Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 375 of 462 | ‹ First  < 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 >  Last ›

Solomon Seal - 08/09/2012 05:40 PM
#7481

Quote:
Original Posted By mjbr
Dilarang ikut-ikut batas
kecuali ada +1 dulu cendols
--
eh, kurang bagus ya, soalnya belum baca reviewnya jugak,
baca dulu sama lihat trailer dulu kalo begitu,


udah kepake bang
buat muter2in daripada basi

besok kalo gak ceprit yakk o

Quote:
Original Posted By bremmakibo
cariin film si laba2 ma kalong yg kualitasnya bagus dong D

ane mah asal download aja,,

yg penting kualitas gambar bagus hammer:

mumpung ada koneksi ngakaks


kalo ente mah, selalu mumpung
ada koneksi terus ngakaks

udah balik sbw lagi?
denger2 sempet ke mataram lagi bang?
mjbr - 08/09/2012 05:42 PM
#7482

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
udah kepake bang
buat muter2in daripada basi

besok kalo gak ceprit yakk o

Oke lah kalo begitu Yb
ngarep hammer:

gimana kabar menjelang malam minggu disana D
Solomon Seal - 08/09/2012 05:48 PM
#7483

Quote:
Original Posted By mjbr
Oke lah kalo begitu Yb
ngarep hammer:

gimana kabar menjelang malam minggu disana D


baik2 aja bang
malming rada sepi artinya bisa tutup warung agak cepet sedikit
lumayan, waktu istirahat bisa panjang sedikit o
bremmakibo - 08/09/2012 05:48 PM
#7484

Quote:
Original Posted By mjbr
sepertinya masih belum ada bang,,
mungkin bulan depan ato akhir bulan ini baru release yang BRRip-nya,
kalo ada ane juga minta ya genit:


oke bang,, mudahan pas udah rilis koneksi ane masih ada hammer:
Quote:
Original Posted By Solomon Seal
udah kepake bang
buat muter2in daripada basi

besok kalo gak ceprit yakk o



kalo ente mah, selalu mumpung
ada koneksi terus ngakaks

udah balik sbw lagi?
denger2 sempet ke mataram lagi bang?


ini udah lebih dari seminggu di mataram bang D

nyari sesuap nasi,, D

sekarung berliannya belakangan hammer:
mjbr - 08/09/2012 05:52 PM
#7485

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
baik2 aja bang
malming rada sepi artinya bisa tutup warung agak cepet sedikit
lumayan, waktu istirahat bisa panjang sedikit o

Oh, tapi semoga rame juga di warungnya ya,
biar bisa seru-seruan di malam minggu,
setelah itu bisa istirahat + besok kan bisa buka agak siangan,
Quote:
Original Posted By bremmakibo
oke bang,, mudahan pas udah rilis koneksi ane masih ada hammer:

Ok kembali kalo begitu,
bremmakibo - 08/09/2012 05:57 PM
#7486

Quote:
Original Posted By mjbr
Oh, tapi semoga rame juga di warungnya ya,
biar bisa seru-seruan di malam minggu,
setelah itu bisa istirahat + besok kan bisa buka agak siangan,

Ok kembali kalo begitu,


oke bang D

tampaknya RATM rame genit:

tp kapan2 aja lah ane maennya,,

koneksi ane rada susah buat ngejunk \(

buat download genit:
mjbr - 08/09/2012 06:02 PM
#7487

Quote:
Original Posted By bremmakibo
oke bang D
tampaknya RATM rame genit:
tp kapan2 aja lah ane maennya,,
koneksi ane rada susah buat ngejunk \(
buat download genit:

lagi sepi koq disana,
makanya ane main-main kemari sebentar dan di BP,
ada berita kocak disana ngakaks
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16344403
Solomon Seal - 08/09/2012 06:03 PM
#7488

Quote:
Original Posted By bremmakibo
oke bang,, mudahan pas udah rilis koneksi ane masih ada hammer:

ini udah lebih dari seminggu di mataram bang D

nyari sesuap nasi,, D

sekarung berliannya belakangan hammer:


lama rencananya di mtrm?

ada gawe tetapkah?

