Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 27 of 462 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 >  Last ›

rhakateza - 27/07/2012 08:28 PM
#521

Quote:
Original Posted By OerLikon73


ane aja pake baju imtaq nih ngacir:


dari tarawih yah gan? dapae sendal warna apa?
*kabuur sebelum di batabig
OerLikon73 - 27/07/2012 08:31 PM
#522

Quote:
Original Posted By rhakateza


dari tarawih yah gan? dapae sendal warna apa?
*kabuur sebelum di batabig


iya gan D, apa maksud nya bang? bingungs

OerLikon73 - 27/07/2012 08:36 PM
#523

Quote:
Original Posted By brian194
PENGUMUMAN MINIGATH
Tanggal : 27 Juli 2012 (hari jum'at alias malam sabtu)
Lokasi : Gazebo cafe
Waktu : 20.30 / Sesudah shalat terawih
Agenda : Perencanaan Gath Akbar dan Buka Bersama.
Sumber : sabda TS



sundul lagi gan biar rame yang dateng sup:
bremmakibo - 27/07/2012 09:21 PM
#524

Quote:
Original Posted By kikirmadid
yah ga bisa ikut gath ane gan :sorry
bokap ane ga ngasi ane klo perginya ke cafe" gtu gan berduka
pdahal ane tau ank" di sini pada baik smwa gan, tpi ortu ane ga ngertiin ane gan berduka :mewek
kasi solusi bagi ane dong gan :mewek :sorry


lah kan ke cafe bang,,

buka di ajak di diskotik o

cafe kan tempat ngopi bang o


lanjut maen game ngacir:
something wrong - 27/07/2012 09:59 PM
#525

buset....udah 26ribu aje ente,bo :matajengkol:

sadeees kbgt:
bremmakibo - 27/07/2012 10:06 PM
#526

Quote:
Original Posted By something wrong
buset....udah 26ribu aje ente,bo :matajengkol:

sadeees kbgt:


gak ada gawean makanya bisa kebut gus hammers

ente lagi dimana gus,, gak ke tekape eek:
mjbr - 27/07/2012 10:12 PM
#527

matabelo: ada bang kibo dkk,, mau lanjut yang semalam gak genit:
mana onenk nih bingung:
deathowl - 27/07/2012 10:13 PM
#528

gimana gathering hari ini gan? bingungs
ane pengen ikut tapi....
belom kenal banyak orang dari thread ini capedes
mjbr - 27/07/2012 10:20 PM
#529

Quote:
Original Posted By deathowl
gimana gathering hari ini gan? bingungs
ane pengen ikut tapi....
belom kenal banyak orang dari thread ini capedes

tuh ada pengumuman di atas om,,
cari aja yang make baju kaskus (kalo ada)
ato asal tanya aja ketika nyampe sana Yb
bremmakibo - 27/07/2012 10:20 PM
#530

Quote:
Original Posted By mjbr
matabelo: ada bang kibo dkk,, mau lanjut yang semalam gak genit:
mana onenk nih bingung:

om onenk dkk lagi gath bang beer:

Quote:
Original Posted By deathowl
gimana gathering hari ini gan? bingungs
ane pengen ikut tapi....
belom kenal banyak orang dari thread ini capedes


ikut aja bang beer:

BTW salken ya bang,, ke gazebo cafe aja,, anak2 masih disana,,

ane gak bisa ikutan,,masih di sumbawa o
deathowl - 27/07/2012 10:26 PM
#531

Quote:
Original Posted By bremmakibo


ikut aja bang beer:

BTW salken ya bang,, ke gazebo cafe aja,, anak2 masih disana,,

ane gak bisa ikutan,,masih di sumbawa o


gath berikutnya dah malus
Kan ada rencana Gath akbar ;) :thumbup
bremmakibo - 27/07/2012 10:30 PM
#532

