Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 102 of 462 | ‹ First  < 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 >  Last ›

mjbr - 02/08/2012 03:47 PM
#2021

Quote:
Original Posted By greenyu
baru mau tak tanya, ga mudik ? malu:
medan adem ya gan? D

Ini belum mudik, ada kerjaan sedikit di Medan,,
beres dari sini langsung ke Aceh,,
lumayan, udah free ongkos separuh jalan Yb
--
ia nih, kek-nya bentar lagi mau hujan tuh eek:
Quote:
Original Posted By Solomon Seal
apalagi free
tambah semangat jadinya D
ane mesti byr sendiri malu:

ane sih paling semangat kalo udah makan2 genit:
kan free juga genit:

====

btw, di reg. Aceh mau rubuhin rumah tuh,
perusuh pada datang ke sana ngakaks
Solomon Seal - 02/08/2012 04:04 PM
#2022

Quote:
Original Posted By mjbr
Ini belum mudik, ada kerjaan sedikit di Medan,,
beres dari sini langsung ke Aceh,,
lumayan, udah free ongkos separuh jalan Yb
--
ia nih, kek-nya bentar lagi mau hujan tuh eek:

ane sih paling semangat kalo udah makan2 genit:
kan free juga genit:

====

btw, di reg. Aceh mau rubuhin rumah tuh,
perusuh pada datang ke sana ngakaks


iya, makan2 ntuh yg paling seru
kuliner indonesia kan ngga keitung variasinya D thumbup:
HamstervilleGdk - 02/08/2012 04:12 PM
#2023

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
iya, makan2 ntuh yg paling seru
kuliner indonesia kan ngga keitung variasinya D thumbup:


ya udah deh ane ikut om eric aja kesini
lagi ngomongin kuliner yah.. duhhh malus
Solomon Seal - 02/08/2012 04:16 PM
#2024

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
ya udah deh ane ikut om eric aja kesini
lagi ngomongin kuliner yah.. duhhh malus


takuts
ane serasa ada sadako yg ngikutin ngakaks
dimana2 lagi sepi kayaknya bang
seraper mestinya tetep stabil yakk

iya, doyan makan mie aceh kaga?
mjbr - 02/08/2012 04:19 PM
#2025

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
iya, makan2 ntuh yg paling seru
kuliner indonesia kan ngga keitung variasinya D thumbup:

ia gan, pa lagi sekarang ada pesta kuliner indonesia nih,,
tiap sore sebelum buka ada gerai khusus di samping masjid raya medan,,
genit: genit: genit:
Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
ya udah deh ane ikut om eric aja kesini
lagi ngomongin kuliner yah.. duhhh malus

salam kenal gan shakehand
UNKL BOB - 02/08/2012 04:31 PM
#2026

mek cole cemuanyah genit:



brian mana brian tai:bingung:tai:
mjbr - 02/08/2012 04:32 PM
#2027

Quote:
Original Posted By UNKL BOB
mek cole cemuanyah genit:
brian mana brian tai:bingung:tai:

met cole juga om o
katanya, om brian lagi nyervise motor
HamstervilleGdk - 02/08/2012 04:36 PM
#2028

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
takuts
ane serasa ada sadako yg ngikutin ngakaks
dimana2 lagi sepi kayaknya bang
seraper mestinya tetep stabil yakk

iya, doyan makan mie aceh kaga?


mie aceh yg kek bijimane tuh ngakaks

Quote:
Original Posted By mjbr
salam kenal gan shakehand


hai gan salken back hehe

۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5

Quote:
Original Posted By UNKL BOB
mek cole cemuanyah genit:


puh reggae hihihi D
UNKL BOB - 02/08/2012 04:39 PM
#2029

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
[FONT="Century Gothic"]puh reggae hihihi D

kagets:
long time no see mas brader D
ane turut berduka yah atas wafatnya babe ente \) norose:

Quote:
Original Posted By mjbr
met cole juga om o
katanya, om brian lagi nyervise motor


oh ya sutralah kalau bijituwh DD[/FONT]
Solomon Seal - 02/08/2012 04:54 PM
#2030

Quote:
Original Posted By mjbr
ia gan, pa lagi sekarang ada pesta kuliner indonesia nih,,
tiap sore sebelum buka ada gerai khusus di samping masjid raya medan,,
genit: genit: genit:

salam kenal gan shakehand


mantappp kali bang genit:
udah d foto2

Quote:
Original Posted By UNKL BOB
mek cole cemuanyah genit:
brian mana brian tai:bingung:tai:


tadi pamit servis motor medicine:

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
mie aceh yg kek bijimane tuh ngakaks
hai gan salken back hehe
۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5

puh reggae hihihi D



masa sih blom pernah, warnanya merah gitu ngakaks
tapi kalo yg mantep kayak agan mjbr punya favorit
diatasnya ada kepiting diatasnya
seperti kepiting lagi duduk d atas tumpukan mie genit:
UNKL BOB - 02/08/2012 04:58 PM
#2031

