Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 380 of 462 | ‹ First  < 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 >  Last ›

bremmakibo - 10/09/2012 09:48 PM
#7581

Quote:
Original Posted By dhaniaa
mlekooooommm peluk
kangeeeeeeeenn kiss


walaikumsalam D

kangen juga kiss
HamstervilleGdk - 11/09/2012 12:47 AM
#7582

Quote:
Original Posted By bremmakibo
walaikumsalam D

kangen juga kiss


ane juga kangen neh
assalamu'alaikum he2 D
aku.awan - 11/09/2012 12:50 AM
#7583

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
ane juga kangen neh
assalamu'alaikum he2 D


walaikum salam...

ada apa puh ngajak main kesini ya?

ada yg bsa di bantu?Peace:
bremmakibo - 11/09/2012 12:55 AM
#7584

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
ane juga kangen neh
assalamu'alaikum he2 D

mantan entus matabelo:
Quote:
Original Posted By aku.awan


walaikum salam...

ada apa puh ngajak main kesini ya?

ada yg bsa di bantu?Peace:


sory baru nyampe kontrakan linux2:

td abis tuker2 film di rumah agan ryan,, beer:
mjbr - 11/09/2012 02:34 AM
#7585

wow, rupanya di reg ini juga sepi ya,
malam selasa terlewat hanya dengan beberapa chit-chat saja,
+1 dulu barangkali ada yang kenyot hammer:
chuchay - 11/09/2012 02:36 AM
#7586

Quote:
Original Posted By mjbr
wow, rupanya di reg ini juga sepi ya,
malam selasa terlewat hanya dengan beberapa chit-chat saja,
+1 dulu barangkali ada yang kenyot hammer:


kenyot dulu p
met subuh entebe iloveindonesias
nitip absen doang D
mjbr - 11/09/2012 02:38 AM
#7587

Quote:
Original Posted By chuchay
kenyot dulu p
met subuh entebe iloveindonesias
nitip absen doang D

ngakaks
bukannya masih agak lama subuh disana bingungs
ok lah kalo begitu, tapi ane gak megang absen p
chuchay - 11/09/2012 02:41 AM
#7588

Quote:
Original Posted By mjbr
ngakaks
bukannya masih agak lama subuh disana bingungs
ok lah kalo begitu, tapi ane gak megang absen p


kan buat entebe p
kirain bagean piket wkwkwkwk
mjbr - 11/09/2012 02:48 AM
#7589

Quote:
Original Posted By chuchay
kan buat entebe p
kirain bagean piket wkwkwkwk

oOo, sayang sekali ane bukan bagian piket malam ini Yb
ane juga orang nyasar dari reg sebelah kemari hammer:
jonathan_samuel - 11/09/2012 03:26 AM
#7590

agan2...
maaf kl sbelumnya slh kamar..
ane mau tnya tntang akomodasi di lombok
gni gan,tgl 12 sep ane brngkt dr srbya mnuju lombok pke merpati air,prkiraan smpe jm12.30(wkt lombok)
nah rencana ane mau lgsg ke gili trawangan,kr2 dari pelabuhan bangsal apa msh ada kapal penyebrangan?
krn di lombok saya n tmn2 cm 3 mlm..
n tgl 15nya sy balik dr lombok ke srbya pswt jam 13.05
apa dr gili trwangan ke lombok ada kapal pnyebrangan pagi hari?
tenkiu agan2...
mjbr - 11/09/2012 03:28 AM
#7591

Quote:
Original Posted By jonathan_samuel
agan2...
maaf kl sbelumnya slh kamar..
ane mau tnya tntang akomodasi di lombok
gni gan,tgl 12 sep ane brngkt dr srbya mnuju lombok pke merpati air,prkiraan smpe jm12.30(wkt lombok)
nah rencana ane mau lgsg ke gili trawangan,kr2 dari pelabuhan bangsal apa msh ada kapal penyebrangan?
krn di lombok saya n tmn2 cm 3 mlm..
n tgl 15nya sy balik dr lombok ke srbya pswt jam 13.05
apa dr gili trwangan ke lombok ada kapal pnyebrangan pagi hari?
tenkiu agan2...

