ephraim - 28/07/2012 12:48 AM
#15

biasanya ketinggalan di gudang, atau salah aalamat, atau hilang diambil org tikinya

dl pernah kejadian begitu, salah kirim, datangin kantor pusat dan lacak aja, akhirnya ketahuan kurirnya salah kirim berdukas
k3yn4 - 29/07/2012 12:54 AM
#16

Quote:
Original Posted By tokobuku
tiki dan jne satu pemilik gan, setahu ane

Pake POS, NCS, MEX, Pandu Siwi, Wahana, Pahala, ESL, RPX, DHL yang jauh lebih murah gan..pelayanannya juga sama (bahkan lebih baik)..Tiki/JNE ongkirnya paling mahal

Laporkan saja gan ke sp dan www.ylki.or.id


Mending POS/ESL pelayanan bagus + ongkir lebih murah + cepat...
selama sy pake TIKI JNE barang lama nyampe (Mis.POS 3hr TIKI JNE bisa 1mggu lebih...)..

sy jg sering lihat proses bongkar brng di agen dilempar2 gan...jd skrng kalo untuk elektronik sy pake POS takut hancur kalo pake TIKI JNE
Daylightproject - 29/07/2012 01:04 AM
#17

Miris juga ya, secara mereka udah punya nama masih aja kejadian barang hilang cd
Tagih terus gan jangan sampe mereka lepas tangan
love.dead - 29/07/2012 01:37 AM
#18

nubie ni ikut ngomong, maaf kalo salah jangan dikasi bata

kalo suara pembaca di media cetak kurang om
KALO SAYA JASI SI OM SAYA GAK AKAN SEGAN" KELUAR UANG BUAT PASANG IKLAN OM PASANG BESAR' OM KALO BISA KOLOM PERTAMA DAN DIBUAT HARI SENI - RABU KALO MENURUT SAYA
GAK APA" KELUAR UANG TAPI SAYA PUAS.
TERKADANG MEREKA MEREMEHKAN KITA OM
Turbulanc3 - 29/07/2012 09:35 PM
#19

bajigur sampe sekarang ga ada kabar... ilang phenom gw taeeee madsmadsmads
keyindo - 30/07/2012 03:04 PM
#20

kasian amat korban sby juga...
tanggung jawab pemerintahlah DDD
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Kepada PT.Citra Van Titipan Kilat ( TIKI )