Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 276 of 462 | ‹ First  < 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 >  Last ›

girlu0755 - 15/08/2012 11:01 AM
#5501

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hahaha iya deh
panggil chika aj skrng biar lengkap D

Udh libur nih om
jadi rajin ngejunk yg bermatabat D mau cpet geek :cool


Hahah ente knp kabur ngakaks
Sdh ntr di kejar lge kog klo kabur ngakak

siip siiipp,, chika aja yaa,, tanpa embel2 "kak" ato apa gitu..
males gua d anggep lbih tua nohope:
Quote:
Original Posted By Edja182
Met pagi NTB sun:
Ada orang kah think:

met pagi jugaaa sun:
saya lgi hadir nih D
Edja182 - 15/08/2012 11:02 AM
#5502

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
buset dah
entebe udah ada penerusnya bang kibo takuts


ane kaga bisa maen cs
dulu pernah coba
tapi ane memutuskan pensiun dini aja
abis maen langsung mual2 n pusing ngakaks


idnya doang yg keyen,
gugelin aja, ntar ada ceritanya ngakaks
orangnya gak ada keren2nya dibanding ama bang rizal malu:

Met siang om
lagi apa nih think:
Edja182 - 15/08/2012 11:03 AM
#5503

Quote:
Original Posted By girlu0755
siip siiipp,, chika aja yaa,, tanpa embel2 "kak" ato apa gitu..
males gua d anggep lbih tua nohope:

met pagi jugaaa sun:
saya lgi hadir nih D

Eeh ada sist
baru bangun ya think:
RizaLeMo - 15/08/2012 11:04 AM
#5504

Quote:
Original Posted By Edja182

Sepi..silahkan mampir o
Udah di approved FR nya think:

Sep ntran dlu dh ane mampir D
blom nih gan di approve capek nunggunya :mewek

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
buset dah
entebe udah ada penerusnya bang kibo takuts



ane kaga bisa maen cs
dulu pernah coba
tapi ane memutuskan pensiun dini aja
abis maen langsung mual2 n pusing ngakaks



idnya doang yg keyen,
gugelin aja, ntar ada ceritanya ngakaks
orangnya gak ada keren2nya dibanding ama bang rizal malu:

Hahaha tau aj klo ane penerus om kibo D
orng ane aj d ajarin om jdi junker bermatabat D
hahaha kan om kerennya di nama id nah klo ane kece smuanya om ngakaks
RizaLeMo - 15/08/2012 11:05 AM
#5505

Quote:
Original Posted By girlu0755
siip siiipp,, chika aja yaa,, tanpa embel2 "kak" ato apa gitu..
males gua d anggep lbih tua nohope:

met pagi jugaaa sun:
saya lgi hadir nih D

Oke deh sista
biar dianggap muda yak
btw sista dah kerja,kuliah atau sekolah ?
girlu0755 - 15/08/2012 11:07 AM
#5506

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
buset dah
entebe udah ada penerusnya bang kibo takuts



ane kaga bisa maen cs
dulu pernah coba
tapi ane memutuskan pensiun dini aja
abis maen langsung mual2 n pusing ngakaks



idnya doang yg keyen,
gugelin aja, ntar ada ceritanya ngakaks
orangnya gak ada keren2nya dibanding ama bang rizal malu:

yah, pan sy juga bilang "idnya kereen matabelo:" gitu...
gg pernah bilang klo orgnya keren p
blom pernah liat soalnya hammer: Yb
Quote:
Original Posted By Edja182

Eeh ada sist
baru bangun ya think:

yo! ada dong pasti D
uda ada dari tadi kok,, cma dtinggal bentar buat bersih2 aja o
Solomon Seal - 15/08/2012 11:07 AM
#5507

Quote:
Original Posted By Edja182
Met siang om
lagi apa nih think:


siang juga shakehand
bang ejda dari kota mana yakk?

biasa aja bang, ane tiap hari kerjaannya jaga warung dari pagi sampe malam malu:

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Sep ntran dlu dh ane mampir D
blom nih gan di approve capek nunggunya :mewek

