Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 383 of 462 | ‹ First  < 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 >  Last ›

chuchay - 11/09/2012 09:08 PM
#7641

Quote:
Original Posted By Edja182

Gak banyak yang tua
Masih pada brondong malus


wkwkwkwk awas loh yg tua nya bisa RIP ngakaks Peace:
gpp deh kalo gak mau ngasih \(
bremmakibo - 11/09/2012 10:32 PM
#7642

rame banget matabelo:

off Paws:

27444 ngakaks
Edja182 - 12/09/2012 07:18 AM
#7643

Quote:
Original Posted By chuchay
wkwkwkwk awas loh yg tua nya bisa RIP ngakaks Peace:
gpp deh kalo gak mau ngasih \(

Gak banyak, pas2an o

Quote:
Original Posted By bremmakibo
rame banget matabelo:

off Paws:

27444 ngakaks

Selalu opp di nocan skrg ngakaks
bremmakibo - 12/09/2012 12:48 PM
#7644

Quote:
Original Posted By Edja182

Gak banyak, pas2an o


Selalu opp di nocan skrg ngakaks


gak juga kok dja D

iseng aja kemaren hammer:




pada kemana sih penghuni reg. NTB bingung:
Hariskage - 12/09/2012 01:02 PM
#7645

selamat siang agan-agan semua D
apa kabar nih siang ini? malus
bremmakibo - 12/09/2012 01:05 PM
#7646

Quote:
Original Posted By Hariskage
selamat siang agan-agan semua D
apa kabar nih siang ini? malus


kabarnya lafar bang hammers

ente sendiri apa kabar eek:
Hariskage - 12/09/2012 01:06 PM
#7647

Quote:
Original Posted By bremmakibo
kabarnya lafar bang hammers

ente sendiri apa kabar eek:


kabar baik gan D
cuma senasib kita... blum makan euy linux2:
bremmakibo - 12/09/2012 01:08 PM
#7648

Quote:
Original Posted By Hariskage


kabar baik gan D
cuma senasib kita... blum makan euy linux2:


ente belum makan dari kapan eek:

ane dari pagi :cool

hammers
Hariskage - 12/09/2012 01:09 PM
#7649

Quote:
Original Posted By bremmakibo
ente belum makan dari kapan eek:

ane dari pagi :cool

hammers


waduh... puasa ya gan? matabelo:
ane belum makan siang aja sih..
tdi pagi udh sarapan \)
bremmakibo - 12/09/2012 01:12 PM
#7650

Quote:
Original Posted By Hariskage


waduh... puasa ya gan? matabelo:
ane belum makan siang aja sih..
tdi pagi udh sarapan \)


biasa bang D

perut ane gak pernah teguran ma yg namanya sarapan hammers

suka melilit2 didalem,, lagi tarung kali ngakaks
Hariskage - 12/09/2012 01:15 PM
#7651

Quote:
Original Posted By bremmakibo
biasa bang D

perut ane gak pernah teguran ma yg namanya sarapan hammers

suka melilit2 didalem,, lagi tarung kali ngakaks


ngakaks haha.. iya gan
ni lgi dmna? di kantor ya gan?
bremmakibo - 12/09/2012 01:20 PM
#7652

Quote:
Original Posted By Hariskage


ngakaks haha.. iya gan
ni lgi dmna? di kantor ya gan?


lagi dikontrakan aja o

baru risign hammers

gak punya kantor lagi ngakaks
Edja182 - 12/09/2012 02:40 PM
#7653

Quote:
Original Posted By bremmakibo
gak juga kok dja D
iseng aja kemaren hammer:
pada kemana sih penghuni reg. NTB bingung:

RKB juga sepi nih
Ane ngepost tadi pagi lom ada yang jawab o

Quote:
Original Posted By Hariskage
[SIZE="3"][COLOR="Blue"][FONT="Comic Sans MS"] selamat siang agan-agan semua D
apa kabar nih siang ini? malus

Met siang om, pakabar think:[/COLOR][/SIZE][/FONT]
bremmakibo - 12/09/2012 02:46 PM
#7654

Quote:
Original Posted By Edja182

RKB juga sepi nih
Ane ngepost tadi pagi lom ada yang jawab o


Met siang om, pakabar think:


kasian kali ngakaks

dimari baru ane, ente ma haris yg ngepost D

Quote:
۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
mantap dah,, makasih jepun ma taiwan ngacir:
Edja182 - 12/09/2012 02:56 PM
#7655

Quote:
Original Posted By bremmakibo
kasian kali ngakaks

dimari baru ane, ente ma haris yg ngepost D

3 MBps ya matabelo:
Ane kalo donlot pagi cuman 1 MBps o
bremmakibo - 12/09/2012 03:00 PM
#7656

Quote:
Original Posted By Edja182

3 MBps ya matabelo:
Ane kalo donlot pagi cuman 1 MBps o


biasanya lebih malus

tp lumayan lah ngakaks


pamit dulu dja,,mau ke toko bentar D
Edja182 - 12/09/2012 03:02 PM
#7657

Quote:
Original Posted By bremmakibo
biasanya lebih malus

tp lumayan lah ngakaks


pamit dulu dja,,mau ke toko bentar D

Itu aja udah kenceng kok
Okelah ane ke sebalah dulu ngacir:
bremmakibo - 12/09/2012 09:05 PM
#7658

Quote:
Original Posted By Edja182

Itu aja udah kenceng kok
Okelah ane ke sebalah dulu ngacir:


namanya juga manusia dja D

gak mengenal kata puas dan cukup hammer:
TuanAdenDjail - 12/09/2012 11:10 PM
#7659

selamat malaaam..
udah lama kaga NGASKUS,,,
apa kabar semuaaa :matabelo :matabelo
bremmakibo - 12/09/2012 11:12 PM
#7660

Quote:
Original Posted By TuanAdenDjail
selamat malaaam..
udah lama kaga NGASKUS,,,
apa kabar semuaaa :matabelo :matabelo


kabar baik D

kan td ketemu di bengkel ngakaks
Page 383 of 462 | ‹ First  < 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5