Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 274 of 462 | ‹ First  < 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 >  Last ›

bremmakibo - 15/08/2012 10:12 AM
#5461

Quote:
Original Posted By kikirmadid
yah kalo iy hammers
klo nggk, ga l prnh ngerasain id donat ngakaks



ane ga di kuot
ama sepuh ni \(


beli aja kalo mau rasain p

http://www.kaskus.co.id/payments.php

lumayan sih ,,tp jangan biasain pakai donat,,gak baik ngakak
OerLikon73 - 15/08/2012 10:13 AM
#5462

Quote:
Original Posted By bremmakibo
begitulah enaknya jadi junker yg bermartabat,,

selalu quote ID lain walau gak kenal,,

tidak membedakan dia sepuh ato nubie o

jadi kalo ada ID yg ngepost dimari,walaupun ente gak kenal,quote aja,, o


jadilah junker yg berkualitas, beer:


pamit dulu all, mata dah minta merem dari td hammer:


iya om terima kasih sudah diberikan ilmu junker nya D ngakaks

selamat ngebo om :addfriends

Quote:
Original Posted By bremmakibo
beli aja kalo mau rasain p

http://www.kaskus.co.id/payments.php

lumayan sih ,,tp jangan biasain pakai donat,,gak baik ngakak


enakan yang gratisan aja ter palain orang ngakaks


______________________________


kenapa berkurang nih personil ngakaks
RizaLeMo - 15/08/2012 10:15 AM
#5463

Quote:
Original Posted By OerLikon73
tak kira baru aja dapet om o

bertumpuk tumpuk donat nya kalo baru baru dapet sekarang D

om dapetnya gratisan mulu nih asik ngakaks



iya di usahakan gan D

gk pernah di bales sms ane gan :berbusas

pake jasa bom sms nih lama lama kalo gini mad:

Oke deh om secepatnya D
Telepon aj skalian tuh om bnyak2 D

Quote:
Original Posted By kikirmadid
yah kalo iy hammers
klo nggk, ga l prnh ngerasain id donat ngakaks



ane ga di kuot
ama sepuh ni \(

Kuote balik
dah

Quote:
Original Posted By bremmakibo
begitulah enaknya jadi junker yg bermartabat,,

selalu quote ID lain walau gak kenal,,

tidak membedakan dia sepuh ato nubie o

jadi kalo ada ID yg ngepost dimari,walaupun ente gak kenal,quote aja,, o


jadilah junker yg berkualitas, beer:


pamit dulu all, mata dah minta merem dari td hammer:

Hahaha itulah ane om D
Junker Bermatabat dan bijaksana D
OerLikon73 - 15/08/2012 10:16 AM
#5464

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Oke deh om secepatnya D
Telepon aj skalian tuh om bnyak2 D


Kuote balik
dah


Hahaha itulah ane om D
Junker Bermatabat dan bijaksana D


telpon mana mungkin diangkat berbusa:

bom ajabiar meledak tuh hp capedes
deathowl - 15/08/2012 10:18 AM
#5465

pagi menjelang siang semua linux2:
ada orang? ngacir:
RizaLeMo - 15/08/2012 10:18 AM
#5466

Quote:
Original Posted By OerLikon73
telpon mana mungkin diangkat berbusa:

bom ajabiar meledak tuh hp capedes

Oh kgk diankat y
brarti ping aj om sms berkali2 biar cpet kalo ane mah ane tendang tuh orng klo ad d NTB wkakwak bejaguran ane panggil anak PKS ngakaks
RizaLeMo - 15/08/2012 10:19 AM
#5467

Quote:
Original Posted By deathowl
pagi menjelang siang semua linux2:
ada orang? ngacir:

Absen dlu ah
hallo ad ane gan orng kece :cool
deathowl - 15/08/2012 10:21 AM
#5468

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Absen dlu ah
hallo ad ane gan orng kece :cool


kece? p
KECEgat banci? KECEbur di got? KECEgat maho? atau apa gan? hammers D Yb
RizaLeMo - 15/08/2012 10:23 AM
#5469

Quote:
Original Posted By deathowl
kece? p
KECEgat banci? KECEbur di got? KECEgat maho? atau apa gan? hammers D Yb

Hahaha ane kecenya bukan yg ente sebutin
ane kece cool gan D kece keren ngerti kgk hammer:
deathowl - 15/08/2012 10:25 AM
#5470

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hahaha ane kecenya bukan yg ente sebutin
ane kece cool gan D kece keren ngerti kgk hammer:


tumbuhin dulu rambutnya gan p
Biar sama kayak yg di dp p
OerLikon73 - 15/08/2012 10:27 AM
#5471

