Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 158 of 462 | ‹ First  < 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 >  Last ›

Rhamadompu - 11/08/2012 11:15 AM
#3141

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Pagi semua apakabr ad siapa aj bingung:


pg juga,,ane ada kok

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
ad ane gan cendols


ayo ikutan nimbrung om , byr rame :ngakaks


siip gan,,
lanjutkan




"Jgn tanyakan apa yg telah negara berikan padamu,Tp tanyakan apa yg tlah kamu berikan pada negara™"
hendyanggara - 11/08/2012 11:17 AM
#3142

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Pagi semua apakabr ad siapa aj bingung:


ada ane.. ngakak
mau plg skolah neh..
ente cpt amat plg sklhnya.. :matabelo
RizaLeMo - 11/08/2012 11:15 AM
#3143

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
ad ane gan cendols



ayo ikutan nimbrung om , byr rame :ngakaks

Hahah salken om sepuh knalin ane orng kece udh salken blum yak bingung
satriio.yoC - 11/08/2012 11:17 AM
#3144

Quote:
Original Posted By OerLikon73


halo om rio beer:

apa kabar nih? D

udah di lombok kah? D


haloooo D
baik Alhamdulillah
insya Allah tar malem udah dilombok hehe

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail

allo om

alooo den D

Quote:
Original Posted By ryan75
ini dia susunan acaranya, mohon koreksi nya, kalo2 ada yg blm masuk om2 sekalian o maklum,, sy masih newbie, n tumben buat di google documents ngakak

R U N D O W N A C A R A


wwkwkwkwkwkwkwkwk ngakak
RizaLeMo - 11/08/2012 11:17 AM
#3145

Quote:
Original Posted By Rhamadompu


pg juga,,ane ada kok



siip gan,,
lanjutkan




"Jgn tanyakan apa yg telah negara berikan padamu,Tp tanyakan apa yg tlah kamu berikan pada negara™"

Hallo om ane kmaren tuh di temuin threadnya om sma si ilham eh kog isi threadnya universitas khusus banci thailand ane ngakak om ngakak

Quote:
Original Posted By hendyanggara
ada ane.. ngakak
mau plg skolah neh..
ente cpt amat plg sklhnya.. :matabelo

Hallo om salken om ane orang kece ngakak ane masuk siang om D kan smanda :thumbup
RizaLeMo - 11/08/2012 11:18 AM
#3146

Quote:
Original Posted By satriio.yoC
haloooo D
baik Alhamdulillah
insya Allah tar malem udah dilombok hehe


alooo den D



wwkwkwkwkwkwkwkwk ngakak

Hallo om ini mah sepuh blh kenalan kgk om satrio , msh di jogja kah ? bsok pasti hadir kan om ke gath akbarnya ?
satriio.yoC - 11/08/2012 11:25 AM
#3147

Quote:
Original Posted By RizaLeMo

Hallo om ini mah sepuh blh kenalan kgk om satrio , msh di jogja kah ? bsok pasti hadir kan om ke gath akbarnya ?


hallo juga gan..
ane juga nubi gan hammer:
ga ada sepuh2an malus

ini udah disby gan
tar malem cus ke lombok
semoga aman aja D
ente dateng gan?
semoga rame kisss
Rhamadompu - 11/08/2012 11:23 AM
#3148

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hallo om ane kmaren tuh di temuin threadnya om sma si ilham eh kog isi threadnya universitas khusus banci thailand ane ngakak om ngakak


Hallo om salken om ane orang kece ngakak ane masuk siang om D kan smanda :thumbup


hahhaha,,emg nya agan mo kuliah disana ya??

-=-=-=-=
yahh yg kyote ane cmn agan Rizal
satriio.yoC - 11/08/2012 11:28 AM
#3149

Quote:
Original Posted By Rhamadompu


hahhaha,,emg nya agan mo kuliah disana ya??

