Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 273 of 462 | ‹ First  < 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 >  Last ›

OerLikon73 - 15/08/2012 09:50 AM
#5441

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
haha .. malus
doain mkanya byr cpet iso om


iya dah semoga cepet iso D

tpi jgn lupa +1 D

Quote:
Original Posted By bremmakibo
lagi males kejunk neh o

pdahal gak ada capcaynya sekarang ngakak


enak sih itu om gk ada capcay jadi lebih kenceng D

udah beli donat ya om? D
bremmakibo - 15/08/2012 09:51 AM
#5442

Quote:
Original Posted By kikirmadid
sma kog gan o
ane juga begadang klo ad perluny o



ayo om ngejunk D

wee om kibo ngakaks
ane kira trit FR kmaren tu hammers


jiahahahaha,,

ternyata ada yg kena tipu juga ngakak

kemaren rizal,sekarang ente :dp
Quote:
Original Posted By OerLikon73
iya dah semoga cepet iso D

tpi jgn lupa +1 D



enak sih itu om gk ada capcay jadi lebih kenceng D

udah beli donat ya om? D


gak pernah beli donat ane mah o

gak tau juga neh,, pdahal ID ane gak donat malus
kikirmadid - 15/08/2012 09:52 AM
#5443

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Pagi semu orng kece mau gabung nih D
Ad siapa aj nih bingung:




Om kibooo
cek pm D cekpms


ad ane ga pastiny D
tmbn bru nongol jm sgini ? eek:

Quote:
Original Posted By bremmakibo
lagi males kejunk neh o

pdahal gak ada capcaynya sekarang ngakak



wii,
enak om kibo, ane aj blm prnh ngerasain kaskus donat D
OerLikon73 - 15/08/2012 09:56 AM
#5444

Quote:
Original Posted By bremmakibo


jiahahahaha,,

ternyata ada yg kena tipu juga ngakak

kemaren rizal,sekarang ente :dp


gak pernah beli donat ane mah o

gak tau juga neh,, pdahal ID ane gak donat malus


wah saya liatnya di old om gk muncul tag donat nya D

pas ke beta baru muncul sama kasus nya kayak ane nih ngakaks
RizaLeMo - 15/08/2012 09:54 AM
#5445

Quote:
Original Posted By bremmakibo
lagi males kejunk neh o

pdahal gak ada capcaynya sekarang ngakak


udah ane bales malus

ente yg cekpm sekarang hammer:

Oke deh om
lge om cekpms

Quote:
Original Posted By OerLikon73
ada ane gan :addfriends

baru selesai ngebo ya ente ngakaks

Hahaha hebat ente gan
tau aja klo ane ngebo ngakaks belajar ngeramal d mna
om ktanya ibu ane hari ini jne tutup trus g mna dong tuh resi mau cpet2 make lge :mewek

Quote:
Original Posted By kikirmadid
sma kog gan o
ane juga begadang klo ad perluny o



ayo om ngejunk D

wee om kibo ngakaks
ane kira trit FR kmaren tu hammers

wele wele
udh jadi spuh aj nih ane kgk di kuote \(
OerLikon73 - 15/08/2012 09:55 AM
#5446

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Oke deh om
lge om cekpms


Hahaha hebat ente gan
tau aja klo ane ngebo ngakaks belajar ngeramal d mna
om ktanya ibu ane hari ini jne tutup trus g mna dong tuh resi mau cpet2 make lge :mewek


wele wele
udh jadi spuh aj nih ane kgk di kuote \(


tau dong gan ada pencerahaan ngakaks

perasaan ane h-1 lebaran baru tutup deh jne gan bingung:

ibu mu tau dari mana?
bremmakibo - 15/08/2012 09:57 AM
#5447

Quote:
Original Posted By kikirmadid
ad ane ga pastiny D
tmbn bru nongol jm sgini ? eek:




wii,
enak om kibo, ane aj blm prnh ngerasain kaskus donat D

ane juga baru kok rasain donat o

baru ke 5 kalinya ngakak

pertama gratis dari gath o
kedua gratis gak tau siapa yg kasi hammer:
ketiga hasil malah,,lumayan 6 bulan donat o
keempat sekarang, gak tau dikasi siapa juga hammer:
kelima nunggu donat gath ngakaks
Quote:
Original Posted By OerLikon73
wah saya liatnya di old om gk muncul tag donat nya D

pas ke beta baru muncul sama kasus nya kayak ane nih ngakaks


ketahuan dah ngakak

donatnya aneh ngakak
Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Oke deh om
lge om cekpms


