Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 430 of 462 | ‹ First  < 425 426 427 428 429 430 431 432 433 434 435 >  Last ›

bremmakibo - 30/09/2012 01:51 AM
#8581

Quote:
Original Posted By greenyu


dwi ipat ga ada? think:
padahal penegn ngikut \( sayang d jakin kondangan norose:
-
ane cantek om, om kibo juga cantek kan? eek:


gak ada,, kan gak ane sebutin hammer:

tau aja kalo ane cantek hammer:
mjbr - 30/09/2012 01:51 AM
#8582

wah, masih rame aja di sini rupanya,,
lewat aja dah ngacir:
bremmakibo - 30/09/2012 01:54 AM
#8583

Quote:
Original Posted By mjbr
wah, masih rame aja di sini rupanya,,
lewat aja dah ngacir:


wew junker cuma numpang liwat matabelo:

sesuatu banget ya ngakaks
mjbr - 30/09/2012 01:55 AM
#8584

Quote:
Original Posted By bremmakibo
wew junker cuma numpang liwat matabelo:
sesuatu banget ya ngakaks

susah ya kalo jadi orang terkenal malus
lewat sebentar aja langsung bikin orang ber-matabelo (:matabelo\) ngakaks
HamstervilleGdk - 30/09/2012 01:56 AM
#8585

Quote:
Original Posted By bremmakibo
bener sih,, udah 15 sec lagi ya eek:

tp sering jadi 1000an sec ngakak

This forum requires that you wait 60 seconds between posts. Please try again in 1 seconds. ( sedang dalam performance testing ) nohope:


iya tuh emang betty kdg suka bikin repot orang ajah
bugs nya msh banyak bgt dagh ngakak
bremmakibo - 30/09/2012 01:56 AM
#8586

nemu di salah satu buku yg mau dibagi o

keren kata2nya ngakak

Spoiler for
Quote:
۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
greenyu - 30/09/2012 01:57 AM
#8587

Quote:
Original Posted By bremmakibo
gak ada,, kan gak ane sebutin hammer:

tau aja kalo ane cantek hammer:

nohope:
iya ya, icha lupa om ngakaks
Quote:
Original Posted By mjbr
wah, masih rame aja di sini rupanya,,
lewat aja dah ngacir:

aduh om nya kesana kemari membawa pinguin linux2:
--------
pamit off beneran ngakaks
selamat hari minggu NTB rainbow:
bremmakibo - 30/09/2012 01:57 AM
#8588

Quote:
Original Posted By mjbr
susah ya kalo jadi orang terkenal malus
lewat sebentar aja langsung bikin orang ber-matabelo (:matabelo\) ngakaks

habis matakibo gak ada :matakibo:
HamstervilleGdk - 30/09/2012 01:59 AM
#8589

Quote:
Original Posted By greenyu

SR d bekasi ni si om takuts:
deket kok om, tingal bolak balik tab hammer:


Quote:
Original Posted By greenyu

om, saya ga jd tidur dbikin sama om kibo
:sorry


sy jg kdg maen ke bekasi koq tan he2
hooh emangnya lg diapain sm kibo think:
bremmakibo - 30/09/2012 02:00 AM
#8590

Quote:
Original Posted By greenyu

nohope:
iya ya, icha lupa om ngakaks

aduh om nya kesana kemari membawa pinguin linux2:
--------
pamit off beneran ngakaks
selamat hari minggu NTB rainbow:


lupa kok keseringan sih p

Spoiler for
Quote:
۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5


nyoba low speed o

target sepedanyanya agan arie.baigon ngakaks
mjbr - 30/09/2012 02:01 AM
#8591

Quote:
Original Posted By greenyu
aduh om nya kesana kemari membawa pinguin linux2:
--------
pamit off beneran ngakaks
selamat hari minggu NTB rainbow:

kemana confused:
oh, ya tadi ane ngepost di kalong, lupa hammer:
balik ke sana besok aja dah siul:
[QUOTE=bremmakibo;754101142]habis matakibo gak ada :matakibo:
bremmakibo - 30/09/2012 02:02 AM
#8592

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
sy jg kdg maen ke bekasi koq tan he2
hooh emangnya lg diapain sm kibo think:


gak ane apa2in kok

suer icha disambar ma gledek ngakak
bremmakibo - 30/09/2012 02:04 AM
#8593

Quote:
Original Posted By mjbr
kemana confused:
oh, ya tadi ane ngepost di kalong, lupa hammer:
balik ke sana besok aja dah siul:

kalo gitu bikin aja surat di KSP tuk ada :matakibo:
keknya keren tuh, tapi matanya juling dikit ya hammer: ngakaks

Hai gan, salam kenal malus


bah kok pakai acara juling2 sih nohope:

bukan mata ane dong p
mjbr - 30/09/2012 02:06 AM
#8594

Quote:
Original Posted By bremmakibo
bah kok pakai acara juling2 sih nohope:
bukan mata ane dong p

kan katanya tadi matakibo,
kalo gitu matakuda aja,
biar lebih khas ngakaks
bremmakibo - 30/09/2012 02:06 AM
#8595

nampang dikit,,

narsis bareng kawan2 regional sebelum buku2 dikirim o

Spoiler for
Quote:
۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
bremmakibo - 30/09/2012 02:07 AM
#8596

Quote:
Original Posted By mjbr
kan katanya tadi matakibo,
kalo gitu matakuda aja,
biar lebih khas ngakaks


bah mata kuda hammer:

gak keren,, mending mata kebo ngakak
satriio.yoC - 30/09/2012 02:08 AM
#8597

Quote:
Original Posted By bremmakibo
nampang dikit,,

narsis bareng kawan2 regional sebelum buku2 dikirim o

Spoiler for


itu lutut harus banget di liatin BO!
kan jadi nepsong ane najiss malus
.................. ngacir:
mjbr - 30/09/2012 02:08 AM
#8598

dari tadi share gambar terus,
tapi gak bisa buka di tempat ane berdukas
HamstervilleGdk - 30/09/2012 02:09 AM
#8599

Quote:
Original Posted By mjbr
Hai gan, salam kenal malus


eh ada si akang he2 malus

Quote:
Original Posted By bremmakibo
gak ane apa2in kok

suer icha disambar ma gledek ngakak


ane pamit dulu dagh ya
mangap mata udah berat neh
wasallam semuanya iloveindonesias
bremmakibo - 30/09/2012 02:09 AM
#8600

Quote:
Original Posted By satriio.yoC
itu lutut harus banget di liatin BO!
kan jadi nepsong ane najiss malus
.................. ngacir:

rioho liat lutut ane terus takuts

nepsong apaan hammer:
Quote:
Original Posted By mjbr
dari tadi share gambar terus,
tapi gak bisa buka di tempat ane berdukas


sabar bang,,ane biasanya upload dimari alnya http://hostthenpost.com/
Page 430 of 462 | ‹ First  < 425 426 427 428 429 430 431 432 433 434 435 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5