Kalimantan Barat
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > [Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku
Total Views: 1536 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Edja182 - 26/07/2012 10:40 AM
#21

cendols/batas ready
Buat teman2 yang udah menyumbangkan bukunya D
Blackoid - 27/07/2012 04:24 PM
#22

Ready cendols juga.. \)



ngacir2 ngubek-ngubek lemari buku dulu..



*Kalo wilayah kubu raya diperlukan pengumpulan buku. bise dirumah saye malus
Blackoid - 27/07/2012 04:44 PM
#23

ane bantu buat gambarnya, untu dishare2 ke socmed.. malus

Quote:
[Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku
selapisdualapis - 30/07/2012 01:41 PM
#24

masih nol buku yeDD
adrian.s.rasnie - 31/07/2012 10:13 AM
#25

lapor.. army:
RKB Chapter Jogja udah berpartisipasi metal:

aku malah dapat doorprize kaos Hikmah Puasa D
ditandatangin pula o

Spoiler for hehe
Quote:
[Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku
kuwagata - 31/07/2012 12:46 PM
#26

Aduh... cd
Masa RKB ndak ade same sekali yg mau nyumbang buku.
Sampe malu mau mbalas PM dari Managemen kaskus nih, mau dibilang masih kosong hammer , rase2nye mustahil.

Sambas baru ade 2 buku yg mau disumbang, Pontianak mane !??
heryocol - 31/07/2012 10:56 PM
#27

misi gan,ane budak pontianak,kalau mau berbagi buku untuk regional pontianak di jalan perdana,bali agung 2 itu ya gan,tadi siang saye lewat tapi kok rumahnye sepi jak gitu,nanti ane ke tkp-nya lagi dan langsung nymbang buku,trims
internazional - 01/08/2012 12:41 AM
#28

Quote:
Original Posted By heryocol
misi gan,ane budak pontianak,kalau mau berbagi buku untuk regional pontianak di jalan perdana,bali agung 2 itu ya gan,tadi siang saye lewat tapi kok rumahnye sepi jak gitu,nanti ane ke tkp-nya lagi dan langsung nymbang buku,trims


maaf gan, mungkin agan bisa kontak HP ane dulu sebelumnya,
soalnya siang ane kerja malus
atau ntar pas bukber anak RKB aja sekalian ngumpulin bukunya \)
internazional - 01/08/2012 12:44 AM
#29

update
dari agan aktivis Edja182 berjumlah 27 buku cendols
Edja182 - 01/08/2012 12:50 AM
#30

Quote:
Original Posted By heryocol
misi gan,ane budak pontianak,kalau mau berbagi buku untuk regional pontianak di jalan perdana,bali agung 2 itu ya gan,tadi siang saye lewat tapi kok rumahnye sepi jak gitu,nanti ane ke tkp-nya lagi dan langsung nymbang buku,trims

Bisa nanti pas acara buka bersama ۩۞۩ [Undangan] Buka Bersama & Silaturahmi Regional Kalimantan Barat ۩۞۩
Atau pas kopdar di coffee tiam coffee:
Quote:
Original Posted By internazional
update
dari agan aktivis Edja182 berjumlah 27 buku cendols

Ayoo yang lain yang mau nyumbang D
internazional - 01/08/2012 03:27 PM
#31

ane ikut menyumbang 30 buku D
ayooo yg laennn, mana bukunya D
Blackoid - 01/08/2012 10:25 PM
#32

Blackoid 100 Buku malus

ngasikannye pas bukber nanti jak ye \)
internazional - 01/08/2012 11:29 PM
#33

Quote:
Original Posted By Blackoid
Blackoid 100 Buku malus

ngasikannye pas bukber nanti jak ye \)


oke bang shakehand
di nanti kehadirannya \)
Edja182 - 02/08/2012 10:16 PM
#34

Quote:
Original Posted By internazional
oke bang shakehand
di nanti kehadirannya \)

Kau bawa pake becak jak mar buku2 tu nanti
Teperek motor bawanye 100 buku...belum yang laen agik ngakaks
Blackoid - 02/08/2012 10:18 PM
#35

Quote:
Original Posted By Edja182
Kau bawa pake becak jak mar buku2 tu nanti
Teperek motor bawanye 100 buku...belum yang laen agik ngakaks


bukunye dah saye masukan dalam kardus kok bang... \)

biselah pake motor.. D
internazional - 02/08/2012 10:21 PM
#36

Quote:
Original Posted By Edja182
Kau bawa pake becak jak mar buku2 tu nanti
Teperek motor bawanye 100 buku...belum yang laen agik ngakaks

same" lah wak bawak nye mad:
searah bah rumah mad:
ngesot metik aku bawa semuenye hammer:
Quote:
Original Posted By Blackoid
bukunye dah saye masukan dalam kardus kok bang... \)

biselah pake motor.. D

sip bang, jd agak gampangla dibawanye tu D
Edja182 - 02/08/2012 10:23 PM
#37

Quote:
Original Posted By Blackoid
bukunye dah saye masukan dalam kardus kok bang... \)
biselah pake motor.. D

Kalo yang udah di dus sih bise
Antisipasi buku2 yang laen agik kan o
Di utk games ade ide ndak think:
Besok malam ke tiam ye bantu2 ba D
Edja182 - 02/08/2012 10:24 PM
#38

Quote:
Original Posted By internazional
same" lah wak bawak nye mad:
searah bah rumah mad:
ngesot metik aku bawa semuenye hammer:

sip bang, jd agak gampangla dibawanye tu D

Wkwkwk...celake ngakaks
Aok2 nanti aku bantu bawa 1 buku D
internazional - 02/08/2012 10:26 PM
#39

Quote:
Original Posted By Edja182
Wkwkwk...celake ngakaks
Aok2 nanti aku bantu bawa 1 buku D


1 buku jak nohope:
klo over books, terpakse kite nyetop mobil ambai ni ngakaks
Edja182 - 02/08/2012 10:30 PM
#40

Quote:
Original Posted By internazional
1 buku jak nohope:
klo over books, terpakse kite nyetop mobil ambai ni ngakaks

Nanti aku lambaikan bis DAMRI depan SPBU paris
Kalo ndak memungkinkan di bawa pake mtr o
Page 2 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > [Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku