Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 462 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

brian194 - 27/07/2012 12:25 AM
#221

Quote:
Original Posted By mjbr
:matabelo mantap kali bang genit:

ada trid yang membahas ini di SF saintek,,
tentang partikel tuhan,,
bentar ane cek dulu tridnya ngacir:
gak nemu ane diman tridnya nohope:


yg ane tau tuh partikel itu yg kecepatan nya sangat tinggi ngelebihin kec cahaya,

tapi ane ga baca bagian kalo bisa buat objek lain bisa dapet kecepatan edan itu.

atau ane kelewat ya bacanya bingungs
bremmakibo - 27/07/2012 12:26 AM
#222

Quote:
Original Posted By brian194
masalahnya ane males om maenin id 2004 itu. ngakaks

kasian id ne masih gini2 aja ngakaks

wanjer om ane lagi mau tobat.

liat yg bening2 gini genit:

ngakak


tobat kenapa ho,,

jav yg di lepi ente hapus semua lah dulu,,baru tobat ngakak

sini ane kelarin,, isi pulsa ane 50k aja ngakak
mjbr - 27/07/2012 12:27 AM
#223

Quote:
Original Posted By bremmakibo
kalo bisa milih sih asik bang,,
ini kan cerita bersambung,, gak langsung kelar hari itu ceritanya,,
ada yg sampai setahun baru kelar,, dan ada yg lebih dari setahun o
kita sebagai pembaca hanya bisa membaca dan menebak2,,
kalo kisahnya bagus biasanya ngasi reward buat si penulis beer:

kemarin pernah ngikutin cerita agan cacatpikir
lumaya kocak bin koplak bin lucu ceritanya,,
tapi, belakangan jadi gak kocak lagi,,
jadinya malas dah ane ngikutinnya,,
padahal udah 1 bulan lebi gak juga tamat2 tu cerita nohope:
brian194 - 27/07/2012 12:28 AM
#224

Quote:
Original Posted By mjbr
nama ID-nya apaan bang,,
keren gak eek:


skywalker21 om D

Quote:
Original Posted By bremmakibo
tobat kenapa ho,,

jav yg di lepi ente hapus semua lah dulu,,baru tobat ngakak

sini ane kelarin,, isi pulsa ane 50k aja ngakak


wakaka udah di delete semua om \(

dah bersih nih lepi ane ngakak

wakaka,

ane aja masih utang kaos H2H yg baru,

belum bayar nih ngakak
mjbr - 27/07/2012 12:28 AM
#225

Quote:
Original Posted By brian194
yg ane tau tuh partikel itu yg kecepatan nya sangat tinggi ngelebihin kec cahaya,
tapi ane ga baca bagian kalo bisa buat objek lain bisa dapet kecepatan edan itu.
atau ane kelewat ya bacanya bingungs

itu perumpamaan dia jelasin ke ane gan,,
jadi, kalo aslinya dia juga gak tau gimana prosesnya,,
mungkin bisa lebih dari yang dia jelaskan itu,,
kalo baca langsung gak ada yang sperti itu,
bremmakibo - 27/07/2012 12:30 AM
#226

Quote:
Original Posted By mjbr
kemarin pernah ngikutin cerita agan cacatpikir
lumaya kocak bin koplak bin lucu ceritanya,,
tapi, belakangan jadi gak kocak lagi,,
jadinya malas dah ane ngikutinnya,,
padahal udah 1 bulan lebi gak juga tamat2 tu cerita nohope:

ente gak sabar sih,,

ane setahun nunggu kisah kelar dulu,,

sad ending ngakak
Quote:
Original Posted By brian194
skywalker21 om D



wakaka udah di delete semua om \(

dah bersih nih lepi ane ngakak

wakaka,

ane aja masih utang kaos H2H yg baru,

belum bayar nih ngakak


bah baju H2H udah ane kasi adik ane ho,,

kemaren dikirimin temen,,ane aja kaget,,pdahan gak mesen ngakaks

Spoiler for haha
Quote:
cool:
mjbr - 27/07/2012 12:31 AM
#227

Quote:
Original Posted By brian194
skywalker21 om D

kurang keren ah,,
udah pangkat apa tuh ID-nya,,
udah geek belum bingungs
bremmakibo - 27/07/2012 12:33 AM
#228

