Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 462 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

Prety.Tobuhu - 27/07/2012 12:55 AM
#261

Quote:
Original Posted By brian194
gmn kk kabarnya ? D

lagi males ke longtek hammer:

lg banyak yg di kerjain hammer:

aq baik kuq \)
klo kk sndri???
iya gpp \)

Quote:
Original Posted By brian194
adalah benar thumbup:

kalo bukan orang lokal yg meramaikan,

bukan regional namanya D


judulnya apa ? hammer:

tapi cantik gan walau agak tertutup genit:

hahha bner banged D

Quote:
Original Posted By bremmakibo
mau yg sendiri ya o

oke deh malu:

Spoiler for sendiri


ane malah gak tau mau passin berapa,, baru ol malem ne alnya,,

dari pagi mpe sore sibuk hammer:

hahha yg pntg bntuin aq pasin ke 700 aja yah kak p
brian194 - 27/07/2012 12:55 AM
#262

Quote:
Original Posted By bremmakibo

story from newbie lah intinya ngakak

mau lagi eek:


yg video ada ga ? bingungs

astagfirullah \(
bremmakibo - 27/07/2012 12:56 AM
#263

Quote:
Original Posted By mjbr
MOJ = Master Of Junker ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
keren kan Yb

kalo yang ini kurang ah,,
---
mau di kasih links-nya ya bang,,
boleh, ntar tak cek ke TKP kalo begitu D


kan yg sendiri td bang o

link apa,, ane aja asal comot neh ngakak
brian194 - 27/07/2012 12:57 AM
#264

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu

aq baik kuq \)
klo kk sndri???
iya gpp \)


hahha bner banged D


baik juga D

siap2 akhir bulan iloveindonesias
anak kos neh ngakaks
bremmakibo - 27/07/2012 12:57 AM
#265

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu

aq baik kuq \)
klo kk sndri???
iya gpp \)


hahha bner banged D


hahha yg pntg bntuin aq pasin ke 700 aja yah kak p

maksa banget sih :mewek

ane passin 50 aja dah malem ne,, lagi males ngepost nohope:
Quote:
Original Posted By brian194
yg video ada ga ? bingungs

astagfirullah \(


katanya mau tobat ngakak

ingat sekarang bulan ramadhan ho ngakak
mjbr - 27/07/2012 12:57 AM
#266

Quote:
Original Posted By bremmakibo
mau yg sendiri ya o
oke deh malu:

gambarnya jelek ah,,
pake kamera hp pulak capedes
kalo bisa pake yang resolusi gede-lah :gakaks
Prety.Tobuhu - 27/07/2012 12:58 AM
#267

Quote:
Original Posted By brian194
baik juga D

siap2 akhir bulan iloveindonesias
anak kos neh ngakaks

oww ic..ic.. D
dah mau tgl tua yah D

Quote:
Original Posted By bremmakibo
maksa banget sih :mewek

ane passin 50 aja dah malem ne,, lagi males ngepost nohope:

katanya mau tobat ngakak

ingat sekarang bulan ramadhan ho ngakak


hahha balas dendam neh p
lgsg mau pasin aja p
brian194 - 27/07/2012 12:58 AM
#268

Quote:
Original Posted By bremmakibo
maksa banget sih :mewek

ane passin 50 aja dah malem ne,, lagi males ngepost nohope:


katanya mau tobat ngakak

ingat sekarang bulan ramadhan ho ngakak


iya makanya \(

godaan berat banget dah kalo udah liat begituan \(

ngakak ngakak
mjbr - 27/07/2012 12:58 AM
#269

Quote:
Original Posted By bremmakibo
kan yg sendiri td bang o
link apa,, ane aja asal comot neh ngakaks

ia sih yang sendiri,
tapi bukan tipe ku itu bang nohope:
--
links confused:
links cerita itu kan,,
yang mau di kasih ke om brian juga eek:
brian194 - 27/07/2012 12:59 AM
#270

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu

oww ic..ic.. D
dah mau tgl tua yah D


iya iya ngakaks

kalo dah awal bulan glory days dah ngakaks
Prety.Tobuhu - 27/07/2012 01:02 AM
#271

Quote:
Original Posted By brian194
iya iya ngakaks

kalo dah awal bulan glory days dah ngakaks


hahhhaa aq dlu sih pas ngekos duitnya per mggu D
soalnya tiap mggu plg..jdi gk terlalu ngefek awal bln ato akhr bulan D
mjbr - 27/07/2012 01:04 AM
#272

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu
hahhhaa aq dlu sih pas ngekos duitnya per mggu D
soalnya tiap mggu plg..jdi gk terlalu ngefek awal bln ato akhr bulan D

kalo orang dekat enak sih,,
kalo sperti ane,
per bulan, kalo lupa ngirim / bank tutup,
udah, tinggal puasa penuh 24 jam ngakaks
Prety.Tobuhu - 27/07/2012 01:05 AM
#273

