Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 376 of 462 | ‹ First  < 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 >  Last ›

bremmakibo - 09/09/2012 11:13 AM
#7501

sepi ye think:

buka lembaran baru ngakaks
Solomon Seal - 09/09/2012 11:51 AM
#7502

Quote:
Original Posted By bremmakibo
sepi ye think:

buka lembaran baru ngakaks


ijin berteduh di bawah posting bang kibo yakk

sini panasnya minta ampun bang nohope:
bremmakibo - 09/09/2012 11:52 AM
#7503

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
ijin berteduh di bawah posting bang kibo yakk

sini panasnya minta ampun bang nohope:


silahkan bang erik D

masa sih ngakaks
Badsweet - 09/09/2012 11:58 AM
#7504

Quote:
Original Posted By bremmakibo


dimari pakai modemnya arie cuma 250KBps,, o

maklum modemnya 3,6Mbps o

kalo 7,2Mbps sih 900KBps D

kalo pakai modem up to 7,2 keatas D


silahken gan D

siapa dimana eek:
dinul di mataram D

bremmakibo - 09/09/2012 11:59 AM
#7505

Quote:
Original Posted By Badsweet
dinul di mataram D


dinul amazed:

salken gan,,

ane kibo,, sekarang sih di cakra D
Solomon Seal - 09/09/2012 12:02 PM
#7506

Quote:
Original Posted By bremmakibo
silahkan bang erik D

masa sih ngakaks


iya bang, kalo gak percaya pulang aja pake pesawat siang ini buat ngerasain panasnya ngakaks

di cakra kayaknya ada nasi kuning yg terkenal yakk

Quote:
Original Posted By Badsweet
dinul di mataram D


salken dulu kakak shakehand
Badsweet - 09/09/2012 12:06 PM
#7507

Quote:
Original Posted By Solomon Seal


iya bang, kalo gak percaya pulang aja pake pesawat siang ini buat ngerasain panasnya ngakaks

di cakra kayaknya ada nasi kuning yg terkenal yakk



salken dulu kakak shakehand

hehe salken juga shakehand2
bremmakibo - 09/09/2012 12:11 PM
#7508

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
iya bang, kalo gak percaya pulang aja pake pesawat siang ini buat ngerasain panasnya ngakaks

di cakra kayaknya ada nasi kuning yg terkenal yakk



salken dulu kakak shakehand


nasi kuning amazed:

yg disebelah mana bang,,

ane cuma pernah beli yg dideket kontrakan hammers

Spoiler for ngenes
۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Badsweet - 09/09/2012 12:22 PM
#7509

Quote:
Original Posted By bremmakibo


dinul amazed:

salken gan,,

ane kibo,, sekarang sih di cakra D

kalo lebih spesifiknya ane di swete D

Solomon Seal - 09/09/2012 12:22 PM
#7510

Quote:
Original Posted By Badsweet
hehe salken juga shakehand2


dari lombok ya kakak?

Quote:
Original Posted By bremmakibo
nasi kuning amazed:

yg disebelah mana bang,,

ane cuma pernah beli yg dideket kontrakan hammers

Spoiler for ngenes
۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5


mantap kali speednya bang matabelo:
ane kaga tau dah dimana tepatnya,
tapi denger2 selentingan ada nasi kuning yg uenak daerah sono genit:
mjbr - 09/09/2012 12:26 PM
#7511

Ehem, sepertinya ada orang dimari,
met pagi semuanya,
off dulu mau bersihin kolamg ngacir:
bremmakibo - 09/09/2012 12:28 PM
#7512

Quote:
Original Posted By Badsweet
kalo lebih spesifiknya ane di swete D

swete ya,, D

jarang kesana hammers
Quote:
Original Posted By Solomon Seal
dari lombok ya kakak?