Quote:
Original Posted By mjbr
kurang keren ah,,
udah pangkat apa tuh ID-nya,,
udah geek belum bingungs


masih nubie ID tu bang ngakak

ada yg keren lagi nih bang,, nubie sebelah o

Spoiler for haha
Quote:
p
mjbr - 27/07/2012 12:33 AM
#229

:matabelo tambah lagi bang genit:
ah, masih nubi toh D
Quote:
Original Posted By bremmakibo
ente gak sabar sih,,
ane setahun nunggu kisah kelar dulu,,
sad ending ngakaks

malas ah kalo kelamaan,
pa lagi kalo awalnya kocak ujungnya gak lagi,
awalnya tragis ujungnya bahagia,,
ane sih kurang suka yang begini,,
maunya sih happy first and happy ending Yb
brian194 - 27/07/2012 12:34 AM
#230

Quote:
Original Posted By mjbr
itu perumpamaan dia jelasin ke ane gan,,
jadi, kalo aslinya dia juga gak tau gimana prosesnya,,
mungkin bisa lebih dari yang dia jelaskan itu,,
kalo baca langsung gak ada yang sperti itu,


oowh D

ada juga antimateri om D
tau kan ?
yg 1 partikel antimateri setara 100 bom nuklir takuts
1 partikel tuh cuma pangkat minus sekian gr mungkin.

Quote:
Original Posted By bremmakibo

bah baju H2H udah ane kasi adik ane ho,,

kemaren dikirimin temen,,ane aja kaget,,pdahan gak mesen ngakaks

Spoiler for haha


enak amat ente dapet kaos gratisan mulu bingungs

ane aja baru pesen nih hammer:

Quote:
Original Posted By mjbr
kurang keren ah,,
udah pangkat apa tuh ID-nya,,
udah geek belum bingungs


emang D
tapi lumayan om namanya gratisan genit:
masih newbi hammer
bremmakibo - 27/07/2012 12:35 AM
#231

Quote:
Original Posted By mjbr
wowcantik wowcantik wowcantik tambah lagi bang genit:

malas ah kalo kelamaan,
pa lagi kalo awalnya kocak ujungnya gak lagi,
awalnya tragis ujungnya bahagia,,
ane sih kurang suka yang begini,,
maunya sih happy first and happy ending Yb


tambah apanya ngakak

lama itu asik bang,, biar bisa baca yg lain ngakaks

ada 1 kisah yg lama gak update,, eh tau2nya TSnya meninggal dunia berduka

pedahal keren kisahnya o
Quote:
Original Posted By brian194
oowh D

ada juga antimateri om D
tau kan ?
yg 1 partikel antimateri setara 100 bom nuklir takuts
1 partikel tuh cuma pangkat minus sekian gr mungkin.



enak amat ente dapet kaos gratisan mulu bingungs

ane aja baru pesen nih hammer:



emang D
tapi lumayan om namanya gratisan genit:
masih newbi hammer


itu asiknya punya banyak temen ho,,

lumayan 2 kaos kaskus gratis ngakak
brian194 - 27/07/2012 12:36 AM
#232

Quote:
Original Posted By bremmakibo
tambah apanya ngakak

lama itu asik bang,, biar bisa baca yg lain ngakaks

ada 1 kisah yg lama gak update,, eh tau2nya TSnya meninggal dunia berduka

pedahal keren kisahnya o


itu asiknya punya banyak temen ho,,

lumayan 2 kaos kaskus gratis ngakak


cerita apaan itu om matabelo:


____

om foto nya kampret bikin ngiler aja genit:

____

2 ? apa aja om bingungs
mjbr - 27/07/2012 12:36 AM
#233

Quote:
Original Posted By brian194
oowh D
ada juga antimateri om D
tau kan ?
yg 1 partikel antimateri setara 100 bom nuklir takuts
1 partikel tuh cuma pangkat minus sekian gr mungkin.
---
emang D
tapi lumayan om namanya gratisan genit:
masih newbi hammer

ada juga tuh,,
benar2 mengerikan dah,,
ternyata benar, kalo kerusakan bumi itu akibat ulah manusia,
pada bikin senjata yang ginian semua sih capedes
---
kasian sekali,,
kalo ID lama udah geek boleh tak minta genit:
soalnya kalo ID lama masih nubi,
orang2 pada beranggapan itu hasil bobol / punya orang dikasih / hasil beli,,
bremmakibo - 27/07/2012 12:38 AM
#234

