Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 28 of 462 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 >  Last ›

bremmakibo - 27/07/2012 10:46 PM
#541

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hahahah yg terakhir om kibo keren ngakaks


masa sih keren zal matabelo:

gondrong gitu,, sekarang udah pendek,, gak sepanjang itu,,cuma tetep gondrong hammer:
mjbr - 27/07/2012 10:47 PM
#542

Quote:
Original Posted By bremmakibo
banyak noh di lounge sport ngakaks
kan kalo jadi,,kalo gak ya gak bisa hammers
visi misi pas kampanye mah beda shutup:
bukan bang,, itu di taman udayana,, mataram o

malas ah kesana,,
pada bwk semua gambarnya,,
gak jalan inet ane kalo main disana ngakaks
--
contoh pemimpin yang gak amanah nih,,
kalo jadi pemimpin beneran pasti korupt batas
--
bagus ya bangunan di belakangnya,,
situ yang mana confused:
bremmakibo - 27/07/2012 10:50 PM
#543

Quote:
Original Posted By mjbr
malas ah kesana,,
pada bwk semua gambarnya,,
gak jalan inet ane kalo main disana ngakaks
--
contoh pemimpin yang gak amanah nih,,
kalo jadi pemimpin beneran pasti korupt batas
--
bagus ya bangunan di belakangnya,,
situ yang mana confused:

beli paket inet super lah bang,dimari aja lancar kok shutup:


kan cuma becanda bang ngakak

masa sih bagus,, pdahal ente gak liat bangunannya,,cuma atapnya ngakaks

kan udah ane jelasih di sebelah,, paling kanan celana robek o
mjbr - 27/07/2012 10:56 PM
#544

Quote:
Original Posted By bremmakibo
beli paket inet super lah bang,dimari aja lancar kok shutup:
kan cuma becanda bang ngakaks
masa sih bagus,, pdahal ente gak liat bangunannya,,cuma atapnya ngakaks
kan udah ane jelasih di sebelah,, paling kanan celana robek o

malas ah, mending gak usah buka yang di sono,,
tapi, di google tetap lanjut genit:
--
siapa tau ini juga bohong amazed:
bremmakibo - 27/07/2012 11:00 PM
#545

Quote:
Original Posted By mjbr
malas ah, mending gak usah buka yang di sono,,
tapi, di google tetap lanjut genit:
--
siapa tau ini juga bohong amazed:


terserah ente dah bang ngakak

bohong apanya,, o

masa ane bohong terus bang cd:
mjbr - 27/07/2012 11:03 PM
#546

Quote:
Original Posted By bremmakibo
terserah ente dah bang ngakak
bohong apanya,, o
masa ane bohong terus bang capedes

yo wes lah,, palingan ane pergi ke kampus kalo buka itu :genti:
bohong kalo ente lagi bercanda Yb
(artinya itu serius D)
leenyul - 27/07/2012 11:03 PM
#547

Quote:
Original Posted By bremmakibo

mau yg panas,,

jongkok aja di atas kompor nyala ngakaks

kalo ane yg jadi,, ntar ane delete semua postnya ngakaks


wew udah fik tgl 12 agustus ya,,

td ane telpon gitu katanya om sluw o


kibooooo, cacian cuman bs nelpon, rame tauuuu \)
bremmakibo - 27/07/2012 11:04 PM
#548

Quote:
Original Posted By mjbr
yo wes lah,, palingan ane pergi ke kampus kalo buka itu :genti:
bohong kalo ente lagi bercanda Yb
(artinya itu serius D)


nah solusi bagus itu bang ngakak

bukanya siang aja bang o

ane serius kalo yg td bang,, biar orang kenal ane,, kalo ketemu dijalan gak dicuekin hammer:
Quote:
Original Posted By leenyul
kibooooo, cacian cuman bs nelpon, rame tauuuu \)


yg penting ane denger kabar kalo gathnya rame udah senang kok,,

gak kayak taun lalu,,rapat berenam hammer:
mjbr - 27/07/2012 11:11 PM
#549

Yang belum kenal salam kenal ya D iloveindonesias
Quote:
Original Posted By bremmakibo
nah solusi bagus itu bang ngakaks
bukanya siang aja bang o
ane serius kalo yg td bang,, biar orang kenal ane,, kalo ketemu dijalan gak dicuekin hammer:

yo i lah bang,, tapi pass ane dah di blokir ama kampus berdukas
mungkin keseringan buka situs BB++ ya berdukas
---
apanya yang siang bang bingungs
buka BB gitu, biar lebih menantang ya genit:
---
semakin gak percaya nih amazed:
bremmakibo - 27/07/2012 11:13 PM
#550