mantap kali speednya bang matabelo:
ane kaga tau dah dimana tepatnya,
tapi denger2 selentingan ada nasi kuning yg uenak daerah sono genit:


kemaren2 tembus 1MBps bang :mewek

wah rada susah hammers

nasi kuning di mari cuma ada pagi doang hammer:
Quote:
Original Posted By mjbr
Ehem, sepertinya ada orang dimari,
met pagi semuanya,
off dulu mau bersihin kolamg ngacir:


met bersih2 bang D
Solomon Seal - 09/09/2012 12:33 PM
#7513

Quote:
Original Posted By mjbr
Ehem, sepertinya ada orang dimari,
met pagi semuanya,
off dulu mau bersihin kolamg ngacir:


met siang bang shakehand
silahkan kalo mau olahraga

Quote:
Original Posted By bremmakibo
swete ya,, D

jarang kesana hammers

kemaren2 tembus 1MBps bang :mewek

wah rada susah hammers

nasi kuning di mari cuma ada pagi doang hammer:

met bersih2 bang D


ane lagi nitip nasi rarang ama temen yg lagi jalan pulang dari mataram
udah ngiler mbayangin plecingnya genit:

kenceng gitu, puas donlodnya
bremmakibo - 09/09/2012 12:37 PM
#7514

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
met siang bang shakehand
silahkan kalo mau olahraga



ane lagi nitip nasi rarang ama temen yg lagi jalan pulang dari mataram
udah ngiler mbayangin plecingnya genit:

kenceng gitu, puas donlodnya


buset nasi rarang matabelo:

emang kuat pedes ente bang eek:

puas sih,, cuma banyak yg gak bisa dibuka neh :mewek

maksudnya situsnya yg gak bisa kebuka hammer:
Badsweet - 09/09/2012 12:38 PM
#7515

[QUOTE=bremmakibo;000000000000000746886275]
swete ya,, D

jarang kesana hammers
bisa nyoba ke BTNnya lumayan iseng iseng maen labirin D
bremmakibo - 09/09/2012 12:40 PM
#7516

Quote:
Original Posted By Badsweet


bisa nyoba ke BTNnya lumayan iseng iseng maen labirin D


pernah kok kesasar disana,,

td kan ane bilang jarang,,bukan gak pernah,,

makanya males kesana lagi,, jalannya bikin bingung ngakaks



oo iya,, jangan biasain posting sebaris gan D

biasain minimal 2 baris \)
Solomon Seal - 09/09/2012 12:40 PM
#7517

Quote:
Original Posted By bremmakibo
buset nasi rarang matabelo:

emang kuat pedes ente bang eek:

puas sih,, cuma banyak yg gak bisa dibuka neh :mewek

maksudnya situsnya yg gak bisa kebuka hammer:


kuat lha o
itu pedesnya masih blom banget bang
pedesnya standar enak kalo itu
ngga pedes juga ngga hambar D
bremmakibo - 09/09/2012 12:43 PM
#7518

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
kuat lha o
itu pedesnya masih blom banget bang
pedesnya standar enak kalo itu
ngga pedes juga ngga hambar D


mantap dah kalo kuat pedes,

ane kuat sih,,cuma keringat yg gak kuat ditahan ,,suka keluar sendiri ngakaks
Badsweet - 09/09/2012 12:45 PM
#7519

Quote:
Original Posted By bremmakibo


pernah kok kesasar disana,,

td kan ane bilang jarang,,bukan gak pernah,,

makanya males kesana lagi,, jalannya bikin bingung ngakaks



oo iya,, jangan biasain posting sebaris gan D

biasain minimal 2 baris \)

waduh maap gan :sorry

sekarang ane budayakan posting minimal 2 baris :2thumbup
Solomon Seal - 09/09/2012 12:45 PM
#7520

Quote:
Original Posted By bremmakibo
mantap dah kalo kuat pedes,

ane kuat sih,,cuma keringat yg gak kuat ditahan ,,suka keluar sendiri ngakaks


kalo keluar keringat sendiri abis makan pedes gak papa bang
yg serem itu kalo lagi duduk2 d bawah pohon tengah malam lalu keluar keringat takuts

ane maksiat dulu ya bang -------------------------------ngacir:
Page 376 of 462 | ‹ First  < 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5