Quote:
Original Posted By brian194
cerita apaan itu om matabelo:


____

om foto nya kampret bikin ngiler aja genit:


kalo gak salah story from newbie beer:

mau lagi ya,, wani piro ngakak

baju KOSKAS ama H2H ngakaks
mjbr - 27/07/2012 12:38 AM
#235

Quote:
Original Posted By bremmakibo
tambah apanya ngakaks
lama itu asik bang,, biar bisa baca yg lain ngakaks
ada 1 kisah yg lama gak update,, eh tau2nya TSnya meninggal dunia berdukas
pedahal keren kisannya o

foto BB+++ nya bang genit:
---
oh, ada juga yang seperti itu ya bang,,
turut berduka aja kalo begitu berdukas
brian194 - 27/07/2012 12:39 AM
#236

Quote:
Original Posted By mjbr
ada juga tuh,,
benar2 mengerikan dah,,
ternyata benar, kalo kerusakan bumi itu akibat ulah manusia,
pada bikin senjata yang ginian semua sih capedes
---
kasian sekali,,
kalo ID lama udah geek boleh tak minta genit:
soalnya kalo ID lama masih nubi,
orang2 pada beranggapan itu hasil bobol / punya orang dikasih / hasil beli,,


emang om,
antara kecerahan masa depan dengan teknologi,
atau kehancuran akibat manusia itu sendiri

:mewek

Quote:
Original Posted By bremmakibo
kalo gak salah story from newbie beer:

mau lagi ya,, wani piro ngakak

baju KOSKAS ama H2H ngakaks


hah.

yg udah bikin buku itu om ? think:

boleh2 ngakak
bremmakibo - 27/07/2012 12:39 AM
#237

Quote:
Original Posted By mjbr
foto BB+++ nya bang genit:
---
oh, ada juga yang seperti itu ya bang,,
turut berduka aja kalo begitu berdukas


gak boleh katanya om TS o

kalo mau liwat japri ngakaks

ada bang,,ane belum kelar baca kisahnya,, mudahan masih ingat linknya hammer:
Quote:
Original Posted By brian194
emang om,
antara kecerahan masa depan dengan teknologi,
atau kehancuran akibat manusia itu sendiri

:mewek



hah.

yg udah bikin buku itu om ? think:

boleh2 ngakak


kalo yg dibuat buku mah lain lagi ngakak

boleh2 tp gak berani matok harga ngakak
mjbr - 27/07/2012 12:42 AM
#238

Quote:
Original Posted By brian194
emang om,
antara kecerahan masa depan dengan teknologi,
atau kehancuran akibat manusia itu sendiri
:mewek

kalo penemuan itu digunakan di jalan yang benar pasti bagus,,
tapi, yang namanya manusia itu rakus,
gak cukup cuma segitu,,
pasti ujung2nya digunakan sebagai alat tuk memperluas kekuasaan,,
berdukas
Quote:
Original Posted By bremmakibo
gak boleh katanya om TS o
kalo mau liwat japri ngakaks
ada bang,,ane belum kelar baca kisahnya,, mudahan masih ingat linknya hammer:

TS-nya gak ada nih,,
tambah lagi lah genit: hammers
---
kasian ya bang,,
ternyata cerita belum ending yang nulis udah ending duluan berdukas
Prety.Tobuhu - 27/07/2012 12:42 AM
#239

woghh ternyta pada belom tdur.. :matabelo
ijin duduk yah D
bremmakibo - 27/07/2012 12:44 AM
#240

Quote:
Original Posted By mjbr
kalo penemuan itu digunakan di jalan yang benar pasti bagus,,
tapi, yang namanya manusia itu rakus,
gak cukup cuma segitu,,
pasti ujung2nya digunakan sebagai alat tuk memperluas kekuasaan,,
berdukas

TS-nya gak ada nih,,
tambah lagi lah genit: hammers
---
kasian ya bang,,
ternyata cerita belum ending yang nulis udah ending duluan berdukas

namanya juga musibah bang o

tambah ye,,

neh yg banyak o

Spoiler for www
Quote:
;)

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu
woghh ternyta pada belom tdur.. :matabelo
ijin duduk yah D


hy ty,, belum ngebo ya eek:
Page 12 of 462 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5