Quote:
Original Posted By mjbr
Oh, tapi semoga rame juga di warungnya ya,
biar bisa seru-seruan di malam minggu,
setelah itu bisa istirahat + besok kan bisa buka agak siangan,

Ok kembali kalo begitu,


aminnnn shakehand

minggu emg buka rada siang, biar pegawai bisa malam mingguan
kasian kalo buka pagi, pasti pada ngantuk semua
bremmakibo - 08/09/2012 06:06 PM
#7489

Quote:
Original Posted By mjbr
lagi sepi koq disana,
makanya ane main-main kemari sebentar dan di BP,
ada berita kocak disana ngakaks
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16344403

ane kira dihajar beneran ngakaks

ternyata volly matabelo:
Quote:
Original Posted By Solomon Seal
lama rencananya di mtrm?

ada gawe tetapkah?



aminnnn shakehand

minggu emg buka rada siang, biar pegawai bisa malam mingguan
kasian kalo buka pagi, pasti pada ngantuk semua


belum ada neh bang malu:

lagi nyari,, D




pamit dulu all,, udah malem ngacir:
Solomon Seal - 08/09/2012 06:10 PM
#7490

Quote:
Original Posted By bremmakibo
ane kira dihajar beneran ngakaks

ternyata volly matabelo:


belum ada neh bang malu:

lagi nyari,, D

pamit dulu all,, udah malem ngacir:


monggo bang shakehand
jangan lupa makan malam biar gak keroncongan perutnya ngakaks
mjbr - 08/09/2012 06:12 PM
#7491

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
aminnnn shakehand

minggu emg buka rada siang, biar pegawai bisa malam mingguan
kasian kalo buka pagi, pasti pada ngantuk semua

O, begitu, semoga aja seperti itu yang terjadi malam ini,
Quote:
Original Posted By bremmakibo
ane kira dihajar beneran ngakaks
ternyata volly matabelo:

ane juga berpikir kalo dihajar beneran ngakaks
rupanya bukan ngakaks

ijin off juga ngacir:
Hariskage - 08/09/2012 09:14 PM
#7492

selamat malam D
berembe kabare side gan ? malus
-
temoe ole' regional kalsel, melen betemoe
[SIZE="1"](nyoba bahasa orang tua, mudahan bner) [/SIZE]
greenyu - 08/09/2012 10:53 PM
#7493

Quote:
Original Posted By Hariskage
[SIZE="3"][COLOR="Blue"][FONT="Comic Sans MS"] selamat malam D
berembe kabare side gan ? malus
-
temoe ole' regional kalsel, melen betemoe
[SIZE="1"](nyoba bahasa orang tua, mudahan bner) [/SIZE]


hola selamat malam juga gan D
sepertinya sedang sepi nih think:
-
wah ada tamu yah? eek:
ayok2 qt bedait linux2:[/SIZE][/COLOR][/FONT]
bremmakibo - 09/09/2012 08:50 AM
#7494

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
monggo bang shakehand
jangan lupa makan malam biar gak keroncongan perutnya ngakaks


Quote:
Original Posted By mjbr
O, begitu, semoga aja seperti itu yang terjadi malam ini,

ane juga berpikir kalo dihajar beneran ngakaks
rupanya bukan ngakaks

ijin off juga ngacir:


Quote:
Original Posted By Hariskage
selamat malam D
berembe kabare side gan ? malus
-
temoe ole' regional kalsel, melen betemoe
[SIZE="1"](nyoba bahasa orang tua, mudahan bner) [/SIZE]


Quote:
Original Posted By greenyu


hola selamat malam juga gan D
sepertinya sedang sepi nih think:
-
wah ada tamu yah? eek:
ayok2 qt bedait linux2:


pagi all D

eh ada funbike katanya di UNRAM genit:

sayang gak bawa sepeda ke mataram,,\(

hadiahnya mantap genit:
ryan75 - 09/09/2012 09:28 AM
#7495

Quote:
Original Posted By bremmakibo
pagi all D

eh ada funbike katanya di UNRAM genit:

sayang gak bawa sepeda ke mataram,,\(

hadiahnya mantap genit:


ehh ada kuncen nya regional o o

Peace:

masih di mataram bo?
bremmakibo - 09/09/2012 09:30 AM
#7496

Quote:
Original Posted By ryan75
ehh ada kuncen nya regional o o

Peace:

masih di mataram bo?


beh kuncen hammers

ni lagi dicakra,, sedang menikmati sinyal HSPA+ hammer:
ryan75 - 09/09/2012 10:18 AM
#7497

Quote:
Original Posted By bremmakibo
beh kuncen hammers

ni lagi dicakra,, sedang menikmati sinyal HSPA+ hammer:


emg di sbw blm ada hsdpa bo??

ane aja dirumah dpt edge,,, jelek skli,,
bremmakibo - 09/09/2012 10:28 AM
#7498

Quote:
Original Posted By ryan75
emg di sbw blm ada hsdpa bo??

ane aja dirumah dpt edge,,, jelek skli,,


disumbawa cuma dapet HSDPA yan \(

disini kan HSPA+ genit:

diatasnya sedikit ngakaks
herioku - 09/09/2012 10:39 AM
#7499

NGINEP di Rumah Baru
iloveindonesia
bremmakibo - 09/09/2012 10:46 AM
#7500

Quote:
Original Posted By herioku
NGINEP di Rumah Baru
iloveindonesia


siapa neh D

salken gan shakehand





HPSA+ kok mentok di 700 \(
Page 375 of 462 | ‹ First  < 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5