Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 166 of 462 | ‹ First  < 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 >  Last ›

OerLikon73 - 12/08/2012 11:13 AM
#3301

۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5

Quote:
Info Update Gathering Akbar disini.

[FONT="Century Gothic"][COLOR="Green"][SIZE="4"]Info Update Bakti Sosial disini.[/FONT][/COLOR][/SIZE]
OerLikon73 - 12/08/2012 11:14 AM
#3302

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hahahah keren kan avanya om malus ane dibuatin ma avamaker langganan ngakaks

Kan yg osis aj kan ane pks gan :cool


beuh ada langganan nya juga ternyata ngakaks

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
selamat pagi menjelang siang...
kayaknya lumayan rame ni malus
ngacir: linux2: aaah


pagi om D

Quote:
Original Posted By kikirmadid
om rehat ikut osis juga kan? eek:



tpi kog ga ad pngumumanny?
info dri mna jeng........ hammers


udah gk ada ane ikut ekskul D
RizaLeMo - 12/08/2012 11:16 AM
#3303

Quote:
Original Posted By kikirmadid
wah kacau ane ga denger hammers lgi diluar klas wktu tu hammers


Hahah sabar aj udh lewat kali juga udh selesai munkin d skolah ngakaks

Quote:
Original Posted By OerLikon73
beuh ada langganan nya juga ternyata ngakaks



pagi om D



udah gk ada ane ikut ekskul D

Hahah cpet bner nih om rehard post info gathnya ngakaks g mna om bagus kan avanya kan LP linkin park undergorund :2thumbup
Solomon Seal - 12/08/2012 11:18 AM
#3304

Quote:
Original Posted By kikirmadid
halo..
pagi juga semuanya sun:


pagi
sedang apa nih di minggu siang ceria

Quote:
Original Posted By OerLikon73


pagi juga om D

jajan nya udah saya liat o



cuma di liat aja ya bang ngakaks
OerLikon73 - 12/08/2012 11:19 AM
#3305

Quote:
Original Posted By Solomon Seal


pagi
sedang apa nih di minggu siang ceria



cuma di liat aja ya bang ngakaks


pas gath akbar baru dimakan sama-sama D

Quote:
Original Posted By RizaLeMo


Hahah sabar aj udh lewat kali juga udh selesai munkin d skolah ngakaks


Hahah cpet bner nih om rehard post info gathnya ngakaks g mna om bagus kan avanya kan LP linkin park undergorund :2thumbup


iya dong harus cepet biar nampang di tiap page cool:
RizaLeMo - 12/08/2012 11:24 AM
#3306

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
pagi
sedang apa nih di minggu siang ceria



cuma di liat aja ya bang ngakaks

Tidak ane gk di kote ma om salomon \(

Quote:
Original Posted By OerLikon73
pas gath akbar baru dimakan sama-sama D



iya dong harus cepet biar nampang di tiap page cool:

Hahah keren2 ntr siapa ya dapet page selanjutnya ngakaks
Solomon Seal - 12/08/2012 11:25 AM
#3307

Quote:
Original Posted By OerLikon73
pas gath akbar baru dimakan sama-sama D

iya dong harus cepet biar nampang di tiap page cool:


kirain udah di habisin waktu mini gath kemaren malu:
ane cuma nyumbang roti buat icip2 aja sih malu:
mau d makan kapan ya sama aja ngakaks
AriefZwanzig5 - 12/08/2012 11:26 AM
#3308

Quote:
Original Posted By kikirmadid
pagi semuanya sun:



agan ikut paskib ya? D

ane gk ikut paskib gan..cm pcar ane jadi senior dsna hehe kisss

Quote:
Original Posted By OerLikon73
selamat pagi entebe D

have a nice day beer:


pagii juga..kayak lgu bonjovi malus

RizaLeMo - 12/08/2012 11:28 AM
#3309

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
ane gk ikut paskib gan..cm pcar ane jadi senior dsna hehe kisss



pagii juga..kayak lgu bonjovi malus

Ada agan arief gabung gan biar rame nih lagi ilham mna panggil biar tamabah rame ngakak
AriefZwanzig5 - 12/08/2012 11:34 AM
#3310

Quote:
Original Posted By RizaLeMo

Ada agan arief gabung gan biar rame nih lagi ilham mna panggil biar tamabah rame ngakak


lagi molor mngkin gan ngakaks
RizaLeMo - 12/08/2012 11:35 AM
#3311

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
lagi molor mngkin gan ngakaks

Wkakaka ngakak kerjaan molor mulu kali dia ngakak

Wah yg laen pada kemana nih bingung:
kikirmadid - 12/08/2012 11:35 AM
#3312

Quote:
Original Posted By OerLikon73
beuh ada langganan nya juga ternyata ngakaks


pagi om D


udah gk ada ane ikut ekskul D


ikut ap dong om rehat? D

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hahah sabar aj udh lewat kali juga udh selesai munkin d skolah ngakaks


Hahah cpet bner nih om rehard post info gathnya ngakaks g mna om bagus kan avanya kan LP linkin park undergorund :2thumbup


biarlah klo mmng udh lewat ngakaks

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
pagi
sedang apa nih di minggu siang ceria


cuma di liat aja ya bang ngakaks


sedang ngaskus aj bang o

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
ane gk ikut paskib gan..cm pcar ane jadi senior dsna hehe kisss


pagii juga..kayak lgu bonjovi malus


siapa gan nma seniornya? o
Solomon Seal - 12/08/2012 11:36 AM
#3313

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Tidak ane gk di kote ma om salomon \(
Hahah keren2 ntr siapa ya dapet page selanjutnya ngakaks


soalnya nama ane salah melulu di ketiknya ngakaks
maap gan kelewatan kwot wong gantengnya D
AriefZwanzig5 - 12/08/2012 11:41 AM
#3314

Quote:
Original Posted By kikirmadid


ikut ap dong om rehat? D



biarlah klo mmng udh lewat ngakaks



sedang ngaskus aj bang o



siapa gan nma seniornya? o


risty gan.. senior kelas 11 sh skrg hehe ngakaks
OerLikon73 - 12/08/2012 11:38 AM
#3315

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Tidak ane gk di kote ma om salomon \(


Hahah keren2 ntr siapa ya dapet page selanjutnya ngakaks


ente mau ikutang yak ngakaks

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
kirain udah di habisin waktu mini gath kemaren malu:
ane cuma nyumbang roti buat icip2 aja sih malu:
mau d makan kapan ya sama aja ngakaks


pengen makan kemarin pas ke rumah om sluw tapi masih puasa o

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
ane gk ikut paskib gan..cm pcar ane jadi senior dsna hehe kisss



pagii juga..kayak lgu bonjovi malus


ane gk tau lagunya yg mana D

Quote:
Original Posted By kikirmadid
ikut ap dong om rehat? D



biarlah klo mmng udh lewat ngakaks



sedang ngaskus aj bang o



siapa gan nma seniornya? o


SEC dan SICO aja D
AriefZwanzig5 - 12/08/2012 11:42 AM
#3316

Quote:
Original Posted By OerLikon73


ente mau ikutang yak ngakaks



pengen makan kemarin pas ke rumah om sluw tapi masih puasa o



ane gk tau lagunya yg mana D



SEC dan SICO aja D


coba cri aj..bgus nt lagunya :thumbup

RizaLeMo - 12/08/2012 11:41 AM
#3317

Quote:
Original Posted By kikirmadid
ikut ap dong om rehat? D



biarlah klo mmng udh lewat ngakaks



sedang ngaskus aj bang o



siapa gan nma seniornya? o

Hahaha sep2 dah ter

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
soalnya nama ane salah melulu di ketiknya ngakaks
maap gan kelewatan kwot wong gantengnya D

Wakakak iya2 om ane juga baru nyadar salah ane nulis tes skrng mudahan bner solomon seal ngakaks ok kgk ap om kelwatan kuote hammer:

Quote:
Original Posted By OerLikon73
ente mau ikutang yak ngakaks



pengen makan kemarin pas ke rumah om sluw tapi masih puasa o



ane gk tau lagunya yg mana D



SEC dan SICO aja D

Ntar ane tanya dlu ikutang apaan ngakaks
OerLikon73 - 12/08/2012 11:46 AM
#3318

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
coba cri aj..bgus nt lagunya :thumbup


ane sukanya dangdut o

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hahaha sep2 dah ter


Wakakak iya2 om ane juga baru nyadar salah ane nulis tes skrng mudahan bner solomon seal ngakaks ok kgk ap om kelwatan kuote hammer:


Ntar ane tanya dlu ikutang apaan ngakaks


kita pertamaxan ntar zal ngakaks
kikirmadid - 12/08/2012 11:47 AM
#3319

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
risty gan.. senior kelas 11 sh skrg hehe ngakaks


pernah denger gan, tpi lupa yg mana \(
pdahal junior harus tau smua nma seniorny shutup:

Quote:
Original Posted By OerLikon73
ente mau ikutang yak ngakaks


pengen makan kemarin pas ke rumah om sluw tapi masih puasa o


ane gk tau lagunya yg mana D


SEC dan SICO aja D


apaan tuh ? eek:

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hahaha sep2 dah ter


Wakakak iya2 om ane juga baru nyadar salah ane nulis tes skrng mudahan bner solomon seal ngakaks ok kgk ap om kelwatan kuote hammer:


Ntar ane tanya dlu ikutang apaan ngakaks


kpan ente nginep pks tu? p
OerLikon73 - 12/08/2012 11:47 AM
#3320

dopost ngacir:
Page 166 of 462 | ‹ First  < 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5