Quote:
Original Posted By mjbr
[RIGHT]katanya, om brian lagi nyervise motor


Quote:
Original Posted By Solomon Seal
tadi pamit servis motor medicine:

nah loh repost:
pamit go home dolo prenz__ngacir:
[/RIGHT]
IPPAT - 02/08/2012 04:59 PM
#2032

Quote:
Original Posted By Solomon Seal


iya, makan2 ntuh yg paling seru
kuliner indonesia kan ngga keitung variasinya D thumbup:


Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk


ya udah deh ane ikut om eric aja kesini
lagi ngomongin kuliner yah.. duhhh malus


Quote:
Original Posted By UNKL BOB

kagets:
long time no see mas brader D
ane turut berduka yah atas wafatnya babe ente \) norose:



oh ya sutralah kalau bijituwh DD


wah para sesepuh.. matabelo:
mjbr - 02/08/2012 05:00 PM
#2033

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
hai gan salken back hehe

salam kenal lagi gan shakehand
Quote:
Original Posted By UNKL BOB
oh ya sutralah kalau bijituwh DD

Ok-lah kalo begitu D
Quote:
Original Posted By Solomon Seal
mantappp kali bang genit:
udah d foto2

wah, saya lagi gak punya kamera gan,,
rencana mau beli kamera nih,
seperti yang di pegang cewek di ava-ane genit:
keren tuh kameranya genit:
greenyu - 02/08/2012 05:02 PM
#2034

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
apalagi free
tambah semangat jadinya D

ane mesti byr sendiri malu:




kencan rame2 ngakaks
iya, mesti ati2 n sopan katanya malu:


iya om D

bapak sy juga pernah k sana pas ibu lagi hamil ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5

Quote:
Original Posted By mjbr
Ini belum mudik, ada kerjaan sedikit di Medan,,
beres dari sini langsung ke Aceh,,
lumayan, udah free ongkos separuh jalan Yb
--
ia nih, kek-nya bentar lagi mau hujan tuh eek:


ane sih paling semangat kalo udah makan2 genit:
kan free juga genit:

====

btw, di reg. Aceh mau rubuhin rumah tuh,
perusuh pada datang ke sana ngakaks


wow enak deket gitu D

yah telat, Reg. Aceh udah pindahan? think:
IPPAT - 02/08/2012 05:02 PM
#2035

Quote:
Original Posted By mjbr
salam kenal lagi gan shakehand

Ok-lah kalo begitu D

wah, saya lagi gak punya kamera gan,,
rencana mau beli kamera nih,
seperti yang di pegang cewek di ava-ane genit:
keren tuh kameranya genit:


yg di beta avanya kartun gan... o
Solomon Seal - 02/08/2012 05:03 PM
#2036

Quote:
Original Posted By UNKL BOB



nah loh repost:
pamit go home dolo prenz__ngacir:


telat unkl nohope:

Quote:
Original Posted By IPPAT
wah para sesepuh.. matabelo:


saur sepuh ngakaks

Quote:
Original Posted By mjbr
salam kenal lagi gan shakehand

Ok-lah kalo begitu D

wah, saya lagi gak punya kamera gan,,
rencana mau beli kamera nih,
seperti yang di pegang cewek di ava-ane genit:
keren tuh kameranya genit:


ente ambil kameranya aja
ane cewenya ngakaks

ente kan sering keluar kota
cocok tuh gotong dslr malu:
greenyu - 02/08/2012 05:04 PM
#2037

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
ya udah deh ane ikut om eric aja kesini
lagi ngomongin kuliner yah.. duhhh malus


iya om genit:

salken ya om D

Quote:
Original Posted By UNKL BOB
mek cole cemuanyah genit:



brian mana brian tai:bingung:tai:


sore juga om D

brian lg d rumahnya linux2:

Quote:
Original Posted By IPPAT
wah para sesepuh.. matabelo:


sore ipaaaaaaaaat D/*
IPPAT - 02/08/2012 05:05 PM
#2038

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
telat unkl nohope:



saur sepuh ngakaks



ente ambil kameranya aja
ane cewenya ngakaks

ente kan sering keluar kota
cocok tuh gotong dslr malu:


hahahaha ngakak
mnding cwenya buat ane aja deh om.. o
Qiiinnn - 02/08/2012 05:06 PM
#2039

Quote:
Original Posted By UNKL BOB
mek cole cemuanyah genit:



brian mana brian tai:bingung:tai:



Met cole juga Om...

salken ya om.. shakehand
IPPAT - 02/08/2012 05:06 PM
#2040

Quote:
Original Posted By greenyu


iya om genit:

salken ya om D



sore juga om D

brian lg d rumahnya linux2:



sore ipaaaaaaaaat D/*


sore juga icha..
gaq ngabuburit cha??
Page 102 of 462 | ‹ First  < 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5