Hahaha hebat ente gan
tau aja klo ane ngebo ngakaks belajar ngeramal d mna
om ktanya ibu ane hari ini jne tutup trus g mna dong tuh resi mau cpet2 make lge :mewek


wele wele
udh jadi spuh aj nih ane kgk di kuote \(


udah ane bales lagi ngakak
kikirmadid - 15/08/2012 09:58 AM
#5448

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Oke deh om
lge om cekpms



Hahaha hebat ente gan
tau aja klo ane ngebo ngakaks belajar ngeramal d mna
om ktanya ibu ane hari ini jne tutup trus g mna dong tuh resi mau cpet2 make lge :mewek



wele wele
udh jadi spuh aj nih ane kgk di kuote \(


cek lagi puh o
post pny ane ga kebaca ya o
OerLikon73 - 15/08/2012 10:00 AM
#5449

Quote:
Original Posted By bremmakibo
ane juga baru kok rasain donat o

baru ke 5 kalinya ngakak

pertama gratis dari gath o
kedua gratis gak tau siapa yg kasi hammer:
ketiga hasil malah,,lumayan 6 bulan donat o
keempat sekarang, gak tau dikasi siapa juga hammer:
kelima nunggu donat gath ngakaks


ketahuan dah ngakak

donatnya aneh ngakak


udah ane bales lagi ngakak


yang ngasi donat pengguna beta mungkin ya?

lama amat tuh om kibo dapet doant 6 bulan lebuh matabelo:

ane nunggu donat gath nih tanggal 21 habis soalnya linux2:
kikirmadid - 15/08/2012 10:00 AM
#5450

Quote:
Original Posted By bremmakibo
ane juga baru kok rasain donat o

baru ke 5 kalinya ngakak

pertama gratis dari gath o
kedua gratis gak tau siapa yg kasi hammer:
ketiga hasil malah,,lumayan 6 bulan donat o
keempat sekarang, gak tau dikasi siapa juga hammer:
kelima nunggu donat gath ngakaks



ketahuan dah ngakak

donatnya aneh ngakak



jiah om kibo ngakak ane kira bneran hammers

dari gath kmaren smua dpet donat ya ntr? eek:
RizaLeMo - 15/08/2012 10:01 AM
#5451

Quote:
Original Posted By OerLikon73
tau dong gan ada pencerahaan ngakaks

perasaan ane h-1 lebaran baru tutup deh jne gan bingung:

ibu mu tau dari mana?

Wah seriusan ?
Ibu ane tau dari tmennya gan ,sering berurusan dgn jne jga sih tuh orng

Quote:
Original Posted By bremmakibo
ane juga baru kok rasain donat o

baru ke 5 kalinya ngakak

pertama gratis dari gath o
kedua gratis gak tau siapa yg kasi hammer:
ketiga hasil malah,,lumayan 6 bulan donat o
keempat sekarang, gak tau dikasi siapa juga hammer:
kelima nunggu donat gath ngakaks


ketahuan dah ngakak

donatnya aneh ngakak


udah ane bales lagi ngakak

Wow om kibo
mantap ceritany dapet2 donat nih enak dapetnya dari orng gaje smua tuh kgk tau d kasi spa enak om tuh , mungkin di kasi fansnya om kali yak D
cekpms
OerLikon73 - 15/08/2012 10:02 AM
#5452

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Wah seriusan ?
Ibu ane tau dari tmennya gan ,sering berurusan dgn jne jga sih tuh orng


Wow om kibo
mantap ceritany dapet2 donat nih enak dapetnya dari orng gaje smua tuh kgk tau d kasi spa enak om tuh , mungkin di kasi fansnya om kali yak D
cekpms


ane kemarin baru dari jne gan gitu katanya bingungs

gk tau nih mana yg bener ane gan hammers
bremmakibo - 15/08/2012 10:02 AM
#5453

Quote:
Original Posted By OerLikon73
yang ngasi donat pengguna beta mungkin ya?

lama amat tuh om kibo dapet doant 6 bulan lebuh matabelo:

ane nunggu donat gath nih tanggal 21 habis soalnya linux2:

ente pakai donat juga ya ngakak

gak tampak diold alnya hammer:

hasil malak tuh yg 6 bulan o
Quote:
Original Posted By kikirmadid
jiah om kibo ngakak ane kira bneran hammers

dari gath kmaren smua dpet donat ya ntr? eek:


pasti dapet kalo dikasi p
Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Wah seriusan ?
Ibu ane tau dari tmennya gan ,sering berurusan dgn jne jga sih tuh orng


