Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 283 of 462 | ‹ First  < 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 >  Last ›

brian194 - 15/08/2012 11:10 PM
#5641

Regional Nusa Tenggara Barat Berbagi Buku

Ayo Partisipasi nya semua \D/







mohon info ini disundul setiap page cool:
deathowl - 15/08/2012 11:20 PM
#5642

Quote:
Original Posted By brian194

masih ada sangat banyak pejwan
jangan disebar kmn2 dlu think:


nah, ini apa maksudnya? bingungs
brian194 - 15/08/2012 11:23 PM
#5643

Quote:
Original Posted By deathowl
nah, ini apa maksudnya? bingungs


maksudnya biar pejwan hunter di NTB dlu aja yg ambil D

sisanya bebas deh ngakaks

ayo2 buku yg ga ke pake monggo disumbangkan D

daripada di kilo in hammer:
deathowl - 15/08/2012 11:24 PM
#5644

Quote:
Original Posted By brian194
maksudnya biar pejwan hunter di NTB dlu aja yg ambil D

sisanya bebas deh ngakaks

ayo2 buku yg ga ke pake monggo disumbangkan D

daripada di kilo in hammer:


ane liat liat dolo ngacir:
Kayaknya gak bisa ikutan nih \)b
brian194 - 15/08/2012 11:36 PM
#5645

Quote:
Original Posted By deathowl
ane liat liat dolo ngacir:


jangan oneliner hammer:

tar dimarahin hansip loh takuts


--

Program Berbagi Buku sudah di Update \D/
HamstervilleGdk - 15/08/2012 11:37 PM
#5646

Quote:
Original Posted By brian194
Regional Nusa Tenggara Barat Berbagi Buku

Ayo Partisipasi nya semua \D/


masih ada sangat banyak pejwan think:
mohon disundul setiap page cool:


horeee barusan ane dapat
pekiwan disana, alhamdulillah D
brian194 - 15/08/2012 11:39 PM
#5647

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
horeee barusan ane dapat
pekiwan disana, alhamdulillah D


selamat gan ngakaks

apa kabar nih ? D
hendyanggara - 15/08/2012 11:39 PM
#5648

Quote:
Original Posted By brian194


maksudnya biar pejwan hunter di NTB dlu aja yg ambil D

sisanya bebas deh ngakaks

ayo2 buku yg ga ke pake monggo disumbangkan D

daripada di kilo in hammer:

drpd di kiloin ya bang brian..
mending di pake bungkus kcang aja.. ngakak
deathowl - 15/08/2012 11:41 PM
#5649

Quote:
Original Posted By brian194
jangan oneliner hammer:

tar dimarahin hansip loh takuts


--

Program Berbagi Buku sudah di Update \D/


hansip? mana hansip? :cool
Panggil mimin sekalian p :cool
Just kidding ngacir:
hendyanggara - 15/08/2012 11:43 PM
#5650

Quote:
Original Posted By brian194


maksudnya biar pejwan hunter di NTB dlu aja yg ambil D

sisanya bebas deh ngakaks

ayo2 buku yg ga ke pake monggo disumbangkan D

daripada di kilo in hammer:


drpd di kiloin ya om..
mending di pake bungkus kacang.. hammer:
brian194 - 15/08/2012 11:44 PM
#5651

Quote:
Original Posted By hendyanggara
drpd di kiloin ya bang brian..
mending di pake bungkus kcang aja.. ngakak


eh ente kemarin sumbang buku ga ya bingungs

kalo belum masuk list bilang ya D

Quote:
Original Posted By deathowl
hansip? mana hansip? :cool
Panggil mimin sekalian p :cool
Just kidding ngacir:


hus takuts

ga bisa ngaskus lagi loh ntar takuts ngakaks

Quote:
Original Posted By hendyanggara
drpd di kiloin ya om..
mending di pake bungkus kacang.. hammer:


ini lagi ikut2an hammers
hendyanggara - 15/08/2012 11:46 PM
#5652

Quote:
Original Posted By deathowl


hansip? mana hansip? :cool
Panggil mimin sekalian p :cool
Just kidding ngacir:


wkakaka
bacok jga ntr bang..
ane udh tobat one liner..

