Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 308 of 462 | ‹ First  < 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 >  Last ›

bremmakibo - 18/08/2012 07:41 AM
#6141

lumayan walix ngakaks
Quote:
Original Posted By girlu0755
hehe iya iya bntar dulu o
masi males bangun dari nih kasur,, pdahal kpala uda pusing2 hammer:

apalagi ane,, selemari selemari deh tuh cucian nohope:


masa iya ngepost kaskus masih dikasur ngakak
lamberianto - 18/08/2012 07:44 AM
#6142

duduk manis dulu
siapa tau ada yang mengajak ngobrol linux2:
girlu0755 - 18/08/2012 07:46 AM
#6143

Quote:
Original Posted By bremmakibo
lumayan walix ngakaks


masa iya ngepost kaskus masih dikasur ngakak


hehehe malus
bangun tidur ku terus ngaskus judulnya ini malus
bremmakibo - 18/08/2012 07:46 AM
#6144

Quote:
Original Posted By lamberianto
duduk manis dulu
siapa tau ada yang mengajak ngobrol linux2:


Quote:
Original Posted By girlu0755
hehehe malus
bangun tidur ku terus ngaskus judulnya ini malus


pamit ke masjid dulu all

ada suruhan dari bapak ane :ngacir
lamberianto - 18/08/2012 07:52 AM
#6145

Quote:
Original Posted By bremmakibo
pamit ke masjid dulu all

ada suruhan dari bapak ane :ngacir


baiklah kalau begitu mas brader
aku mau pamit juga :salaman
bremmakibo - 18/08/2012 08:01 AM
#6146

Quote:
Original Posted By lamberianto
baiklah kalau begitu mas brader
aku mau pamit juga :salaman


balik lagi linux2:

kemana bang eek:
AriefZwanzig5 - 18/08/2012 08:22 AM
#6147

Quote:
Original Posted By bremmakibo


belum bangun amazed:

ane belum tidur malahan hammer:


idih si om..
bobo gih , gk baik loh malus

Quote:
Original Posted By girlu0755
met pagi NTB sun:
ada siapa aja niihh??? eek:
absen pagi dulu sbelum nyuci D


met pagi juga nih..
ad ane gan.. malus iloveindonesias

bremmakibo - 18/08/2012 08:26 AM
#6148

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
idih si om..
bobo gih , gk baik loh malus



met pagi juga nih..
ad ane gan.. malus iloveindonesias


gak baik kenapa bang o

ini mau ngebo hammer:

pas banget postnya

Paws: 26962 ngakaks
OerLikon73 - 18/08/2012 08:33 AM
#6149

Quote:
Original Posted By girlu0755
hehehe malus
bangun tidur ku terus ngaskus judulnya ini malus


Quote:
Original Posted By lamberianto
duduk manis dulu
siapa tau ada yang mengajak ngobrol linux2:


Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
idih si om..
bobo gih , gk baik loh malus



met pagi juga nih..
ad ane gan.. malus iloveindonesias


Quote:
Original Posted By bremmakibo
gak baik kenapa bang o

ini mau ngebo hammer:

pas banget postnya

Paws: 26962 ngakaks


pagi agan dan aganwati semuanya beer:

apa kabar nih? D

kapan pastinya lebaran nih \(
AriefZwanzig5 - 18/08/2012 08:36 AM
#6150

Quote:
Original Posted By bremmakibo


gak baik kenapa bang o

ini mau ngebo hammer:

pas banget postnya

Paws: 26962 ngakaks


gak baik..ntr ngantuk pas mw kerja
om haha..

Quote:
Original Posted By OerLikon73








pagi agan dan aganwati semuanya beer:

apa kabar nih? D

kapan pastinya lebaran nih \(


pagi juga..
iy nih di tv wan ribut.. bget .. cma nentuin hilal pke dana 7 M
OerLikon73 - 18/08/2012 09:06 AM
#6151

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
gak baik..ntr ngantuk pas mw kerja
om haha..



pagi juga..
iy nih di tv wan ribut.. bget .. cma nentuin hilal pke dana 7 M


binggung nih antara minggu atau senin nohope:

wah banyak juga ya biaya nya :kagets
AriefZwanzig5 - 18/08/2012 09:10 AM
#6152

Quote:
Original Posted By OerLikon73


binggung nih antara minggu atau senin nohope:

wah banyak juga ya biaya nya :kagets


katanya minggu gan..
iya nt udh kecium bau bau korupsinya D
OerLikon73 - 18/08/2012 09:09 AM
#6153

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
katanya minggu gan..
iya nt udh kecium bau bau korupsinya D


ane sih ngikut pemerintah aja kapan lebaran nya D

keras tuh korupsinya ampe segitu ngakaks
kikirmadid - 18/08/2012 09:20 AM
#6154

pagi semua sun: sun:
maaf baru nongol o
AriefZwanzig5 - 18/08/2012 09:22 AM
#6155

Quote:
Original Posted By OerLikon73


ane sih ngikut pemerintah aja kapan lebaran nya D

keras tuh korupsinya ampe segitu ngakaks

iya nt gan..
tikus tikus brdasi \)

Quote:
Original Posted By kikirmadid
pagi semua sun: sun:
maaf baru nongol o


buset dh knceng bget nt 1600 haha..
mw kekejer nih
OerLikon73 - 18/08/2012 09:24 AM
#6156

Quote:
Original Posted By kikirmadid
pagi semua sun: sun:
maaf baru nongol o


pagi juga gan D

apa kabar nih kok baru nongol? D

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
iya nt gan..
tikus tikus brdasi \)



buset dh knceng bget nt 1600 haha..
mw kekejer nih


iya gan D
_____________

wah kalian pada kebut kebutan iso nih ngakak
kikirmadid - 18/08/2012 09:35 AM
#6157

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
iya nt gan..
tikus tikus brdasi \)


buset dh knceng bget nt 1600 haha..
mw kekejer nih


hehehe D
mklum ane lgi bntr mw pergi o
jdi ga bsa ngaskus smpe bsk D ya ane maksimalkan dlu post ane o

Quote:
Original Posted By OerLikon73
pagi juga gan D

apa kabar nih kok baru nongol? D


ya gtulah D
ngejer postingan sblum pergi gan D
jdi maaf ga bsa nongol sblmny :sorry
OerLikon73 - 18/08/2012 09:55 AM
#6158

Quote:
Original Posted By kikirmadid
hehehe D
mklum ane lgi bntr mw pergi o
jdi ga bsa ngaskus smpe bsk D ya ane maksimalkan dlu post ane o



ya gtulah D
ngejer postingan sblum pergi gan D
jdi maaf ga bsa nongol sblmny :sorry


ente mau pergi kemana?

masih ada seminggu juga buat posting gan D
kikirmadid - 18/08/2012 10:01 AM
#6159

Quote:
Original Posted By OerLikon73
ente mau pergi kemana?

masih ada seminggu juga buat posting gan D


pergi ke rmh tmn gan D
ga tau ane dsna lma ato ga :sorry
klo lma kan bisa ga ke kejer isony o
OerLikon73 - 18/08/2012 10:04 AM
#6160

Quote:
Original Posted By kikirmadid
pergi ke rmh tmn gan D
ga tau ane dsna lma ato ga :sorry
klo lma kan bisa ga ke kejer isony o


liburan banyak gawe nih ente D

masak ente mau sampe berhari-hari di rumah temen ente ngakaks
Page 308 of 462 | ‹ First  < 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5