Quote:
Original Posted By deathowl
gath berikutnya dah malus
Kan ada rencana Gath akbar ;) :thumbup


gath akbar setelah gath malem ne,,

alnya malem ne rapatin buat gath akbar,,

akhirnya regional NTB bakal dibentuk,,

kira2 kandidat RL siapa ya bingung:

om sluw thumbup:
om onenk thumbup:
om kibo hammer: jangan dah ane ngakaks
mjbr - 27/07/2012 10:31 PM
#533

Quote:
Original Posted By bremmakibo
om onenk dkk lagi gath bang beer:

wah, kasian sekali ya bang,
padahal lagi dingin banget ni malam,
perlu dipanas-panasin juga nih iloveindonesias
Quote:
Original Posted By bremmakibo
kira2 kandidat RL siapa ya bingung:
om sluw thumbup:
om onenk thumbup:
om kibo hammer: jangan dah ane ngakaks

kalo kibo gak mungking,
ntar sibuk nge-junks pulak ngakaks
---
keknya antara sluw dan onenk aja dah,,
semoga yang terbaik aja dah iloveindonesias
RizaLeMo - 27/07/2012 10:32 PM
#534

Hahahaha bner2 Mantap baru gathnya :thumbup dah ramee bner lagi dan informasi om sluw ktanya gath d adain 12 agustus
bremmakibo - 27/07/2012 10:34 PM
#535

Quote:
Original Posted By mjbr
wah, kasian sekali ya bang,
padahal lagi dingin banget ni malam,
perlu dipanas-panasin juga nih iloveindonesias

kalo kibo gak mungking,
ntar sibuk nge-junks pulak ngakaks
---
keknya antara sluw dan onenk aja dah,,
semoga yang terbaik aja dah iloveindonesias

mau yg panas,,

jongkok aja di atas kompor nyala ngakaks

kalo ane yg jadi,, ntar ane delete semua postnya ngakaks
Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hahahaha bner2 Mantap baru gathnya :thumbup dah ramee bner lagi dan informasi om sluw ktanya gath d adain 12 agustus


wew udah fik tgl 12 agustus ya,,

td ane telpon gitu katanya om sluw o
RizaLeMo - 27/07/2012 10:35 PM
#536

Quote:
Original Posted By bremmakibo
mau yg panas,,

jongkok aja di atas kompor nyala ngakaks

kalo ane yg jadi,, ntar ane delete semua postnya ngakaks

wew udah fik tgl 12 agustus ya,,

td ane telpon gitu katanya om sluw o


Mudahan aj tanggal segitu om kibo bsa ke NTB yak mau liat mukanya om kibo kyk bejimane wahwhawah
bremmakibo - 27/07/2012 10:38 PM
#537

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Mudahan aj tanggal segitu om kibo bsa ke NTB yak mau liat mukanya om kibo kyk bejimane wahwhawah


masa sih,, jangan naksir ya zal o

ngakaks

Quote:
۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
paling kanan,celana robek2 o


Quote:
۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
keren gak ngakaks
mjbr - 27/07/2012 10:40 PM
#538

Quote:
Original Posted By bremmakibo
mau yg panas,,
jongkok aja di atas kompor nyala ngakaks
--
kalo ane yg jadi,, ntar ane delete semua postnya ngakaks

kalo begitu caranya ogah ane,,
mending ane cari sendiri di google ngacir:
--
contoh RL yang gak bakalan terpilih nih batas
--
tu pict di gajebo cafe ya ciek :matabelo
bremmakibo - 27/07/2012 10:42 PM
#539

Quote:
Original Posted By mjbr
kalo begitu caranya ogah ane,,
mending ane cari sendiri di google ngacir:
--
contoh RL yang gak bakalan terpilih nih batas
--
tu pict di gajebo cafe ya ciek :matabelo


banyak noh di lounge sport ngakaks

kan kalo jadi,,kalo gak ya gak bisa hammers

visi misi pas kampanye mah beda shutup:

bukan bang,, itu di taman udayana,, mataram o
RizaLeMo - 27/07/2012 10:45 PM
#540

Quote:
Original Posted By bremmakibo
masa sih,, jangan naksir ya zal o

ngakaks

Hahahah yg terakhir om kibo keren ngakaks
Page 27 of 462 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5