Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 305 of 462 | ‹ First  < 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 >  Last ›

Edja182 - 17/08/2012 09:23 PM
#6081

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
wah ad om edja
apkabar om D

halo om..alhamdulillah kabar baik nih
Beberapa hari kemarin gak sempet OL...persiapan mudik ngacir2

Quote:
Original Posted By OerLikon73
malam juga agan-agan beer:

banyak yg udah ngucapin selamat labaran nih D

tapi ane blm tau pasti nih kapan lebaran hammer:

Kok belum tau nih, kan hari minggu tgl 19 o
RizaLeMo - 17/08/2012 09:27 PM
#6082

Quote:
Original Posted By OerLikon73
malam juga agan-agan beer:

banyak yg udah ngucapin selamat labaran nih D

tapi ane blm tau pasti nih kapan lebaran hammer:

Hallo gan apkabar D
Had kyknya tuh celana bakalan dtng habis lebaran deh :mewek
RizaLeMo - 17/08/2012 09:28 PM
#6083

Quote:
Original Posted By Edja182

halo om..alhamdulillah kabar baik nih
Beberapa hari kemarin gak sempet OL...persiapan mudik ngacir2


Kok belum tau nih, kan hari minggu tgl 19 o

pantes aj om edja kgk pernah mampir k sini D
Btw om skrng dah mudik kan ? mudik kmna om ?
OerLikon73 - 17/08/2012 09:29 PM
#6084

Regional Nusa Tenggara Barat Berbagi Buku

Ayo Partisipasi nya semua \D/







mohon info ini disundul setiap page cool:
OerLikon73 - 17/08/2012 09:32 PM
#6085

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Hallo gan apkabar D
Had kyknya tuh celana bakalan dtng habis lebaran deh :mewek


gk tau juga gmana nih hammer:

tapi buyer ane yg lain udah pada nyampe bingung:

Quote:
Original Posted By Edja182

halo om..alhamdulillah kabar baik nih
Beberapa hari kemarin gak sempet OL...persiapan mudik ngacir2


Kok belum tau nih, kan hari minggu tgl 19 o


di tipi tanggal segitu tapi di tempat ane kenapa ada yg bilang hari senin hammer:
OerLikon73 - 17/08/2012 09:35 PM
#6086

triplex kk sori berdukas
RizaLeMo - 17/08/2012 09:37 PM
#6087

Quote:
Original Posted By OerLikon73
gk tau juga gmana nih hammer:

tapi buyer ane yg lain udah pada nyampe bingung:



di tipi tanggal segitu tapi di tempat ane kenapa ada yg bilang hari senin hammer:

idih parah dah
mungkin mnta resinya aj ente dlu nih mewek ane msa ane aj blum nyampek :mewek
Edja182 - 17/08/2012 09:40 PM
#6088

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
pantes aj om edja kgk pernah mampir k sini D
Btw om skrng dah mudik kan ? mudik kmna om ?

Iya baru nyampe tadi sore
ke ketapang om, kab di kalbar juga D
Btw FR nya udah di approved lom think:
Quote:
Original Posted By OerLikon73
gk tau juga gmana nih hammer:
tapi buyer ane yg lain udah pada nyampe bingung:
di tipi tanggal segitu tapi di tempat ane kenapa ada yg bilang hari senin hammer:

Ikut yang mana yang di yakini aja om
Intinya silaturahmi maaf2an D
OerLikon73 - 17/08/2012 09:40 PM
#6089

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
idih parah dah
mungkin mnta resinya aj ente dlu nih mewek ane msa ane aj blum nyampek :mewek


udah ane sms berulang sungai tapi gk dibales \(

kesel nih ane lama lama kalo begini mad:

Quote:
Original Posted By Edja182

Iya baru nyampe tadi sore
ke ketapang om, kab di kalbar juga D
Btw FR nya udah di approved lom think:

Ikut yang mana yang di yakini aja om
Intinya silaturahmi maaf2an D


kalo ane sih ngikut yg hari minggu om D

sama kayak agan o
RizaLeMo - 17/08/2012 09:42 PM
#6090

Quote:
Original Posted By Edja182

Iya baru nyampe tadi sore
ke ketapang om, kab di kalbar juga D
Btw FR nya udah di approved lom think:

Ikut yang mana yang di yakini aja om
Intinya silaturahmi maaf2an D

Wah udh lah gan D
malah udh jadi HT silahkan d cek D
Quote:
Original Posted By OerLikon73
udah ane sms berulang sungai tapi gk dibales \(

kesel nih ane lama lama kalo begini mad:

Iya nih pdhal ane pengen banget makek nih had :mewek
kenapa harus ane yg kgk sampe :mewek
hendyanggara - 17/08/2012 10:04 PM
#6091

malem NTB.. DDD
Apa kbar semua..??
gimana puasanya bagi yg menjalankan..?? DDD
Edja182 - 17/08/2012 10:16 PM
#6092

