Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 162 of 462 | ‹ First  < 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 >  Last ›

OerLikon73 - 11/08/2012 10:34 PM
#3221

۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5

Quote:
Info Update Gathering Akbar disini.

[FONT="Century Gothic"][COLOR="Green"][SIZE="4"]Info Update Bakti Sosial disini.[/FONT][/COLOR][/SIZE]
RizaLeMo - 11/08/2012 10:41 PM
#3222

Quote:
Original Posted By OerLikon73
besok mau coba ke jne nya aja dah :sorry

Ane sih juga mau ksna om tpi ane kgk tau no resinya om \(
Rhamadompu - 11/08/2012 10:50 PM
#3223

Quote:
Original Posted By brian194
gpp emang pada sibuk kok D

udah biasa ngakak

mudah2an aja yg dateng rame D


halo om D

apa kabar nih ? D


hallo jg gan D

allhamdulilah baek gan

Quote:
Original Posted By OerLikon73
keyot apaan gan ngakaks


iya mudahan udah capek ngetik tadi tuh hammer


quote mksud nya gan

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Wah bakalan susah dapet resi nih om \(

Maksudnya klo kta quotenya yg dari multiqoute gtu y gan trus missing apaan kgk ngerti deh bingung


Nah itu masalahnya om kgk bsa di quote ngakaks


aduuhh,,
ane jg kagak ngerti tuhh
brian194 - 11/08/2012 10:57 PM
#3224

Quote:
Original Posted By OerLikon73
pas minta disundulin baru di lepas ngakak


Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Wah kog bsa gangguan gtu yak om bingung


Wkawkaka jahat amir om sengaja ngakaks


dah telat ya ane ngakak

makanya kyk om kibo dia kreatif tuh bikin postingan sendiri ngakaks
greenyu - 11/08/2012 11:00 PM
#3225

Quote:
Original Posted By OerLikon73
[COLOR="Green"][FONT="Century Gothic"]Info Update Gathering Akbar disini.

[FONT="Century Gothic"][COLOR="Green"][SIZE="4"]Info Update Bakti Sosial disini.[/FONT][/COLOR][/SIZE]


Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Ane sih juga mau ksna om tpi ane kgk tau no resinya om \(


Quote:
Original Posted By Rhamadompu
hallo jg gan D

allhamdulilah baek gan


quote mksud nya gan


aduuhh,,
ane jg kagak ngerti tuhh


Quote:
Original Posted By brian194
dah telat ya ane ngakak

makanya kyk om kibo dia kreatif tuh bikin postingan sendiri ngakaks


kuot yang keliatan dulu malu:

selamat malam NTB moon:

selamat malam semua moon:

lg ngomongken apa? think:[/FONT][/COLOR]
Rhamadompu - 11/08/2012 11:03 PM
#3226

Quote:
Original Posted By greenyu




kuot yang keliatan dulu malu:

selamat malam NTB moon:

selamat malam semua moon:

lg ngomongken apa? think:


met mlem jg gan D
ane lg ngomong kekurangan cendol nihh
RizaLeMo - 11/08/2012 11:06 PM
#3227

Quote:
Original Posted By brian194
dah telat ya ane ngakak

makanya kyk om kibo dia kreatif tuh bikin postingan sendiri ngakaks

Hahahah iya jga sih om kibo mah dri awal dha kreatif ngakaks

Quote:
Original Posted By greenyu








kuot yang keliatan dulu malu:

selamat malam NTB moon:

selamat malam semua moon:

lg ngomongken apa? think:

Maleem juga D
greenyu - 11/08/2012 11:07 PM
#3228

Quote:
Original Posted By Rhamadompu
met mlem jg gan D
ane lg ngomong kekurangan cendol nihh


cendole sapa kurang? D

sama dong gan, ane juga kekurangan malu:

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hahahah iya jga sih om kibo mah dri awal dha kreatif ngakaks


Maleem juga D


hehehe rizal D
RizaLeMo - 11/08/2012 11:11 PM
#3229

Quote:
Original Posted By greenyu


cendole sapa kurang? D

sama dong gan, ane juga kekurangan malu:



hehehe rizal D

Tumben ngepost cha karena beta sering hidden kah ?
Rhamadompu - 11/08/2012 11:16 PM
#3230

Quote:
Original Posted By greenyu

cendole sapa kurang? D

sama dong gan, ane juga kekurangan malu:


hehehe rizal D


cendol ane gan,.,
kan agan udh 4 bar tuhh
ane baru 2 bar
milo2000 - 11/08/2012 11:47 PM
#3231

Malem EnTiBi..
long time no post..
long time no gath..





............................. ngacir:
greenyu - 12/08/2012 12:06 AM
#3232

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Tumben ngepost cha karena beta sering hidden kah ?


nte pake old ya jal? think:
lagi pengen main ini o
tp kayaknya sepi \(

Quote:
Original Posted By Rhamadompu
cendol ane gan,.,
kan agan udh 4 bar tuhh
ane baru 2 bar


itu untung aja gan o
dapet dr temen, dan dapet lagi eh udah segitu D

Quote:
Original Posted By milo2000
Malem EnTiBi..
long time no post..
long time no gath..





............................. ngacir:


eh om dika D
apa kabra? metal:
TuanAdenDjail - 12/08/2012 12:56 AM
#3233

selamat malam
ada yg masih bangun,,,, malus
brian194 - 12/08/2012 12:58 AM
#3234

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
selamat malam
ada yg masih bangun,,,, malus


ane nih om o

ente masih melek aja kagets:
TuanAdenDjail - 12/08/2012 01:03 AM
#3235

Quote:
Original Posted By brian194


ane nih om o

ente masih melek aja kagets:


baru pulang
ente juga masih melek ngakak
brian194 - 12/08/2012 01:26 AM
#3236

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
baru pulang
ente juga masih melek ngakak


kalo gitu sama ngakak

ente pulang bukber di kampus om ? bingungs
TuanAdenDjail - 12/08/2012 01:29 AM
#3237

Quote:
Original Posted By brian194


kalo gitu sama ngakak

ente pulang bukber di kampus om ? bingungs


gak briii,,
ane pulang rapat KOMIT,,, capedes
onenk_03 - 12/08/2012 01:28 AM
#3238

Quote:
Original Posted By brian194
ane nih om o

ente masih melek aja kagets:


Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
baru pulang
ente juga masih melek ngakak


saya juga masih melek..... p

tapi ngebo dulu ahh..... ntar pagi harus mencari sesuap nasi segumpal harapan dan sekarung berlian..... ....................ngacir:
brian194 - 12/08/2012 01:42 AM
#3239

Quote:
Original Posted By onenk_03
saya juga masih melek..... p

tapi ngebo dulu ahh..... ntar pagi harus mencari sesuap nasi segumpal harapan dan sekarung berlian..... ....................ngacir:


waduh matabelo:

amin aminn aminn D
AriefZwanzig5 - 12/08/2012 04:02 AM
#3240

sahhur sahur cendols
Page 162 of 462 | ‹ First  < 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5