Kalimantan Barat
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > [Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku
Total Views: 1536 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

internazional - 02/08/2012 10:38 PM
#41

Quote:
Original Posted By Edja182
Nanti aku lambaikan bis DAMRI depan SPBU paris
Kalo ndak memungkinkan di bawa pake mtr o


macam ade DAMRI dilambaikan hammer:
gini jak ja, buku di atas motor, kw yg dorong motornye, gimane ? think:
Blackoid - 02/08/2012 11:48 PM
#42

Quote:
Original Posted By internazional
same" lah wak bawak nye mad:
searah bah rumah mad:
ngesot metik aku bawa semuenye hammer:

sip bang, jd agak gampangla dibawanye tu D


haha siip... \)

Quote:
Original Posted By Edja182
Kalo yang udah di dus sih bise
Antisipasi buku2 yang laen agik kan o
Di utk games ade ide ndak think:
Besok malam ke tiam ye bantu2 ba D


besok?
jam berape bang?
Edja182 - 03/08/2012 05:45 AM
#43

Quote:
Original Posted By Blackoid
haha siip... \)
besok?
jam berape bang?

Jam 9an gitu lah ye
Nanti sms jak D
adrian.s.rasnie - 03/08/2012 12:01 PM
#44

ramai.. matabelo:
baris ke dua ah ngacir:
mr.hariantoz - 05/08/2012 11:10 PM
#45

gan.. besok ane mau nyumbang buku paket /pelajaran ane waktu SMA.. ga lengkap sih, tapi lumayan banyak..
siang ane ke base penampungan ya ngakak
internazional - 06/08/2012 12:31 AM
#46

Quote:
Original Posted By mr.hariantoz
gan.. besok ane mau nyumbang buku paket /pelajaran ane waktu SMA.. ga lengkap sih, tapi lumayan banyak..
siang ane ke base penampungan ya ngakak


gan jangan siang .....
malam aja gan .. ane kerja klo siang malus
mr.hariantoz - 06/08/2012 12:50 AM
#47

Quote:
Original Posted By internazional


gan jangan siang .....
malam aja gan .. ane kerja klo siang malus


tau gtu kan malam ini aja...
bsk malam jam brp gan??

ada lumayan nih gan, sekitar10 buku, tapi dari tahun 2005-2008 lah gan.. gpp kan...
masih layak pakai koq...
internazional - 06/08/2012 12:56 AM
#48

Quote:
Original Posted By mr.hariantoz
tau gtu kan malam ini aja...
bsk malam jam brp gan??

ada lumayan nih gan, sekitar10 buku, tapi dari tahun 2005-2008 lah gan.. gpp kan...
masih layak pakai koq...


lah tadikan bukber anak RKB bang bingungs
emg gak ikut tadi hammer:

gpp yg penting masih bisa dibaca dan dibelai" ngakaks

klo mw k rmh kontak dulu ye D
Edja182 - 06/08/2012 12:59 AM
#49

Makasih ya buat teman2 yang tadi udah repot2 bawa buku untuk di sumbangkan D
Pas acara buka bersama D
wakjeber - 06/08/2012 01:05 AM
#50

Quote:
Original Posted By Edja182
Makasih ya buat teman2 yang tadi udah repot2 bawa buku untuk di sumbangkan D
Pas acara buka bersama D


Sebenarnye maseh banyak di rumah ni bang,cma ksian jak bang Umar tu bawaknye tambah berat nnti D
mr.hariantoz - 06/08/2012 01:06 AM
#51

Quote:
Original Posted By internazional


lah tadikan bukber anak RKB bang bingungs
emg gak ikut tadi hammer:

gpp yg penting masih bisa dibaca dan dibelai" ngakaks

klo mw k rmh kontak dulu ye D


ga bisa pergi.. beresin rumah seharian... ngakak

jangankan dibelai2... diajak tidur juga masih bisa... ngakak
internazional - 06/08/2012 09:19 AM
#52

