Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 449 of 462 | ‹ First  < 444 445 446 447 448 449 450 451 452 453 454 >  Last ›

onenk_03 - 12/10/2012 09:46 AM
#8961

Quote:
Original Posted By zinboq
Jangan sampe ikutang maho kaya beliau...
Gak ada rotan, akar pun jadi...ngakaks

Pagi hepz...
Numpang eksis ane dimari... beer:


Mantab bang,, sayang ane gak bakat poto-poto...
Kalo dipoto siy seneng....apalagi fotoan sm HB D

--------------------------------
BTW, MET JUMAT PAGI HEEEEPPPZZZ!!
Smanget ne mau pulkam mataram ........................ngacir:


Pagi juga gan....
pulkam ke Mataram???? perasaan Mataram itu kota gan, bukan kampung p

berarti ente bisa donk hadirin pernikahannya TS... tgl 13 -10-2012 di Lombok raya...
mari kita ramaikan Boq....sekalian gath super akbar KASKUS reg. NTB....
jangan lupa bawa angpau ente..... jangan bikin malu kaskuser ya D

============================++++=======================

horeeee.... ane PERTAMAX di hari Jum'at ini
kresna ardhi - 12/10/2012 11:37 AM
#8962

Quote:
Original Posted By onenk_03
Pagi juga gan....
pulkam ke Mataram???? perasaan Mataram itu kota gan, bukan kampung p

berarti ente bisa donk hadirin pernikahannya TS... tgl 13 -10-2012 di Lombok raya...
mari kita ramaikan Boq....sekalian gath super akbar KASKUS reg. NTB....
jangan lupa bawa angpau ente..... jangan bikin malu kaskuser ya D

============================++++=======================

horeeee.... ane PERTAMAX di hari Jum'at ini


pingin ikut ke acara nya TS, tapi malu ga punya kenalan anak REG.NTB...
ntar saya bengong ga jelas klo ga ada temen nya.
greenyu - 12/10/2012 01:18 PM
#8963

Quote:
Original Posted By onenk_03
[CENTER][COLOR="Green"]Selintas INFO !!!
Sapa mau ikutang.... ga cuma pake DSLR, pake hengpon atau kamera pocket juga bisa....
hadiahnya bikin ngiler gan....

۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5

۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
jangan lupa liat Lokasi Obyek Fotonya.... di https://docs.google.com/spreadsheet/...kE&output=html





Sekian dan terimakasih !!!!

nice info om cendols
ane bantu rate biar jd HT iloveindonesias
-
sayang ga bakat foto malu:
bakatnya di foto aja sih o
Quote:
Original Posted By zinboq
Jangan sampe ikutang maho kaya beliau...
Gak ada rotan, akar pun jadi...ngakaks

Pagi hepz...
Numpang eksis ane dimari... beer:

Mantab bang,, sayang ane gak bakat poto-poto...
Kalo dipoto siy seneng....apalagi fotoan sm HB D

--------------------------------
BTW, MET JUMAT PAGI HEEEEPPPZZZ!!
Smanget ne mau pulkam mataram ........................ngacir:

hola om D
emang lg dmn sih? think:

Quote:
Original Posted By kresna ardhi
pingin ikut ke acara nya TS, tapi malu ga punya kenalan anak REG.NTB...
ntar saya bengong ga jelas klo ga ada temen nya.


cemungud om o
kalo ada gath, ikut makanya yah D
sy juga gada temen hammer:
---------
selamat hari jumat siang sun:[/COLOR][/CENTER]
Fadhil.D.Traces - 12/10/2012 02:59 PM
#8964

siang semua \)
mau nanya ni, yg ikutan acara nikahannya TS pda kmpul dmna ya ? malus
biar barengan gtu kamsudnya o
onenk_03 - 12/10/2012 03:43 PM
#8965

Tumben pake si Betty....
tadi di old , ane PERTAMAX, di Betty beda ????
di Old : 5.023
Betty : 5.015
di korupsi nih 8 postingan.....
ga di real , ga di dumay .... KORUPSI telah mengurat akar hammer





gara-gara ngatain, jadi kena deh
Quote:
Error

This forum requires that you wait 45 seconds between posts. Please try again in 602 seconds


basong ...kelamanya !!!!!!!madsmads
zinboq - 12/10/2012 04:33 PM
#8966

Quote:
Original Posted By greenyu


hola om D
emang lg dmn sih? think:

