Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 462 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›

Solomon Seal - 27/07/2012 02:35 PM
#401

Quote:
Original Posted By mjbr
Hahahaha, lebih parah rupanya ngakaks
ia nih, sekarang laptop dengan speck sperti ane bisa dapat 6 jutaan,,
dulu berbusa:

Ia bang,, mau di isikan apa nih,,
ane punya koleksi anime 6 TB nih,,
film hollywood ada 2 TB (versi BRrip)
film hollywood ada 3 TB (versi BluRay)
musik japang 400 GB
video konster 700 GB
silahkan dipilih-pilih D

@ ciek kibo : sengaja tuh, tuk meggoda orang puasa ngakak


set dah
mantap bener koleksinya matabelo:
bikin genit: aja
ntu HD ada berapa semua
kok maut gitu
buka lapak ngisi movie yakk malu:

Quote:
Original Posted By bremmakibo
bener banget,, lepi ane yg pertama udah dimusiumkan,,

maderbot terbakar alnya ngakak

bener juga ya hammers

ane manyun bang,, warung ane sepi,, yg sering belanja pada ngebo ngakak


d tinggal ngebo aja sekalian
penjual n pembeli ngebo semua malu:

Quote:
Original Posted By mjbr
walopun udah setuju,,
tetap mencurigakan nih bingungs
enggak jadi aja dah ngacir:


lho
kok gak jadi mad:
bremmakibo - 27/07/2012 02:36 PM
#402

Quote:
Original Posted By mjbr
Beh,, sampe ke bakar gitu,,
hdd-nya dan ram masih bisa gak bang,,
kalo boleh minta \)b


ane juga mau pake bang ngakak

lumayan buat nambah2 di lepi ane,,
Quote:
Original Posted By Solomon Seal
set dah
mantap bener koleksinya matabelo:
bikin genit: aja
ntu HD ada berapa semua
kok maut gitu
buka lapak ngisi movie yakk malu:



d tinggal ngebo aja sekalian
penjual n pembeli ngebo semua malu:



lho
kok gak jadi mad:


kalo ane ngebo yg jaga ntar ibu ane,,

kasian beliau capek hammer:



Quote:
Original Posted By brian194
PENGUMUMAN MINIGATH
Tanggal : 27 Juli 2012 (hari jum'at alias malam sabtu)
Lokasi : Gazebo cafe
Waktu : 20.30 / Sesudah shalat terawih
Agenda : Perencanaan Gath Akbar dan Buka Bersama.
Sumber : sabda TS





sundul untuk page ini sundulgans
mjbr - 27/07/2012 02:39 PM
#403

Quote:
Original Posted By bremmakibo
lah emang ente mau minum aer kobokan bekas orang makan pecel lele,,
walau udah ditambahin sirup ngakaks

ternyata benar dugaan ane,,
emang ada maksud tersembunyi dari persetujuan tadi,,
soalnya ane gak tau air kobokan itu apa ngakaks
Solomon Seal - 27/07/2012 02:39 PM
#404

Quote:
Original Posted By bremmakibo
ane juga mau pake bang ngakak

lumayan buat nambah2 di lepi ane,,

kalo ane ngebo yg jaga ntar ibu ane,,

kasian beliau capek hammer:

sundul untuk page ini sundulgans


jadi udah resmi ngabur dari kantor yakk skrg
udah gak ngejang dari kantor lagi ngakaks
bremmakibo - 27/07/2012 02:41 PM
#405

Quote:
Original Posted By mjbr
ternyata benar dugaan ane,,
emang ada maksud tersembunyi dari persetujuan tadi,,
soalnya ane gak tau air kobokan itu apa ngakaks

aer buat cuci tangan bang o
Quote:
Original Posted By Solomon Seal
jadi udah resmi ngabur dari kantor yakk skrg
udah gak ngejang dari kantor lagi ngakaks


belum sempat kesana bang,,

ntar lewat omongan aja dah,,males buat surat pengunduran diri hammer:
Solomon Seal - 27/07/2012 02:43 PM
#406