maaf gan, ane gak tau juga mengenai wilayah2 di NTB,
di sundul aja pertanyaan ini besok pagi-pagi,
barangkali ada native yang bisa jawab,
Edja182 - 11/09/2012 07:24 AM
#7592

Met pagi NTB
Udah ada yang bangun lom o
onenk_03 - 11/09/2012 10:35 AM
#7593

Quote:
Original Posted By jonathan_samuel
agan2...
maaf kl sbelumnya slh kamar..
ane mau tnya tntang akomodasi di lombok
gni gan,tgl 12 sep ane brngkt dr srbya mnuju lombok pke merpati air,prkiraan smpe jm12.30(wkt lombok)
nah rencana ane mau lgsg ke gili trawangan,kr2 dari pelabuhan bangsal apa msh ada kapal penyebrangan?
krn di lombok saya n tmn2 cm 3 mlm..
n tgl 15nya sy balik dr lombok ke srbya pswt jam 13.05
apa dr gili trwangan ke lombok ada kapal pnyebrangan pagi hari?
tenkiu agan2...


judulnya MEPET banget gan....
kalo mau jawaban yg lebih pas , coba agan maen ke sini gan... http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11382914
ryan75 - 11/09/2012 12:45 PM
#7594

Quote:
Original Posted By jonathan_samuel
agan2...
maaf kl sbelumnya slh kamar..
ane mau tnya tntang akomodasi di lombok
gni gan,tgl 12 sep ane brngkt dr srbya mnuju lombok pke merpati air,prkiraan smpe jm12.30(wkt lombok)
nah rencana ane mau lgsg ke gili trawangan,kr2 dari pelabuhan bangsal apa msh ada kapal penyebrangan?
krn di lombok saya n tmn2 cm 3 mlm..
n tgl 15nya sy balik dr lombok ke srbya pswt jam 13.05
apa dr gili trwangan ke lombok ada kapal pnyebrangan pagi hari?
tenkiu agan2...


nih om,,, udah dijawab D
V
V
V
Quote:
Original Posted By onenk_03
judulnya MEPET banget gan....
kalo mau jawaban yg lebih pas , coba agan maen ke sini gan... http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11382914


kalo ane mending sewa mobil aja D
dijemput di BIL langsung ke bangsal,, untuk ngejer boat,, soalnya jam 16.30 penyebrangan terakhir,,
daeadi - 11/09/2012 01:46 PM
#7595

Quote:
Original Posted By Edja182
Met pagi NTB
Udah ada yang bangun lom o


met siang gan, masih pada molor kali neh
bremmakibo - 11/09/2012 03:34 PM
#7596

malingtas siang menjelang sore :travel

boat dari bangsal mulai jam 8,, terakhir jam 5 D
Edja182 - 11/09/2012 04:27 PM
#7597

Quote:
Original Posted By daeadi
met siang gan, masih pada molor kali neh

Udah sore om masa lom bangun ngakaks

Quote:
Original Posted By bremmakibo
malingtas siang menjelang sore :travel

boat dari bangsal mulai jam 8,, terakhir jam 5 D

Mo ke mana bo think:
bremmakibo - 11/09/2012 04:28 PM
#7598

Quote:
Original Posted By Edja182

Udah sore om masa lom bangun ngakaks


Mo ke mana bo think:


gak kemana2 kok hammers

cuma jawab yg di atas aja,, tp lupa quote hammers
Edja182 - 11/09/2012 05:12 PM
#7599

Quote:
Original Posted By bremmakibo
gak kemana2 kok hammers

cuma jawab yg di atas aja,, tp lupa quote hammers

Ane kira mo pegi
Nonton apaan tadi malam think:
bremmakibo - 11/09/2012 05:14 PM
#7600

Quote:
Original Posted By Edja182

Ane kira mo pegi
Nonton apaan tadi malam think:


gak kok,,

kan td perdi ke kalbar ma ratm aja ngakaks

nonton doraemon the movie D
Page 380 of 462 | ‹ First  < 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5