om brian koq post ane ga keliatan..??
trs ane post lg ntr tiba' 2 keliatan.. :sorry
brian194 - 15/08/2012 11:47 PM
#5653

Quote:
Original Posted By hendyanggara
wkakaka
bacok jga ntr bang..
ane udh tobat one liner..

om brian koq post ane ga keliatan..??
trs ane post lg ntr tiba' 2 keliatan.. :sorry


ente pake kaskus beta ya D

masih error kadang2 emang D

ane sih pake kaskus old ngakaks
deathowl - 15/08/2012 11:49 PM
#5654

Quote:
Original Posted By brian194
eh ente kemarin sumbang buku ga ya bingungs

kalo belum masuk list bilang ya D



hus takuts

ga bisa ngaskus lagi loh ntar takuts ngakaks



sampe sampe IP gue dibanned (?) hammers

Quote:
Original Posted By hendyanggara
wkakaka
bacok jga ntr bang..
ane udh tobat one liner..


ane belom pernah ngerasain sih hammers:
Mau nyoba sarannya om kibo, nge reply " pertamax " di thread BP yang udah berpage-page pake id klonengan D ngakaks
hendyanggara - 15/08/2012 11:50 PM
#5655

Quote:
Original Posted By brian194


hus takuts

ga bisa ngaskus lagi loh ntar takuts ngakaks


bisa koq ngaskus ttp om.. hammer:
cuma ga bisa buka idnya aja lg.. hammer:
brian194 - 15/08/2012 11:51 PM
#5656

Quote:
Original Posted By deathowl
sampe sampe IP gue dibanned (?) hammers



ane belom pernah ngerasain sih hammers:
Mau nyoba sarannya om kibo, nge reply " pertamax " di thread BP yang udah berpage-page pake id klonengan D ngakaks


yeh,

bisa loh di trace sm momod ataupun mimin takuts

ente sih ga tau ya kalo udah bener2 bermasalah gmn takuts

ngakaks

Quote:
Original Posted By hendyanggara
bisa koq ngaskus ttp om.. hammer:
cuma ga bisa buka idnya aja lg.. hammer:


biarin aja kalo dia nantangin baru tau rasa ngakaks
hendyanggara - 15/08/2012 11:55 PM
#5657

Quote:
Original Posted By brian194


yeh,

bisa loh di trace sm momod ataupun mimin takuts

ente sih ga tau ya kalo udah bener2 bermasalah gmn takuts

ngakaks



biarin aja kalo dia nantangin baru tau rasa ngakaks


ngakak kasian lah.. :matabelo
saran ane mending jgn mcem' om.. :matabelo
jgn ikutin kta om kibo.. matabelo:matabelo
sesat dia.. hammer:hammer:
^klo di bca bica mati gue.. takut
HamstervilleGdk - 15/08/2012 11:56 PM
#5658

Quote:
Original Posted By brian194
selamat gan ngakaks

apa kabar nih ? D


kabar baik agak lelah ini
barusan baringan bentar barang sejam hehe
sukses yah buat acaranya D
deathowl - 15/08/2012 11:59 PM
#5659

Quote:
Original Posted By hendyanggara
saran ane mending jgn mcem' om.. :matabelo
jgn ikutin kta om kibo.. matabelo:matabelo
sesat dia.. hammer:hammer:
^klo di bca bica mati gue.. takut


*noleh kiri kanan nyari om kibo*

Quote:
Original Posted By brian194
yeh,

bisa loh di trace sm momod ataupun mimin takuts

ente sih ga tau ya kalo udah bener2 bermasalah gmn takuts

ngakaks



biarin aja kalo dia nantangin baru tau rasa ngakaks


IP gw di track, terus dilapor ke telkom speedy, terus rumah gw disamperin, and berurusan sama polisi D
horeee beer:
kok malah seneng hammers
hendyanggara - 15/08/2012 11:59 PM
#5660

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk


kabar baik agak lelah ini
barusan baringan bentar barang sejam hehe
sukses yah buat acaranya D


wkakakka ngakak
knp ga sekalian ajaa tidurnya om.. ngakak
salken ya om.. shakehand2
Page 283 of 462 | ‹ First  < 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5