Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 433 of 462 | ‹ First  < 428 429 430 431 432 433 434 435 436 437 438 >  Last ›

bremmakibo - 30/09/2012 07:40 AM
#8641

Quote:
Original Posted By mjbr
Ok lah kalo begitu,,
selamat istirahat aja Yb
off juga dari sini ngacir:

met off disini bang ;)
Quote:
Original Posted By kresna ardhi
Jak??? sejak kapan main di sini???

mampir ke rumah ku jak klo ke lombok.... yak????? :addfriends


wew kenal reza juga matabelo:

die pernah kelombok tuh,, nginap dimari a.k.a rumah TS ( sluwsluw )




galau sendiri dirumah sluw2 ngakaks
Solomon Seal - 30/09/2012 11:23 AM
#8642

Quote:
Original Posted By bremmakibo
met off disini bang ;)


wew kenal reza juga matabelo:

die pernah kelombok tuh,, nginap dimari a.k.a rumah TS ( sluwsluw )


galau sendiri dirumah sluw2 ngakaks


siang entebe
siang semua
apa kabar diminggu yg panas ini bang malu:
greenyu - 30/09/2012 11:24 AM
#8643

buset dah, om kibo pake apaan donlot sampe gitu cepetnya
matabelo:
------
selamat siaaang NTB sun:
hari minggunya cerah yah rainbow:
HamstervilleGdk - 30/09/2012 11:46 AM
#8644

Quote:
Original Posted By bremmakibo
oke bang D

jangan lupa salam ane yg td ngakak


ada salam balik dari guling tuh
dititipin ini neh >- kisss

Quote:
Original Posted By mjbr
selamat istirahat kalo begitu,
see u next time siul:


ane balik kang
udah bangun blm neh iloveindonesias

Quote:
Original Posted By satriio.yoC
Aloooo bang D
Ew inget apaan bang? D


gmn kuliahnya di jogja?
kpn lulus neh D
kresna ardhi - 30/09/2012 12:57 PM
#8645

Quote:
Original Posted By bremmakibo
met off disini bang ;)


wew kenal reza juga matabelo:

die pernah kelombok tuh,, nginap dimari a.k.a rumah TS ( sluwsluw )




galau sendiri dirumah sluw2 ngakaks


iya om itu temen kenal di lomba overclocking di Gunadarma jakarta beberapa bulan lalu...
temen di AMD lounge, OCL sama PUH juga.

banyak temen di forum hardware bilang klo om sluwsluw org lombok, penasaran pingin kenal om sluwsluw kata nya anak hardware juga....
Prety.Tobuhu - 30/09/2012 02:44 PM
#8646

absen di NTB ahh..
dah lama gk main dimari \)
selamat siang menjelang sore ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
bremmakibo - 30/09/2012 03:04 PM
#8647

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
siang entebe
siang semua
apa kabar diminggu yg panas ini bang malu:

kabarnya galau bang,, download-tan masih bejibun,,, ngakaks
Quote:
Original Posted By greenyu
buset dah, om kibo pake apaan donlot sampe gitu cepetnya
matabelo:
------
selamat siaaang NTB sun:
hari minggunya cerah yah rainbow:

pakai apa ya,,,

Spoiler for
Quote:
۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
ada salam balik dari guling tuh
dititipin ini neh >- kisss



ane balik kang
udah bangun blm neh iloveindonesias



gmn kuliahnya di jogja?
kpn lulus neh D

udah ada pulaunya gak tuh bantalnya ngakaks
Quote:
Original Posted By kresna ardhi
iya om itu temen kenal di lomba overclocking di Gunadarma jakarta beberapa bulan lalu...
temen di AMD lounge, OCL sama PUH juga.

banyak temen di forum hardware bilang klo om sluwsluw org lombok, penasaran pingin kenal om sluwsluw kata nya anak hardware juga....

wew ternyata anak2 HWF matabelo:

iya katanya sih sluw2 gitu,, dia bilang dia anak hardware hammer:
Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu
absen di NTB ahh..
dah lama gk main dimari \)
selamat siang menjelang sore ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5


kemana aja kk ety ;)




mencoba menghilang kembali ngacir:
HamstervilleGdk - 30/09/2012 03:06 PM
#8648

Quote:
Original Posted By bremmakibo
udah ada pulaunya gak tuh bantalnya ngakaks


udah ada dong
ada gunung dua bantalnya ngakaks
bremmakibo - 30/09/2012 03:08 PM
#8649

