Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 100 of 462 | ‹ First  < 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 >  Last ›

mjbr - 02/08/2012 12:20 PM
#1981

selamat siang NTB,,
sepertinya sepi dimari bingung:
jalan-jalan dulu ke tempat lain ah ngacir:
Solomon Seal - 02/08/2012 12:29 PM
#1982

Quote:
Original Posted By pngmis.pangsit
siang gan,, ane mau nanya kalo di daerah mataram mw beli cd linux di mana y?
baru mau coba2 pindah pake linux,,
salam kenal juga buat penghuni reg. NTB...
maaf kalo ada salah kata, maklum masih nubie..


ane posisi gak di mtrm bang
moga2 nti bang kibo onlen
mungkin beliau lebih tau malu:

Quote:
Original Posted By mjbr
selamat siang NTB,,
sepertinya sepi dimari bingung:
jalan-jalan dulu ke tempat lain ah ngacir:


iya sepi bang
kemaren gimana kerjaannya? malu:
TuanAdenDjail - 02/08/2012 12:29 PM
#1983

Quote:
Original Posted By mjbr
selamat siang NTB,,
sepertinya sepi dimari bingung:
jalan-jalan dulu ke tempat lain ah ngacir:


siang
iya pada sepi ne berdukas
mjbr - 02/08/2012 12:31 PM
#1984

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
iya sepi bang
kemaren gimana kerjaannya? malu:

rupanya ada si agan matabelo:
alhamdulillah batal, karena pesawat delay lama banget,
sampe 2 jam nohope:

@ tuan : beh udah ISO tuh matabelo:
minta cendolnya dunks genit:
Solomon Seal - 02/08/2012 12:35 PM
#1985

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
siang
iya pada sepi ne berdukas


sepi pada mollor kale ngakaks

Quote:
Original Posted By mjbr
rupanya ada si agan matabelo:
alhamdulillah batal, karena pesawat delay lama banget,
sampe 2 jam nohope:

@ tuan : beh udah ISO tuh matabelo:
minta cendolnya dunks genit:


naek maskapai apa rencananya
sampe batal segala
ane paling sial dulu pernah delay 4 jam nohope:
pngmis.pangsit - 02/08/2012 12:37 PM
#1986

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
ane posisi gak di mtrm bang
moga2 nti bang kibo onlen
mungkin beliau lebih tau malu:


ok bang,, makasi..
salam kenal juga bang...
mjbr - 02/08/2012 12:38 PM
#1987

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
naek maskapai apa rencananya
sampe batal segala
ane paling sial dulu pernah delay 4 jam nohope:

pake sriwijaya gan,,
ada penumpang yang berantem ama crew pesawat,,
mereka di tuduh naik pesawat gak punya boarding pass,,
jadinya delay kerena itu dah berbusa:
TuanAdenDjail - 02/08/2012 12:40 PM
#1988

Quote:
Original Posted By mjbr

rupanya ada si agan matabelo:
alhamdulillah batal, karena pesawat delay lama banget,
sampe 2 jam nohope:

@ tuan : beh udah ISO tuh matabelo:
minta cendolnya dunks genit:

untuk hari ini gak bisa,,
soalnya udah dibooking malus
maaf gan

Quote:
Original Posted By Solomon Seal


sepi pada mollor kale ngakaks



naek maskapai apa rencananya
sampe batal segala
ane paling sial dulu pernah delay 4 jam nohope:


iya ne,,
molor gara2 sering mangkal ngakak
Solomon Seal - 02/08/2012 12:40 PM
#1989

Quote:
Original Posted By pngmis.pangsit
ok bang,, makasi..
salam kenal juga bang...


agan sebelum d ntb dari mana?

Quote:
Original Posted By mjbr
pake sriwijaya gan,,
ada penumpang yang berantem ama crew pesawat,,
mereka di tuduh naik pesawat gak punya boarding pass,,
jadinya delay kerena itu dah berbusa:


waduh kok seru gitu ceritanya?
emg ada nomor kursi yg dobel?

seringnya kena delay ya paling karena alasan operasional
mjbr - 02/08/2012 12:46 PM
#1990

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
untuk hari ini gak bisa,,
soalnya udah dibooking malus
maaf gan

wah, sepertinya ane kurang beruntung ya D
kalo ane lempar ke dia, ente lempar ke ane gimana think:
ngakaks
Quote:
Original Posted By Solomon Seal
waduh kok seru gitu ceritanya?
emg ada nomor kursi yg dobel?

seringnya kena delay ya paling karena alasan operasional

gak ada yang dobel sih,,
jumlah kursinya pas, cuma 3 orang gak ada bording pass,,
mereka di suruh turun, otomatis marah lah mereka,,
pa lagi mereka rombongan, satu rombongan pada marah2 semua tuh,,
sampe 2 jam di dalam pesawat, nohope:
Solomon Seal - 02/08/2012 12:50 PM
#1991