Quote:
Original Posted By mjbr
ternyata benar dugaan ane,,
emang ada maksud tersembunyi dari persetujuan tadi,,
soalnya ane gak tau air kobokan itu apa ngakaks


set dah
masa air kobokan kaga ngarti ngakaks

Quote:
Original Posted By bremmakibo
aer buat cuci tangan bang o

belum sempat kesana bang,,

ntar lewat omongan aja dah,,males buat surat pengunduran diri hammer:


kaga lewat sms aja
sekarang kan lagi jaman ntuh, apa2 lewat sms ngakaks

ada yg minta cerai lewat sms
ente minta resign lewat sms matabelo:
mjbr - 27/07/2012 02:43 PM
#407

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
set dah
mantap bener koleksinya matabelo:
bikin genit: aja
ntu HD ada berapa semua
kok maut gitu
buka lapak ngisi movie yakk malu:

mantap lah bang,,
itu semua koleksi dari tahun 2006,,
rencananya sih mau buka lapak ama teman juga,,
cuma belum jadi-jadi sampe sekarang,,
udah 3 minggu nge-list anime belum beres2,,
soalnya udah banyak juga di simpan dalam DVD,,
ada 4 HDD 2 TB sih, 2 HDD 1 TB, 5 HDD 250 GB, 3 HDD 500 GB, 2 HDD 80 GB
sisanya ada dalam DVD
Quote:
Original Posted By bremmakibo
ane juga mau pake bang ngakaks
lumayan buat nambah2 di lepi ane,,

Kasih ke ane sajo lah bang \)b
bremmakibo - 27/07/2012 02:43 PM
#408

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
set dah
masa air kobokan kaga ngarti ngakaks



kaga lewat sms aja
sekarang kan lagi jaman ntuh, apa2 lewat sms ngakaks

ada yg minta cerai lewat sms
ente minta resign lewat sms matabelo:


ajigile lewat SMS ngakak

ane mah gak sehina itu bang o
Quote:
Original Posted By mjbr
mantap lah bang,,
itu semua koleksi dari tahun 2006,,
rencananya sih mau buka lapak ama teman juga,,
cuma belum jadi-jadi sampe sekarang,,
udah 3 minggu nge-list anime belum beres2,,
soalnya udah banyak juga di simpan dalam DVD,,
ada 4 HDD 2 TB sih, 2 HDD 1 TB, 5 HDD 250 GB, 3 HDD 500 GB, 2 HDD 80 GB
sisanya ada dalam DVD

Kasih ke ane sajo lah bang \)b


banyak kenangan di lepi itu bang o

ente cari yg lain aja o
mjbr - 27/07/2012 02:46 PM
#409

Quote:
Original Posted By bremmakibo
aer buat cuci tangan bang o

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
set dah
masa air kobokan kaga ngarti ngakaks

maklum lah bang,,
ane kan anak kampung yang tidak tau arti kata seperti itu,,
pas tau waktu di bilang ama bang kibo di atas ngakaks
bremmakibo - 27/07/2012 02:48 PM
#410

Quote:
Original Posted By mjbr
maklum lah bang,,
ane kan anak kampung yang tidak tau arti kata seperti itu,,
pas tau waktu di bilang ama bang kibo di atas ngakaks


kalo aer comberan ngarti bang eek:

beda tipis lah ngakak
Prety.Tobuhu - 27/07/2012 02:50 PM
#411

hy hy...
met siang NTB \)
kembali hadir D
Solomon Seal - 27/07/2012 02:50 PM
#412

Quote:
Original Posted By mjbr
mantap lah bang,,
itu semua koleksi dari tahun 2006,,
rencananya sih mau buka lapak ama teman juga,,
cuma belum jadi-jadi sampe sekarang,,
udah 3 minggu nge-list anime belum beres2,,
soalnya udah banyak juga di simpan dalam DVD,,
ada 4 HDD 2 TB sih, 2 HDD 1 TB, 5 HDD 250 GB, 3 HDD 500 GB, 2 HDD 80 GB
sisanya ada dalam DVD

