Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 101 of 462 | ‹ First  < 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 >  Last ›

mjbr - 02/08/2012 01:43 PM
#2001

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
wikul = wisata kuliner
kalo ada rejeki n jodoh harus mampir ke seluruh kota d indonesia lha bang D

wah, kalo itu wajib gan D
udah kebeberapa tempat sih,
ke Makassar, jogja, malang, bali, bandung, riau, samarinda, manado, medan, dkk iloveindonesias
yang belum pernah ke daerah timur Indonesia,,
mungkin lain kali kalo ada kesempatan harus kesana juga nih iloveindonesias
brian194 - 02/08/2012 01:47 PM
#2002

siang smuaaa D

hari yang cerah matabelo:

service motor dlu ah ngacir:
mjbr - 02/08/2012 01:51 PM
#2003

Quote:
Original Posted By brian194
siang smuaaa D
hari yang cerah matabelo:
service motor dlu ah ngacir:

Selamat siang juga gan D
wah, cerah ya di NTB, kalo di Medan Mendung banget nih,,
bawaannya kepingin tidur aja dari tadi pagi nohope:
selamat me-nyervis motor aja dah D
Solomon Seal - 02/08/2012 01:52 PM
#2004

Quote:
Original Posted By brian194
siang smuaaa D

hari yang cerah matabelo:

service motor dlu ah ngacir:


ane nitip servis motor juga dong malu:

oiya ada yg nanyain d peki sebelumnya, tmp jual cd linux di mataram dimana?

Quote:
Original Posted By mjbr
wah, kalo itu wajib gan D
udah kebeberapa tempat sih,
ke Makassar, jogja, malang, bali, bandung, riau, samarinda, manado, medan, dkk iloveindonesias
yang belum pernah ke daerah timur Indonesia,,
mungkin lain kali kalo ada kesempatan harus kesana juga nih iloveindonesias


ane baru kesono aja bang
abang ternyata udah lumayan berkelana yakk
enak ya bisa liat2 kota laen malu:
greenyu - 02/08/2012 01:54 PM
#2005

Quote:
Original Posted By brian194
siang smuaaa D

hari yang cerah matabelo:

service motor dlu ah ngacir:




Quote:
Original Posted By mjbr
Selamat siang juga gan D
wah, cerah ya di NTB, kalo di Medan Mendung banget nih,,
bawaannya kepingin tidur aja dari tadi pagi nohope:
selamat me-nyervis motor aja dah D


kuot yang keliatan D

selamat siang NTB sun:

selamat siang semuanya :angel
mjbr - 02/08/2012 01:55 PM
#2006

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
ane baru kesono aja bang
abang ternyata udah lumayan berkelana yakk
enak ya bisa liat2 kota laen malu:

Oh, udah lumayan itu gan D
semoga aja masih punya kesempatan untuk keliling Indonesia,,
kalo bisa, keliling dunia sekalian D
Quote:
Original Posted By greenyu
kuot yang keliatan D
selamat siang NTB sun:
selamat siang semuanya

nge-quote balik,
selamat siang juga D
brian194 - 02/08/2012 01:57 PM
#2007

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
ane nitip servis motor juga dong malu:

oiya ada yg nanyain d peki sebelumnya, tmp jual cd linux di mataram dimana?



ane baru kesono aja bang
abang ternyata udah lumayan berkelana yakk
enak ya bisa liat2 kota laen malu:


mana mana bingung:

kalo yg di cari ubuntu linux download aja ga usah beli.

atau kalo ennga ane ada installer nya yg versi 12.04 ( terbaru D )

Quote:
Original Posted By greenyu






kuot yang keliatan D

selamat siang NTB sun:

selamat siang semuanya :angel


ca sms ane dong, think:


off dlu ngacir:
greenyu - 02/08/2012 01:58 PM
#2008

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
ane nitip servis motor juga dong malu:

oiya ada yg nanyain d peki sebelumnya, tmp jual cd linux di mataram dimana?




ane baru kesono aja bang
abang ternyata udah lumayan berkelana yakk
enak ya bisa liat2 kota laen malu:


ada om erik juga D/*

Quote:
Original Posted By mjbr
Oh, udah lumayan itu gan D
semoga aja masih punya kesempatan untuk keliling Indonesia,,
kalo bisa, keliling dunia sekalian D


nge-quote balik,
selamat siang juga D


makasi gan o/*

apa kabar hari ini? sun:

Quote:
Original Posted By brian194
mana mana bingung:

kalo yg di cari ubuntu linux download aja ga usah beli.

atau kalo ennga ane ada installer nya yg versi 12.04 ( terbaru D )




ca sms ane dong, think:


off dlu ngacir:


sekian kali d sms masih juga ga d save :mewek
mjbr - 02/08/2012 02:00 PM
#2009

Quote:
Original Posted By greenyu
makasi gan o/*
apa kabar hari ini? sun:

Alhamdulillah kabarnya baik D
cuma bawaannya ngantuk aja dari tadi nohope:
dan cuacanya mendukung banget tuk tidur,
Solomon Seal - 02/08/2012 02:06 PM
#2010

Quote:
Original Posted By mjbr
Oh, udah lumayan itu gan D
semoga aja masih punya kesempatan untuk keliling Indonesia,,
kalo bisa, keliling dunia sekalian D

nge-quote balik,
selamat siang juga D


amin
sama2 ya bang

padahal ane sebenernya org yg males traveling
cuma bini aja yg demen ngakaks

Quote:
Original Posted By brian194
mana mana bingung:

kalo yg di cari ubuntu linux download aja ga usah beli.