Quote:
Original Posted By OerLikon73
udah ane sms berulang sungai tapi gk dibales \(
kesel nih ane lama lama kalo begini mad:
kalo ane sih ngikut yg hari minggu om D
sama kayak agan o

Wuih seru ya gath nya
barusan dari TKP D

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Wah udh lah gan D
malah udh jadi HT silahkan d cek D

Iya nih pdhal ane pengen banget makek nih had :mewek
kenapa harus ane yg kgk sampe :mewek

Udah ninggalin jejak om di FR nya Paws:
----
Tinggal dulu ya, ada kerjaan bentar ngacir:
wiradharma.p - 17/08/2012 10:33 PM
#6093

salam kaskus agan2 semua, gw baru pindah ke lombok nih, masih dikit temennya, kalo ada acara ajak2 ane ya agan2 semua......
hendyanggara - 17/08/2012 10:35 PM
#6094

Quote:
Original Posted By wiradharma.p
salam kaskus agan2 semua, gw baru pindah ke lombok nih, masih dikit temennya, kalo ada acara ajak2 ane ya agan2 semua......


salken ya gan.. DDD
agan tinggal di mana..?? DDD
baru pindah kpn..?? DD
D.k.ryu - 17/08/2012 10:39 PM
#6095

wah kayaknya ada yang baru gath akbar,.,.

selamat y agan2 disini :selamat,.

salken shakehand2 ane dari tetangga sebelah Regional.NTT

kemarn kita juga baru 1gathnya malus
semoga aja bisa gath akbar kayak tetangga sini.,.,
salken semua ya,.,.

monggo mampir di pondok REGIOANAL.NTT
hendyanggara - 17/08/2012 10:45 PM
#6096

Quote:
Original Posted By D.k.ryu
wah kayaknya ada yang baru gath akbar,.,.

selamat y agan2 disini :selamat,.

salken shakehand2 ane dari tetangga sebelah Regional.NTT

kemarn kita juga baru 1gathnya malus
semoga aja bisa gath akbar kayak tetangga sini.,.,
salken semua ya,.,.

monggo mampir di pondok REGIOANAL.NTT


salken jga kk.. D
semoga gathnya sukses dah.. D
meriah se meriah meriahnya.. DD
makasi ucapan selamatnya ya gan.. DD
D.k.ryu - 17/08/2012 10:57 PM
#6097

Quote:
Original Posted By hendyanggara
salken jga kk.. D
semoga gathnya sukses dah.. D
meriah se meriah meriahnya.. DD
makasi ucapan selamatnya ya gan.. DD


semoga saja gan,.,. D
cz kmren yng banyak orang perantauan nya,, malus
semoga aja kedepanya bisa banyak lagi yang ikut., :angel

=============================================

sebelum ane terlambat karena kemngkina lebaran kagak bisa online.,
ane mau ngucapin skarang :



Quote:

selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakan,.,.
dan mohon maaf jika ane ada salah ama teman2 semua yang ane sengaja ataupun tidak sengaja,..,., mohon di maapin yak

:maafagan :maafaganwati
:salaman :salaman :salaman

AriefZwanzig5 - 17/08/2012 11:25 PM
#6098

malem ntb cendols
ad yg masih ol nih malus
coponk12 - 17/08/2012 11:28 PM
#6099

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Malem semua NTB D
Ada siapa aj di sini bingung:


Slmt malam agan D

Disini Coponk12 p

Quote:
Original Posted By Edja182
Met malam NTB moon:
Wah pada sibuk mo hari raya nih D


Sibuk buat Kue gan D

Quote:
Original Posted By hendyanggara
malem NTB.. DDD
Apa kbar semua..??
gimana puasanya bagi yg menjalankan..?? DDD


Alhamdulillah baik \)

puasanya alhamdulillah lancar D

gimana dengan agannya? semoga demikian \)

Quote:
Original Posted By D.k.ryu
wah kayaknya ada yang baru gath akbar,.,.

selamat y agan2 disini :selamat,.

salken shakehand2 ane dari tetangga sebelah Regional.NTT

kemarn kita juga baru 1gathnya malus
semoga aja bisa gath akbar kayak tetangga sini.,.,
salken semua ya,.,.

monggo mampir di pondok REGIOANAL.NTT


iya nih gan,baru Minggu kemarin malus

salken jga ya gan shakehand2

langsung ngacir2
RizaLeMo - 17/08/2012 11:58 PM
#6100

Malem semua NTB msh adkaha orng ?
Siapa aja nih di sini malem2 ?
Page 305 of 462 | ‹ First  < 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5