---------
selamat hari jumat siang sun:

Ane di kota santri oms malus
Quote:
Original Posted By onenk_03
Pagi juga gan....
pulkam ke Mataram???? perasaan Mataram itu kota gan, bukan kampung p

berarti ente bisa donk hadirin pernikahannya TS... tgl 13 -10-2012 di Lombok raya...
mari kita ramaikan Boq....sekalian gath super akbar KASKUS reg. NTB....
jangan lupa bawa angpau ente..... jangan bikin malu kaskuser ya D

============================++++=======================

horeeee.... ane PERTAMAX di hari Jum'at ini

Lah besok itu???? hammers
Mau siy dateng,, tapi ane gak ada pasangan,,,tar dikira maho beneran mahos
Quote:
Original Posted By Fadhil.D.Traces
siang semua \)
mau nanya ni, yg ikutan acara nikahannya TS pda kmpul dmna ya ? malus
biar barengan gtu kamsudnya o

Arooo jalan sendiri aja kau dil,,, biasanya juga gitu...wkwkwkwk ngakaks
Quote:
Original Posted By onenk_03


basong ...kelamanya !!!!!!!madsmads

wakakakkakakakkk ngakaks
greenyu - 12/10/2012 07:25 PM
#8967

Quote:
Original Posted By Fadhil.D.Traces
siang semua \)
mau nanya ni, yg ikutan acara nikahannya TS pda kmpul dmna ya ? malus
biar barengan gtu kamsudnya o

malem jg gan D
gatau o
kalo mau kumpul dl, cb kabarin yg lain D
ane jg belum janjian sama yg lain malu:
Quote:
Original Posted By onenk_03
Tumben pake si Betty....
tadi di old , ane PERTAMAX, di Betty beda ????
di Old : 5.023
Betty : 5.015
di korupsi nih 8 postingan.....
ga di real , ga di dumay .... KORUPSI telah mengurat akar hammer





gara-gara ngatain, jadi kena deh

basong ...kelamanya !!!!!!!madsmads

kadang reputasi juga ga sama om hammer:
Quote:
Original Posted By zinboq
Ane di kota santri oms malus

Lah besok itu???? hammers
Mau siy dateng,, tapi ane gak ada pasangan,,,tar dikira maho beneran mahos

Arooo jalan sendiri aja kau dil,,, biasanya juga gitu...wkwkwkwk ngakaks

wakakakkakakakkk ngakaks

dimana itu om?
kediri? think:
RizaLeMo - 12/10/2012 07:38 PM
#8968

Waow Gtu wkakwakw

Malem semua malem NTB D
ad siapa aj neh bingung:
malem2
AriefZwanzig5 - 12/10/2012 07:43 PM
#8969

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Waow Gtu wkakwakw

Malem semua malem NTB D
ad siapa aj neh bingung:
malem2


oii oii ngakak
melem juga..om izal malus
zinboq - 12/10/2012 08:43 PM
#8970

Quote:
Original Posted By greenyu


dimana itu om?
kediri? think:

Di Pancor alias serong..eh selong gan... malus
Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Waow Gtu wkakwakw

Malem semua malem NTB D
ad siapa aj neh bingung:
malem2


Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
oii oii ngakak
melem juga..om izal malus


Mari bermalam-malaman.... D
greenyu - 12/10/2012 08:53 PM
#8971

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Waow Gtu wkakwakw

Malem semua malem NTB D
ad siapa aj neh bingung:
malem2

hola rijal D/
Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
oii oii ngakak
melem juga..om izal malus

hola arif D/
Quote:
Original Posted By zinboq
Di Pancor alias serong..eh selong gan... malus


Mari bermalam-malaman.... D

hooh di Selong D
ngapain om?
bingung:
onenk_03 - 12/10/2012 09:23 PM
#8972

Quote:
Original Posted By greenyu

hooh di Selong D
ngapain om?
bingung:


dia lagi nyari jodoh Cha.....
di Mataram udah nyoba, tapi ga laku-laku....
kesian ya.... ngakak ngakak
RizaLeMo - 12/10/2012 09:24 PM
#8973

Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
oii oii ngakak
melem juga..om izal malus

asek2
ad arief , om arief mna kembarannya ? wakwkak

@greenyu hallo jga tante icha D
dhariB - 12/10/2012 10:56 PM
#8974
kupang-mataram/lombok
Permisi agan2,
Ane mau tanya nih gan,
klo mau ke mataram/lombok dari kupang kira2 naek apa ya gan?