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
udah ada dong
ada gunung dua bantalnya ngakaks


bah gunung dua genit:

mantap kali tu bang ngakaks
Prety.Tobuhu - 30/09/2012 03:19 PM
#8650

Quote:
Original Posted By bremmakibo
kabarnya galau bang,, download-tan masih bejibun,,, ngakaks

pakai apa ya,,,

Spoiler for ""


udah ada pulaunya gak tuh bantalnya ngakaks

wew ternyata anak2 HWF matabelo:

iya katanya sih sluw2 gitu,, dia bilang dia anak hardware hammer:

kemana aja kk ety ;)




mencoba menghilang kembali ngacir:


hehhe kemana2 kk p
lah kuq aq dtg malah menghilang :sorry
bremmakibo - 30/09/2012 03:22 PM
#8651

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu


hehhe kemana2 kk p
lah kuq aq dtg malah menghilang :sorry


gak kok kk ety p

cuma kata2nya aja yg menghilang,,emang ane ninja yg bisa menghilang hammer:
DIABLO_CLONE - 30/09/2012 03:22 PM
#8652

Quote:
Original Posted By kresna ardhi
iya om itu temen kenal di lomba overclocking di Gunadarma jakarta beberapa bulan lalu...
temen di AMD lounge, OCL sama PUH juga.

banyak temen di forum hardware bilang klo om sluwsluw org lombok, penasaran pingin kenal om sluwsluw kata nya anak hardware juga....


Astaganagaaaabonaaar kenek ini kee? Eee ngaskus po dia D
Gak mudik ke lotim?

#nyamber
bremmakibo - 30/09/2012 03:25 PM
#8653

Quote:
Original Posted By DIABLO_CLONE
Astaganagaaaabonaaar kenek ini kee? Eee ngaskus po dia D
Gak mudik ke lotim?

#nyamber


potingan terbanyak di NTB matabelo:

bentar lagi ane salip ngakak

apa kabar om kadek eek:
Prety.Tobuhu - 30/09/2012 03:31 PM
#8654

Quote:
Original Posted By bremmakibo
gak kok kk ety p

cuma kata2nya aja yg menghilang,,emang ane ninja yg bisa menghilang hammer:


ohh kirain mau ngilang bneran D
sepi aja kyknya nih...
mana ica dan kak bryan??
bremmakibo - 30/09/2012 03:33 PM
#8655

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu


ohh kirain mau ngilang bneran D
sepi aja kyknya nih...
mana ica dan kak bryan??


gak kok,, kalo ngantuk ya ilang hammer:

gak tau ty,, maklum ane belum liat mereka dari td mosting dimari hammer:
Prety.Tobuhu - 30/09/2012 03:35 PM
#8656

Quote:
Original Posted By bremmakibo
gak kok,, kalo ngantuk ya ilang hammer:

gak tau ty,, maklum ane belum liat mereka dari td mosting dimari hammer:


hahhaha lgsg ilang yah D
oww gtu..aq sering liat ica nongolnya tengah malam sih D
bremmakibo - 30/09/2012 03:37 PM
#8657

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu


hahhaha lgsg ilang yah D
oww gtu..aq sering liat ica nongolnya tengah malam sih D


ya iyalah,,langsung mimpi ngakaks

die kan anak2 kalong malam hammer:
Prety.Tobuhu - 30/09/2012 03:56 PM
#8658

Quote:
Original Posted By bremmakibo
ya iyalah,,langsung mimpi ngakaks

die kan anak2 kalong malam hammer:


hahha D
iya jga yah D
aq jga dah diinvite di grup fb kalong sih..
tpi SGnya blom D
lagian dah gk blh kalong2an lgi D
bremmakibo - 30/09/2012 03:58 PM
#8659

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu


hahha D
iya jga yah D
aq jga dah diinvite di grup fb kalong sih..
tpi SGnya blom D
lagian dah gk blh kalong2an lgi D


wew ane diajak kesana sih,,

tp lagi males maen ke B-log hammer:

ane juga gak pernah ngalong lagi shutup:
kresna ardhi - 30/09/2012 04:05 PM
#8660

Quote:
Original Posted By DIABLO_CLONE
Astaganagaaaabonaaar kenek ini kee? Eee ngaskus po dia D
Gak mudik ke lotim?

#nyamber


iya knek ne... ngacir2, ngaskus semenjak di jogja mas,,, skrang di panjitilar knek.. lotim sepi...

mas kadek ya???? astaga kok ketemu disini mas kadek????
Page 433 of 462 | ‹ First  < 428 429 430 431 432 433 434 435 436 437 438 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5