Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 179 of 462 | ‹ First  < 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 >  Last ›

bremmakibo - 13/08/2012 12:53 AM
#3561

Quote:
Original Posted By raazom13
biasanya kalo bilang sesuatu yang ada unsur 'dingin'nya itu kode om D

kode apa tuh eek:

gak mudeng ane hammers


lumayan walix linux2:
mjbr - 13/08/2012 12:56 AM
#3562

mencoba untuk malingtas dimari ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
bremmakibo - 13/08/2012 12:57 AM
#3563

Quote:
Original Posted By mjbr
mencoba untuk malingtas dimari ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5


kalo banyak isi tasnya bagi ye bang p
raazom13 - 13/08/2012 12:58 AM
#3564

Quote:
Original Posted By bremmakibo

kode apa tuh eek:

gak mudeng ane hammers


lumayan walix linux2:

emang cuma abege yang ngerti kayanya ngakaks
bremmakibo - 13/08/2012 12:59 AM
#3565

Quote:
Original Posted By raazom13
emang cuma abege yang ngerti kayanya ngakaks


ane kan bukan ABG,, o

ane masih balita kk ngakak
brian194 - 13/08/2012 12:59 AM
#3566

wah rame ya matabelo:

ane molor dlu ya ngacir:
daeadi - 13/08/2012 01:00 AM
#3567

mt pagi bo. ikut gath td? ane gak pernah sempat nh hammer
bremmakibo - 13/08/2012 01:00 AM
#3568

Quote:
Original Posted By brian194
wah rame ya matabelo:

ane molor dlu ya ngacir:


met ngebo ya ho beer:

jangan lupa bikin pulau banyak2 dibantal shutup:
Quote:
Original Posted By daeadi
mt pagi bo. ikut gath td? ane gak pernah sempat nh hammer


ikut dong,, ane jadi MC ma dhania hammer:
mjbr - 13/08/2012 01:00 AM
#3569

Quote:
Original Posted By bremmakibo
kalo banyak isi tasnya bagi ye bang p

tapi belum ada yang ketinggalan tas-nya nih bingung:
bremmakibo - 13/08/2012 01:01 AM
#3570

Quote:
Original Posted By mjbr
tapi belum ada yang ketinggalan tas-nya nih bingung:


tasnya udah habis bang beer:

kurang malahan hammer:
raazom13 - 13/08/2012 01:03 AM
#3571

Quote:
Original Posted By bremmakibo


ane kan bukan ABG,, o

ane masih balita kk ngakak

om-om ya om-om ajalah ngacir:
bremmakibo - 13/08/2012 01:04 AM
#3572

Quote:
Original Posted By raazom13
om-om ya om-om ajalah ngacir:


ane bukan om om :mewek

ane masih muda,, sumpah suer,, o

tanya kibo aja kalo gak percaya hammer:
mjbr - 13/08/2012 01:05 AM
#3573

Quote:
Original Posted By bremmakibo
tasnya udah habis bang beer:
kurang malahan hammer:

bukan-nya tadi yang datang cuma 30 orang,
sedangkan jumlah tas ada 35,
berarti ada sisanya dong think:
bremmakibo - 13/08/2012 01:06 AM
#3574

Quote:
Original Posted By mjbr
bukan-nya tadi yang datang cuma 30 orang,
sedangkan jumlah tas ada 35,
berarti ada sisanya dong think:

kan banyak yg dateng telat bang o

alnya jauh2 rumahnya o
raazom13 - 13/08/2012 01:07 AM
#3575

Quote:
Original Posted By bremmakibo


ane bukan om om :mewek

ane masih muda,, sumpah suer,, o

tanya kibo aja kalo gak percaya hammer:

tampang nggak mendukung om ngacir:



ane molor duluan. malem entebe ngacir:
bremmakibo - 13/08/2012 01:08 AM
#3576

Quote:
Original Posted By raazom13
tampang nggak mendukung om ngacir:



ane molor duluan. malem entebe ngacir:


umur ane aja masih 20 kok o

cuma tambah 4 hammer:

met ngebo za beer:
mjbr - 13/08/2012 01:10 AM
#3577

Quote:
Original Posted By bremmakibo
kan banyak yg dateng telat bang o
alnya jauh2 rumahnya o

oh, ane pikir pada gak ada yang datang,,
di postingan ente tadi cuma datang 30 orang D
bremmakibo - 13/08/2012 01:11 AM
#3578

Quote:
Original Posted By mjbr
oh, ane pikir pada gak ada yang datang,,
di postingan ente tadi cuma datang 30 orang D


kan postingan yg td bang hammers

udah sepi neh takut



bener2 udah sepi ngakaks

ngebo aja lah ngacir:
TuanAdenDjail - 13/08/2012 01:40 AM
#3579

masih ada yg hidup
bingungs bingungs
mjbr - 13/08/2012 01:48 AM
#3580

Quote:
Original Posted By bremmakibo
kan postingan yg td bang hammers
udah sepi neh takuts

ia sih, soalnya udah lama juga tu postingannya,,
tadi habis magrib D
Page 179 of 462 | ‹ First  < 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5