Kasih ke ane sajo lah bang \)b


mantepppppppp bang thumbup:
ane biasanya beli serial barat d fjb kok
rada males kalo d suruh donlod dari awal hammers

Quote:
Original Posted By bremmakibo
ajigile lewat SMS ngakak

ane mah gak sehina itu bang o

banyak kenangan di lepi itu bang o

ente cari yg lain aja o


emg bang kibo gentelmen shakehand
kenangan apaan yg ada d lepi?
foto2 ama si dia yakk D
bremmakibo - 27/07/2012 02:50 PM
#413

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu
hy hy...
met siang NTB \)
kembali hadir D


hy ty D

baru dari tobo kito ya eek:
Quote:
Original Posted By Solomon Seal
mantepppppppp bang thumbup:
ane biasanya beli serial barat d fjb kok
rada males kalo d suruh donlod dari awal hammers



emg bang kibo gentelmen shakehand
kenangan apaan yg ada d lepi?
foto2 ama si dia yakk D


ane juga lupa,,

tp serasa ada kenangan manis di lepi itu ngakak
mjbr - 27/07/2012 02:51 PM
#414

Quote:
Original Posted By bremmakibo
banyak kenangan di lepi itu bang o
ente cari yg lain aja o

karena banyak kenangan makanya ane minta bang,,
barangkali bisa ane pretelin dan jual satu per satu hammers
ngakak
bremmakibo - 27/07/2012 02:53 PM
#415

Quote:
Original Posted By mjbr
karena banyak kenangan makanya ane minta bang,,
barangkali bisa ane pretelin dan jual satu per satu hammers
ngakak


kalo dijual mah gampang bang,,

ane juga bisa ngakak
mjbr - 27/07/2012 02:53 PM
#416

Quote:
Original Posted By bremmakibo
kalo aer comberan ngarti bang eek:
beda tipis lah ngakaks

namanya juga orang pinggir gunung bang hammers
Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu
hy hy...
met siang NTB \)
kembali hadir D

yo, selamat siat juga iloveindonesias
Quote:
Original Posted By Solomon Seal
mantepppppppp bang thumbup:
ane biasanya beli serial barat d fjb kok
rada males kalo d suruh donlod dari awal hammers

oh, ada juga serial barat di ane,,
rencana juga mau jual dalam bentuk DVD dan isi HDD juga,,
sekalian jualah HDD juga,, soalnya ada teman yang punya toko komputer yang jualan HDD,,
rencana mau ngajak kerja sama,,
jualan HDD + Isi film Yb
bremmakibo - 27/07/2012 02:54 PM
#417

Quote:
Original Posted By mjbr
namanya juga orang pinggir gunung bang hammers

yo, selamat siat juga iloveindonesias

oh, ada juga serial barat di ane,,
rencana juga mau jual dalam bentuk DVD dan isi HDD juga,,
sekalian jualah HDD juga,, soalnya ada teman yang punya toko komputer yang jualan HDD,,
rencana mau ngajak kerja sama,,
jualan HDD + Isi film Yb


ane tengah gunung bang o

lebih parah ane dong bang o
Prety.Tobuhu - 27/07/2012 02:54 PM
#418

Quote:
Original Posted By bremmakibo
hy ty D

baru dari tobo kito ya eek:

ane juga lupa,,

tp serasa ada kenangan manis di lepi itu ngakak


woghhh..
SR yah dsna D
kuq tau D
bremmakibo - 27/07/2012 02:55 PM
#419

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu


woghhh..
SR yah dsna D
kuq tau D


gak kok o

ada di subscribe o

apa kabar ty o
mjbr - 27/07/2012 02:56 PM
#420

Quote:
Original Posted By bremmakibo
kalo dijual mah gampang bang,,
ane juga bisa ngakaks

kalo udah ane minta kan,,
uang hasil penjualan bisa tuk ane,,
dan yang untung tentu saja ane Yb
Page 21 of 462 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5