Hahaha tau aj klo ane penerus om kibo D
orng ane aj d ajarin om jdi junker bermatabat D
hahaha kan om kerennya di nama id nah klo ane kece smuanya om ngakaks


mantappppppppp ini
gak salah mentor deh kalo ama ang kibo

ane nyerah deh kalo ama bang rizal iloveindonesias iloveindonesias
girlu0755 - 15/08/2012 11:10 AM
#5508

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Oke deh sista
biar dianggap muda yak
btw sista dah kerja,kuliah atau sekolah ?

emang masi muda kok mad:
cuma gg mw dianggep lbih tua aja o

uda kuliah,, baru smester 3 ini o
Edja182 - 15/08/2012 11:12 AM
#5509

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Sep ntran dlu dh ane mampir D
blom nih gan di approve capek nunggunya :mewek
Hahaha tau aj klo ane penerus om kibo D
orng ane aj d ajarin om jdi junker bermatabat D
hahaha kan om kerennya di nama id nah klo ane kece smuanya om ngakaks

Blm ada Ol kali mod nya ngakaks
Quote:
Original Posted By girlu0755
yah, pan sy juga bilang "idnya kereen matabelo:" gitu...
gg pernah bilang klo orgnya keren p
blom pernah liat soalnya hammer: Yb
yo! ada dong pasti D
uda ada dari tadi kok,, cma dtinggal bentar buat bersih2 aja o

Wah rajin nih pagi2 udah bersih2 D
Quote:
Original Posted By Solomon Seal
siang juga shakehand
bang ejda dari kota mana yakk?
biasa aja bang, ane tiap hari kerjaannya jaga warung dari pagi sampe malam malu:
mantappppppppp ini
gak salah mentor deh kalo ama ang kibo
ane nyerah deh kalo ama bang rizal iloveindonesias iloveindonesias

Saya dari pontianak kalbar bang D
Buka toko apa nih think:
RizaLeMo - 15/08/2012 11:13 AM
#5510

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
siang juga shakehand
bang ejda dari kota mana yakk?

biasa aja bang, ane tiap hari kerjaannya jaga warung dari pagi sampe malam malu:



mantappppppppp ini
gak salah mentor deh kalo ama ang kibo

ane nyerah deh kalo ama bang rizal iloveindonesias iloveindonesias

hahaha hebat mah om kibo klo ngajar D
om solomon ane msh bocah jgn d panggil bang lah D
msh kls 1 sma msh kece ngakak

Quote:
Original Posted By girlu0755
emang masi muda kok mad:
cuma gg mw dianggep lbih tua aja o

uda kuliah,, baru smester 3 ini o

Oh anak kuliahan ternyata D
lge libur y kuliahnya bingung
Solomon Seal - 15/08/2012 11:14 AM
#5511

Quote:
Original Posted By girlu0755
yah, pan sy juga bilang "idnya kereen matabelo:" gitu...
gg pernah bilang klo orgnya keren p
blom pernah liat soalnya hammer: Yb

yo! ada dong pasti D
uda ada dari tadi kok,, cma dtinggal bentar buat bersih2 aja o


betul itu malu:
ane juga sepakat ama kakak shakehand
kmrn juga ikutan gath yakk
girlu0755 - 15/08/2012 11:15 AM
#5512

Quote:
Original Posted By Edja182

Blm ada Ol kali mod nya ngakaks

Wah rajin nih pagi2 udah bersih2 D

Saya dari pontianak kalbar bang D
Buka toko apa nih think:

gimana gg bersih2,, kamar uda kyak tanda2 kiamat gitu nohope:
Quote:
Original Posted By RizaLeMo
hahaha hebat mah om kibo klo ngajar D
om solomon ane msh bocah jgn d panggil bang lah D
msh kls 1 sma msh kece ngakak


Oh anak kuliahan ternyata D
lge libur y kuliahnya bingung

yups,, baru kmaren slse smesternya o
lbur sampe tnggal 1 oktober D
gg tw harus ngapaen hammer:
hendyanggara - 15/08/2012 11:17 AM
#5513

siang semuanya.. ngakak
apa kbar neh..?? ngakak
baek' kan pastinya.. ngakak


^tolol.. nanyak jwab sendiri..
Edja182 - 15/08/2012 11:19 AM
#5514

Quote:
Original Posted By girlu0755
gimana gg bersih2,, kamar uda kyak tanda2 kiamat gitu nohope:
yups,, baru kmaren slse smesternya o
lbur sampe tnggal 1 oktober D
gg tw harus ngapaen hammer:

Wah kamar kayak mo kiamat ngakaks
Biasa kamar cew rapi o
girlu0755 - 15/08/2012 11:19 AM
#5515

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
betul itu malu:
ane juga sepakat ama kakak shakehand
kmrn juga ikutan gath yakk

dipanggil kaka nohope:
panggil Chika aja \)
ikut,, cuma ngisi absen doank trus uda itu pulang hammer:
kmaren ikut juga??
Quote:
Original Posted By hendyanggara
siang semuanya.. ngakak
apa kbar neh..?? ngakak
baek' kan pastinya.. ngakak


^tolol.. nanyak jwab sendiri..

siang juga D
kyaknya pertnyaannyaa gg prlu djwab yah p
Solomon Seal - 15/08/2012 11:21 AM
#5516

Quote:
Original Posted By Edja182

Blm ada Ol kali mod nya ngakaks

Wah rajin nih pagi2 udah bersih2 D

Saya dari pontianak kalbar bang D
Buka toko apa nih think:


saia cuma jadi hansipp d warung roti, usaha keluarga
bang edja gawe apa?
ponti itu artinya sama dgn egan yakk


Quote:
Original Posted By RizaLeMo
hahaha hebat mah om kibo klo ngajar D
om solomon ane msh bocah jgn d panggil bang lah D
msh kls 1 sma msh kece ngakak

Oh anak kuliahan ternyata D
lge libur y kuliahnya bingung


kelas 1 juga boleh d panggil bang
lalu kalo gak boleh, d panggilnya apaan? malu:
Solomon Seal - 15/08/2012 11:24 AM
#5517

Quote:
Original Posted By hendyanggara
siang semuanya.. ngakak
apa kbar neh..?? ngakak
baek' kan pastinya.. ngakak

^tolol.. nanyak jwab sendiri..


kebanyakan nulis surat cinta ya bang D

Quote:
Original Posted By girlu0755
dipanggil kaka nohope:
panggil Chika aja \)
ikut,, cuma ngisi absen doank trus uda itu pulang hammer:
kmaren ikut juga??

siang juga D
kyaknya pertnyaannyaa gg prlu djwab yah p



lalu mestinya d panggilnya apa kakak chika? malu:
girlu0755 - 15/08/2012 11:25 AM
#5518

Quote:
Original Posted By Edja182

Wah kamar kayak mo kiamat ngakaks
Biasa kamar cew rapi o


kmaren sy tinggalin 2mingguan,, pas balik uda kek gni kamarnya nohope:
gag berbentuk nohope:
RizaLeMo - 15/08/2012 11:25 AM
#5519

Quote:
Original Posted By girlu0755
gimana gg bersih2,, kamar uda kyak tanda2 kiamat gitu nohope:

yups,, baru kmaren slse smesternya o
lbur sampe tnggal 1 oktober D
gg tw harus ngapaen hammer:

Hahaha klo libur mah brarti enak
itu libur panggilan untuk ngaskus ngakaks
RizaLeMo - 15/08/2012 11:28 AM
#5520

Quote:
Original Posted By Edja182

Blm ada Ol kali mod nya ngakaks

Wah rajin nih pagi2 udah bersih2 D

Saya dari pontianak kalbar bang D
Buka toko apa nih think:

Hahaha tpi kynya MJ dah OL kyknya om edja
tuh sidoarjo dah HT lge D

Quote:
Original Posted By hendyanggara
siang semuanya.. ngakak
apa kbar neh..?? ngakak
baek' kan pastinya.. ngakak


^tolol.. nanyak jwab sendiri..

Siang juga
ngakaks ngaku nih tolol hahaha kan udh d jawab tuh D

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
saia cuma jadi hansipp d warung roti, usaha keluarga
bang edja gawe apa?
ponti itu artinya sama dgn egan yakk




kelas 1 juga boleh d panggil bang
lalu kalo gak boleh, d panggilnya apaan? malu:

Hahah panggil ane rizal aj om nama asli D
:cool
Page 276 of 462 | ‹ First  < 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5