Quote:
Original Posted By deathowl
pagi menjelang siang semua linux2:
ada orang? ngacir:


siang juga gan D

ada ane D
kikirmadid - 15/08/2012 10:27 AM
#5472

Quote:
Original Posted By bremmakibo
begitulah enaknya jadi junker yg bermartabat,,

selalu quote ID lain walau gak kenal,,

tidak membedakan dia sepuh ato nubie o

jadi kalo ada ID yg ngepost dimari,walaupun ente gak kenal,quote aja,, o


jadilah junker yg berkualitas, beer:


pamit dulu all, mata dah minta merem dari td hammer:


ane brusaha jadi junker yg baik om D

jam sgini udh mau merem aj om? :binungs

Quote:
Original Posted By bremmakibo
beli aja kalo mau rasain p

http://www.kaskus.co.id/payments.php

lumayan sih ,,tp jangan biasain pakai donat,,gak baik ngakak


itu dia masalahny om,
ane susah mw klwarin duit ngakaks
mngkany blm prnh ngerasain id donat o



Quote:
Original Posted By OerLikon73
iya om terima kasih sudah diberikan ilmu junker nya D ngakaks

selamat ngebo om :addfriends




enakan yang gratisan aja ter palain orang ngakaks


______________________________


kenapa berkurang nih personil ngakaks


siapa yg cocok ane palak? ngakak
yg ada ane yg dipalak balik ngakaks

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Oke deh om secepatnya D
Telepon aj skalian tuh om bnyak2 D



Kuote balik
dah



Hahaha itulah ane om D
Junker Bermatabat dan bijaksana D


sombong ni
sepuh rizal \(

Quote:
Original Posted By deathowl
pagi menjelang siang semua linux2:
ada orang? ngacir:



siang om D
ada ane om o
deathowl - 15/08/2012 10:28 AM
#5473

Quote:
Original Posted By OerLikon73
siang juga gan D

ada ane D


siang gan D
Udah makan ? *eh hammers
OerLikon73 - 15/08/2012 10:28 AM
#5474

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Oh kgk diankat y
brarti ping aj om sms berkali2 biar cpet kalo ane mah ane tendang tuh orng klo ad d NTB wkakwak bejaguran ane panggil anak PKS ngakaks


jagur aja dah biar fast response D

panggil seluruh anak pks ngakaks
Solomon Seal - 15/08/2012 10:32 AM
#5475

selamat pagi entebe
ada siapa aja di siang menjelang pagi ini ngakaks
RizaLeMo - 15/08/2012 10:33 AM
#5476

Quote:
Original Posted By kikirmadid
ane brusaha jadi junker yg baik om D

jam sgini udh mau merem aj om? :binungs



itu dia masalahny om,
ane susah mw klwarin duit ngakaks
mngkany blm prnh ngerasain id donat o





siapa yg cocok ane palak? ngakak
yg ada ane yg dipalak balik ngakaks



sombong ni
sepuh rizal \(




siang om D
ada ane om o

Hhaah jgn panggil ane sepuh dong
ane msh nubi gan

Quote:
Original Posted By OerLikon73
jagur aja dah biar fast response D

panggil seluruh anak pks ngakaks

ahahah iya ad d mna nih tmptnya orng tuh ?
ntr ane sms ocep suruh pasukan ntr jagur tuh orng D
RizaLeMo - 15/08/2012 10:34 AM
#5477

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
selamat pagi entebe
ada siapa aja di siang menjelang pagi ini ngakaks

Hallo om solomon seal apakabar
ane orng kece menyapa dlu :d
Ad ane om orng kece lge D
deathowl - 15/08/2012 10:34 AM
#5478

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
selamat pagi entebe
ada siapa aja di siang menjelang pagi ini ngakaks


ada ane gan ngacir:
kikirmadid - 15/08/2012 10:37 AM
#5479

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hhaah jgn panggil ane sepuh dong
ane msh nubi gan



ahahah iya ad d mna nih tmptnya orng tuh ?
ntr ane sms ocep suruh pasukan ntr jagur tuh orng D


hehe iy deh om o
muup ngakaks

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
selamat pagi entebe
ada siapa aja di siang menjelang pagi ini ngakaks


pagi gan D
ad ane gan beer:
deathowl - 15/08/2012 10:37 AM
#5480

gak ada yang quote ane lagi? berdukas
Yaudah ane :ngacir dolo ~
Page 274 of 462 | ‹ First  < 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5