Quote:
Original Posted By mjbr
Yang belum kenal salam kenal ya D iloveindonesias

yo i lah bang,, tapi pass ane dah di blokir ama kampus berdukas
mungkin keseringan buka situs BB++ ya berdukas
---
apanya yang siang bang bingungs
buka BB gitu, biar lebih menantang ya genit:
---
semakin gak percaya nih amazed:


kasian ente bang ngakak

iya buka pic BB siang2 ngakaks

bah terserah ente dah percaya ato gak,,

yg penting ane gak bohong :cool
leenyul - 27/07/2012 11:19 PM
#551

Quote:
Original Posted By mjbr

yo wes lah,, palingan ane pergi ke kampus kalo buka itu :genti:
bohong kalo ente lagi bercanda Yb
(artinya itu serius D)


salken om shakehand2

Quote:
Original Posted By bremmakibo


nah solusi bagus itu bang ngakak

bukanya siang aja bang o

ane serius kalo yg td bang,, biar orang kenal ane,, kalo ketemu dijalan gak dicuekin hammer:


yg penting ane denger kabar kalo gathnya rame udah senang kok,,

gak kayak taun lalu,,rapat berenam hammer:


Alhamdulillah yah \)
Kibo apa kabar? lamo tak jumpo,, puasax udh bolong berapa?
RizaLeMo - 27/07/2012 11:20 PM
#552

Quote:
Original Posted By leenyul
kibooooo, cacian cuman bs nelpon, rame tauuuu \)

Oh ini om yg tadi om leenyul yg maen kartu tadi ya hehehe
bremmakibo - 27/07/2012 11:21 PM
#553

Quote:
Original Posted By leenyul
salken om shakehand2



Alhamdulillah yah \)
Kibo apa kabar? lamo tak jumpo,, puasax udh bolong berapa?

kabar baik,,

puasa bolong semua tiap bedug magrib o
Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Oh ini om yg tadi om leenyul yg maen kartu tadi ya hehehe


itu ceweknya zal beer:
RizaLeMo - 27/07/2012 11:24 PM
#554

Quote:
Original Posted By bremmakibo
kabar baik,,

puasa bolong semua tiap bedug magrib o

itu ceweknya zal beer:

Prsaan yg ane denger leenyul itu laki tdi om yg kalah maen kartu hahaha
bremmakibo - 27/07/2012 11:25 PM
#555

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Prsaan yg ane denger leenyul itu laki tdi om yg kalah maen kartu hahaha


nyulee kali zal o

alnya itu pasangan koplak shutup:

ini ID cowoknya http://www.kaskus.co.id/member.php?u=2830812
mjbr - 27/07/2012 11:25 PM
#556

Quote:
Original Posted By bremmakibo
kasian ente bang ngakaks
iya buka pic BB siang2 ngakaks
bah terserah ente dah percaya ato gak,,
yg penting ane gak bohong cool:

Sial di ketawain,,
toh tu pass-nya udah habis masanya,,
tentu saja di blokir p
---
boleh lah,, tuk ngelatih kesabaran,
supaya lebih banyak pahalanya genit:
---
cukup dah masalah itu Yb
Quote:
Original Posted By leenyul
salken om shakehand2

salam kenal juga sama sepuh
۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
RizaLeMo - 27/07/2012 11:26 PM
#557

Quote:
Original Posted By bremmakibo
nyulee kali zal o

alnya itu pasangan koplak shutup:

Hahaha bner2 iya ane denger nyulee tdi hihihi udh apal bner nih om kibo :thumbup
bremmakibo - 27/07/2012 11:27 PM
#558

Quote:
Original Posted By mjbr
Sial di ketawain,,
toh tu pass-nya udah habis masanya,,
tentu saja di blokir p
---
boleh lah,, tuk ngelatih kesabaran,
supaya lebih banyak pahalanya genit:
---
cukup dah masalah itu Yb

salam kenal juga sama sepuh
۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5


ane kira diblokir beneran hammer:

tp itu ngelatihnya sengaja,, hammer:

cukup bahas dan langsung share ya bang genit:
Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hahaha bner2 iya ane denger nyulee tdi hihihi udh apal bner nih om kibo :thumbup


itu diatas udah ane kasi link IDnya o

gmana gak apal,,temen sekampus hammer:
mjbr - 27/07/2012 11:33 PM
#559

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hahaha bner2 iya ane denger nyulee tdi hihihi udh apal bner nih om kibo :thumbup

om, cara pasang ava format .gif seperti apa sih,,
koq ane kagak bisa-bisa ya bingungs
Quote:
Original Posted By bremmakibo
ane kira diblokir beneran hammer:
tp itu ngelatihnya sengaja,, hammer:
cukup bahas dan langsung share ya bang genit:

ngakaks udah habis bang,
mau di perpanjang lagi senin besok,
--
gak usah ah,, ntar gagal pulak membentuk reg. gara2 banyak pict itu Yb
bremmakibo - 27/07/2012 11:35 PM
#560

Quote:
Original Posted By mjbr
om, cara pasang ava format .gif seperti apa sih,,
koq ane kagak bisa-bisa ya bingungs

ngakaks udah habis bang,
mau di perpanjang lagi senin besok,
--
gak usah ah,, ntar gagal pulak membentuk reg. gara2 banyak pict itu Yb


udah gak ada bang beer:

udah dihapus ma kibo ngakak

cek aja ke belakang o
Page 28 of 462 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5