Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 372 of 462 | ‹ First  < 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 >  Last ›

satriio.yoC - 07/09/2012 08:07 AM
#7421

Mac Vageeee Man teman ......
Dimana warnet paling kenceng dimataram ya?
ane mau key in hammer: \( berdukas
jijox - 07/09/2012 08:51 AM
#7422

Quote:
Original Posted By satriio.yoC
Mac Vageeee Man teman ......
Dimana warnet paling kenceng dimataram ya?
ane mau key in hammer: \( berdukas


coba di belakang mol yo, namanya yahoo klo nggk salah.
pedrogondem - 07/09/2012 09:50 AM
#7423
maaf telat
Quote:
Original Posted By brian194
Gathering Akbar
Regional Nusa Tenggara Barat

yah padahal ane llagi pulkam ke lombok kemarin agustus, tapi telat info nya, maaf ya teman2 semeton ku selamian, ndek mauk milu...:sorry









SyuKroN - 07/09/2012 11:50 AM
#7424

Quote:
Original Posted By onenk_03
wew.... :matabelo masih merambah Lombok ya gan....
kirain dah balik.....
ntar kalo mau balik, gath lagi ya.... sambil share pengalaman di Lombok....

he..he..he... keliatan tuh anten internetnya....
tradisional campur modern .....


ni masih diselong D
klo gak hari ini mungkin besok udah di mataram linux2:
yukk kumpul2 lagi beer:

Quote:
Original Posted By dhaniaa


kaka syu ke lombok kagak bilang2 :matabelo


____
siang manceman.. apakabarr kiss


aku kan cariin kau.. malah gak ada \(

Quote:
Original Posted By OerLikon73
wah jalan jalan nya ampe mana-mana nih om syukron matabelo:
masih di Mataram nih om? D

__________________________

malam entebe beer:
apa kabar semuanya? D
minggu ini gath lagi kah? o


baru muter-muter doank kok o
rencananya hari ini ato besok baru kemataram D

--------------------------------------------------
om sluwsluw mana ya think:
kemaren di sms gak bales \(
brian194 - 07/09/2012 01:19 PM
#7425

[QUOTE=KASKUS.Update]

Dear Gan brian194,

mohon maaf, Gan.. Nanti akan ada pemberitahuan dari Toor untuk penyerahan bukunya. Nanti Zarona akan balas email ya.. Terima kasih, Gan \)
[/QUOTE]


masih menunggu linux2:


btw siang semua beer:
bremmakibo - 07/09/2012 02:06 PM
#7426

dah akhirnya ane kembali linux2:

siang all D
brian194 - 07/09/2012 02:09 PM
#7427

Quote:
Original Posted By bremmakibo
dah akhirnya ane kembali linux2:

siang all D


halo om D

emg darimana om ? eek:
bremmakibo - 07/09/2012 02:10 PM
#7428

Quote:
Original Posted By brian194
halo om D

emg darimana om ? eek:


kasi tau gak ya ngakaks

biasa ngebo hammer:
brian194 - 07/09/2012 02:14 PM
#7429

Quote:
Original Posted By bremmakibo
kasi tau gak ya ngakaks

biasa ngebo hammer:


sama dong om capedes

suram ah tadi ga nguli ane..

walau cuma 1 jam sih hammer:
bremmakibo - 07/09/2012 02:16 PM
#7430

Quote:
Original Posted By brian194
sama dong om capedes

suram ah tadi ga nguli ane..

walau cuma 1 jam sih hammer:


ente juga baru bangun ho ngakaks

bah gak nguli lagi hammer:
brian194 - 07/09/2012 02:21 PM
#7431

Quote:
Original Posted By bremmakibo
ente juga baru bangun ho ngakaks

bah gak nguli lagi hammer:


ga sih..

bangun mah dari tadi..

cuma tadi jam ke 2 ada kuli.

tapi ga ikut dah telat, hammer: \(
bremmakibo - 07/09/2012 02:25 PM
#7432

Quote:
Original Posted By brian194
ga sih..

bangun mah dari tadi..

cuma tadi jam ke 2 ada kuli.

tapi ga ikut dah telat, hammer: \(


nyantai aja mah,,

masih ada minggu depan ngakaks
brian194 - 07/09/2012 02:28 PM
#7433

Quote:
Original Posted By bremmakibo
nyantai aja mah,,

masih ada minggu depan ngakaks


ahhh kampret dah om \(

sial sial sial hammers


ente msh di mataram om ? eek:

axis enak juga,

walau kuota abis speed nya masih lumayan ngakaks
bremmakibo - 07/09/2012 02:32 PM
#7434

Quote:
Original Posted By brian194
ahhh kampret dah om \(

sial sial sial hammers


ente msh di mataram om ? eek:

axis enak juga,

walau kuota abis speed nya masih lumayan ngakaks


masih kok,,

kan ane mau netap dimataram D

iya sih speednya 128,,lumayan buat brosing D
brian194 - 07/09/2012 02:34 PM
#7435

Quote:
Original Posted By bremmakibo
masih kok,,

kan ane mau netap dimataram D

iya sih speednya 128,,lumayan buat brosing D


buat download juga lumayan ngakaks

lumayan rata2 16KBps hammer:

jadi enak nih genit:

kayaknya bakal menetap sementara di axis ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
bremmakibo - 07/09/2012 02:40 PM
#7436

Quote:
Original Posted By brian194
buat download juga lumayan ngakaks

lumayan rata2 16KBps hammer:

jadi enak nih genit:

kayaknya bakal menetap sementara di axis ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5


enak dong,,

bisa download2 film walau paket habis ngakaks
brian194 - 07/09/2012 02:41 PM
#7437

Quote:
Original Posted By bremmakibo
enak dong,,

bisa download2 film walau paket habis ngakaks


iya om dah dapet berapa ratus MB semalem ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5

axis memang baik yah ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5

xxl suram ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
bremmakibo - 07/09/2012 02:43 PM
#7438

Quote:
Original Posted By brian194
iya om dah dapet berapa ratus MB semalem ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5

axis memang baik yah ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5

xxl suram ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5


niat banget ente ho ngakaks

speed pas speed normal berapa ho eek:
brian194 - 07/09/2012 02:45 PM
#7439

Quote:
Original Posted By bremmakibo
niat banget ente ho ngakaks

speed pas speed normal berapa ho eek:


speed normal gmn om ? eek:

kalo download sih rata2 16KBps itu dah D

ini aja ane dari tadi nge net sambil dengerin Kaskus Radio mulu ngakaks

kadang2 dibuat streaming yutub juga bisa,

ya tapi sabar dikit ngakak
bremmakibo - 07/09/2012 02:48 PM
#7440

Quote:
Original Posted By brian194
speed normal gmn om ? eek:

kalo download sih rata2 16KBps itu dah D

ini aja ane dari tadi nge net sambil dengerin Kaskus Radio mulu ngakaks

kadang2 dibuat streaming yutub juga bisa,

ya tapi sabar dikit ngakak


speed sebelum kuota abis ho hammers

kalo 16KBps mah udah abis kuota ngakaks
Page 372 of 462 | ‹ First  < 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5