Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 289 of 462 | ‹ First  < 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 >  Last ›

OerLikon73 - 16/08/2012 11:52 AM
#5761

Regional Nusa Tenggara Barat Berbagi Buku

Ayo Partisipasi nya semua \D/







mohon info ini disundul setiap page cool:
OerLikon73 - 16/08/2012 11:53 AM
#5762

Quote:
Original Posted By greenyu


sundulgans sundulgans

=
selamat siang NTB sun:
selamat siang semuanya sun:

@arif, maaf telat bales yah p


di sundul nya di page selanjut nya mbak o

habis dari mana tuh kasiannangis anak orang ngakaks
girlu0755 - 16/08/2012 11:56 AM
#5763

Quote:
Original Posted By OerLikon73
udah bisa terhubung gk?

situ ada brp buku? D



galau kenapa? D

posting disini tadi malem? kalo iya masak gk ada yg bales D

galau krna gg tau apa yg musti di galauin hammer:

iya,, pada sepiiiiiii \(
Quote:
Original Posted By OerLikon73
kok nama disembunyikan nih hammer:

sapa nama aslinya? D

itu nama versi jepang :cool
saya sring pake nama itu kok D

nama asli banyak yang sama soalnya... ICHA o
AriefZwanzig5 - 16/08/2012 12:02 PM
#5764

Quote:
Original Posted By girlu0755

bagus kan namanya???
itu ciptaan saya sii,, bukan nama asli hammer:


jiaah kirain..
ngakak siip lah

Quote:
Original Posted By OerLikon73


udah bisa terhubung gk?

situ ada brp buku? D



galau kenapa? D

posting disini tadi malem? kalo iya masak gk ada yg bales D


udh trhubung kok gan malus
ad lumayan lah..tpy gk tw brpa..

Quote:
Original Posted By greenyu


sundulgans sundulgans

=
selamat siang NTB sun:
selamat siang semuanya sun:

@arif, maaf telat bales yah p


iya mbak..
gpp malus

OerLikon73 - 16/08/2012 12:01 PM
#5765

Quote:
Original Posted By girlu0755
galau krna gg tau apa yg musti di galauin hammer:

iya,, pada sepiiiiiii \(

itu nama versi jepang :cool
saya sring pake nama itu kok D

nama asli banyak yang sama soalnya... ICHA o


terserah dehbiar gk ada yg namanya sama gitu D

nanti ada icha 1 dan icha 2 dong o

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
jiaah kirain..
ngakak siip lah



udh trhubung kok gan malus
ad lumayan lah..tpy gk tw brpa..



iya mbak..
gpp malus


sip gan...

ntar yg nyumbang dapet cendol lho ngacir:
girlu0755 - 16/08/2012 12:02 PM
#5766

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
jiaah kirain..
ngakak siip lah



udh trhubung kok gan malus
ad lumayan lah..tpy gk tw brpa..



iya mbak..
gpp malus


o gg ppa dong,, demi lancarnya hidup d jepang bsok Yb
masnya dipanggil apa nich? bingungs
AriefZwanzig5 - 16/08/2012 12:03 PM
#5767

Quote:
Original Posted By OerLikon73


terserah dehbiar gk ada yg namanya sama gitu D

nanti ada icha 1 dan icha 2 dong o



sip gan...

ntar yg nyumbang dapet cendol lho ngacir:


iya nih gan..
keburu mudik mkanya buru buru
girlu0755 - 16/08/2012 12:07 PM
#5768

Quote:
Original Posted By OerLikon73
terserah dehbiar gk ada yg namanya sama gitu D

nanti ada icha 1 dan icha 2 dong o



sip gan...

ntar yg nyumbang dapet cendol lho ngacir:


hehehe o
makanya mending Chika aja,, kan langka tuh namanya D
selangka orgnya hammer:
OerLikon73 - 16/08/2012 12:09 PM
#5769

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
iya nih gan..
keburu mudik mkanya buru buru


kpn mau kasih ke icha?

tanggal 26 udah tutup gan D

Quote:
Original Posted By girlu0755
hehehe o
makanya mending Chika aja,, kan langka tuh namanya D
selangka orgnya hammer:


iya seh langka jarang ada namanya di lombok D

tapi ada kok anak kecil dket rumah ane perasaannamanya juga itu hammers

di panggil om kamal chika juga kan ngakaks
AriefZwanzig5 - 16/08/2012 12:10 PM
#5770

Quote:
Original Posted By girlu0755


o gg ppa dong,, demi lancarnya hidup d jepang bsok Yb
masnya dipanggil apa nich? bingungs


ke jepang nih..wiihh :Onigiri
klo ane bysa di pggil arif aj.. asal jgan di pggil cabul.. aj capedes dsni sy diftnah sm bberapa orang sist
:mewek
AriefZwanzig5 - 16/08/2012 12:13 PM
#5771

Quote:
Original Posted By OerLikon73


kpn mau kasih ke icha?