Quote:
Original Posted By mjbr
kalo orang dekat enak sih,,
kalo sperti ane,
per bulan, kalo lupa ngirim / bank tutup,
udah, tinggal puasa penuh 24 jam ngakaks


waduhh parah amat yah berdukas

-------------------------------------
pamit dlu yah..
mau pasin 700 di regma o

makasih dah ditemin kejunk2 o
daelando - 27/07/2012 01:05 AM
#274

Quote:
Original Posted By mjbr
ia sih yang sendiri,
tapi bukan tipe ku itu bang nohope:
--
links confused:
links cerita itu kan,,
yang mau di kasih ke om brian juga eek:



Quote:
Original Posted By brian194
iya iya ngakaks

kalo dah awal bulan glory days dah ngakaks



Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu


hahhhaa aq dlu sih pas ngekos duitnya per mggu D
soalnya tiap mggu plg..jdi gk terlalu ngefek awal bln ato akhr bulan D


malem all beer:

salken yg belum kenal D
brian194 - 27/07/2012 01:06 AM
#275

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu


hahhhaa aq dlu sih pas ngekos duitnya per mggu D
soalnya tiap mggu plg..jdi gk terlalu ngefek awal bln ato akhr bulan D


ane juga sebenernya ga ngefek,

kapan butuh duit tinggal minta transfer,

tapi sebagai anak yg tau diri, \(

ane ngejatahin sendiri ngakaks
mjbr - 27/07/2012 01:06 AM
#276

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu
waduhh parah amat yah berdukas
-------------------------------------
pamit dlu yah..
mau pasin 700 di regma o
makasih dah ditemin kejunk2 o

tapi, ujung2-nya jadi terbiasa koq,
terbiasa tuk nabung,
kalo lupa ngirim/banknya tutup udah ada simpanan Yb
--
siiip, selamat 700 dan off siul:
Quote:
Original Posted By daelando
malem all beer:
salken yg belum kenal D

salam kenal juga gan shakehand
brian194 - 27/07/2012 01:08 AM
#277

Quote:
Original Posted By daelando
malem all beer:

salken yg belum kenal D


om daelandoooooo D

ane cari2 nih,

minta nomer hape nya dong D

PM ya D

ane mau cari tiket pesawat D
daelando - 27/07/2012 01:11 AM
#278

Quote:
Original Posted By mjbr
tapi, ujung2-nya jadi terbiasa koq,
terbiasa tuk nabung,
kalo lupa ngirim/banknya tutup udah ada simpanan Yb
--
siiip, selamat 700 dan off siul:

salam kenal juga gan shakehand


ok siap gan.. besok ikut gat gan.. biar kenal muka yak D
Quote:
Original Posted By brian194
om daelandoooooo D

ane cari2 nih,

minta nomer hape nya dong D

PM ya D

ane mau cari tiket pesawat D


oke siap gan... D ngk mudik ente gan??
ato ente buka web ane gan www.ramuanalam.com oleh oleh NTB gan.. ada no hp ane disana linux2:
mjbr - 27/07/2012 01:11 AM
#279

btw, bang kibo kemana nih :binguns
koq, tiba2 menghilang tanpa jejak sih bingungs
bremmakibo - 27/07/2012 01:11 AM
#280

Quote:
Original Posted By mjbr
gambarnya jelek ah,,
pake kamera hp pulak capedes
kalo bisa pake yang resolusi gede-lah :gakaks

yg gede ya,, kapan2 ye ngakaks

td dikasi yg rame dan BWK gak suka o
Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu

oww ic..ic.. D
dah mau tgl tua yah D



hahha balas dendam neh p
lgsg mau pasin aja p

ane ngantuk ty :mewek

capek juga td keluar kota dan bolak balik hammers
Quote:
Original Posted By brian194
iya makanya \(

godaan berat banget dah kalo udah liat begituan \(

ngakak ngakak

sabar deh kalo gitu ngakaks
Quote:
Original Posted By mjbr
ia sih yang sendiri,
tapi bukan tipe ku itu bang nohope:
--
links confused:
links cerita itu kan,,
yang mau di kasih ke om brian juga eek:


oo link cerita ya,, o

kagak ketemu2 setelah ane cari :mewek

jangan2 udah dihapus momod hammers

kapan2 ane share dah kalo ketemu ma tu kisah o
Quote:
Original Posted By daelando
malem all beer:

salken yg belum kenal D


gantiin posisi ane ye om beer:




Quote:
۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5


ngebo dulu all,ngantuk ane ngacir:
Page 14 of 462 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5