Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 304 of 462 | ‹ First  < 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 >  Last ›

OerLikon73 - 17/08/2012 03:34 PM
#6061

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Maaf agan2 karna ad sesuatu ane izin pamit dlu dah ngakak
Lagi males ngepost di mari ngakak cznya lagi frustasi kalo ngomong mulu sama om brian , om brian ane belajar ngomong dlu ntr ane balik ngakak ngacir:


mau kemana gan? ngakaks

awas lho ntar jadi gila kalo frustasi nya kelewatan hammers

Quote:
Original Posted By brian194
btw ente oneliner, takuts

ntar dimarahin hansip loh ngakaks


mana om? bingung:

ntar samaan seh kita di marah ngakaks
OerLikon73 - 17/08/2012 03:35 PM
#6062

Regional Nusa Tenggara Barat Berbagi Buku

Ayo Partisipasi nya semua \D/







mohon info ini disundul setiap page cool:
HamstervilleGdk - 17/08/2012 03:38 PM
#6063

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Pagi juga om D
dsni ane udh kenyang om sahurnya malahnya kyknya kekenyangan hammer:


Quote:
Original Posted By mjbr
silahkan, agan RizaLeMo dan bremmakibo sering koq main disana,,
sekarang aja lagi nge-junks juga disana D

ada koq, tadi nge-junks bareng klon om kibo D


Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
iya ni ..
ane udh slsei sahur kok cendols


Quote:
Original Posted By brian194
udah nih udah kelar gan D

agan disana masih sahur ya ? D


assalamu'alaikum mantemans NTB
apa kabar kalian semuanya disana hehe
MERDEKA!!

۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5

Quote:
Original Posted By OerLikon73
Regional Nusa Tenggara Barat Berbagi Buku

Ayo Partisipasi nya semua \D/


mohon info ini disundul setiap page cool:


hai gan
cariin ane yah wowcantik
brian194 - 17/08/2012 03:38 PM
#6064

Quote:
Original Posted By UNKL BOB
Sulamadh dah jadi HT FR Baksosnya \)b


halo om bob genit:

keliatannya mau bagi2 thr nih genit:

ngacir:

Quote:
Original Posted By OerLikon73
mau kemana gan? ngakaks

awas lho ntar jadi gila kalo frustasi nya kelewatan hammers



mana om? bingung:

ntar samaan seh kita di marah ngakaks


kok ane ikut2an juga ngakaks hammer:
brian194 - 17/08/2012 03:40 PM
#6065

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
assalamu'alaikum mantemans NTB
apa kabar kalian semuanya disana hehe
MERDEKA!!

۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5


halo gan D

baik baik D

merdekaaa iloveindonesias
OerLikon73 - 17/08/2012 03:47 PM
#6066

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
assalamu'alaikum mantemans NTB
apa kabar kalian semuanya disana hehe
MERDEKA!!

۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5



hai gan
cariin ane yah wowcantik


wah tau aja nih si om malus

pengen tau aja om yg mana D

tapi gk ada sepertinya foto nya yak hammer:

Quote:
Original Posted By brian194
halo om bob genit:

keliatannya mau bagi2 thr nih genit:

ngacir:

kok ane ikut2an juga ngakaks hammer:


kan agan juga onliner tuh ngacir:
brian194 - 17/08/2012 03:49 PM
#6067

Quote:
Original Posted By OerLikon73
wah tau aja nih si om malus

pengen tau aja om yg mana D

tapi gk ada sepertinya foto nya yak hammer:



kan agan juga onliner tuh ngacir:


kan ane ngekuot banyak ngakaks

wew udah sore,

molor ah ngakaks ngacir:

pas 4 line ngacir:
OerLikon73 - 17/08/2012 03:56 PM
#6068

Quote:
Original Posted By brian194
kan ane ngekuot banyak ngakaks

wew udah sore,

molor ah ngakaks ngacir:

pas 4 line ngacir:


berarti ntar ane ngequote tapi komen nya oneliner dah hammers

selamat molor gan ngakaks
UNKL BOB - 17/08/2012 03:57 PM
#6069

Quote:
Original Posted By brian194
halo om bob genit:

keliatannya mau bagi2 thr nih genit:

ngacir:

kapan ada gath neh ?
tggl 21 ane dah tuchdon d bertais \)b
brian194 - 17/08/2012 03:57 PM
#6070

