Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 164 of 462 | ‹ First  < 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 >  Last ›

mjbr - 12/08/2012 06:01 AM
#3261

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hahaha sep om tuh pke lemparin ane cendol prime kah om atau klone kog cendolnya bnyak bner matabelo:

oh, itu kebetulan masih ada nganggur +1,
jadi dari pada mubazir tak lempar aja ke dirimu,
semoga gak benjol kalo kena di kepala ngakaks
itu dari clone ane D
AriefZwanzig5 - 12/08/2012 06:04 AM
#3262

Quote:
Original Posted By RizaLeMo

Hahaha sep om tuh pke lemparin ane cendol prime kah om atau klone kog cendolnya bnyak bner matabelo:


Baguslah klo gtu gan biar ramee gath akbar kali ini :2thumbup


yoii ente klas brpa?? ank smanda ya?? malus
RizaLeMo - 12/08/2012 06:05 AM
#3263

Quote:
Original Posted By mjbr
oh, itu kebetulan masih ada nganggur +1,
jadi dari pada mubazir tak lempar aja ke dirimu,
semoga gak benjol kalo kena di kepala ngakaks
itu dari clone ane D

Hebat nih clone cendol bnyak amir tpi kog prime kgk dibanyakin om bingung
Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
yoii ente klas brpa?? ank smanda ya?? malus

Iya ane msh kelas 10 smanda adek kelasnya si rehard malus agan arief pasti kyknya kelas 11 ?
mjbr - 12/08/2012 06:11 AM
#3264

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hebat nih clone cendol bnyak amir tpi kog prime kgk dibanyakin om bingung

ane cuma punya 3 pasukan koq D
jadi kagak mungkin juga tuk banyakin di prime,
RizaLeMo - 12/08/2012 06:12 AM
#3265

Quote:
Original Posted By mjbr
ane cuma punya 3 pasukan koq D
jadi kagak mungkin juga tuk banyakin di prime,

Hihihi om lumayan tuh bsa aj tuh fullbar prime klo sering maen2 tarcen pke 3 pasukan ngakaks
1lh4mmau14na - 12/08/2012 06:16 AM
#3266

Quote:
Original Posted By mjbr
@ Riza : Siiip om, semoga acara-nya sukses. AMIIIN iloveindonesias

pagi juga om D
kalo ane udah mudik nih iloveindonesias


Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5


baik ,, gmna kbarnya juga

iya gan..ane ikut ane bareng tmen tmen smansa cendols


Quote:
Original Posted By RizaLeMo

Hahaha sep om tuh pke lemparin ane cendol prime kah om atau klone kog cendolnya bnyak bner matabelo:


Baguslah klo gtu gan biar ramee gath akbar kali ini :2thumbup


pagi semuaD
wah ada yang bagi cendol ni.,malus
boleh dong ke ane juga malus

mjbr - 12/08/2012 06:18 AM
#3267

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hihihi om lumayan tuh bsa aj tuh fullbar prime klo sering maen2 tarcen pke 3 pasukan ngakaks

kalo tercen ane kagak tau dimana tempatnya,,
selain itu ane juga malas kalo main gituan D
Quote:
Original Posted By 1lh4mmau14na
pagi semuaD
wah ada yang bagi cendol ni.,malus
boleh dong ke ane juga malus

pagi juga gan D
wah, sudah habis stock hari ini bingung:
mungkin lain kali aja ya Yb
----
btw, ane ijin off dulu ya,,
mau ke masjid, udah subuh di mari ngacir:
see u Paws:
AriefZwanzig5 - 12/08/2012 06:18 AM
#3268

Quote:
Original Posted By RizaLeMo

Hebat nih clone cendol bnyak amir tpi kog prime kgk dibanyakin om bingung

Iya ane msh kelas 10 smanda adek kelasnya si rehard malus agan arief pasti kyknya kelas 11 ?


iya gan..ane klas 11 sekelas sm ilham.. ikut Paskib ??

Quote:
Original Posted By mjbr

ane cuma punya 3 pasukan koq D
jadi kagak mungkin juga tuk banyakin di prime,


Quote:
Original Posted By RizaLeMo

Hihihi om lumayan tuh bsa aj tuh fullbar prime klo sering maen2 tarcen pke 3 pasukan ngakaks


wahh bagi dunk gan cendols




1lh4mmau14na - 12/08/2012 06:20 AM
#3269

Quote:
Original Posted By mjbr

kalo tercen ane kagak tau dimana tempatnya,,
selain itu ane juga malas kalo main gituan D

pagi juga gan D
wah, sudah habis stock hari ini bingung:
mungkin lain kali aja ya Yb
----
btw, ane ijin off dulu ya,,
mau ke masjid, udah subuh di mari ngacir:
see u Paws:


oke deh om, gpp D
hati2 ke dijalan D

RizaLeMo - 12/08/2012 06:22 AM
#3270

Quote:
Original Posted By 1lh4mmau14na






pagi semuaD
wah ada yang bagi cendol ni.,malus
boleh dong ke ane juga malus


hahaha kagak ad tuh yg bagi cendol om cman ngomongin cendol ngakaks

Quote:
Original Posted By mjbr
kalo tercen ane kagak tau dimana tempatnya,,
selain itu ane juga malas kalo main gituan D

pagi juga gan D
wah, sudah habis stock hari ini bingung:
mungkin lain kali aja ya Yb
----
btw, ane ijin off dulu ya,,
mau ke masjid, udah subuh di mari ngacir:
see u Paws:

Ok deh om smpe ktmu lge D

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
iya gan..ane klas 11 sekelas sm ilham.. ikut Paskib ??





wahh bagi dunk gan cendols

Wah ane kgk paskib gan itu si kikirmadid atau pieter yg paskib heheh klo ane mah kgk cocok paskib gan hammer:
AriefZwanzig5 - 12/08/2012 06:23 AM
#3271

Quote:
Original Posted By 1lh4mmau14na






pagi semuaD
wah ada yang bagi cendol ni.,malus
boleh dong ke ane juga malus




di ajakin itikaf ( mabit ) sm kak ardhy ham
AriefZwanzig5 - 12/08/2012 06:25 AM
#3272

Quote:
Original Posted By RizaLeMo

hahaha kagak ad tuh yg bagi cendol om cman ngomongin cendol ngakaks


Ok deh om smpe ktmu lge D


Wah ane kgk paskib gan itu si kikirmadid atau pieter yg paskib heheh klo ane mah kgk cocok paskib gan hammer:


ohh ane sering liat adk adk capasnya.. berat jdi paskib capedes
RizaLeMo - 12/08/2012 06:26 AM
#3273

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
ohh ane sering liat adk adk capasnya.. berat jdi paskib capedes

Hahaha iya gan klo ane kgk sanggup paskib , kalo paskib mah disiplin keras sma harus tertib rapi dan tepat waktu hammer

Oke deh om ane izin pamit dlu off D
1lh4mmau14na - 12/08/2012 06:26 AM
#3274

Quote:
Original Posted By RizaLeMo

hahaha kagak ad tuh yg bagi cendol om cman ngomongin cendol ngakaks


Ok deh om smpe ktmu lge D


Wah ane kgk paskib gan itu si kikirmadid atau pieter yg paskib heheh klo ane mah kgk cocok paskib gan hammer:

ooo..D
ane kira da bagi2 cendolp

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5



di ajakin itikaf ( mabit ) sm kak ardhy ham

i'tikaf dimana coy?

AriefZwanzig5 - 12/08/2012 06:29 AM
#3275

Quote:
Original Posted By RizaLeMo

Hahaha iya gan klo ane kgk sanggup paskib , kalo paskib mah disiplin keras sma harus tertib rapi dan tepat waktu hammer

Oke deh om ane izin pamit dlu off D


oke gan.. malus

Quote:
Original Posted By 1lh4mmau14na

ooo..D
ane kira da bagi2 cendolp


i'tikaf dimana coy?



ntr di kasi tw infonya.. nanti mlem ktanya ham.smpe bsok shubuh ..

AriefZwanzig5 - 12/08/2012 06:30 AM
#3276

Quote:
Original Posted By mjbr
@ Riza : Siiip om, semoga acara-nya sukses. AMIIIN iloveindonesias

pagi juga om D
kalo ane udah mudik nih iloveindonesias


wii asik dunk gan..klo ane mungkin lusa
1lh4mmau14na - 12/08/2012 06:34 AM
#3277

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5


oke gan.. malus



ntr di kasi tw infonya.. nanti mlem ktanya ham.smpe bsok shubuh ..



oo..D
kayaknya ane kagak bisa deh p
AriefZwanzig5 - 12/08/2012 06:43 AM
#3278

Quote:
Original Posted By 1lh4mmau14na


oo..D
kayaknya ane kagak bisa deh p


haha .. SPan aj mkanya..jam brpa ke uga.. jam 9 ato jam 2

kikirmadid - 12/08/2012 07:58 AM
#3279

pagi semuanya sun:

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
iya gan..ane klas 11 sekelas sm ilham.. ikut Paskib ??



wahh bagi dunk gan cendols


agan ikut paskib ya? D
kikirmadid - 12/08/2012 08:30 AM
#3280

wah sepi amir hammers

ane pergi dlu deh ngacir:
Page 164 of 462 | ‹ First  < 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5