Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 291 of 462 | ‹ First  < 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 >  Last ›

bremmakibo - 16/08/2012 03:36 PM
#5801

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
sep dah om
smoga baik2 aj perjalanannya hati2 deh om kibo D


makasih zal,,

sampai jumpa dilain kesempatan all

off untuk beberapa jam Paws:
OerLikon73 - 16/08/2012 03:39 PM
#5802

Quote:
Original Posted By bremmakibo
gak tau neh malus

ane juga bingung,,cuma susah merem aja o


lanjut mandi nya dah om D

semoga selamat sampai tujuan beer:

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hahah oke deh om kibo
keren amat jawabany nya hobi quote2an ngakaks


haaa kgk salah tuh om
seharusnya om rehard kasi ane cendol D


ente duluan dong ngasih o

ntar ane timbup balik D
OerLikon73 - 16/08/2012 03:40 PM
#5803

Regional Nusa Tenggara Barat Berbagi Buku

Ayo Partisipasi nya semua \D/







mohon info ini disundul setiap page cool:
RizaLeMo - 16/08/2012 03:47 PM
#5804

Quote:
Original Posted By OerLikon73
lanjut mandi nya dah om D

semoga selamat sampai tujuan beer:



ente duluan dong ngasih o

ntar ane timbup balik D

Hahahah oke deh
ane timpuk +1 ente timpuk +100 g mna D

Quote:
Original Posted By OerLikon73
Regional Nusa Tenggara Barat Berbagi Buku

Ayo Partisipasi nya semua \D/







mohon info ini disundul setiap page cool:

hahaha asek
kuat nyudul D
OerLikon73 - 16/08/2012 03:49 PM
#5805

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hahahah oke deh
ane timpuk +1 ente timpuk +100 g mna D


hahaha asek
kuat nyudul D


kalo ente +1 ane bales +25 aja palingan ngacir:

sholat dulu gan Paws:
RizaLeMo - 16/08/2012 03:56 PM
#5806

Quote:
Original Posted By OerLikon73
kalo ente +1 ane bales +25 aja palingan ngacir:

sholat dulu gan Paws:

Seriusan nih
klo bner ane timpuk langsung ngakak baik dha ente had D
OerLikon73 - 16/08/2012 03:58 PM
#5807

Quote:
Original Posted By RizaLeMo

Seriusan nih
klo bner ane timpuk langsung ngakak baik dha ente had D


terserah ente gan D

silahkan timpuk aja ngacir:
girlu0755 - 16/08/2012 04:01 PM
#5808

Quote:
Original Posted By OerLikon73
banyak kok yang kuliah tapi mungkin lagi gk ol D

atau mungkin lagi main ke forum lain D

dan sampe saat ini sy blom ktemu mreka,,
dketemuin ma para anak sma aja hammer:
rasanya jadi tua hammer:
Quote:
Original Posted By OerLikon73
saya ada punya kenalan orang jepang D

sama aja itu berbau kartun ngakaks

tapi mirip mirip sama jepang tuh azzura D

Watashino namae wa Rehard desu cool:

:matabelo kenalin donk :genits
iya juga sih,, crita di anime sama di manganya juga rada2 mirip o
tapi lbih keren manga,, bisa jdi referensi buat gambar :thumbup

asal katanya sih aozora,, tapi klo di indonesia azzura = biru langit D

aa,, yoroshiku onegaishimasu, Re-san D
Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
bukan gtu capedes
sy sndri kn udh pnya diantara mereka..trus ane aj jdi sasaran lawakan..
cabul lah itu lah.. :mewek



jiaah..sbar ya mbak..ooh udh kuliah ya..
kuliah dmna??

panggil chika aja o
iya,, baru smester 3 ini di STKIP Hamzanwadi,, tau gg ya?? bingungs
Quote:
Quote:
Original Posted By bremmakibo
makasih zal,,

sampai jumpa dilain kesempatan all

off untuk beberapa jam Paws:


Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Seriusan nih
klo bner ane timpuk langsung ngakak baik dha ente had D


met siaaang om kibo,, dek kece D
pada ngapaen neh siang2 gini??