Wow om kibo
mantap ceritany dapet2 donat nih enak dapetnya dari orng gaje smua tuh kgk tau d kasi spa enak om tuh , mungkin di kasi fansnya om kali yak D
cekpms


emang enak p

baju kaskus aja pernah dateng ke kosan

pdahal ane gak pernah mesen hammer:
OerLikon73 - 15/08/2012 10:04 AM
#5454

Quote:
Original Posted By bremmakibo
ente pakai donat juga ya ngakak

gak tampak diold alnya hammer:

hasil malak tuh yg 6 bulan o


pasti dapet kalo dikasi p


iya om D

total nya jadi berapa bulan dong tuh om? bisa untuk 6 bulan kedepan tuh matabelo:
bremmakibo - 15/08/2012 10:05 AM
#5455

Quote:
Original Posted By OerLikon73
iya om D

total nya jadi berapa bulan dong tuh om? bisa untuk 6 bulan kedepan tuh matabelo:


itu kan donat2 dari awal,,

udah pada habis lah hammer:

ID merah aja dapet gratis 2 bulan kemaren hammer:
RizaLeMo - 15/08/2012 10:06 AM
#5456

Quote:
Original Posted By OerLikon73
ane kemarin baru dari jne gan gitu katanya bingungs

gk tau nih mana yg bener ane gan hammers

yg penting scepatnya deh D
jadi info yg seller itu gmna om rahard ? udh ad info resi kgk ?

Quote:
Original Posted By bremmakibo
ente pakai donat juga ya ngakak

gak tampak diold alnya hammer:

hasil malak tuh yg 6 bulan o


pasti dapet kalo dikasi p


emang enak p

baju kaskus aja pernah dateng ke kosan

pdahal ane gak pernah mesen hammer:

Hahaha emng bner enak dah nasibnya om kibo ngakaks
baju datang sendiri , donat tinggal malak MANTAB :2thumbup
OerLikon73 - 15/08/2012 10:06 AM
#5457

Quote:
Original Posted By bremmakibo
itu kan donat2 dari awal,,

udah pada habis lah hammer:

ID merah aja dapet gratis 2 bulan kemaren hammer:


tak kira baru aja dapet om o

bertumpuk tumpuk donat nya kalo baru baru dapet sekarang D

om dapetnya gratisan mulu nih asik ngakaks

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
yg penting scepatnya deh D
jadi info yg seller itu gmna om rahard ? udh ad info resi kgk ?


Hahaha emng bner enak dah nasibnya om kibo ngakaks
baju datang sendiri , donat tinggal malak MANTAB :2thumbup


iya di usahakan gan D

gk pernah di bales sms ane gan :berbusas

pake jasa bom sms nih lama lama kalo gini mad:
OerLikon73 - 15/08/2012 10:08 AM
#5458

edited kk
kikirmadid - 15/08/2012 10:10 AM
#5459

Quote:
Original Posted By bremmakibo
ente pakai donat juga ya ngakak

gak tampak diold alnya hammer:

hasil malak tuh yg 6 bulan o



pasti dapet kalo dikasi p



emang enak p

baju kaskus aja pernah dateng ke kosan

pdahal ane gak pernah mesen hammer:


yah kalo iy hammers
klo nggk, ga l prnh ngerasain id donat ngakaks

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
yg penting scepatnya deh D
jadi info yg seller itu gmna om rahard ? udh ad info resi kgk ?



Hahaha emng bner enak dah nasibnya om kibo ngakaks
baju datang sendiri , donat tinggal malak MANTAB :2thumbup


ane ga di kuot
ama sepuh ni \(
bremmakibo - 15/08/2012 10:11 AM
#5460

Quote:
Quote:
Original Posted By RizaLeMo
yg penting scepatnya deh D
jadi info yg seller itu gmna om rahard ? udh ad info resi kgk ?


Hahaha emng bner enak dah nasibnya om kibo ngakaks
baju datang sendiri , donat tinggal malak MANTAB :2thumbup


Quote:
Original Posted By OerLikon73
tak kira baru aja dapet om o

bertumpuk tumpuk donat nya kalo baru baru dapet sekarang D

om dapetnya gratisan mulu nih asik ngakaks



begitulah enaknya jadi junker yg bermartabat,,

selalu quote ID lain walau gak kenal,,

tidak membedakan dia sepuh ato nubie o

jadi kalo ada ID yg ngepost dimari,walaupun ente gak kenal,quote aja,, o


jadilah junker yg berkualitas, beer:


pamit dulu all, mata dah minta merem dari td hammer:

Quote:
kalo FR udah jadi buz aja YM ane ya beer:

YM = dandy_makibo
Page 273 of 462 | ‹ First  < 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5