tanggal 26 udah tutup gan D



iya seh langka kan cuma ada 1 orang nya di dunia D

di panggil om kamal chika juga kan ngakaks


nanti siang gan..
ane kasih
OerLikon73 - 16/08/2012 12:14 PM
#5772

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
ke jepang nih..wiihh :Onigiri
klo ane bysa di pggil arif aj.. asal jgan di pggil cabul.. aj capedes dsni sy diftnah sm bberapa orang sist
:mewek


saksi nya hendy tuh ngakak

temen duduk ente tuh yang bilang ngakak
AriefZwanzig5 - 16/08/2012 12:18 PM
#5773

Quote:
Original Posted By OerLikon73


saksi nya hendy tuh ngakak

temen duduk ente tuh yang bilang ngakak


dy di dokterin sm ilham nt..
udh byasa ane di bully trus.. sm hendy ilham..dy ngiri :metal
girlu0755 - 16/08/2012 12:18 PM
#5774

Quote:
Original Posted By OerLikon73
kpn mau kasih ke icha?

tanggal 26 udah tutup gan D



iya seh langka jarang ada namanya di lombok D

tapi ada kok anak kecil dket rumah ane perasaannamanya juga itu hammers

di panggil om kamal chika juga kan ngakaks

tpi aslinya gag Ichika kan??
klo emang kek gitu sih siap2 ganti nama neh berdukas
Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
ke jepang nih..wiihh :Onigiri
klo ane bysa di pggil arif aj.. asal jgan di pggil cabul.. aj capedes dsni sy diftnah sm bberapa orang sist
:mewek

haha,, itu masih pengennya aja gan,,, impian yg mw digapai suatu hari nanti :matabelo
oke deh,, dipanggil Arif dan bijaksana aja deh Yb
masi sekolah, kuliah, ato kerja nih??? bingungs
OerLikon73 - 16/08/2012 12:19 PM
#5775

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
dy di dokterin sm ilham nt..
udh byasa ane di bully trus.. sm hendy ilham..dy ngiri :metal


ngiri kenapa?

biasa nya kan temen duduk itu yg paling deket dan tau rahasia ente :genit

Quote:
Original Posted By girlu0755
tpi aslinya gag Ichika kan??
klo emang kek gitu sih siap2 ganti nama neh berdukas

haha,, itu masih pengennya aja gan,,, impian yg mw digapai suatu hari nanti :matabelo
oke deh,, dipanggil Arif dan bijaksana aja deh Yb
masi sekolah, kuliah, ato kerja nih??? bingungs


nama panjang nya sapa gitu tapi dipanggil chika D

udah terlanju ngasih nama itu disini jgn diganti ngakaks
OerLikon73 - 16/08/2012 12:20 PM
#5776

overpost kk berbusa:
girlu0755 - 16/08/2012 12:23 PM
#5777

Quote:
Original Posted By OerLikon73
nama panjang nya sapa gitu tapi dipanggil chika D

udah terlanju ngasih nama itu disini jgn diganti ngakaks

nama panjang yg asli ato yg cptaan??
klo na ciptaan ane sih ada tuh di avanya,, Ichika Azzura malus
klo nama asli beda jauh ma nama jepang, hehehe Yb
AriefZwanzig5 - 16/08/2012 12:27 PM
#5778

Quote:
Original Posted By OerLikon73


ngiri kenapa?

biasa nya kan temen duduk itu yg paling deket dan tau rahasia ente :genit



nama panjang nya sapa gitu tapi dipanggil chika D

udah terlanju ngasih nama itu disini jgn diganti ngakaks


ngri sy udh pnya
pacar malus

Quote:
Original Posted By girlu0755

tpi aslinya gag Ichika kan??
klo emang kek gitu sih siap2 ganti nama neh berdukas

haha,, itu masih pengennya aja gan,,, impian yg mw digapai suatu hari nanti :matabelo
oke deh,, dipanggil Arif dan bijaksana aja deh Yb
masi sekolah, kuliah, ato kerja nih??? bingungs


oke deh..
ane SMA kelas 2 malus
OerLikon73 - 16/08/2012 12:26 PM
#5779

Quote:
Original Posted By girlu0755
nama panjang yg asli ato yg cptaan??
klo na ciptaan ane sih ada tuh di avanya,, Ichika Azzura malus
klo nama asli beda jauh ma nama jepang, hehehe Yb


nama panggilan nya D

suka anime ya nih? namanya kayak anime D

efek kebanyakan nonton anime ngakaks

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
ngri sy udh pnya
pacar malus



oke deh..
ane SMA kelas 2 malus


ngri? bingung

pacar ente hendy yak :genit
girlu0755 - 16/08/2012 12:27 PM
#5780

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
ngri sy udh pnya
pacar malus



oke deh..
ane SMA kelas 2 malus


kok jarang banget yg uda kuliahan dimari sih?? nohope:
sendiri lagi deh jadinya \(\(
Page 289 of 462 | ‹ First  < 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5