-=-=-=-=
yahh yg kyote ane cmn agan Rizal


hallo gan..
orang dompu ya ente? think:
Rhamadompu - 11/08/2012 11:30 AM
#3150

Quote:
Original Posted By satriio.yoC
hallo gan..
orang dompu ya ente? think:


hallo gan D

iya,kok tau
satriio.yoC - 11/08/2012 11:31 AM
#3151

Quote:
Original Posted By Rhamadompu


hallo gan D

iya,kok tau


nick ID nya gan hammer:
besok bisa dateng ka gan?
RizaLeMo - 11/08/2012 11:35 AM
#3152

Quote:
Original Posted By satriio.yoC
hallo juga gan..
ane juga nubi gan hammer:
ga ada sepuh2an malus

ini udah disby gan
tar malem cus ke lombok
semoga aman aja D
ente dateng gan?
semoga rame kisss

Hahaha iya om ane pasti dateng kog om kmaren malem aj gath mini itu ramenya gan bsok mungkin gath akbar lebih ramee lagi D

Quote:
Original Posted By Rhamadompu


hahhaha,,emg nya agan mo kuliah disana ya??

-=-=-=-=
yahh yg kyote ane cmn agan Rizal

Hahaha kgk minat om ngakaks ente juga aneh bner bkin tritnya ngakak
satriio.yoC - 11/08/2012 11:40 AM
#3153

Quote:
Original Posted By RizaLeMo

Hahaha iya om ane pasti dateng kog om kmaren malem aj gath mini itu ramenya gan bsok mungkin gath akbar lebih ramee lagi D


oiya? semoga deh banyak yang dateng hehe
enak kan kalo rame D
RizaLeMo - 11/08/2012 11:43 AM
#3154

Quote:
Original Posted By satriio.yoC
oiya? semoga deh banyak yang dateng hehe
enak kan kalo rame D

Iya om klo ramee enak ,om tinggalnya dlu asli mataram kan ad ap kog bsa di jogja om ?
Rhamadompu - 11/08/2012 11:46 AM
#3155

Quote:
Original Posted By satriio.yoC
nick ID nya gan hammer:
besok bisa dateng ka gan?


hahaha,,
iya ya gan D

gath akbar ya gan??

kek nya gk dteng gan,,

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hahaha iya om ane pasti dateng kog om kmaren malem aj gath mini itu ramenya gan bsok mungkin gath akbar lebih ramee lagi D


Hahaha kgk minat om ngakaks ente juga aneh bner bkin tritnya ngakak


lhoo kok ane h gan
RizaLeMo - 11/08/2012 11:48 AM
#3156

Quote:
Original Posted By Rhamadompu


hahaha,,
iya ya gan D

gath akbar ya gan??

kek nya gk dteng gan,,



lhoo kok ane h gan

Pokoknya aneh aj dah gan ngakak

Ane izin off dlu ya smua mau sekolah dlu :ngacir
OerLikon73 - 11/08/2012 12:01 PM
#3157

ayo siapa yang mau ngumpulin sumbangan ke rumah TS bareng ane :ngacir
sondonk - 11/08/2012 12:37 PM
#3158

misi...

nubi disini nih...

mau ikutan gath di Gazebo dunk dunk





@lombokkita
OerLikon73 - 11/08/2012 12:37 PM
#3159

Quote:
Original Posted By sondonk
misi...

nubi disini nih...

mau ikutan gath di Gazebo dunk dunk





@lombokkita


silahkan gan D

info lebih lanjut hubungi aja cp diatas o
brian194 - 11/08/2012 12:53 PM
#3160

Quote:
Original Posted By OerLikon73
silahkan gan D

info lebih lanjut hubungi aja cp diatas o


cp di atas mn ? nohope:

Quote:
Info Update Gathering Akbar disini.


Quote:
[FONT="Century Gothic"][COLOR="Green"][SIZE="4"]Info Update Bakti Sosial disini.[/FONT][/COLOR][/SIZE]
Page 158 of 462 | ‹ First  < 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5