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
untuk hari ini gak bisa,,
soalnya udah dibooking malus
maaf gan

iya ne,,
molor gara2 sering mangkal ngakak


kok seneng banget mangkal ya bang
awas lho nanti d tangkap polpp

Quote:
Original Posted By mjbr
wah, sepertinya ane kurang beruntung ya D
kalo ane lempar ke dia, ente lempar ke ane gimana think:
ngakaks

gak ada yang dobel sih,,
jumlah kursinya pas, cuma 3 orang gak ada bording pass,,
mereka di suruh turun, otomatis marah lah mereka,,
pa lagi mereka rombongan, satu rombongan pada marah2 semua tuh,,
sampe 2 jam di dalam pesawat, nohope:


buset dah
jadi ribut gitu
kalo d liat sih mungkin mereka bener pesen tiket ntu
soalnya gak ada nomor ganda
tapi ya kalo gak pake boarding pas mestinya gak bener
atau jangan2 beli lewat calo
TuanAdenDjail - 02/08/2012 12:52 PM
#1992

Quote:
Original Posted By mjbr

wah, sepertinya ane kurang beruntung ya D
kalo ane lempar ke dia, ente lempar ke ane gimana think:
ngakaks

gak ada yang dobel sih,,
jumlah kursinya pas, cuma 3 orang gak ada bording pass,,
mereka di suruh turun, otomatis marah lah mereka,,
pa lagi mereka rombongan, satu rombongan pada marah2 semua tuh,,
sampe 2 jam di dalam pesawat, nohope:

harus nunggu besok..
soalnya barusan ane nimpuk malus

mjbr - 02/08/2012 12:59 PM
#1993

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
buset dah
jadi ribut gitu
kalo d liat sih mungkin mereka bener pesen tiket ntu
soalnya gak ada nomor ganda
tapi ya kalo gak pake boarding pas mestinya gak bener
atau jangan2 beli lewat calo

mereka punya tiket,,
tapi, ketika udah dalam pesawat,
boarding pass mereka kagak ada tuh bingungs
---
karena rombongan, mungkin juga sih,,
kalo mereka make calo,,
Solomon Seal - 02/08/2012 01:06 PM
#1994

Quote:
Original Posted By mjbr
mereka punya tiket,,
tapi, ketika udah dalam pesawat,
boarding pass mereka kagak ada tuh bingungs
---
karena rombongan, mungkin juga sih,,
kalo mereka make calo,,


kalo tiket sesuai dgn ktp sih rasanya ntu tiket mereka
tapi susah juga sih, karena ada juga aturan maen maskapai

kalo ada penumpang yg udah cek in kaga naek pesawat juga biasanya bikin molor tuh
ane pernah ngerasain nunggu penumpang laen 30mnt nohope:
mjbr - 02/08/2012 01:11 PM
#1995

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
harus nunggu besok..
soalnya barusan ane nimpuk malus

ok lah kalo begitu D
btw, masih ada yang mau di timpuk gak,,
ane masih ada +3 nih D
Quote:
Original Posted By Solomon Seal
kalo tiket sesuai dgn ktp sih rasanya ntu tiket mereka
tapi susah juga sih, karena ada juga aturan maen maskapai
kalo ada penumpang yg udah cek in kaga naek pesawat juga biasanya bikin molor tuh
ane pernah ngerasain nunggu penumpang laen 30mnt nohope:

ia gan, padahal mereka udah ada tiketnya tuh,
kalo kagak ada koq bisa masuk sampe pesawat,
--
keknya yang salah pihak sriwijaya nih,,
mereka menghilangkan boarding pas (mungkin begini) think:
Solomon Seal - 02/08/2012 01:15 PM
#1996

Quote:
Original Posted By mjbr
ok lah kalo begitu D
btw, masih ada yang mau di timpuk gak,,
ane masih ada +3 nih D

ia gan, padahal mereka udah ada tiketnya tuh,
kalo kagak ada koq bisa masuk sampe pesawat,
--
keknya yang salah pihak sriwijaya nih,,
mereka menghilangkan boarding pas (mungkin begini) think:


bisa jadi sih
kemungkingannya ada banyak ngakaks

ane dulu paling sering pake AA jkt-yk
cari tiket promo malu:

jadi skrg masih d kota ujan?
mjbr - 02/08/2012 01:18 PM
#1997

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
ane dulu paling sering pake AA jkt-yk
cari tiket promo malu:

jadi skrg masih d kota ujan?

emang lebih enak kalo naik promo gan,
kemarin ane dapatnya sriwijaya yang paling murah,
makanya pilih itu D
---
sekarang udah di Medan iloveindonesias
Solomon Seal - 02/08/2012 01:27 PM
#1998

Quote:
Original Posted By mjbr
emang lebih enak kalo naik promo gan,
kemarin ane dapatnya sriwijaya yang paling murah,
makanya pilih itu D
---
sekarang udah di Medan iloveindonesias


matabelo:
ternyata udah di medan
ntar mlm wikul mestinya yakk genit:

ane blom pernah kesono malu:
mjbr - 02/08/2012 01:31 PM
#1999

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
matabelo:
ternyata udah di medan
ntar mlm wikul mestinya yakk genit:

ane blom pernah kesono malu:

ia gan, semalam jam 10 (WIB) nyampe ke Medan,
wikul bingungs apa itu gan eek:
baru dengar juga nih nohope:
---
kapan2-lah ke Medan iloveindonesias
Solomon Seal - 02/08/2012 01:40 PM
#2000

Quote:
Original Posted By mjbr
ia gan, semalam jam 10 (WIB) nyampe ke Medan,
wikul bingungs apa itu gan eek:
baru dengar juga nih nohope:
---
kapan2-lah ke Medan iloveindonesias


wikul = wisata kuliner
kalo ada rejeki n jodoh harus mampir ke seluruh kota d indonesia lha bang D
Page 100 of 462 | ‹ First  < 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5