Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 310 of 462 | ‹ First  < 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 >  Last ›

OerLikon73 - 18/08/2012 11:56 AM
#6181

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
wakkaka kan ad ane
ane tuh orng kece + ganteng wakwkaka


gk bisa dong gan p

ganteng nya punya ane cool:
OerLikon73 - 18/08/2012 11:57 AM
#6182

Regional Nusa Tenggara Barat Berbagi Buku

Ayo Partisipasi nya semua \D/







mohon info ini disundul setiap page cool:
IPPAT - 18/08/2012 12:05 PM
#6183

selamat siang.. sun:
wah sepi nih.. ngacir:
OerLikon73 - 18/08/2012 12:09 PM
#6184

Quote:
Original Posted By IPPAT
selamat siang.. sun:
wah sepi nih.. ngacir:


siang juga gan D

masak sepi nih? ngacir:
IPPAT - 18/08/2012 12:10 PM
#6185

Quote:
Original Posted By OerLikon73


siang juga gan D

masak sepi nih? ngacir:


iya nih..
gaq ada yg nongol..
mentang2 FR udah release..
OerLikon73 - 18/08/2012 12:16 PM
#6186

Quote:
Original Posted By IPPAT
iya nih..
gaq ada yg nongol..
mentang2 FR udah release..


gk ada yg komen nih disana \(

udah HT padahal nohope:
IPPAT - 18/08/2012 12:18 PM
#6187

Quote:
Original Posted By OerLikon73


gk ada yg komen nih disana \(

udah HT padahal nohope:


masa sih gaq ada..
berapa pej tuh??
OerLikon73 - 18/08/2012 12:28 PM
#6188

Quote:
Original Posted By IPPAT
masa sih gaq ada..
berapa pej tuh??


sekitar 5 kalo gk salah

banyak yg nanya trit reg. ntb dimana tapi kok gk muncul muncul disini nohope:
IPPAT - 18/08/2012 12:31 PM
#6189

Quote:
Original Posted By OerLikon73


sekitar 5 kalo gk salah

banyak yg nanya trit reg. ntb dimana tapi kok gk muncul muncul disini nohope:


klo gaq salah kan di pejwan ada ya??
kalo gaq ada kok gaq di taruh sih..capedes
OerLikon73 - 18/08/2012 12:35 PM
#6190

Quote:
Original Posted By IPPAT
klo gaq salah kan di pejwan ada ya??
kalo gaq ada kok gaq di taruh sih..capedes


udah di taroh sama rizal ,

tapi pada males baca kayak nya berbusa:
1lh4mmau14na - 18/08/2012 12:58 PM
#6191

selamat siang entebe sun:
ane baru balik dari mudik \(
gak dapet pejwan lagi \(
OerLikon73 - 18/08/2012 01:00 PM
#6192

Quote:
Original Posted By 1lh4mmau14na
selamat siang entebe sun:
ane baru balik dari mudik \(
gak dapet pejwan lagi \(


udah gk dapet pejwan...

gl dapet donat lagi...


ngacir:
1lh4mmau14na - 18/08/2012 01:03 PM
#6193

Quote:
Original Posted By OerLikon73


udah gk dapet pejwan...

gl dapet donat lagi...


ngacir:


masa sih gak dapet donat? \(
perasaan blum ada yang donat tu..ipat aja kok gak donat? pdahal dateng capedes
btw cendolnya kok belum masuk ni?
OerLikon73 - 18/08/2012 01:12 PM
#6194

Quote:
Original Posted By 1lh4mmau14na


masa sih gak dapet donat? \(
perasaan blum ada yang donat tu..ipat aja kok gak donat? pdahal dateng capedes
btw cendolnya kok belum masuk ni?


udah kok liat aja di old tag nya...
mana ku tau..
ntar kalo gk sabar berubah jadi bata lho ngacir:
Edja182 - 18/08/2012 01:17 PM
#6195

Quote:
Original Posted By OerLikon73
udah kok liat aja di old tag nya...
mana ku tau..
ntar kalo gk sabar berubah jadi bata lho ngacir:


Quote:
Original Posted By 1lh4mmau14na

masa sih gak dapet donat? \(
perasaan blum ada yang donat tu..ipat aja kok gak donat? pdahal dateng capedes
btw cendolnya kok belum masuk ni?


Quote:
Original Posted By IPPAT
klo gaq salah kan di pejwan ada ya??
kalo gaq ada kok gaq di taruh sih..capedes

Met siang NTB
Lagi nuggu reward gath ya, kemarin reg ane juga agak lama turun nya hammer:
IPPAT - 18/08/2012 01:20 PM
#6196

Quote:
Original Posted By 1lh4mmau14na


masa sih gak dapet donat? \(
perasaan blum ada yang donat tu..ipat aja kok gak donat? pdahal dateng capedes
btw cendolnya kok belum masuk ni?


Quote:
Original Posted By OerLikon73
udah kok liat aja di old tag nya...
mana ku tau..
ntar kalo gk sabar berubah jadi bata lho ngacir:


wah junkernya udah bermunculan..
ayo biar cpet pindah rumah.. D
IPPAT - 18/08/2012 01:21 PM
#6197

Quote:
Original Posted By Edja182





Met siang NTB
Lagi nuggu reward gath ya, kemarin reg ane juga agak lama turun nya hammer:


udah jadi HT kemaren om.. o
Edja182 - 18/08/2012 01:23 PM
#6198

Quote:
Original Posted By IPPAT
udah jadi HT kemaren om.. o

Iya ane juga udah komeng tadi malam
Ane bilang lagi nunggu reward gath ya think:
AriefZwanzig5 - 18/08/2012 01:37 PM
#6199

siiiang NTB
walah bos cabul udh dteng ngakak
IPPAT - 18/08/2012 01:39 PM
#6200

Quote:
Original Posted By Edja182

Iya ane juga udah komeng tadi malam
Ane bilang lagi nunggu reward gath ya think:


ouh.. Peace:
iya nih gan,..
lelah menanti,.. \(
Page 310 of 462 | ‹ First  < 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5