atau kalo ennga ane ada installer nya yg versi 12.04 ( terbaru D )

ca sms ane dong, think:

off dlu ngacir:


ane gak tau deh bang yg d cari apa
cuma bilng linux aja

di peki sebelumnya postingan ntu

Quote:
Original Posted By greenyu


ada om erik juga D/*

makasi gan o/*

apa kabar hari ini? sun:

sekian kali d sms masih juga ga d save :mewek


selamat siang sis shakehand
apa kabarnya hari ini?
greenyu - 02/08/2012 02:08 PM
#2011

Quote:
Original Posted By mjbr
Alhamdulillah kabarnya baik D
cuma bawaannya ngantuk aja dari tadi nohope:
dan cuacanya mendukung banget tuk tidur,


di Bogor ya gan? D bukannya emang adem dsana? o

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
amin
sama2 ya bang

padahal ane sebenernya org yg males traveling
cuma bini aja yg demen ngakaks




ane gak tau deh bang yg d cari apa
cuma bilng linux aja

di peki sebelumnya postingan ntu




selamat siang sis shakehand
apa kabarnya hari ini?


alhamdulillah baik om D

om gimana sekeluarga kabarnya? D>
Solomon Seal - 02/08/2012 02:16 PM
#2012

Quote:
Original Posted By greenyu


di Bogor ya gan? D bukannya emang adem dsana? o

alhamdulillah baik om D

om gimana sekeluarga kabarnya? D>


sehat2 sis

sepertinya besok ane gak bisa nitip jajanan
bang kibo berangkatnya sekitar tgl 5an
jadinya ntar basi kalo sampe waktunya gath malu:
greenyu - 02/08/2012 02:18 PM
#2013

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
sehat2 sis

sepertinya besok ane gak bisa nitip jajanan
bang kibo berangkatnya sekitar tgl 5an
jadinya ntar basi kalo sampe waktunya gath malu:


nggih ga papa om D biar nanti sy yg kesana kalo ada kesempatan \)
om erik ga ikut k sini?
Solomon Seal - 02/08/2012 02:21 PM
#2014

Quote:
Original Posted By greenyu


nggih ga papa om D biar nanti sy yg kesana kalo ada kesempatan \)
om erik ga ikut k sini?


ane ngga bisa ikutan sis
ya sebabnya ane tgl 18 udah pasti kesono
udah ada janjian duluan tgl 19 agt d mtrm D
TuanAdenDjail - 02/08/2012 02:25 PM
#2015

Quote:
Original Posted By mjbr

ok lah kalo begitu D
btw, masih ada yang mau di timpuk gak,,
ane masih ada +3 nih D

ia gan, padahal mereka udah ada tiketnya tuh,
kalo kagak ada koq bisa masuk sampe pesawat,
--
keknya yang salah pihak sriwijaya nih,,
mereka menghilangkan boarding pas (mungkin begini) think:

mau dunk di timpuk,,,,
besok pasti tak ganti ngakak
greenyu - 02/08/2012 03:00 PM
#2016

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
ane ngga bisa ikutan sis
ya sebabnya ane tgl 18 udah pasti kesono
udah ada janjian duluan tgl 19 agt d mtrm D

majuin kek om p

mau k rinjani itu yah?
Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
mau dunk di timpuk,,,,
besok pasti tak ganti ngakak


cie yg udah ISO siul:
mjbr - 02/08/2012 03:11 PM
#2017

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
padahal ane sebenernya org yg males traveling
cuma bini aja yg demen ngakaks

sama gan, saya gak suka jalan2 juga,
cuma, sering aja dibawa-bawa dan di suruh jalan2 sama orang,,
lumayan sih, free D
Quote:
Original Posted By greenyu

di Bogor ya gan? D bukannya emang adem dsana? o

Sekarang lagi di medan D
Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
mau dunk di timpuk,,,,
besok pasti tak ganti ngakaks

cek kulkas gan siul:
Solomon Seal - 02/08/2012 03:20 PM
#2018

Quote:
Original Posted By greenyu

majuin kek om p

mau k rinjani itu yah?

cie yg udah ISO siul:


iya sis
ada kencan d rinjani malu:
sekali kali mau nyoba aktifitas outdoor
greenyu - 02/08/2012 03:39 PM
#2019

Quote:
Original Posted By mjbr
sama gan, saya gak suka jalan2 juga,
cuma, sering aja dibawa-bawa dan di suruh jalan2 sama orang,,
lumayan sih, free D

Sekarang lagi di medan D
cek kulkas gan siul:

baru mau tak tanya, ga mudik ? malu:

medan adem ya gan? D
Quote:
Original Posted By Solomon Seal
iya sis
ada kencan d rinjani malu:
sekali kali mau nyoba aktifitas outdoor

duile kencannya d rinjani ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5

ati2 ya om ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Solomon Seal - 02/08/2012 03:44 PM
#2020

Quote:
Original Posted By mjbr
sama gan, saya gak suka jalan2 juga,
cuma, sering aja dibawa-bawa dan di suruh jalan2 sama orang,,
lumayan sih, free D

Sekarang lagi di medan D
cek kulkas gan siul:


apalagi free
tambah semangat jadinya D

ane mesti byr sendiri malu:

Quote:
Original Posted By greenyu

baru mau tak tanya, ga mudik ? malu:

medan adem ya gan? D

duile kencannya d rinjani ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5

ati2 ya om ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5


kencan rame2 ngakaks
iya, mesti ati2 n sopan katanya malu:
Page 101 of 462 | ‹ First  < 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5