uda mulai klaparan kah?? shutup:
RizaLeMo - 16/08/2012 04:08 PM
#5809

Quote:
Original Posted By OerLikon73
terserah ente gan D

silahkan timpuk aja ngacir:

Yah ane emng sial om rehard
cendol lge pending dah d pake ma orangnya :mewek
bsok aj dah pke id prime ane D
Quote:
Original Posted By girlu0755
dan sampe saat ini sy blom ktemu mreka,,
dketemuin ma para anak sma aja hammer:
rasanya jadi tua hammer:

:matabelo kenalin donk :genits
iya juga sih,, crita di anime sama di manganya juga rada2 mirip o
tapi lbih keren manga,, bisa jdi referensi buat gambar :thumbup

asal katanya sih aozora,, tapi klo di indonesia azzura = biru langit D

aa,, yoroshiku onegaishimasu, Re-san D

panggil chika aja o
iya,, baru smester 3 ini di STKIP Hamzanwadi,, tau gg ya?? bingungs

met siaaang om kibo,, dek kece D
pada ngapaen neh siang2 gini??

uda mulai klaparan kah?? shutup:

Hallo siang juga chika D
lge diem aj dlm rumah d luar panas
lumayan sih laper ngakaks
zenith1990 - 16/08/2012 04:16 PM
#5810

Quote:
Original Posted By girlu0755
dan sampe saat ini sy blom ktemu mreka,,
dketemuin ma para anak sma aja hammer:
rasanya jadi tua hammer:



ane juga kuliahan kok... D

kalo ngerasa tua, mungkin ane lebih tua...secara ane udah semester 9 hammer:
RizaLeMo - 16/08/2012 04:22 PM
#5811

Quote:
Original Posted By zenith1990
ane juga kuliahan kok... D

kalo ngerasa tua, mungkin ane lebih tua...secara ane udah semester 9 hammer:

kuote sepuh dlu dah
salken om sepuh shakehand2
OerLikon73 - 16/08/2012 04:33 PM
#5812

Quote:
Original Posted By girlu0755
dan sampe saat ini sy blom ktemu mreka,,
dketemuin ma para anak sma aja hammer:
rasanya jadi tua hammer:

:matabelo kenalin donk :genits
iya juga sih,, crita di anime sama di manganya juga rada2 mirip o
tapi lbih keren manga,, bisa jdi referensi buat gambar :thumbup

asal katanya sih aozora,, tapi klo di indonesia azzura = biru langit D

aa,, yoroshiku onegaishimasu, Re-san D

panggil chika aja o
iya,, baru smester 3 ini di STKIP Hamzanwadi,, tau gg ya?? bingungs

met siaaang om kibo,, dek kece D
pada ngapaen neh siang2 gini??

uda mulai klaparan kah?? shutup:


jadi lebih suka manga ya? pinter gambar nih berarti matabelo:

kayak lagunya yui tuh aozora D

apalagi ya bahasa jepang lupa ane hammers

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Yah ane emng sial om rehard
cendol lge pending dah d pake ma orangnya :mewek
bsok aj dah pke id prime ane D

Hallo siang juga chika D
lge diem aj dlm rumah d luar panas
lumayan sih laper ngakaks


sabar zal D

ane juga gk bisa nimpuk ente sekarang masih spread D

Quote:
Original Posted By zenith1990
ane juga kuliahan kok... D

kalo ngerasa tua, mungkin ane lebih tua...secara ane udah semester 9 hammer:


kuot sepuh dulu beer:

lama gk main kesini om D
girlu0755 - 16/08/2012 04:40 PM
#5813

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Yah ane emng sial om rehard
cendol lge pending dah d pake ma orangnya :mewek
bsok aj dah pke id prime ane D

Hallo siang juga chika D
lge diem aj dlm rumah d luar panas
lumayan sih laper ngakaks

dlem artian lge mles2an ya??
sma dsana kpan masuknya?? eek:

sy kok pngen puasa jga ya jdinya \(
Quote:
Original Posted By zenith1990
ane juga kuliahan kok... D

kalo ngerasa tua, mungkin ane lebih tua...secara ane udah semester 9 hammer:

waaaaaaaaaaaahhhhhh :matabelo
ternyata ada penyelamat,,
sy gg jadi tua lagi skarang D Yb
Quote:
Original Posted By OerLikon73
jadi lebih suka manga ya? pinter gambar nih berarti matabelo:

kayak lagunya yui tuh aozora D

apalagi ya bahasa jepang lupa ane hammers



sabar zal D

ane juga gk bisa nimpuk ente sekarang masih spread D



kuot sepuh dulu beer:

lama gk main kesini om D

gg pinter sama sekali,, sampe skarang aja masi blajar2 gg bisa2 hammer:

wiihh,, suka yui jga matabelo:
sy pake aozora krna suka sma tuh warna malus

pasti pinter nih nihongonya matabelo:
OerLikon73 - 16/08/2012 04:44 PM
#5814

Quote:
Original Posted By girlu0755
dlem artian lge mles2an ya??
sma dsana kpan masuknya?? eek:

sy kok pngen puasa jga ya jdinya \(

waaaaaaaaaaaahhhhhh :matabelo
ternyata ada penyelamat,,
sy gg jadi tua lagi skarang D Yb

gg pinter sama sekali,, sampe skarang aja masi blajar2 gg bisa2 hammer:

wiihh,, suka yui jga matabelo:
sy pake aozora krna suka sma tuh warna malus

pasti pinter nih nihongonya matabelo:


tapi pasti ada tangan tangan seni nya D

iya sih lumayan sering denger lagunya o
di lagunya yg ada cotomate kudasai nya apa mungkin ada kata itu hammers

udah pada lupa ilmu nya kk malus

[CENTER]_________________________________

ayo ayo silahkan di komen trit FR nya dan berikan kesan dan pesan

>>> http://kask.us/16011200 [SIZE="4"]
hendyanggara - 16/08/2012 05:18 PM
#5815

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5


dy di dokterin sm ilham nt..
udh byasa ane di bully trus.. sm hendy ilham..dy ngiri :metal


bkn gitu rif..
km sendiri punya pcar kan di antra ber4..
jd kemungkinan yg cabul elu lah..
klo ga punya pcar gimana mau cabull.. ngakak

sore semua yg ada di REG. NTB..
OerLikon73 - 16/08/2012 05:22 PM
#5816

Quote:
Original Posted By hendyanggara
bkn gitu rif..
km sendiri punya pcar kan di antra ber4..
jd kemungkinan yg cabul elu lah..
klo ga punya pcar gimana mau cabull.. ngakak

sore semua yg ada di REG. NTB..


bahaya nih si arif :genit

bisa aja sih kalian ber 4 saling cabul :genit
brian194 - 16/08/2012 05:27 PM
#5817

selamat soreee D

melaporkan langsung dari lombok timur ngakaks
hendyanggara - 16/08/2012 05:46 PM
#5818

Quote:
Original Posted By OerLikon73


bahaya nih si arif :genit

bisa aja sih kalian ber 4 saling cabul :genit


oalah asem neh rehad..
ane cuma saksi mata doang di kls.. ngakak
arif tuh yg cabul btul'.. ngakak
klo ane paling kalem mah.. ngakak
hendyanggara - 16/08/2012 05:53 PM
#5819

Quote:
Original Posted By brian194
selamat soreee D

melaporkan langsung dari lombok timur ngakaks


iya..
dengan om brian..
bagaimana keadaan lombok timur skrg..??
apakah msh di bagian timur lombok..?? hammer:hammer:
brian194 - 16/08/2012 05:56 PM
#5820

Quote:
Original Posted By hendyanggara
iya..
dengan om brian..
bagaimana keadaan lombok timur skrg..??
apakah msh di bagian timur lombok..?? hammer:hammer:


lombok timur sedang di serang pasukan sekutu komandan think:

dan sekarang lombok timur sudah pindah ke utara aceh hammers
Page 291 of 462 | ‹ First  < 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5