Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 300 of 462 | ‹ First  < 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 >  Last ›

RizaLeMo - 17/08/2012 09:58 AM
#5981

Quote:
Original Posted By kikirmadid
baik puh o ente gmna?
kagak puh tlat bangun D ente pasti kagak kan shutup:

ane upacara kog gan malus
tapi dalem mimpi ngakaks
kikirmadid - 17/08/2012 10:02 AM
#5982

Regional Nusa Tenggara Barat Berbagi Buku

Ayo Partisipasi nya semua \D/







mohon info ini disundul setiap page cool:
kikirmadid - 17/08/2012 10:03 AM
#5983

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
ane upacara kog gan malus
tapi dalem mimpi ngakaks


jiah ngakaks
17 agustus rasany sperti hari biasa, knp ya? hammers
RizaLeMo - 17/08/2012 10:09 AM
#5984

Quote:
Original Posted By kikirmadid
jiah ngakaks
17 agustus rasany sperti hari biasa, knp ya? hammers

hahaha kgk tau
mungkin karena ente kgk upacara
kikirmadid - 17/08/2012 10:23 AM
#5985

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
hahaha kgk tau
mungkin karena ente kgk upacara


iy kali ya? hammers
ane izin off dlu ya Yb
RizaLeMo - 17/08/2012 10:44 AM
#5986

Quote:
Original Posted By kikirmadid
iy kali ya? hammers
ane izin off dlu ya Yb

oke deh gan
sampe bertemu di lin waktu lagi :salaman
Solomon Seal - 17/08/2012 10:54 AM
#5987

siang entebe sun:
siang semua shakehand
aka kabarnya ?

Quote:
Original Posted By kikirmadid
iy kali ya? hammers
ane izin off dlu ya Yb


Quote:
Original Posted By RizaLeMo
oke deh gan
sampe bertemu di lin waktu lagi :salaman


bang kece shutup:
brian194 - 17/08/2012 11:07 AM
#5988

siang ntb siang semuaaa D

ada siapa aja nih bingung:

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
siang entebe sun:
siang semua shakehand
aka kabarnya ?


halo om D
Solomon Seal - 17/08/2012 11:10 AM
#5989

Quote:
Original Posted By brian194
siang ntb siang semuaaa D

ada siapa aja nih bingung:

halo om D


gimana kabarnya bri?

gath udah usai, lalu event selanjutnya apaan?
brian194 - 17/08/2012 11:13 AM
#5990

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
gimana kabarnya bri?

gath udah usai, lalu event selanjutnya apaan?


baik baik D

om gmn kabarnya ?

kapan ke mataram nya ? eek:

palingan untuk bulan ini Event Berbagi Buku aja,

sama halal bihalal mungkin D
Solomon Seal - 17/08/2012 11:16 AM
#5991

Quote:
Original Posted By brian194
baik baik D

om gmn kabarnya ?

kapan ke mataram nya ? eek:

palingan untuk bulan ini Event Berbagi Buku aja,

sama halal bihalal mungkin D


saia sabtu pagi udah jalan
malming di mataram, lalu minggu jemput temen yg dari jawa n lgs ke sembalun
brian194 - 17/08/2012 11:17 AM
#5992

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
saia sabtu pagi udah jalan
malming di mataram, lalu minggu jemput temen yg dari jawa n lgs ke sembalun


widihh matabelo:

ga jadi ke rinjani om ? hammers
Solomon Seal - 17/08/2012 11:21 AM
#5993

Quote:
Original Posted By brian194
widihh matabelo:

ga jadi ke rinjani om ? hammers


jadi kok, sembalun kalo gak salah pintu masuk ke rinjani
oiya, mau nitip banner regional ngga?
biar d foto d puncak rinjani [kalo nyampe puncak D ]
brian194 - 17/08/2012 11:22 AM
#5994

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
jadi kok, sembalun kalo gak salah pintu masuk ke rinjani
oiya, mau nitip banner regional ngga?
biar d foto d puncak rinjani [kalo nyampe puncak D ]


wah iya tuh bisa bisa ngakaks

tapi banner nya gede banget loh om shutup:

dan yg nyimpen itu banner om sluw D

ntar bisa di jadiin FR, Regional NTB di Rinjani ngakaks
Solomon Seal - 17/08/2012 11:29 AM
#5995

Quote:
Original Posted By brian194
wah iya tuh bisa bisa ngakaks

tapi banner nya gede banget loh om shutup:

dan yg nyimpen itu banner om sluw D

ntar bisa di jadiin FR, Regional NTB di Rinjani ngakaks


ampyunnnnnnnn dah kalo banernya gede banget nohope:
gak bisa ngibarin, malah ane yg dibawa terbang ngakaks
kirain ada yg kecil ukuran 1m aja
kalo gitu ane foto pake kaos reg aja deh D
brian194 - 17/08/2012 11:37 AM
#5996

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
ampyunnnnnnnn dah kalo banernya gede banget nohope:
gak bisa ngibarin, malah ane yg dibawa terbang ngakaks
kirain ada yg kecil ukuran 1m aja
kalo gitu ane foto pake kaos reg aja deh D


lah iya,

liat aja di foto FR,

sangking panjang nya, 30++ orang aja masih muat buat foto2 ngakaks

nah itu dia,

pake baju reg bisa genit:
Solomon Seal - 17/08/2012 11:44 AM
#5997

Quote:
Original Posted By brian194
lah iya,

liat aja di foto FR,

sangking panjang nya, 30++ orang aja masih muat buat foto2 ngakaks

nah itu dia,

pake baju reg bisa genit:


yoi, ane nampang pake bau reg yg paling baru ini aja deh

iya ya, ane lupa ada contoh di FR kemaren o

jadinya besok lebaran d mtrm aja ya
brian194 - 17/08/2012 11:48 AM
#5998

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
yoi, ane nampang pake bau reg yg paling baru ini aja deh

iya ya, ane lupa ada contoh di FR kemaren o

jadinya besok lebaran d mtrm aja ya


ini ane di lotim om ngakaks

di rumah nenek ane genit:

paling 2 - 3 hari setelah lebaran baru ke mataram lagi ngakaks


off dlu ngacir:
brian194 - 17/08/2012 11:56 AM
#5999

HT

awas BWK

Spoiler for "HT"
۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
greenyu - 17/08/2012 12:10 PM
#6000

Quote:
Original Posted By brian194
[FONT="Century Gothic"][COLOR="Red"]HT

awas BWK



selamat yaaa :selamat
semoga makin akrab dan makin rame D[/FONT][/COLOR]
Page 300 of 462 | ‹ First  < 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5