Quote:
Original Posted By Edja182
Makasih ya buat teman2 yang tadi udah repot2 bawa buku untuk di sumbangkan D
Pas acara buka bersama D

aku ngitungnye besok jak hammer:
banyak matabelo:
Quote:
Original Posted By wakjeber
Sebenarnye maseh banyak di rumah ni bang,cma ksian jak bang Umar tu bawaknye tambah berat nnti D

kan kmaren ngangkutnye pke bumbum bang dwi D
bawa" jak dr pd jd ampas drmh D
Quote:
Original Posted By mr.hariantoz
ga bisa pergi.. beresin rumah seharian... ngakak

jangankan dibelai2... diajak tidur juga masih bisa... ngakak

ouwh ... pantesan aja o

ngakaks ingat bang klo mw ngantar malam ye D
Edja182 - 06/08/2012 10:57 AM
#53

Quote:
Original Posted By wakjeber
Sebenarnye maseh banyak di rumah ni bang,cma ksian jak bang Umar tu bawaknye tambah berat nnti D

Untung semalam bawa pake mobil
Jadi ndak begitu repot...ini siape ye namenye lupa hammer:

Quote:
Original Posted By internazional
aku ngitungnye besok jak hammer:
banyak matabelo:

kan kmaren ngangkutnye pke bumbum bang dwi D
bawa" jak dr pd jd ampas drmh D

ouwh ... pantesan aja o

ngakaks ingat bang klo mw ngantar malam ye D

Aok kau cecat jak wak o
wakjeber - 06/08/2012 02:02 PM
#54

Quote:
Original Posted By Edja182
Untung semalam bawa pake mobil
Jadi ndak begitu repot...ini siape ye namenye lupa hammer:

Name Saye Eko bang edja182 D
Edja182 - 06/08/2012 04:56 PM
#55

Quote:
Original Posted By wakjeber
Name Saye Eko bang edja182 D

Owh iye Eko
Manggil nye jangan pake 182, cukup Edja jak ngakaks
Tadi malam langsung balek ke think:
KabeGoceng7033 - 06/08/2012 05:14 PM
#56

     
Quote:
Original Posted By Edja182
Owh iye Eko
Manggil nye jangan pake 182, cukup Edja jak ngakaks
Tadi malam langsung balek ke think:


Om 182 hammer:
Ane ke Tiam kok malah gak ada ya? bingungs

hayooo,kalau ane namanya sapa hayoo? D
Edja182 - 06/08/2012 05:55 PM
#57

Quote:
Original Posted By KabeGoceng7033
     
Om 182 hammer:
Ane ke Tiam kok malah gak ada ya? bingungs
hayooo,kalau ane namanya sapa hayoo? D

Ada kok om 7033 kite di tiam, di tunggu2 tadi malam
Ada 8 orang kita yang lanjut ke tiam, ngape ndak telpon o
KabeGoceng7033 - 06/08/2012 05:59 PM
#58

     
Quote:
Original Posted By Edja182
Ada kok om 7033 kite di tiam, di tunggu2 tadi malam
Ada 8 orang kita yang lanjut ke tiam, ngape ndak telpon o


Ane abis dari paris lsg ke tiam om,enggak ada personil yg ane kenal pas sampe sana hammer:
Kirain gak jadi karena gerimis mengundang D

No tlp ane kagak punya hammer:
Edja182 - 06/08/2012 06:04 PM
#59

Quote:
Original Posted By KabeGoceng7033
     
Ane abis dari paris lsg ke tiam om,enggak ada personil yg ane kenal pas sampe sana hammer:
Kirain gak jadi karena gerimis mengundang D

No tlp ane kagak punya hammer:

Save aja om no aku ada di page one trit undangan
Kita langsung ke tiam juga padahal tadi malam kok gak ketemu ya bingungs
KabeGoceng7033 - 06/08/2012 06:14 PM
#60

     
Quote:
Original Posted By Edja182
Save aja om no aku ada di page one trit undangan
Kita langsung ke tiam juga padahal tadi malam kok gak ketemu ya bingungs


Oghh iya ya,ada di page 1 hammer:
nah loh,sama sama lsg ke Tiam malah gak ketemu capedes
Kita belum berjodoh kk :genits
Page 3 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > [Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku