Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 177 of 462 | ‹ First  < 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 >  Last ›

TuanAdenDjail - 12/08/2012 11:21 PM
#3521

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Wkakaka harus diselidiki tuh om tpi menurut ane kemungkinan besar yg maling maho om ngakaks


ente mesan donat dmn??
ane pengen iloveindonesias
TuanAdenDjail - 12/08/2012 11:26 PM
#3522

jiaah
udaah sepi berdukas
raazom13 - 12/08/2012 11:27 PM
#3523

malem gan D
ane oza. masih nunggu +200 yg tadi malus
RizaLeMo - 12/08/2012 11:31 PM
#3524

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
ente mesan donat dmn??
ane pengen iloveindonesias

Hahaha msh ad ane om blum sepi ane tdi png itu mesen donat di rehard om D

Quote:
Original Posted By raazom13
malem gan D
ane oza. masih nunggu +200 yg tadi malus

Malem juga om oza yg mna nih bingung
raazom13 - 12/08/2012 11:34 PM
#3525

Quote:
Original Posted By RizaLeMo

Hahaha msh ad ane om blum sepi ane tdi png itu mesen donat di rehard om D


Malem juga om oza yg mna nih bingung


yang cewe maen uno sama ente itu gan hammer:
girlu0755 - 12/08/2012 11:35 PM
#3526

waaahhhhhh matabelo:
rame juga trnyata nih,, ktinggalan jauh saya, pdahal cma pergi bntar nohope:

btw btw,, agan2 smua dari mana aja nih asalnya??
ada yg dari selong jga gg ya?? eek:
TuanAdenDjail - 12/08/2012 11:36 PM
#3527

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hahaha msh ad ane om blum sepi ane tdi png itu mesen donat di rehard om D


Malem juga om oza yg mna nih bingung


oo berapa harganya,,?
@ozaa yg mana ne Yb
RizaLeMo - 12/08/2012 11:37 PM
#3528

Quote:
Original Posted By raazom13
yang cewe maen uno sama ente itu gan hammer:

Yg dari smansa itu ya ?

Quote:
Original Posted By girlu0755
waaahhhhhh matabelo:
rame juga trnyata nih,, ktinggalan jauh saya, pdahal cma pergi bntar nohope:

btw btw,, agan2 smua dari mana aja nih asalnya??
ada yg dari selong jga gg ya?? eek:

Iya ni lage rame sista D ane asalnya dari selong tuh D tpi ane tinggal d mataram D
TuanAdenDjail - 12/08/2012 11:37 PM
#3529

Quote:
Original Posted By girlu0755
waaahhhhhh matabelo:
rame juga trnyata nih,, ktinggalan jauh saya, pdahal cma pergi bntar nohope:

btw btw,, agan2 smua dari mana aja nih asalnya??
ada yg dari selong jga gg ya?? eek:


ane di mataram..
mkanya jgn tinggalin om
RizaLeMo - 12/08/2012 11:38 PM
#3530

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
oo berapa harganya,,?
@ozaa yg mana ne Yb

Kalo sebulan 35000 om D klo 3 bulan 85000 klo gk slh om aden D
brian194 - 12/08/2012 11:38 PM
#3531

Quote:
Original Posted By girlu0755
waaahhhhhh matabelo:
rame juga trnyata nih,, ktinggalan jauh saya, pdahal cma pergi bntar nohope:

btw btw,, agan2 smua dari mana aja nih asalnya??
ada yg dari selong jga gg ya?? eek:


yg dari selong banyakk D

tapi ane bukan dari selong,

yg dari selong tuh Yesi, Akbarbless, sapa lagi ya bingungs
raazom13 - 12/08/2012 11:39 PM
#3532

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail


oo berapa harganya,,?
@ozaa yg mana ne Yb

yang ngerayu malus

Quote:
Original Posted By girlu0755
waaahhhhhh matabelo:
rame juga trnyata nih,, ktinggalan jauh saya, pdahal cma pergi bntar nohope:

btw btw,, agan2 smua dari mana aja nih asalnya??
ada yg dari selong jga gg ya?? eek:

ini mbak yg td pulang duluan yah?
bremmakibo - 12/08/2012 11:41 PM
#3533

Quote:
Original Posted By coponk12
ngakakngakak


jangan biasain emot doang kk o
TuanAdenDjail - 12/08/2012 11:41 PM
#3534

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Kalo sebulan 35000 om D klo 3 bulan 85000 klo gk slh om aden D


pengen...
biar ngepostnya gesit

Quote:
Original Posted By brian194
yg dari selong banyakk D

tapi ane bukan dari selong,

yg dari selong tuh Yesi, Akbarbless, sapa lagi ya bingungs


itu sapa brii,,
ane gak kenal berdukas
TuanAdenDjail - 12/08/2012 11:43 PM
#3535

Quote:
Original Posted By raazom13
yang ngerayu malus


ini mbak yg td pulang duluan yah?


oo yang cewek anak SMA itu tooo!!
bener gak
raazom13 - 12/08/2012 11:44 PM
#3536

Quote:
Original Posted By RizaLeMo

Yg dari smansa itu ya ?


Iya ni lage rame sista D ane asalnya dari selong tuh D tpi ane tinggal d mataram D


iya smansa jal :cool
RizaLeMo - 12/08/2012 11:44 PM
#3537

Quote:
Original Posted By brian194
yg dari selong banyakk D

tapi ane bukan dari selong,

yg dari selong tuh Yesi, Akbarbless, sapa lagi ya bingungs

Om brian tmpt nyari ava sma tema yg bagus om brian bng tdi pas gath itu ap ya lupa ?

Quote:
Original Posted By bremmakibo
jangan biasain emot doang kk o

ahahah asek om kibo muncul D

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
pengen...
biar ngepostnya gesit



itu sapa brii,,
ane gak kenal berdukas

Beli aj om :d agk murah sih biar tanpa capcay :cool
girlu0755 - 12/08/2012 11:46 PM
#3538

Quote:
Original Posted By RizaLeMo

Iya ni lage rame sista D ane asalnya dari selong tuh D tpi ane tinggal d mataram D

tnggal dmataram untk kuliah?? think:
Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
ane di mataram..
mkanya jgn tinggalin om

bingungs
om?? tinggalin?? bingungs
Quote:
Original Posted By brian194
yg dari selong banyakk D

tapi ane bukan dari selong,

yg dari selong tuh Yesi, Akbarbless, sapa lagi ya bingungs

waahh,,, satupun gg ada yg saya tau hammer:
Quote:
Original Posted By raazom13

ini mbak yg td pulang duluan yah?

iya malu:
ini yg mana yaa??? bingungs

-

lnih dlu tau orgnya dripda id kaskus nya hammer:
bremmakibo - 12/08/2012 11:47 PM
#3539

Quote:
Original Posted By raazom13
malem gan D
ane oza. masih nunggu +200 yg tadi malus


sampai akhir bulan ini ye o

ditunggu aja beer:






maen UNO di rumah sluwsluw ngakaks
RizaLeMo - 12/08/2012 11:49 PM
#3540

Quote:
Original Posted By girlu0755
tnggal dmataram untk kuliah?? think:

bingungs
om?? tinggalin?? bingungs

waahh,,, satupun gg ada yg saya tau hammer:

iya malu:
ini yg mana yaa??? bingungs

-

lnih dlu tau orgnya dripda id kaskus nya hammer:

Ngak emng tinggal di mataram bareng keluarga heheh cman kluarga besar y d selong hehehe msh bocah ane msh sma D
Page 177 of 462 | ‹ First  < 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5