Quote:
Original Posted By OerLikon73
berarti ntar ane ngequote tapi komen nya oneliner dah hammers

selamat molor gan ngakaks


terserah ente dah hat ngakaks

off dlu ngacir:

Quote:
Original Posted By UNKL BOB
kapan ada gath neh ?
tggl 21 ane dah tuchdon d bertais \)b


kapan aja hayuk buat genit:

kapan aja mau gath tinggal gath ngakaks

tp katanya om sluw agak sibuk sehabis lebaran hammer:
UNKL BOB - 17/08/2012 04:00 PM
#6071

Quote:
Original Posted By brian194
kapan aja hayuk buat genit:
kapan aja mau gath tinggal gath ngakaks
tp katanya om sluw agak sibuk sehabis lebaran hammer:


klo sluw sibuk tggl samperin krumahnya aja ntr malu:
brian194 - 17/08/2012 04:03 PM
#6072

Quote:
Original Posted By UNKL BOB
klo sluw sibuk tggl samperin krumahnya aja ntr malu:


beres om malu:

ane ngikut aja orang nganggur ini ngakaks

buku2 buat event berbagi buku kan di om sluw semua sebagian besar ngakaks hammer:
Solomon Seal - 17/08/2012 05:55 PM
#6073

berhubung ane mulai besok absen online seminggu
ane mau mendahului ngucapin

sun: buat temen2 kaskuser NTBsun:

rose: Selamat Hari Raya Idul Fitri rose:
malu: karena ane manusia yang tidak sempurna o
shakehand Mohon Maaf Lahir & Batin shakehand
AriefZwanzig5 - 17/08/2012 06:12 PM
#6074

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
berhubung ane mulai besok absen online seminggu
ane mau mendahului ngucapin

sun: buat temen2 kaskuser NTBsun:

rose: Selamat Hari Raya Idul Fitri rose:
malu: karena ane manusia yang tidak sempurna o
shakehand Mohon Maaf Lahir & Batin shakehand


selamat idul fitri juga ya om..
:maafagan jika ad keselahan :maafagan

coponk12 - 17/08/2012 06:44 PM
#6075

Slmt malam smua D

Beberapa hari uda gak buka kaskus berdukas

selamat buka puasa yak \)

smga Allah swt. menerima smua ibadah puasa kita \)

Sebentar lagi lebaran.

Minal Aidin walfaizin,mohon maaf lahir batin \)
brian194 - 17/08/2012 06:48 PM
#6076

۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5Minal Aidin wal Faidzin۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
[CENTER]:bedug:ketupat:bedug
۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5Mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5[/CENTER]




duluan aja daripada ntar telat D
RizaLeMo - 17/08/2012 08:55 PM
#6077

Malem semua NTB D
Ada siapa aj di sini bingung:
Edja182 - 17/08/2012 09:15 PM
#6078

Met malam NTB moon:
Wah pada sibuk mo hari raya nih D
RizaLeMo - 17/08/2012 09:19 PM
#6079

Quote:
Original Posted By Edja182
Met malam NTB moon:
Wah pada sibuk mo hari raya nih D

wah ad om edja
apkabar om D
OerLikon73 - 17/08/2012 09:20 PM
#6080

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Malem semua NTB D
Ada siapa aj di sini bingung:


Quote:
Original Posted By Edja182
Met malam NTB moon:
Wah pada sibuk mo hari raya nih D


malam juga agan-agan beer:

banyak yg udah ngucapin selamat labaran nih D

tapi ane blm tau pasti nih kapan lebaran hammer:
Page 304 of 462 | ‹ First  < 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5