Makasih nih gan sebelumnya
greenyu - 12/10/2012 11:27 PM
#8975

Quote:
Original Posted By onenk_03
dia lagi nyari jodoh Cha.....
di Mataram udah nyoba, tapi ga laku-laku....
kesian ya.... ngakak ngakak

cian betul cari d Selong dong om ngakaks
om onenk dtg acara om sluw?
Quote:
Original Posted By RizaLeMo
asek2
ad arief , om arief mna kembarannya ? wakwkak

@greenyu hallo jga tante icha D

tante mande onde mande o/
Quote:
Original Posted By dhariB
Permisi agan2,
Ane mau tanya nih gan,
klo mau ke mataram/lombok dari kupang kira2 naek apa ya gan?

Makasih nih gan sebelumnya

gatau ane gan hammer:
mungkin naik kapal laut..
eh tp kayaknya ada tuh pesawat, cuma mesti 2 kali kalo ga salah hammer:
nyulee - 12/10/2012 11:40 PM
#8976

Quote:
Original Posted By greenyu


tante mande onde mande o/

hammer:


icha jadi tante sekarang yaa D

======
malam semua beer:
mari menquote..

Quote:
Original Posted By dhariB
Permisi agan2,
Ane mau tanya nih gan,
klo mau ke mataram/lombok dari kupang kira2 naek apa ya gan?

Makasih nih gan sebelumnya


Quote:
Original Posted By RizaLeMo
asek2
ad arief , om arief mna kembarannya ? wakwkak

@greenyu hallo jga tante icha D


Quote:
Original Posted By onenk_03
dia lagi nyari jodoh Cha.....
di Mataram udah nyoba, tapi ga laku-laku....
kesian ya.... ngakak ngakak


Quote:
Original Posted By zinboq
Di Pancor alias serong..eh selong gan... malus


Mari bermalam-malaman.... D


Quote:
Original Posted By AriefZwanzig5
oii oii ngakak
melem juga..om izal malus


terima kasih ngakaks
greenyu - 12/10/2012 11:55 PM
#8977

Quote:
Original Posted By nyulee
icha jadi tante sekarang yaa D

======
malam semua beer:
mari menquote..






terima kasih ngakaks


iya deh tante o
asal ga jd om aja ngakaks
-
hola om nyalee D/
nyulee - 13/10/2012 12:03 AM
#8978

Quote:
Original Posted By greenyu

iya deh tante o
asal ga jd om aja ngakaks
-
hola om nyalee D/

na gitu dunk,, kagak bole protes,, ngakaks
kan sebentar lagi warga reg mau jadi om dan tante D
======
kabar baik cha,,
cha gimna?
g ngoncer lagi kita nie,, nohope:
greenyu - 13/10/2012 12:30 AM
#8979

Quote:
Original Posted By nyulee
na gitu dunk,, kagak bole protes,, ngakaks
kan sebentar lagi warga reg mau jadi om dan tante D
======
kabar baik cha,,
cha gimna?
g ngoncer lagi kita nie,, nohope:


eaaa.. mau ngoncer? sy nonton aja dah ngakaks
lagi sibuk nih om hammer:
kuliahnya gmn emg?
udah kelar? p
nyulee - 13/10/2012 12:48 AM
#8980

Quote:
Original Posted By greenyu

eaaa.. mau ngoncer? sy nonton aja dah ngakaks
lagi sibuk nih om hammer:
kuliahnya gmn emg?
udah kelar? p


lah kok jadi penonton,,
makanya refresing,, :P
kuliahnya masih lah,,
kan aku lebih muda hammer:
Page 449 of 462 | ‹ First  < 444 445 446 447 448 449 450 451 452 453 454 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5