Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 159 of 462 | ‹ First  < 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 >  Last ›

brian194 - 11/08/2012 12:55 PM
#3161

Quote:
Original Posted By OerLikon73
silahkan gan D

info lebih lanjut hubungi aja cp diatas o


cp di atas mn ? nohope:

Quote:
Info Update Gathering Akbar disini.


Quote:
[FONT="Century Gothic"][COLOR="Green"][SIZE="4"]Info Update Bakti Sosial disini.[/FONT][/COLOR][/SIZE]
AriefZwanzig5 - 11/08/2012 01:50 PM
#3162

Quote:
Original Posted By RizaLeMo

Hahah salken om sepuh knalin ane orng kece udh salken blum yak bingung


belum gan.. salken dlu cendols spa??driman?? ilovekaskuss
HamstervilleGdk - 11/08/2012 03:48 PM
#3163

Quote:
Original Posted By mjbr
sekarang sedang ol aja sebentar sambil menunggu kantuk D

nasib kita sama gan,, ane juga di ajak oleh seseoran di reg ini, tuk ngerusuh dimari D


assalamu'alaikum gan hehe D

Quote:
Original Posted By brian194
wih suka liburan gitu ya om matabelo:

sekali2 ikut gath sini om klo ke lombok D

kalo ga sms aja TS nya, ntar ada gath dadakan khusus tamu ngakaks

om eric mah ol nya siang om ngakaks


si eric lagi luka bibirnya sariawan ngakaks
Solomon Seal - 11/08/2012 03:51 PM
#3164

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
assalamu'alaikum gan hehe D

si eric lagi luka bibirnya sariawan ngakaks


pantes ane rasanya ada yg gak enak
ternyata lagi di omongin ama bang kam takuts
-----------------------------------------------------------------------------ngacir:
HamstervilleGdk - 11/08/2012 04:07 PM
#3165

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
pantes ane rasanya ada yg gak enak
ternyata lagi di omongin ama bang kam takuts
-----------------------------------------------------------------------------ngacir:


panjang umur
orangnya muncul juga akhirnya D
RizaLeMo - 11/08/2012 04:19 PM
#3166

Soree semua ad siapa aj disini bingung:
Solomon Seal - 11/08/2012 04:26 PM
#3167

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
panjang umur
orangnya muncul juga akhirnya D


soalnya trit ini termasuk yg ane subscribe bang
jadinya kalo ane refresh home ketauan udah nambah banyak apa kaga ngakaks

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Soree semua ad siapa aj disini bingung:


ada saia bang ganteng malu:
HamstervilleGdk - 11/08/2012 04:32 PM
#3168

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
soalnya trit ini termasuk yg ane subscribe bang
jadinya kalo ane refresh home ketauan udah nambah banyak apa kaga ngakaks


selain trit ini, trit yg manalagi tuh
siapa tau bisa ikut mampir ngakaks
RizaLeMo - 11/08/2012 04:40 PM
#3169

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
soalnya trit ini termasuk yg ane subscribe bang
jadinya kalo ane refresh home ketauan udah nambah banyak apa kaga ngakaks



ada saia bang ganteng malu:

Hahahah om salomon seal mantep rotinya hahahe enak

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
selain trit ini, trit yg manalagi tuh
siapa tau bisa ikut mampir ngakaks

Wah ane kgk di kuote sma om sepuh :mewek
Solomon Seal - 11/08/2012 04:42 PM
#3170

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
selain trit ini, trit yg manalagi tuh
siapa tau bisa ikut mampir ngakaks


ya d trit biasa aja bang siul:
banyak banyak juga bingung nanti ngakaks jangan2 tmp bang kam lebih dari 10 yg d subscribe takuts
HamstervilleGdk - 11/08/2012 04:48 PM
#3171

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hahahah om salomon seal mantep rotinya hahahe enak

Wah ane kgk di kuote sma om sepuh :mewek


hai salam kenal D

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
ya d trit biasa aja bang siul:
banyak banyak juga bingung nanti ngakaks jangan2 tmp bang kam lebih dari 10 yg d subscribe takuts


ada lebih ngakaks
kan sdg menjalankan amanah momod
menjalin tali silaturahmi antar forum & regional
biar semakin guyub hehe iloveindonesias
RizaLeMo - 11/08/2012 04:51 PM
#3172

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
hai salam kenal D



ada lebih ngakaks
kan sdg menjalankan amanah momod
menjalin tali silaturahmi antar forum & regional
biar semakin guyub hehe iloveindonesias

Salken juga om baru ktmu nih om , om domisili mna om ?
RizaLeMo - 11/08/2012 04:53 PM
#3173

Yahhh sepi ane pamit ah off dlu ntr tunggu rame lagi bru nonggol D
HamstervilleGdk - 11/08/2012 04:55 PM
#3174

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Salken juga om baru ktmu nih om , om domisili mna om ?


ane di ibukota gan
kangen sama si eric yg udah tinggalin ibukota berdukas
Solomon Seal - 11/08/2012 04:56 PM
#3175

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hahahah om salomon seal mantep rotinya hahahe enak
Wah ane kgk di kuote sma om sepuh :mewek


kue kemaren yg ane titipin ama bang kibo udah d habisi yakk D
syukur kalo enak
takutnya kue kampung gak bisa saingan ama kue mataram malu:

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
hai salam kenal D

ada lebih ngakaks
kan sdg menjalankan amanah momod
menjalin tali silaturahmi antar forum & regional
biar semakin guyub hehe iloveindonesias


set dah
lebih dari 10 matabelo:

ane bingung kalo d suruh muter2 regional
tapi enak kali ya
banyak kenalan D
HamstervilleGdk - 11/08/2012 04:59 PM
#3176

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
set dah
lebih dari 10 matabelo:

ane bingung kalo d suruh muter2 regional
tapi enak kali ya
banyak kenalan D


kirimin ane kue dong gan
pake jne biar cepet sampe p
Solomon Seal - 11/08/2012 05:08 PM
#3177

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
kirimin ane kue dong gan
pake jne biar cepet sampe p


kue apaan bang?
adanya kue basah aja
kue kering di siram air
ngakaks ngakaks

ongkirnya gak tahan bang
pake jne apalagi

kalo kirim senen gak tau kapan sampenya ngakaks
HamstervilleGdk - 11/08/2012 05:12 PM
#3178

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
kue apaan bang?
adanya kue basah aja
kue kering di siram air
ngakaks ngakaks

ongkirnya gak tahan bang
pake jne apalagi

kalo kirim senen gak tau kapan sampenya ngakaks


pamit dulu yah
mau siap2 ngabuburit bareng keluarga
krn besok mau bukber ke forum buku hehe D
deathowl - 11/08/2012 05:13 PM
#3179

sore semua ngacir:
ada orang gak? linux2:
Solomon Seal - 11/08/2012 05:20 PM
#3180

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
pamit dulu yah
mau siap2 ngabuburit bareng keluarga
krn besok mau bukber ke forum buku hehe D


ok dah bang
ttdj dsc malu:

Quote:
Original Posted By deathowl
sore semua ngacir:
ada orang gak? linux2:


cuma ada saia aja kayaknya kakak o
Page 159 of 462 | ‹ First  < 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5